First Impression Rangkaian Garnier Sakura White


Menggunakan seri pencerah dari  Garnier Sakura White di kulit acne prone? Gimana ya hasilnya?


Moshimoshi.. 🧚 Aku akhir-akhir ini sudah memasukan beberapa skincare pencerah ke rangkaian skincare aku karena jerawat aku sudah benar-benar berkurang akhir-akhir ini sehingga aku sudah memberanikan diri memasukan mereka.

Rangkaian pertama yang aku masukan ke rangkaian skincare aku adalah tentunya essence favorit aku dan kemudian 1 rangkaian skincare yang kali ini bakalan aku review. Skincare yang bakalan aku review kali ini itu mulai dari pencuci wajah, essence, serum, krim siang dan sampai krim malam ya. 1 rangkaian full kan ya.

So. rangkaian pencerah kulit yang aku review kali ini adalah produk dari Garnier yaitu Garnier Sakura White Series. Siapa coba kan ya yang tidak kenal dengan  brand satu ini, bahkan aku terlalu sering mungkin ya review skincare dari Garnier, dulu juga aku review 1 rangkaian Garnier yang seri light complete vitamin C itu sampai ke sleeping mask-nya.

Read :
🌷 Unboxing Garnier Light Complete - Cerah Dalam 3 Hari
🌷 Unboxing Garnier Light Complete

Rangkaian Garnier Sakura White Essence ini, terdiri dari :
  • Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam
  • Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion
  • Garnier Sakura White Pinkish Radience Ultimate Serum
  • Garnier Sakura White Whitening Serum Cream SPF21/PA+++
  • Garnier Sakura White Pinkish Radience Sleeping Essence
  • Garnier Serum Mask Sakura White

Product Knowledge
Website Garnier Indonesia

Garnier Sakura White
Pinkish Radiance Gentle Foam

Foam pembersih wajah yang lembut untuk wajah putih cerah merona

Diperkaya dengan Ekstrak Sakura, membersihkan dengan lembut dan menyeluruh, wajah menjadi tampak segar dan putih cerah merona dalam 7 hari. Formulanya lembut dan juga sesuai untuk kulit sensitif.

Garnier Sakura White
Pinkish Radiance Essence Lotion

Inovasi baru Essence Lotion yang dapat memberikan kelembapan untuk menyerap perawatan kulit wajahmu selanjutnya!

Melembapkan kulit seketika untuk kulit terasa halus dan kenyal. Teksturnya yang transparan dan seperty jelly mudah menyerap, diperkaya dengan Ekstrak Sakura dari Jepang, Hyaluronic Acid, Vitamin B3 & CG.

Garnier Sakura White
Pinkish Radiance Ultimate Serum

Serum pelembap wajah ringan yang menyerap cepat untuk menutrisi 5 dimensi kulit. Dalam 1 minggu, tampilkan aura kulit cantikmu!

Diperkaya dengan Ekstrak Sakura dan 5,000 kapsul pencerah, formula serum ini bekerja cepat meningkatkan 5 dimensi kulitmu:
- Tampak putih merona
- Lebih bening
- Terasa halus
- Warna kulit merata
- Elastis dan lembut
Gunakan tiap pagi dan malam pada wajah & leher yang telah dibersihkan, sebelum menggunakan krim siang/krim malam.

Garnier Sakura White Whitening Serum Cream SPF21/PA+++

Inovasi baru Whitening Serum Cream SPF dari Garnier! Kulitmu glowing, pede tampil tanpa makeup!

Diperkaya dengan ekstrak alami 5X Sakura Jepang, Vitamin Pencerah dan SPF21/PA+++ untuk perlindungan dari sinar matahari. Formulanya yang ringan dan cepat menyerap cocok untuk semua jenis kulit.

Garnier Sakura White
Pinkish Radiance Sleeping Essence (Night)

Baru! Krim malam untuk wajah putih cerah merona, diperkaya dengan 2X ekstrak Sakura dari Jepang*, bunga lembut yang berasal dari Jepang.

