6 Warna Favorit dari Maybelline Superstay Matte Ink

www.rima-angel.com

6 Warna Favorit dari Maybelline Superstay Matte Ink yang disukai banyak orang adalah 80 Ruler, 125 Inspirer, 205 Aseertive, 210 Versatile, 225 Delicate dan 245 Seeker. Warna Intens dan beragam.


Moshimoshi.. 🧚 Finally aku sekarang mau menulis review lipstick dengan banyak shade di blog soalnya akhir-akhir ini aku hanya menulis review lipstick dengan banyak shade hanya di Instagram saja. Ya, kan kangen juga sama blog. 😍

Lipstick yang akan aku review ini adalah lipstick yang booming dan banyak banget orang menyukai lipstick ini mulai dari beauty blogger, beauty vlogger, beauty entushias sampai orang biasa. Kata mereka sih lipstick ini adalah lipstick terawet, apakah benar seawet itu? Mari kita tes bersama yuks sampai 16 jam.

Aku selain akan melakukan review untuk lipstick satu ini, aku juga akan memberitahukan kalian 6 warna favorit yang banyak disukai orang lain dari warna lipstick ini karena dia mempunyai banyak sekali shade yang akan membuat kalian bingung.

Aku dari tadi aku bilang awet lah, banyak disukai orang lah, booming lah, tetapi tidak memberitahukan lipstick apa itu dan lipsticknya adalah Maybelline Superstay Matte Ink. Hayo, kalian pasti tahu dong mengenai lipstick satu ini, aku juga sudah tahu dari sejak dia dikeluarkan.


Product Knowledge
Website Maybelline Indonesia

MAYBELLINE
SUPER STAY MATTE INK
www.rima-angel.com

SuperStay Matte Liquid Lipstick tahan lama hingga 16 jam dengan ink formula yang intens.

Lip cream matte dengan ink formula yang menghasilkan warna-warna intens. Tahan lama sampai 16 jam. Tersedia dalam 24 warna.

Benefits
  • Aplikator liquid lipstik berbentuk arrow yang unik 
  • Ink formula untuk hasil warna matte lip cream intens
  • Awet hingga 16 jam.

Maybelline Superstay Matte Ink ini mempunyai sangat banyak warna, jujur aku saja bingung jika disuruh memilih tanpa melihat shade-nya. Mereka mempunyai City Edition yang terdiri 10 warna, Wearable En-Nude dengan 10 warna dan lainnya.


PACKAGING
Packaging yang simple namun dari awal melihatnya, aku menyukai bentuk packagingnya ini. Dia berbentuk balok dengan bagian atas berwarna putih dan bagian badannya, warnanya menyesuaikan dengan shade warna lipsticknya.

Bagian depan kemasannya, di bagian badannya bertuliskan Maybelline New York dan bertuliskan netto di bagian bawah badannya, untuk tutupnya bertuliskan Superstay Matte Ink. Nah, bagian belakangnya sama dengan bagian depannya hanya saja tutupnya tidak ada tulisan apapun, polos. Untuk bagian sisi sebelah kanan ada ingredients-nya dan sisi sebelah kiri ada mengenai company sampai expired date. Bagian bawah ada nomor dan nama shade lipsticknya.

www.rima-angel.com

www.rima-angel.com

www.rima-angel.com

www.rima-angel.com

www.rima-angel.com

www.rima-angel.com

www.rima-angel.com


TEXTURE & SCENT
Tekstur Maybelline Superstay Matte Ink ini liquid dengan tekstur sedikit kental layaknya seperti adonan coklat gitu. Aku suka tekstur seperti ini. Tidak lengket dan tidak juga cair.

www.rima-angel.com
Susunan warnanya dari atas ke bawah : 80 Ruler, 125 Inspirer, 205 Versatile,  210 Assertive, 225 Delicate dan 245 Seeker.

Wangi dari Maybelline Superstay Matte Ink ini enak banget karena dia wangi coklat dan bawaannya jadi ingin menjilat saat menggunakannya. 🀣 Aku suka wangi-wangi seperti ini.


RESULT
How to use :
Langkah 1. Aplikasikan di bagian tengah bibir bagian atas lalu ikuti kontur bibir. 
Langkah 2. Pulas Super Stay Matte di seluruh bagian bibir bawah.

Banyak orang menggunakan liquid lipstick agar rapi menggunakan brush tetapi aku sendiri dengan menggunakan aplikatornya saja sudah nyaman karena ujung aplikator dari lipstick ini sudah cukup tajam.

