Event Report FBB 3rd Year Anniversary with Wardah Cosmetics & Sarigading Beauty


Ulang tahun FBB ke 3 tahun bertemakan Shine Up bekerjasama dengan Wardah Cosmetics dan Sarigading Beauty.

Moshimoshi.. 🧚 Sudah tidak terasa ternyata Female Blogger of Banjarmasin sudah mencapai umur 3 tahun, kalau bayi sepertinya di umur segini sudah bisa berjalan lancar, sudah bisa bicara lancar dan bisa diajak senang-senangan bareng ya. Semoga FBB akan semakin semenyenangkan itu untuk orang-orang yang tergabung didalamnya.

Hari minggu lalu, tepat pada tanggal 13 Oktober 2019 bertempat di Cafe Nostalgia bertemakan "Shine Up", Female Blogger of Banjarmasin mengadakan acara ulang tahunnya bersama dengan para member dan disponsori oleh Wardah Cosmetics dan juga Sarigading Beauty.


Acara dimulai pada jam 13.00 WITA, pembawa acara pada ulang tahun FBB tahun ini adalah Nisa dan juga Ashya yang memulai acara dengan mempersilkan ketua FBB dan wakil FBB saat ini yang menjabat yaitu Dina dan Rindang untuk memberikan sambutan.

Setelahnya, dilanjutkan dengan demo makeup oleh pihak Wardah Cosmetics dengan model hari itu adalah Diah. Makeup demo yang diberikan oleh pihak Wardah Cosmetics adalah makeup daily yang bisa dibawa kemana saja, baik untuk jalan-jalan, untuk ke kantor ataupun hal lainnya.


Saat makeup demo ini banyak tips yang diberikan oleh pihak mereka, yaitu :
  • Pada saat membersihkan makeup, lebih bagus ke bagian atas maksudnya dari bagian bawah ke atas wajah agar wajah kita tidak turun
  • Pada saat menggunakan toner sebaiknya ditepuk-tepuk saja
  • Saat menggunakan moisturizer, bagusnya mengikuti alur bulu wajah agar pada saat menggunakan makeup, makeup menjadi lebih awet
  • Gunakan eyeshadow tidak hanya di kelopak mata saja harus sampai ke atasnya agar saat membuka mata eyeshadownya terlihat
  • Untuk yang alisnya tebal, gunakan brush untuk bagian depan yang sudah diberikan pulasan pensil alis agar terlihat natural
  • Dan berbagai tips lainnya.

Selesai demo makeup, FBB memulai sesi sharing. Sesi sharing ini semua member terlibat memberikan sharing-nya mengenai ngeblog mulai dari awal mula membuat blog kenapa, alasan memilih niche blognya dan berbagai hal mengenai alasan-alasan lainnya menulis.


Seperti yang diberitahukan sebelumnya di Instagram Female Blogger of Banjarmasin @femaleblogger.bjm kalau akan diumumkan beberapa pemenang mulai dari BOTY Awards, Pengurus Favorit, Dresscode Terbaik, Foto Terbaik saat acara dan terakhir Sharing Terbaik.
  1. BOTY Awards : Rima Angel
  2. Pengurus Favorit : Ruli Retno Mawarni
  3. Dresscode Terbaik : Enny Ratnawati
  4. Foto Terbaik : Aswinda Utari
  5. Sharing Terbaik : Diah Mayasari
  6. Member Ontime : Aswinda Utari
Hadiah dari BOTY (Blogger of The Year) Awards yang aku menangkan adalah FBB BOTY Awards Tumblr dan Jilbab Sasirangan dari Bagas Batik yang diberikan FBB untuk BOTY Awards dan juga Pengurus Favorit.


Terakhir adalah kita memotong kue dan kita bagikan untuk seluruh member FBB yang mengikuti acara hari ini. Setelahnya diperbolehkan makan dan berbelanja di booth-nya Wardah.

First Impression
Wardah Cosmetics


🌷 Wardah Complexion Blender
Beauty Blender atau Sponge ini saat awal menyentuhnya yang aku rasakan adalah sponge-nya cukup squisy dan cukup nyaman juga.

Saat pertama kaki mencoba, aku tidak membasahinya dan rasanya kurang squishy, jadi berasa kurang empuknya gitu lho.

🌷 Wardah Lightening Day Cream & Night Cream
Tekstur krim siang ini sedikit berminyak dan tekstur krim malam lebih kental. Krim siang maupun krim malam sama-sama berwarna putih susu.

Wangi krim siangnya ini seperti wangi bubble gum dan wangi krim malam seperti wangi buah yang segar dan enak.

Krim malam lebih lengket tetapi lebih cepat meresap ketimbang krim siang dan krim malam tidak terasa minyakan seperti krim siang. Sejauh ini aku lebih menyukai krim malamnya.

🌷 Wardah Perfect Bright Creamy Foam
Facial wash dari Wardah ini berwarna putih susu dengan tekstur sedikit sedikit lengket. Busanya berwarna putih susu.

Wangi dari facial wash ini seperti wangi produk zaman dulu gitu dan wanginya terkesan seperti wangi sabun mandi, mungkin dari wangi clay-nya tersebut.

Facial wash ini cukup membersihkan wajag tetapi sejauh ini tidak terlibat mencerahkan. Mungkin jika pemakaian lama baru akan lebih terasa manfaatnya.


First Impression
Sarigading Beauty

Sarigading ini, awalnya yang aku ketahui adalah produk jamunya tetapi sekarang mereka sudah berkembang makanya sekarang sudah ada Sarigading Beauty. Sarigading Beauty ini yang aku ketahui terbagi 2 yaitu Ranum Sari dan Sekar Sirih.


🌷Ranum Sari Lulur Banjar Rempah Wangi - Virgin Coconut Oil & Herb
Lulur dari Ranum Sari ini didalamnya seperti ada butiran kecil yang bagus untuk mengangkat sel kulit mati di badan kita, berwarna kuning. Wanginya seperti wangi rempahan.

Lulur ini bagus untuk mengangkat sel kulit mati pada badan dan saat dia mengangkat sel kulit mati pada badan kita, dia berubah warna menjadi lebih coklat.

Setelah menggunakannya badan terasa lebih lembut dan tentunya juga lebih bersih.

🌷Sekar Sirih Intimate Feminime Tissue
Tissue basahnya ini wangi sirih banget, benar-benar seperti wangi daun sirih.

Tissue-nya sendiri saat digunakan itu terasa


Kalian juga jangan lupa untuk mengikuti giveaway dari Female Blogger of Banjarmasin di Instagram ya. Caranya mudah banget tuh. 😍 Kalau kalian jadi pemenang, kalian akan mendapatkan produk-produk yang didapatkan oleh para member FBB yang datang ke ulang tahun FBB kali ini.

Sampai ketemu di ulang tahun FBB tahun depan ya buat kalian. Semoga kita selalu bersama. 😘



Love,

2 Comments

  1. Udah belum si pengumuman GA ? hahahaha.pertanyaan iseng :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang suka iseng pian tuh. Hihi
      Sudah pengumuman dong di Instagramnya FBB.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