Krim essence lembut dengan paduan Ekstrak Sakura, Ekstrak Buah-buahan, dan Vitamin CG, melembapkan wajah hingga 24 jam dan membiarkannya bernafas selama Anda tidur. Membantu mencerahkan warna kulit, menyamarkan bintik hitam, dan merawat kehalusan kulit. Bangun tidur dengan kulit putih cerah merona yang terasa lebih halus, lembut, kenyal, dan segar. Formula ini sesuai untuk kulit sensitif.

Garnier Serum Mask
Sakura White

Tissue mask generasi baru, tiap lembarnya menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum. Jadi 1 masker =  1minggu serum, yang artinya serumnya banyak banget dan bisa digunain juga untuk anggota tubuh yang lainnya. Masker ini direkomendasikan untuk digunakan 3x dalam seminggu untuk hasil yang maksimal. Tissue mask yang diperkaya dengan ekstrak Sakura untuk kulit tampak cerah merona, dan Hyaluronic Acid, zat aktif yang efektif melembapkan. Cocok untuk kulit kusam dan tak bercahaya, manjakan dirimu dengan perawatan efisien yang segarkan dan membuat kulitmu tampak cerah merona.
- Setelah 15 menit = kulit terasa lembap, tampak cerah merona & terasa lembut
- Setelah 1 minggu = wajah tampak lebih bercahaya & terasa sehat.


PACKAGING
Garnier Sakura White ini hadir dengan warna pink dan putih sesuai dengan namanya juga, ada bunga sakuranya pada kemasan. Untuk pencuci wajah kemasannya sama dengan kemasan facial foam Garnier pada umumnya. Untuk kemasan essence lotionnya seperti kemasan toner dan aku berharapnya kemasannya ada pump atau pipetnya agar cairannya tidak gampang tumpah. Untuk kemasan serumnya botol tinggi dengan ada pumpnya. Untuk krim siang dan krim malamnya kemasan jar besar yang kemasan terbuat dari kaca.

Tampilan depan Garnier Sakura White ini ada nama brand, nama produk dan sedikit penjelasan mengenai produknya dan bagian belakang adalah penjelasan mendetail mengenai produknya. Untuk produk day dan night cream-nya berisikan informasi yang sangat lengkap semuanya pada kemasan terluarnya dengan berbagai bahasa.

🌸 Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam


🌸 Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion



🌸 Garnier Sakura White Pinkish Radience Ultimate Serum



🌸 Garnier Sakura White Whitening Serum Cream SPF21/PA+++



🌸 Garnier Sakura White Pinkish Radience Sleeping Essence


🌸 Garnier Serum Mask Sakura White 


TEXTURE & SCENT
Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam teksturnya seperti cream yang lengket dengan warna pink dan menghasilkan busa berwarna putih susu yang lembut ketika digunakan.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion teksturnya seeprti air tetapi sedikit lengket dari air dengan warna pink transparant, seperti jelly lebih tepatnya.


Garnier Sakura White Pinkish Radience Ultimate Serum teksturnya lebih kental dibandingkan dengan essence lotionnya dan berwarna pink dengan ada 5.000 butiran kapsul pencerah berwarna putih.


Garnier Sakura White Whitening Serum Cream SPF21/PA+++ teksturnya seperti krim tetapi tidak lengket dan cukup cepat meresap di kulit.


Garnier Sakura White Pinkish Radience Sleeping Essence teksturnya seperti krim tetapi lebih cair dari tekstur day creamnya dan juga sedikit lebih lengket karena kebanyakan krim malam memang seperti ini ya.

Garnier Serum Mask Sakura White tekstur dari maskernya lembut dan essence-nya tidak begitu lengket dan cukup cepat meresap.

Wangi dari Garnier Sakura White Series ini enak banget, wangi sakuranya itu soft banget. Tidak akan mengganggu indera penciuman kita.


RESULT
Cara Penggunaan Rangkaian Garnier White Series :
Pertama-tama kalian mencuci wajah terlebih dahulu, kemudian gunakan essence lotionnya, setelahnya baru serumnya dan terakhir menggunakan krim siang/malam. Kalian bisa juga menambahkan penggunaan masker wajahnya setelah menggunakan seluruh rangkaian diatas atau kalian bisa menggunakan maskernya untuk perawatan mingguan ya, biasanya 3x dalam seminggu.