Ketika kalian ingin menggunakan Maybelline Superstay Matte Ink ini, gunakan lipbalm ya karena ini adalah lipstick matte, sebaiknya kalian gunakan lipbalm terlebih dahulu. 😚 Caranya gunakan 15 menit sebelum menggunakan ini atau jika kalian perlu cepat, gunakan lipbalm lalu tap tissue dan langsung menggunakan lipstick ini.

Read :
🌷 Review Maybelline Superstay 24H Full Coverage Foundation - 128 Warm Nude
🌷 Review Maybelline Fit Me Matte+Poreless - Nude Beige

Aku menggunakan Maybelline Superstay Matte Ink ini sudah lama banget dari awal dia keluar, aku sudah membelinya dan warna pertama yang aku miliki adalah Ruler. Aku juga sudah melakukan berbagai test ketahanan untuk lipstick satu ini.

Mari kita mulai ya. Pertama adalah dengan aku ombre lips dengan sesama warna dari Maybelline Superstay Matte Ink ini sendiri dan yang terjadi adalah masih bertahan dengan baik doang sampai siang hari tetapi tidak ketika makan malam, hilang setengah bagian atas dan bawah bibir. πŸ™ˆ

Kedua, masih dengan ombre lips tetapi kali ini aku menggunakan Maybelline Superstay Matte Ink inj hanya untuk bagian dalamnya saja. Yang terjadi adalah lipstick ini tidak terlalu awet digunakan seperti ini.

Lalu gimana caranya agar membuat lipstick ini awet seperti yang orang lain gunakan dan bertahan seharian 24H?

Cara simple inilah yang terjadi membuat lipstick Maybelline Superstay Matte Ink ini awet yaitu gunakan dia sendirian. Yups, hanya dia sendirian saja tanpa ombre lips dan tanpa mencampurkan lipstick lainnya. Noted benar-benar ini ya.

Jujur ya, aku karena pencinta ombre lips makanya aku memulai dengan ombre lips, ya mungkin kalian diluar sana yang tidak mencintai ombre lips bakalan langsung mengetahui ketahanannya tetapi aku tidak. πŸ˜…

Ketika aku menggunakannya sendirian, sampai aku makan malam dan makananya berminyak, tentunya juga aku bukan makan yang cantik. Warnanya masih bagus dong, ada sih hilang tapi sedikit banget, tidak sampai setengah bibir seperti waktu aku ombre.

www.rima-angel.com
Ketahanan Maybelline Superstay Matte Ink 

So, berarti terbukti ya lipstick ini sesuai dengan klaimnya bertahan hingga 16 jam dan ya kalau kalian tidak makan berat, mungkin 24 jam juga awet sih ini lipstick. πŸ˜„

6 Warna Favorit dari Maybelline Superstay Matte Ink yang super awet adalah 80 Ruler, 125 Inspirer, 205 Aseertive, 210 Versatile, 225 Delicate dan 245 Seeker.

www.rima-angel.com

Warna 80 Ruler adalah warna yang ungu yang bold tetapi juga warna ungunya tidak terlalu berlebihan dan warna ungunya masiha ada campuran merahnya. Ini adalah warna yang pertama yang aku miliki dari Maybelline Superstay Matte Ink lho dan emang cakep baik buat ombre lips atau pun ketika digunakan sendirian.

125 Inspirer warna ini cocok untuk orang yang mencintai warna nude tetapi mau juga warna pink. Yups, ini adalah warna pink yang nude, warnanya cocok banget buat daily. Aku sendiri cinta banget dengan warna ini sejak awal mencobanya.

www.rima-angel.com

Warna 205 Aseertive adalah campuran warna merah dengan warna orange. Banyak yang menyukai warna ini karena warnanya akan masuk di kulit orang Indonesia yang berkulit sawo matang sih warna seperti ini.

Aku yakin, sangat banyak pencinta warna nude. Jika iya, kalian wajib memiliki warna nude dari Maybelline Superstay Matte Ink ini yaitu 210 Versatile. Ini adalah warna nude yang sempurna untuk ombre lips dan untuk digunakan sehari-hari karena warna nude-nya tidak membuat pucat sama sekali.

www.rima-angel.com

Jika kalian menyukai warna pink tetapi bukan pink yang 'lebay', aku yakin kalian akan menyukai warna 225 Delicate ini. Dia itu hampir mirip seperti warna Inpirer tetapi warna ini pinknya lebih jelas. Jadi dia itu seperti pink dengan campuran warna brown, ketika difoto warna brown-nya lebih terlihat ya padahal aslinya warna pink-nya yang lebih terlihat. Asli cantik juga buat daily lho.
😍

Warna 245 Seeker adalah warna coklat merah atau warna merah bata. Warna ini jelas adalah warna favorit aku karena aku memang mencintai warna-warna seperti ini. Warnanya benar-benar bold, untuk kalian yang tidak pede menggunakannya keseluruhan bibir, warna ini adalah warna sempurna untuk membuat ombre lips.

