Perjuangan Foto Bareng dengan Agnezmo (Make It Happen) - Ucapan dari Artis Idola

Berhasilkah seorang fans fanatik ini ketemu penyanyi idolanya yaitu Agnezmo untuk berfoto bersama?

Moshimoshi.. 🧚 Mau kembali menceritakan hal ini agar aku merasakan euphoria mengenai hal yang membuat aku merasakan super senang sekali agar diri merasakan sebagaimana bahagianya pada saat hal itu terjadi.

Iya, aku ingin menceritakan hal yang sebelumnya pernah aku ceritakan tetapi ceritanya terputus dan tidak sampai selesai. Dicerita sebelumnya aku berjanji untuk menceritakan kelanjutannya tetapi bertahun-tahun berlalu dan aku melupakannya. Kali ini aku menepati janji aku untuk menceritakannya.

Read :
🌷 Perjuangan foto bareng Agnezmo Part 1 - Foto bareng dancer Agnezmo
🌷 Perjuangan foto bareng Agnezmo Part 2 - Menonton Konser Agnezmo

Cerita sebelumnya, aku bercerita sampai setelah habis konser dan kembali ke rumah. Kali ini ceritanya akan aku mulai dengan pagi hari keesokan harinya setelah konser atau H+1 ya.

Pagi hari itu aku meniatkan diri untuk ke hotel dimana Agnezmo menginap walaupun sebenarnya aku sudah sangat capek karena pas hari H konser aku menunggu Agnes dari pagi kemudian malamnya menonton konser dengan cukup heboh. Paginya badan terasa sangat capek, mata mengantuk dan berbagai hal tidak enak lainnya.

Tetapi..

Demi untuk mendapatkan moment berfoto dengan sang idola, apapun akan aku lalui. Begitu pikir aku saat itu. Bayangkan ya, aku menonton konser dari jam 10 malam sampai jam 1.30 pagi baru sampai rumah lalu istirahat, pasang alarm untuk bangun jam 5 pagi. Sehabis pulang konser, aku tidak langsung tidur tetapi aku mencek penerbangan pagi dan ternyata ada penerbangan Banjarmasin ke Jakarta jam 4 pagi atau jam 5 pagi untuk penerbangan pertamanya, tetapi aku merasa tidak sanggup jika hanya istirahat sebentar jadi memutuskan pada penerbangan kedua lah yang akan menjadi jam keberangkatnya Agnes yaitu jam 7.30 pagi.

Keesokan paginya, bangunlah aku jam 5 pagi, lalu siap-siap dandan dan segala macam. Saat keluar dari rumah mungkin sekitar jam 6 pagi aku merasakan deg-deg-an layaknya seperti seorang perempuan yang ingin menemui gebetannya dan hal seperti itulah yang aku rasakan.

Niat menunggu Agnes sampai jam 7 pagi ya tetapi tetap saja lewat jam 7 aku bersama teman aku masih duduk di lobi hotel. Kemudian, aku melihat penerbangan lagi dan ada penerbangan yang berangkat sekitar jam 9 pagi. Niat diulang kembali jadi ingin pulang jam 9an pagi ke rumah. Akhirnya aku menunggu kembali.

Dalam hati berkata "Semoga hari ini beruntung ya Allah". Iya, karena kesempatannya cuma hari ini dan setelah itu Agnes ya kembali ke kotanya Jakarta atau malah kembali ke US.

Sesampainya di hotel aku hanya duduk di lobinya, duduk di bangku yang sama dengan kemarin, sembari melihat pengguna hotel sarapan selang-seling berganti tapi tidak ada Agnezmo, orang yang ingin ditemui. Pikirku "Pasti makanannya dibawakan ke kamarnya". Aku hanya melihat beberapa dancernya yang beberapa kali bergantian untuk sarapan pagi.

Ko christ, manager Agnezmo keluar terus dia makan, aku jadi semakin yakin kalau Agnes belum pulang juga. Beberapa saat ko Christ mau naik lift, kita bertanya "Ko pulangnya jam berapa?", dia cuma jawab "Belum tahu".  Ko Christ kemudian masuk lift. Selang beberapa menit, papinya Agnes keluar lift tambah yakin dong kalau Agnes belum pulang karena papinya aja masih ada kok, begitu pikirku kala itu. Terus papinya makan mau masuk lift kita foto diam-diam karena anak NIC banyak yang tidak percaya papinya ikut Agnes konser disini. Ah, biasa, aku fans fanatik saat itu yang perlu pembuktian.

