All New Innova Venturer - Mobil Kijang Innova Gaya Baru

C:\Users\Fornite\Pictures\490-1.jpg

Mobil dengan gaya baru dari Kijang Innova yaitu All New Innova Venturer yang dapat menemani aktiftas harianmu dan petualanganmu.

Moshimoshi.. 🧚 Aku baru kembali dari liburan dan sekarang ingin berbagi tulisan baru setelah 1 minggu lebih tidak ada menulis apapun. Sedih rasanya kalau tidak ada tulisan itu.

Sekarang aku kembali ingin membahas hal lain diluar beauty yaitu ingin membahas mengenai kenderaan. Kenderaan sangat penting bukan untuk kehidupan sehari-hari kita dan mendukung berjalannya semua aktifitas kita.

Sealin untuk aktifitas kita, mobil juga tentunya mendukung untuk liburan kita. Ya iyalah, aku selama di Jogja 5 hari selalu menggunakan mobil untuk bepergian ke tempat wisata lho karena tempat wisata yang jauh dan jalanan yang berliku sehingga penggunaan mobil adalah pilihan terbaik.

Hari ini yang aku bagikan adalah mobil terbaru dari Kijang Innova. Toyota tampaknya selalu memperbaharui tiap jenis mobil lamanya, contohnya seperti Innova yang saat ini memiliki nama All New Innova Venturer. Innova merupakan mobil MPV yang diciptakan oleh Toyota Astra Motor untuk mengisi celah diantara MPV Toyota Kijang Innova dan SUV Toyota Fortuner. Nama venturer sendiri memiliki arti tersendiri.


Berdasarkan informasi yang didapatkan dari situs resmi dealer mobil Toyota, yaitu auto2000.co.id, nama All New Innova Venturer diambil dari kata adventure yang berarti petualang. Nama ini menggambarkan sebuah usaha yang diusung oleh mobil ini. Selain itu, venturer dipilih untuk membedakan dari anggota keluarga Kijang Innova lainnya.

1. Tampil Berbeda dari Seri Kijang Innova Lainnya
Secara prinsip, All New Innova Venturer merupakan varian dari Kijang Innova yang diberi sedikit sentuhan agar tampil lebih sangar layaknya SUV. Perubahan ini tentu bukan tanpa dasar, pasalnya perubahan desain ini didasarkan oleh permintaan konsumen berdasarkan hasil survei yang telah dilakukan, sehingga terciptalah varian Kijang Innova yang gagah dan Tangguh untuk menemani aktifitas harian maupun berpetualang saat liburan.

Tampilan All New Innova Venturer bisa dibilang sangat mendobrak tampilannya varian Kijang Innova pada umumnya. Hal ini langsung terlihat pada tampilan depannya yang sudah terlihat berbeda dengan kehadiran proyektor lampu LED dengan nuansa smoky alias asap. Warna grill hitam dengan taburan lapisan krom serta beberapa ornamen berbentuk bumerang juga menutupi lampu kabut.

Hal yang terlihat cukup mencolok adalah dengan hadirnya nuansa Over Fender hitam yang lengkap dengan side skirt baru. Di bagian rodanya juga diberikan pelek palang lima dengan warna hitam yang memiliki diameter 17 inci. Hal ini tentu untuk menambahkan kesan macho pada All New Innova Venturer. Bagian belakangnya juga bernuansa hitam, sehingga kesan yang diinginkan semakin ketara.


All New Innova Venturer hadir dalam trim Q yang dimana mobil ini memiliki interior yang mewah dan dapat dikatakan tidak berbeda jauh dengan Kijang Innova dengan trim yang sama. Ini adalah hal yang menarik dan mungkin bisa dikatakan jika mobil ini adalah seri premium dan segar dari varian Kijang Innova, dimana seluruh kursinya berlapis kulit berwarna hitam.

Warna hitam yang banyak mendominasi All New Innova Venturer bukan diberikan tanpa sebab. Hal ini dikarenakan warna tersebut memiliki karakteristik yang sangat unik, yaitu tidak hanya menambahkan kesan mewah tetapi terlihat berwibawa. MPV ini memang patut disebut sebagai kebanggaan Toyota.

2. Tipe Kebanggaan Toyota
Terdapat beberapa tipe mobil All New Innova Venturer yang dijual oleh Auto2000. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari auto2000.co.id, terdapat total 8 tipe. Adapun 8 tipe ini adalah Venturer Basic 2.0 Q M/T, Venturer Basic 2.0 Q A/T, Diesel Venturer Basic 2.4 Q M/T, Diesel Venturer Basic 2.4 Q A/T, Venturer 2.0 Q M/T, Venturer  2.0 Q A/T, Diesel Venturer 2.4 Q M/T, Diesel Venturer 2.4 Q A/T.

Harga On The Road (OTR) dari Innova Venturer ini dibanderol pada kisaran harga Rp 407 hingga Rp 467 juta. Kalian bisa membeli mobil ini di Auto2000 terdekat dengan cara tunai maupun kredit. Jika ingin mengetahui simulasi kredit, maka tidak perlu jauh-jauh, cukup akses saja auto2000.co.id dan carilah simulasi kredit untuk mobil ini.


Contohnya saja untuk KIJANG INNOVA 2.0 Q M/T VENTURER BASIC yang dibanderol dengan harga Rp 407 juta, Anda bisa mencicilnya hingga 60 bulan. Untuk simulasi cicilan selama 48 bulan, maka Anda harus membayar uang muka mulai dari Rp 101.825000 dengan angsuran tiap bulannya sebesar Rp 8.500.000.

Nah, itulah penjelasan sekilas tentang mobil toyota innova venturer, Jika Anda ingin mengetahui tentang detailnya mobil toyota innova venturer Anda bisa kunjungi website Auto2000 di laman web Auto2000.co.id ya.

Bagi kalian yang tidak bisa membeli langsung tunai, santai karena kalian bisa mencicilnya. Hayo yang mau beli mobil untuk menemani aktifitas hariannya bisa cek di website yang aku kasih tahu di atas ya. 😗




LOVE,

0 Comments