Read :
🌷 Review Maybelline Fit Matte+Poreless Pressed Powder - 220 Natural Beige & 230 Natural Buff

Dari 6 warna favorit ini  warna-warna bold adalah warna-warna yang saat diaplikasikan ke bibir itu paling nyaman dan warnanya 1x pulas saja sudah keluar dengan sempurna. Untuk warna nude tidak senyaman saat saat mengaplikasikan warna bold ya tetapi so far oke-oke saja.

Lipstick matte satu ini, ketika digunakan itu tidak terasa membuat bibir terasa kering lho walaupun dia matte, jadi kayak masih ada kelembaban gitu di bibir dan hal itu terasa oleh bibir aku.

Dari warna-warna yang terfavorit semua orang dan warna terbaiknya, aku menyukai warna Inspirer untuk digunakan sehari-hari,  Versatile dan Seeker untuk ombre lips.

Aku merekomendasikan kalian mencoba Maybelline Superstay Matte Ink ini, apalagi jika kalian ingin ke kondangan, pesta atau acara. lainnya yang memakan banyak waktu dan malas untuk touch up, lipstick satu ini adalah pilihannya.


(+) LIKE
🌸 Matte yang nyaman
🌸 Tidak membuat bibir kering
🌸 Bibir masih terasa lembab
🌸 Lipstick yang awet
🌸 Pigmentasi warna bagus
🌸 Banyak pilihan warna
🌸 Nyaman diaplikasikan
🌸 Aplikatornya mempermudah penggunaan
🌸 Harga tidak terlalu mahal
🌸 Travel friendly.

(-) DISLIKE
🌸 Hilang setengah saat dibawa makan berat jika di ombre lips.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli produk Maybelline Superstay Matte Ink dan produk Maybelline lainnya secara online di website Maybelline, Shopee, Lazada, Sociolla, AyuBeautyHouse atau secara offline di konter Maybelline langsung ya atau toko kosmetik lainnya.

Harga dari Maybelline Superstay Matte Ink adalah 115k, harga yang tidak terlalu mahal dan tidak murah juga ya. By the way, produk Maybelline itu sering diskon dan biasanya lipstick ini bisa dijual seharga 70k sampai 80k saat diskon berlangsung ya.

Repurchase? Dengan mempunyai lipstick ini 6 varian terus aku mempunyai 1 stok lagi warna yang double yaitu Ruler, sepertinya aku perlu waktu untuk menghabiskan lipstick ini dulu ya. πŸ˜…



LOVE,

12 Comments

  1. Aku belum coba ini, warnanya belum ada yg menarik hati. Tapi aku penasaran banget sama staying powernya🀭

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Makasih tapi sayangnya aku bukan April. Hehe
      Aku Agustus, eh bukan. Aku RIMA.

      Delete
    2. Hmmmm... Aku org biasa yg juga kepincut sama lipstik ini wkwkkw
      Walau harganya lumayan juga tp ingat awetnya yg luar biasa, baiklah lipstik ini terpilih deh hehehe.

      Delete
  3. Wah ini lipstik favorit aku 😍 bahkan jadi daily lipstick karena awet banget dipakainya, jadi ga repot mesti reapply terus. Pakai shade assertive, sekali oles juga udah nampol bgt

    ReplyDelete
  4. Salah satu brand favorit aku nih kak. Gk bikin bibir aku kering sih. Makanya kalau ada Maybelline disc aku pasti beli. Hihi

    ReplyDelete
  5. aku jadi ketawa baca komen 'april'. btw udah nemu jadinya no.yg kusuka warnanya, 210. wiiww..gak sabar mau jajan.

    ReplyDelete
  6. nah aku belum pernah nyoba lipstik maybelline yang ini padahal banyak banget yang suka, ya. kupikir ini harganya 100an lebih soalnya. hihi

    ReplyDelete
  7. Pigmentasinya aku suka nih. Tipe2 lipstik yang kusuka. Boleh beli satu nih, mau cari warna yg cocok dulu. Yang 225 delicate itu kayaknya paling oke menurutku.

    ReplyDelete
  8. Shadenya cakep2 terutama yg 125 uuuf Eny bgt dong kak, racun sekali anda hha

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’