Sudah mulai bosan dan sudah mulai pasrah. Sembari menunggu aku sekalian update status di Facebook dan banyak fans Agnez yang mendoakan. Ya, kami memang seperti itu. Saling mendukung, saling menyemangati. Saat itu.

Tik tok tik tok.. awalnya aku pikir Agnes ikut penerbangan pertama tapi sampai penerbangan ketiga dia belum pulang juga, yakin Agnes belum pulang karena ada ko Christ sama papinya. Jam 10 pagi memutuskan pulang ke rumah dan makan sebentar karena penerbangan selanjutnya ada dipukul 3 sore dan memutuskan ke hotel lagi nanti jam 1 siang dengan alarm jam 12 tapi entah kenapa alarm teman bunyi jam 12 kurang (katanya karena jam dihandphone-nya dipercepat) padahal alarm aku belum bunyi.

Bangun dengan tidak semangat antara mau dan tak mau bangun. Aku disuruh teman untuk dandan dulu tetapi aku tidak mau, aku bilang "Kita langsung aja kita berangkat ke hotel sekarang". Kita sudah terlihat rapi, kita langsung cus ke hotel. Sampai hotel ternyata mobil Agnes sudah siap, semua peralatan konser sudah dibawa pulang. Aku langsung berpikir jangan-jangan Agnes juga sudah masuk mobil. Tiba-tiba merasakan kesedihan.

Waktu sudah menunjukan pukul 1 siang dan tidak ada tanda-tanda Agnez akan keluar untuk ke bandara. Kembali, yang aku lihat sebelumnya hanya dancer yang bergantian keluar untuk kembali ke bandara. 😣 Tetapi tiba-tiba ada ko Christ kembali masuk lift dengan bawa koper, kita berharap Agnes masih dikamar dan dijemput ko Christ.  Hati dag dig dug semoga dugaan kita bener.

Melihat ke arah tanda lift, lantai 5 turun ke lantai 2 (angka yg tertera di lift) dalam otak berpikir "Ayo liatin terus siapa yang turun", ternyata Ko Christ keluar lift beserta kru terus dilanjutkan papinya Agnes lalu ci Theresia (Istri kaka Agnes), yakin ada Agnes setelah ini, pikiran aku terus berkata begitu. Sedikit lebih lama akhirnya Agnes keluar lift, aku langsung bilang teman "Agnes keluar ayo kita minta foto", kemudian teman aku bilang "Kak bisa minta foto nggak soalnya kita udah nunggu dari kemarin", bodyguard-nya jawab "Nggak bisa nanti Agnes telat penerbangan", sementara teman minta izin, aku sudah ada di samping Agnes memegang tangannya, menerobos kru yang lain dan bodyguard. 😝

Dengan posisi aku seperti itu, kemudian ci Theresia jawab "Boleh ya asal 1 kali aja", teman aku jawab "Iya gapapa", lalu Agnes jawab "Iya boleh 1 kali aja ya". Langsung dong kita minta orang lain buat memotokan kita padahal ternyata yang memotokan kita itu adalah keluarga Agnes yang di Banjarmasin. Si bapak ternyata memegang kamera aku terbalik, terus aku bilang "Pa kebalik, gini pa caranya", oke jepret sekali terus pihak hotel juga ikut memotokan di handphone mereka.

Difotokan sama keluarga Agnez dan ada fans lain yang ikut nimbrung. 😅

Terus teman bilang sama Agnes "Kak selfie sekali lagi ya", Agnes jawabnya iya iya aja. Teman aku yang megang kamera selfie tapi tangannya gemeteran dan hasilnya burem. 😂 Sebelum Agnes pulang dia berbalik badan, tahu-tahunya teman aku cium pipi Agnes, dia sempet kaget tapi abis itu langsung senyum. 😊

Foto ini blur karena teman yang memegang kamera merasakan gugup yang luar biasa juga sampai gemetar. 🤣

Setelahny AGNEZMO-nya keluar barsama dengan keluarganya untuk naik mobil yang sudah dipersiapkan untuk ke bandara.

Setelah Agnes pulang langsung minta foto kita dihandphone pegawai hotel tadi. Lalu cerita-cerita sama pegawai hotel dan keluarga Agnes yang tadi memotokan kita, mereka bilang "Bagus nggak hasil fotonya?", Aku dalam keadaan senang menjawab "Ya bagus, makasih ya pak", terus mereka senyum.