🌸 Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam
Pencuci wajah satu ini busanya benar-benar lembut dan busanya juga tidak terlalu banyak, nyaman saat digunakan.


Wajah setelah mencuci wajah dengan pencuci wajah ini terasa lembut dan juga sedikit cerahan. Aku yakin ketika digunakan berulang bakalan lebih membuat wajah makin cerah.

Read :
🌷 Review Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Scrub [Face Wash with Scrub]
🌷 Review Garnier Micellar Oil Water

🌸 Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion
Essence lotion ini paling nyaman di kulit karena teksturnya yang seperti jelly dan gampang meresap di kulit ini benar-benar bikin nyaman di kulit. Aku betah lho skincare-an kalau seandainya semua skincare senyaman essence lotion ini.


Ketika aku mulai rutin menggunakan essence lotion ini yang paling terlihat dari kulit aku adalah pori-porinya mulai terlihat mengecil, berarti dia dapat menghidrasi kulit aku dengan baik.

Aku juga suka menggunakan essence lotion ini ketika sebelum bermakeup dan makeup aku itu menjadi terasa lebih menempel dari biasanya dan terasa lebih smooth. Ciusss, cobain deh kalian menggunakan essence lotion ini. 😘

🌸 Garnier Sakura White Pinkish Radience Ultimate Serum
Di dalam serum ini ada 5000 kapsul pencerah dan kapsulnya itu berwarna putih dan ketika kalian menggunakan lalu kapsul pencerahnya pecah maka kulit kalian terlihat cerah karena warna kapsul pencerahnya itu memang berwarna putih.


Serum ini tidak lengket di kulit dan gampang meresap juga. Ketika menggunakan serum ini kulit kalian terlihat lembab, terasa kenyal dan juga terlihat lebih cerah sedikit.

Read :
🌷 Review Garnier Light Complete White Speed Super Essence [Serum]

🌸 Garnier Sakura White Whitening Serum Cream SPF21/PA+++
Krim siang dari Garnier seri ini tidak lengket sama sekali di kulit dan cukup cepat meresap. Ketika kalian menggunakan krim siang ini maka kulit kalian langsung terlihat lebih cerah merona dan terlihat natural.


Krim siangnya ini tidak lengket sama sekali di kulit dan cukup cepat meresap. Karena dia seperti tone up cream, maka ketika kalian menggunakan krim siang ini maka kulit kalian langsung terlihat cerah.

Read :
🌷 Review Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream Extra UV Whitening
🌷 Review Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream Extra UV Protection [Day Cream with Extra UV Protection]
🌷 Review Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Serum Cream 12 jam tanpa kilap [Day Cream]

🌸 Garnier Sakura White Pinkish Radience Sleeping Essence
Krim malam dari seri Sakura White ini ketika digunakan sama saja dengan sleeping mask Garnier yang satunya, yang seri light complete vitamin c itu. Dia terasa sedikit lengket walaupun cukup cepat meresap.


Wajah ketika bangun tidur menggunakan krim malam ini terlihat lebih berminyak seperti biasa walaupun tidak ada masalah yang ditimbulkan.

Ketika menggunakan krim malam ini beberapa kali, bekar jerawat sedikit memudar walau untuk cerahan ke kulit wajah belum terlalu terlihat tetapi di bekas jerawat sedikit terlihat perubahannya ya.

Read :

🌸 Garnier Serum Mask Sakura White
Aku sebelumnya sudah sering menggunakan masker dari Garnier tetapi baru mencoba yang seri Sakura White ini. Masker ini serum-nya banyak dan tidak terasa lengket sama sekali.

Wajah ketika selesai menggunakan masker ini juga terlihat lebih fresh dan juga cerah. Serum yang tertinggal dari masker ini tidak terlalu lengket di wajah.

