Review Biore Makeup Remover Cleansing Oil Sheet


Apakah Biore Makeup Remover Cleansing Oil Sheet bisa menghapus makeup berat?

Moshimoshi.. 🧚 Kembali dong ya sekarang aku buat review pembersih makeup tetapi bedanya yang akan aku review ini adalah pembersih makeup yang super praktis banget.

Katanya juga nih, si penghapus makeup yang akan aku review juga bisa menghapus makeup berat sampai makeup waterproof, beneran nggak ya? 🤔

Makeup remover yang akan aku review ini bukan cleansng water, bukan micellar water bukan pula cleansing balm tetapi cleansing oil dalam bentuk sheet gitu jadi dia ada tissue-nya makanya aku bilang praktis.

Produk yang akan aku review ini adalah produk dari Biore dengan nama Biore Makeup Remover Cleansing Oil Sheet. Sebelum mencoba produk Biore ini, sebelum-sebelumnya aku sudah sering mencoba produk Biore lainnya dan suka, makanya juga mau mencoba ini dan sudah lama kepo, akhirnya mencoba juga. Begitu pikirku pas awal mencobanya. 😅

Read :
🌷 Review Biore Perfect Cleansing Water (Soften Up - Oil Clear)
🌷 Review Biore Cleansing Oil 


Product Knowledge
Website Biore & Kao Indonesia

Biore Makeup Remover Cleansing Oil Sheet 10's

Tissue pembersih make up. Praktis angkat bersih make up waterproof tanpa perlu digosok kuat. Kulit terasa lembut dan bersih segera.
Dengan kandungan cleansing oil & beauty essence tetap jaga kelembapan kulit. Praktis digunakan kapan saja dan di mana saja.


Produk dari Biore Makeup Remover Cleansing Oil Sheet 10's ini tidak hanya memiliki kemasan kecil ini tetapi dia juga memiliki kemasan yang besar yaitu yang berisi 44 sheet dan kemasan yang besarnya ini mempunyai refill yang juga isinya 44 sheet ya.

Perlu kalian ketahui juga, kalau produk ini ganti kemasan dari kemasan lamanya tapi tenang aja kok, mereka tidak mengganti formulanya. Formulanya masih sama dengan yang lama ya.


PACKAGING
Untuk yang kemasan 10 sheet ink, dia kemasannya benar-benar travel friendly abis karena enak banget buat dimasukan ke dalam tas. Packagingnya berwarna pink dan itu terlihat cewek banget lah ya. 😍

Bagian depan ada nama brand, nama produk dan beberapa klaim mengenai produk ini. Bagian belakang isinya super detail dan lengkap sampai ke ingredients-nya. Setelah kita buka plastik pink ini, kita menemukan kemasannya masih tersegel rapi juga dengan kemasan berwarna putih dan tulisan pink tetapi dalam tulisan jepang, mungkin. Yang aku paham bagian belakang ada expired date-nya. Kemasannya bisa dibuka tutup layaknya kemasan tissue basah yang biasa kita temukan buat baby.



Ingredients :
Water, lsododecane, Butylene Glycol, PPG9 Diglyceryl Ether, Dicaprylyl Ether, Hydroxyethylcellulose, Fragrance, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, PEG-12 Laurate, Potassium Hydroxide, Tocopherol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Methylparaben.





TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Biore Makeup Remover Cleansing Oil Sheet ini tidak seperti namanya, namanya tertulis oil dimana dia berarti oil based makeup remover tetapi yang aku rasakan cairannya itu seperti micellar water dan tidak menganggu sama sekali. Untuk lembaran tissue-nya cukup lembut ya.


Wangi dari Biore Makeup Remover Cleansing Oil Sheet ini tidak menganggu sama sekali, wanginya wangi bunga yang soft.


RESULT
Untuk penggunaan mata Biore Makeup Remover Sheet, aku biasa menggunakannya sesuai instruksj yang tertulis dikemasannya dan untuk makeup wajah, biasanya aku membersihkannya perlahan dengan tissue ini, tanpa perlu digosok ya.

Seberapa pelan pun kita membersihkan makeup dengan tissue basah seperti ini, pasti akan ada gesekan di wajah dan aku tidak terlalu menyukainya kalau untuk sehari-hari. Untuk sehari-hari aku lebih menyukai membersihkan wajah dengan cleansing oil atau balm yang minim gesekan.

