Desain Eksterior Toyota Rush 2019 - Keren & Canggih

https://auto2000blob.azureedge.net/auto2000blob/wp-content/uploads/2017/11/color-bordeaux-mica.png

Toyota Rush 2019 yang keren dan canggih dapat menemani aktifitasmu menjadi jauh lebih mudah.

Moshimoshi.. 🧚 Kembali dengan pembahasan diluar beauty yaitu pembahasan mengenai mobil. Jika sebelumya aku juga pernah menuliskan mengenai mobil yang cocok untuk melakukan aktifitas dan menemani petualangan kalian dengan All New Innova Venturer, kali ini aku akan memberitahukan jenis mobil lainnya.

Read :
🌷 All New Innova Venturer - Mobil Kijang Innova Gaya Baru

Mobil yang akan aku beritahukan sekarang ini adalah mobil yang sangat keren karena dengan teknologi terbarunya yang sungguh keren. Mobil yang akan aku informasikan adalah mobil Toyota Rush 2019 yang paling terbaru dan canggih.

Toyota Rush adalah mobil keluaran terbaru produksi Toyota Astra Motor yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih. Dimensi yang luas serta desain tampilannya yang sporty namun tetap terkesan tangguh menjadi salah satu alasan yang membuat banyak orang tertarik ingin memiliki mobil jenis ini. Toyota Rush ini tercatat merupakan karya bersama dari Toyota dan Daihatsu yang diluncurkan pada tahun 2006.

Pada awalnya, Toyota Rush tidak dilengkapi dengan ABS, EBD, dan Airbag hingga pada akhirnya pada generasi kedua ini mengalami perubahan yang sangat signifikan mengikuti perkembangan zaman. Perubahan demi perubahan terus dilakukan demi menghasilkan mobil dengan kualitas terbaik namun tetap mengedepankan fungsi yang sesungguhnya.


Toyota Rush generasi kedua ini diketahui memiliki identitas berupa lubang angin yang cukup besar pada grill. Kap mesinnya pun juga terlihat lebih gagah karena terdapat lekuk di bagian tengah. Secara fisik, Rush memiliki tambahan panjang mencapai 230 mm dari generasi sebelumnya. Selain karena spesifikasi mobil ini, nyatanya tingginya minat masyarakat untuk memiliki mobil jenis ini juga dipengaruhi oleh desain eksterior yang begitu menawan dari Toyota Rush.

Desain Eksterior Toyota Rush
Bukan hanya pada bagian rush toyota interior, Rush Toyota ini juga memiliki desain eksterior yang begitu canggih. Diantaranya adalah adanya tampilan yang impresif dan sporty yang membuat desainnya sangat enak dipandang. Selain itu, Rush 2019 ini memiliki lampu depan yang berteknologi Advanced Tech LED Headlamp. Selanjutnya pada bagian grill juga sudah menggunakan Dashing dark Chrome yang membuat tampilan Toyota Rush ini sangat berbeda jauh dari versi sebelumnya. Di bagian depan juga pada tipe TDR terdapat Tough Front TRD Underguard yang membuat bumper mobil terlihat lebih kekinian. Di bagian samping terdapat Striking Side Moulding.


Pada bagian belakang terdapat Integrated LED Rear Combination Lamp yang menyebabkan tampilan belakang jauh lebih segar dan terkesan modern. Pada bagian bumper belakang terdapat Sturdy rear TRD Underguard yang memiliki fungsi sama dengan bumper bagian depan.

Terdapat pula fitur Smart Entry yang membuat pengemudi dan seluruh penumpang mudah ketika membuka pintu hanya dengan satu sentuhan. Pada bagian ban juga sudah menggunakan Bold 17” Machining Alloy Wheel yang membuat ban jadi terlihat lebih sporty dan garang. Secara keseluruhan, tampilan atau desain eksterior Toyota Rush 2019 ini berubah total dari versi sebelumnya.


Selain kelebihannya dalam desain eksterior nyatanya juga Rush Toyota terbaru ini juga memiliki performa yang luar biasa. Hal ini disebabkan lantaran mobil jenis ini dilengkapi dengan teknologi mesin Dual VVT-i Engine yang sangat bertenaga namun tetap hemat dalam hal bahan bakar. Dari semua tipe Toyota Rush semua menggunakan bahan bakar berupa bensin dengan kapasitas bensin sekitar 1.500 cc.

Rekomendasi Tempat Pembelian Rush Terbaik
Memiliki mobil dengan desain eksterior maupun interior yang bagus disertai dengan performa yang baik merupakan idaman banyak orang. Tak heran jika tiap tahunnya peminat mobil Toyota Rush ini semakin meningkat. Untuk mendapatkan rush toyota harga yang relatif terjangkau maka Anda perlu mempertimbangkan Auto2000.


Apa itu Auto2000? Auto2000 merupakan retailer mobil Toyota terbesar di Indonesia dimana sudah ada cabang di setiap kota di seluruh wilayah Indonesia. Berbagai pelayanan dari mulai service yang mudah dan murah, hingga membeli dengan sistem angsuran yang mudah membuat banyak orang percaya pada kualitas pelayanan Auto2000. Sudah banyak yang membuktikannya, kini giliran kalian yang harus membuktikannya sendiri untuk membeli rush baru, seperti rush tipe g maupun tipe lainnya. Informasi selengkapnya terkait dengan Toyota Rush bisa cek di auto2000.co.id atau bisa langsung datang ke dealer langsung. Bagi Anda yang tinggal di Surabaya, bisa mendapatkan rush Surabaya di siler yang terdapat di Jalan Basuki Rahmat maupun beberapa tempat lainnya.

Nah, itulah mengenai mobil Toyota Rush 2019 yang keren, semoga membantu kalian yang ingin membeli mobil baru ya. 😎





LOVE,

Post a Comment

0 Comments