Sesaat setelah foto bareng Agnez dan kemudian AGNEZMO-nya sudah pergi yang aku lakukan adalah kesenangan sampai loncat-loncat di hotel karena saking kesenangannya sampai dilihat pegawai hotel tetapi pegawai hotelnya justru ikut bahagia dan senang juga melihat aku.

Aku pulang dan sampai rumah mama berkata "Gimana berhasil?", Aku jawab "akkhhh berhasil mama" kemudian aku pamer-pamer karena bisa foto bareng Agnezmo. Oh ya, sebelum keluar rumah itu, aku sudah minta izin sama mama mau ke hotel lagi dan sama bapa juga, terus kata bapa "Siang malam jalan terus", walau berkata begitu aku tetap diizinin ke hotel kok dan BERHASIL, tidak ada HASIL yg mendustakan USAHA.

Yeah, aku saat menceritakan ini kembali terasa betapa gugupnya, betapa hati deg-deg ser nya dan berbagai perasaan saat itu. 😍 Yah, dahulu aku memang fans gila saat belum pernah ketemu Agnez dan saat sudah beberapa kali ketemu. Aku memutuskan untuk menjadi fans yang tidak terlalu aktif lagi ditambah dengan berbagai kesibukan aku.

Wait..

Aku melihat postingan Agnation Official bulan lalu yang akan mengadakan acara bareng Agnez lagi dan aku jadi berniat untuk mengikutinya. Hanya ingin sekedar mengingat kegilaan aku dan keseruan aku dimasa dulu untuk masa sekarang agar hidup menjadi lebih berwarna, tetapi sayangnya ternyata aku sudah ada rencana lain.

By the way, Seperti itulah cerita aku di masa lalu yang dapat aku kenang. Aku bangga pernah merasakan hal seperti itu di masa lalu. 😘

Ah, sudahlah itu di masa lalu, di masa sekarang tidak ada hal seribet itu, kenapa? Karena sekarang itu sudah ada fitur baru dari Sociabuzz untuk  memudahkan kita mendapatkan ucapan secara personal dari artis idola/artis favorit kita. Selain artis favorit kalian juga bisa mendapatkan ucapan personal dari publick figure, influencer dan selebgram kesukaan kalian dengan sangat mudah.

Cara membuat video ucapan itu sangat mudah, disini aku jelasin step by step-nya ya :
  • Kalian tinggal masuk ke https://sociabuzz.com/videoucapan
  • Kemudian kalian tinggal pilih deh idola kalian atau siapapun yang kalian inginkan
  • Lalu isi form pemesanan
  • Setelahnya tinggal menunggu konfirmasi kesediaan mereka untuk mengucapkan
  • Jika mereka bersedia, nanti akan ada notifikasinya dan kalian diminta melakukan pembayaran
  • Setelah itu, tinggal menunggu video dari mereka deh
  • Video ucapan kita terima, selesai.
Sungguh mudah banget kan ya di masa sekarang ini. Ucapan ini tidak mesti kita pesan hanya untuk mendapatkan video ucapan ulang tahun dari idola kita/ucapan ultah dari artis atau kita pesankan ucapan untuk teman kita yang ulang tahun agar mendapatkan ucapan dari artis idolanya tetapi bisa untuk berbagai hal lainnya.

Hal lain yang bisa kita lakukan dari video ucapan adalah :
  • Untuk memberikan surprise ke sahabat/keluarga yang akan ultah
  • Ucapan selamat ke sahabat untuk pernikahannya, lahiran anak, kelulusan, naik jabatan, dsb
  • Ucapan motivasi bagi sahabat yang sedang sakit, galau, dsb.
  • Ucapan spesial untuk gebetan, pasangan, orang tua, bos, rekan kerja, klien, dsb.
  • Ucapan pengumuman acara spesial seperti wedding, acara komunitas, event kantor, dsb.
  • Ucapan selamat atau untuk mempromosikan bisnis/usaha
  • dll.
Pokoknya ucapan apapun bisa kita pesan melalui fitur baru Sociabuzz tersebut, tidak melulu hanya untuk kesenangan ya, bisa untuk bisnis seperti mempromosikan bisnis kita, usaha, online shop kita dan sebagainya.

Ayo merapat kesini bagi kalian yang ingin membuat berbagai video untuk mempromosikan acara, memprosikan usaha dan hal lainnya yang bermanfaat untuk masa depan kalian. 😚