Saat travelling atau saat malam, aku biasanya itu super mager berat buat menghapus makeup dan mencarinya penghapus makeup yang super cepat, sepertinya Biore Makeup Remover Sheet ini akan menjadi jawabannya ya. One Sheet Away. 😊

Pertama, aku mencoba membersihkan makeup mata aku yang waterproof dan yah, beberapa kali usapan sudah selesai. Senamg deh karena cairan didalamnya juga banyak, hal ini membuatnya makin mudah. Pada saat membersihkan makeup mata, tidak ada perih sama sekali yang aku rasakan. Aman-aman saja.

Pada makeup mata berhasil dan tentunya saja pada makeup wajah yang berat juga berhasil dong ya. Memang akan gampang membersihkannya ini karena cairannya tadi yang aku bilang banyak, smooth cleansing oil.

Saat setelah membersihkan wajah dengan ini, kulit aku tidak terasa kering sama sekali dan malahan terasa sedikit lebih lembab.

Tentu tidak hanya sampai disini saja ya dalam membersihkan makeup tetapi kita harus berlanjut membersihkan makeupnya ke facial foam agar makeup berat yang kita gunakan benar-benar bersih.

Produk ini tanpa pewarna, tanpa alkohol dan sudah melalui tes alergi juga. Ketjeh ya. 😘

Aku merekomendasikan ke kalian untuk mencoba Biore Makeup Remover Cleansing Oil Sheet ini karena dengan ini membersihkan makeup menjadi jauh lebih mudah dan cepat juga. Cocok buat kalian yang mau travelling.

(+) LIKE
🌺 Bisa membersihkan makeup wajah waterproof
🌺 Bisa membersihkan makeup mata yang waterproof juga
🌺 Cairan didalamnya banyak
🌺 Cukup lembut
🌺 Tidak membuat bagian mata perih
🌺 Tanpa alkohol dan tanpa pewarna
🌺 Allergi Tested
🌺 Ada berbagai kemasan
🌺 Packaging girly
🌺 Travel friendly
🌺 Harga tidak terlalu mahal.

(-) DISLIKE
🌺 Membersihkan makeup dengan tissue, ada gesekan di wajah.

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli produk Biore Makeup Remover Cleansing Oil Sheet atau produk Biore lainnya dibeberapa e-commerce dan juga bisa membelinya secara offline di drugstore ya.

Harga dari Biore Makeup Remover Cleansing Oil Sheet ini berbeda-beda tergantung dari kemasan seperti apa dan dia mempunyai refill-nya juga. Untuk harga kemasan besarnya harganya adalah 110k, untuk refill-nya adalah 97.4k dan untuk harga kemasan travel seperti yang aku gunakan adalah 27.9k. Harga yang tidak terlalu mahal, bukan? Masih berada dirange harga tengah.

Repurchase? Iya, ketika aku akan travelling sepertinya aku akan membutuhkan hal praktis seperti ini untuk aku bawa kemana-mana ketimbang membawa yang kemasan besarnya kan ya atau membawa produk botolan yang ribet dengan memerlukan kapas lagi, mending bawa ini saja.

Instagram Biore : @id.biore



LOVE,

Post a Comment

10 Comments

  1. Ini itu semacam Cleansing wipes gitu ya sist? Bisa buat pergi-pergi soalnya praktis tinggal ambil terus pakai

    ReplyDelete
  2. ya ampun in8 mah praktis banget. apalagi harganya bener2 terjangkau hehe

    ReplyDelete
  3. Mirip tisue basah gtu ya? Hhi blm pernah coba nih kyanya cocok buat travelling nih

    ReplyDelete
  4. ini kayaknya yg andalan Inivindy kalo travelling bukan sih? Krn beberapa kali liat dia posting ini

    ReplyDelete
  5. Banyak nilai ++ nya nih jd mau coba. Praktis kalo dibawa traveling

    ReplyDelete
  6. Sdh ada di indo ya produknya ? Bagus jg ya buat traveling nih

    ReplyDelete
  7. waaah praktis banget yaa kak produknya. jadi pengen coba juga produknya 🥰

    ReplyDelete
  8. bagus ya bisa bersihin make up waterproff, aku pengen coba pakai produk ini juga deh

    ReplyDelete
  9. solusi kalo lagi mager cuci muka aja ya bener kalo buat daily itu gesekan ke mukanya lumayan banget

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