Read :
🌷 Review Ganier Light Complete Multi-Action Whitenng Peel Off Mask

Before - After
Penggunaan Selama 7 Hari

Jujur aku tidak cocok menggunakan seluruh rangkaian ini jika mereka digunakan secara berbarengan semuanya di wajah aku. Kulit aku sangat menolak ketika seluruh rangkaiannya ini aku gunakan bersama dan menghasilkan reaksi kulit tidak nyaman seperti gatal dan kemudian menjadi jerawat kecil-kecil di wajah aku.

So, aku menggunakan mereka secara terpisah dan satu-satu aku memasukkannya dirangkaian skincare harian yang aku gunakan, semacam kata orang itu "diselipkan" diantara rangkaian harian. Ya, seperti itulah yang aku lakukan di kulit acne prone aku.

Jika kalian mempunyai jenis kulit yang sama seperti aku maka kalian bisa menggunakan Garnier Sakura White Series ini juga tetapi dengan cara seperti yang aku lakukan tadi ya.

Nah, dari semua rangkaian Garnier Sakura White yang aku gunakan, mereka semua dapat mencerahkan kulit aku dan memberikan rona pink serta pori-pori aku juga makin terlihat mengecil. Kalau rangkaian ini terus-terusan digunakan setiap hari sampai 1 bulan saja, aku yakin wajah aku bakalan jauh lebih cerah merona dan glowing ketimbang aku menggunakan skincare lainnya yang lebih mahal sih. Ingat ya, cerahnya bukan memutihkan tapi mencerahkan ketingkat kulit kita yang paling cerah. Jadi dia memang cerah naturalnya kulit kita.

Ayo kalian ikutan juga yuks untuk menggunakan Rangkaian Garnier Sakura White ini dalam 7 hari pemakaian dan tunjukkan bagaimana hasilnya di kulit kalian. #ShowYourGlow

Aku sangat merekomendasikan ke kalian untuk mencoba Rangkaian Garnier Sakura White ini apalagi pencuci wajahnya, essence lotion dan juga maskernya karena mereka sangat nyaman di kulit aku.


(+) LIKE
🌸 Pencuci wajahnya lembut
🌸 Busa tidak terlalu banyak
🌸 Membuat wajah terlihat lebih cerah
🌸 Essence lotionnya cepat meresap
🌸 Essence lotion melembutkan wajah
🌸 Essence lotionnya dapat mengecilkan pori-pori
🌸 Essence lotionnya membuat makeup awet
🌸 Serumnya cepat meresap
🌸 Ada butiran pencerah
🌸 Mencerahkan kulit
🌸 Day creamnya seperti tone up cream
🌸 Day cream sudah ada spfnya
🌸 Night cream cukup cepat meresap
🌸 Night cream mencerahkan kulit
🌸 Wangi semua seri ini soft
🌸 Harga cukup murah.

(-) DISLIKE
🌸 Tidak bisa digabung semua produk di kulitku
🌸 Essence lotion sebaiknya bentuknya pump/pipet
🌸 Night cream sedikit lengket
🌸 Tidak travel friendly.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli Garnier Sakura White Series ini di toko-toko kosmetik secara offline dan bisa membeli online di e-commerce seperti Lazada. Untuk pembelian di Lazada kalian bisa menggunakan kode referral aku dengan kode GARSHOWGLOW9drx38 dan kalian akan mendapatkan diskon khusus.

Harga dari Rangkaian Garnier Sakura White ini adalah :
  • Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam harganya 27.7k untuk ukuran 100ml.
  • Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion harganya 79k.
  • Garnier Sakura White Pinkish Radience Ultimate Serum harganya 88k.
  • Garnier Sakura White Whitening Serum Cream SPF21/PA+++ harganya 61.3k untuk ukuran 50ml.
  • Garnier Sakura White Pinkish Radience Sleeping Essence harganya 75k.
  • Garnier Serum Mask Sakura White harganya 19k per pcs.

Repurchase? Ya, untuk beberapa produk yang sangat aku sukai seperti maskernya, pencuci wajah dan essence lotionnya. Mereka begitu nyaman di kulit acne prone aku.




LOVE,

4 Comments

  1. Aku juga pakai ini hehe. Bdw masih belom ada efek.di muka ku. Jadi masih sangat penasaran sama series dari si garnier ini

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’