HP Xiaomi 7A Terbaru - Harganya Murah


Ini HP Xiaomi 7A Terbaru, Harga Miring, Kualitas Bersaing!

Moshimoshi.. 🧚 Wah ditengah kesibukan harian aku ternyata aku baru sadar sudah tidak mempublish tulisan selama 2 minggu, sebuah rekor baru buat aku selama jadi blogger. Sedih. Tetapi aku benar-benar lagi dalam kesibukan setelah kembali dalam liburan.

Hari ini aku mau memberitahukan kalian mengenai handphone yang murah tetapi kualitas bukan murah lho!

Melalui sub-merek nya, Xiaomi meluncurkan smartphone terbaru yakni Redmi 7A. Ada yang sudah tahu dengan handphone ini? 🤔 Kalau kalian belum tahu, akan aku jelaskan mengenai handphone terbaru ini ya.


HP Xiaomi 7A terbaru ini di banderol dengan harga yang murah, namun cukup mumpuni di kelasnya. Pasalnya sub-merek Xiaomi ini (Redmi), memang terkenal memiliki fokus pada segmen “under $100” (di bawah 100 dolar).

Dengan desain yang bisa dibilang cukup elegan, Redmi 7A juga memiliki fitur-fitur unggulan untuk menunjang kebutuhan dan gaya hidup Anda di era ini.

Mengikuti teman-teman sekelasnya, smartphone ini pun mengusung fitur-fitur unggulan yang tak mau kalah saing. Mari kita simak ulasan berikut ini :
1. Desain Modern
Meski hanya dengan bahan polycarbonate tanpa metal dan kaca, desain Redmi 7A ini cukup menarik dan terlihat modern. Ditambah dengan sentuhan doff atau matte, cocok bagi kalian yang kurang menyukai permukaan glossy.

Redmi 7A ini tidak memiliki “poni”, namun ia masih menggunakan bezel yang mengakomodir layar dengan rasio 18:9. Terdapat pula logo bertuliskan “Redmi” pada bagian dagu smartphone ini.

Sedangkan untuk layarnya, Redmi 7A dibekali dengan panel LCD yang memiliki resolusi 720x1440 pada bentang 5,45 inci. Satu kamera beserta lampu flash berada pada bagian belakang smartphone ini.

2. Dapur Pacu Bertenaga
Dengan harga di bawah 2 juta, bisa dibilang performa Redmi 7A ini sedikit lebih unggul di kelasnya. Pasalnya, smartphone ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 439 octa-core dengan teknologi nanometer yang hemat daya. Dengan performa dari prosesor ini, bisa dibilang dapat mendekati prosesor Snapdragon 625 yang berada di kelas lebih tinggi.


Sedangkan untuk sistem operasi, Redmi 7A ini mengusung MIUI 10 Android 9 Pie. Smartphone ini pun dibekali dengan baterai yang cukup besar yaitu 4.000 mAh, yang diklaim sebagai unggulannya karena dapat bertahan selama 2 hari.

Ditambah lagi, prosesor ini dipadukan dengan RAM dengan kapasitas 2GB yang sangat cukup bagi kalian yang sering menggunakan aplikasi yang tidak terlalu “berat” seperti messaging, social media maupun streaming video di Youtube.

Selain RAM yang cukup besar, smartphone ini memiliki ROM 16 GB dan slot microSD yang bisa memuat hingga 256GB.

3. Kamera Canggih
Masalah kamera belakang, Redmi 7A ini dibekali dengan sensor 12 MP yang bisa dibilang cukup unggul dibanding kompetitor sekelasnya. Mengapa? Karena kamera smartphone ini mengusung fitur pemrosesan HDR yang bisa memperbaiki Dynamic Range, dimana biasanya Dynamic Range berkualitas buruk pada kamera smartphone murah.


Sementara untuk urusan selfie, Redmi 7A memiliki kamera depan dengan resolusi 5MP, yang sekaligus berfungsi untuk memindai wajah sebagai ganti dari fitur sidik jari yang tidak ada pada HP Xiaomi 7A terbaru ini.

4. Harga Terjangkau
Ini dia keunggulan utama dari smartphone satu ini, harga yang miring. Dengan merogoh kocek sekitar 1.299.000, kalian sudah dapat membawa pulang Redmi 7A ini. Kalian dapat memilih di antara dua varian wana yang tersedia yaitu Matte Blue dan Matte Black.


Bagaimana? Apakah kalian tertarik memiliki HP Xiaomi 7A terbaru ini? Bagi kalian yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut, langsung saja cek Hp XIAOMI di Bhinneka.com. Selama puluhan tahun, Bhinneka.com telah dipercaya sebagai toko online yang menyediakan berbagai kebutuhan, khususnya di bidang perangkat elektronik. Produk-produk original mulai dari laptop, komputer hingga smartphone beserta aksesorisnya bisa kalian temukan di Bhinneka.com.

Selain memiliki harga bersaing dengan beragam program promo, belanja di Bhinneka.com juga lebih mudah dan nyaman. Dengan katalog yang terstruktur dengan rapi, membuat Anda mudah saat mencari barang yang diperlukan secara spesifik. Selain versi website, Bhinneka.com juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang dapat kalian unduh di smartphone. Tentu ini membuat kita semakin mudah dan nyaman saat berbelanja.


Tidak puas jika berbelanja secara online? Bagi kalian yang berada di Jakarta dan Surabaya, kalian bisa langsung datang ke toko offline Bhinneka.com. Nah, dengan berbagai fasilitas ini kita tinggal memilih produk dan cara pembelian yang nyaman bagi kita. Untuk keamanan, jangan khawatir. Bhinneka selalu mengutamakan keamanan hingga produk tiba di tangan kita. Selamat berbelanja di Bhinneka.com ya.

Note :
Semua gambar handphone Xiaomi diambil dari website Xiaomi. 





LOVE,

Post a Comment

6 Comments

  1. bikin penasaran sih smartphonenya, apalagidesainnya yang ciamik ditambah jeroannya yang mumpuni. Bikin kepengen memiliki soalnya ciri khas xiaomi adalah harganya yang rasional. Mudah mudahan ada promo dalam waktu dekat

    ReplyDelete
  2. Ada contoh foto hasil kamera depan dan belakangnya enggak bebh? Mau lihat dong jernihnya kayak gimana. Sama kalau buat filming, videonya bagus ga ya?

    ReplyDelete
  3. Setelah baca smua fasilitas yang ada di Kamera tetcengang dong lihat harganya dengan fitur cakep tapi harga low end wih good banget

    ReplyDelete
  4. Xiami brand semakin didepan aja nih, tiap bulan ada ada design baru dengan fitur baru yang selalu berhasil bikin ngiler

    ReplyDelete
  5. hp terjangkau tapi fitur keren, cocok ya kak. aku beliin anak² xiaomi, buat maen game juga mantep

    ReplyDelete
  6. Sayang RAM nya masih 2GB ya kak. Tapi lumayan kalo utk yg ringan2 ya

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