First Impression Natur 98% Aloe Vera Soothing & Moisturizing


Natur 98% Aloe Vera Soothing & Moisturizing jadi sleeping mask, hasilnya gimana ya?

Moshimoshi.. 🧚 Setelah beberapa tahun lalu aku pernah melakukan review untuk aloe vera gel, akhirnya tahun ini ingin melakukan review aloe vera gel tetapi kali ini berbeda tentunya, ini adalah produk lokal.

Kalian kenal Natur? Yeah, Natur yang kita kenal adalah Natur yang terkenal dengan perawatan rambutnya, tetapi mereka kali ini mengeluarkan produk baru yaitu aloe vera gel dengan nama Natur 98% Aloe Vera Soothing & Moisturizing.

Seperti yang kita tahu jika produk dengan nama aloe vera gel berarti produk tersebut multifungsi, ya si Natur 98% Aloe Vera Soothing & Moisturizing ini pun juga seperti itu. Bahkan kali ini aku akan menggunakannya sebagai masker dan juga sebagai sleeping mask. Menarik bukan? Bagaimana hasilnya? Ayo lanjutkan baca tulisan ini sampai habis ya.


Product Knowledge
Natur


Keunggulan :
  • Sleeping Mask 
  • Moist 
  • Flawless 
  • Glowing 
  • Soothing 
  • Moisturizing 
  • No Alcohol. 


PACKAGING
Dari awal menerima produknya yang aku lihat adalah packagingnya yang super cute banget, astaga benar-benar packaging yang membuat aku jatuh cinta. Iya, gambar cewek tidurnya itu lho, so cute. 🥰 Jadi, bagian depannya memang hanya gambar cewek tidur dengan nama brand lalu bagian belakangnya penjelasan yang super lengkap banget dari kemasannya ini. Sisi lainnya ada nama produknya dan ada tulisan Happy Hello, Good Morning Skin. 🥰

Untuk kemasan aloe vera gel-nya sendiri adalah kemasan tube dengan tutup flip top. Kemasan bagian depannya ada gambar aloe vera dengan tulisan nama brand dan nama produk serta sedikit informasi klaimnya. Bagian belakang tentu informasi yang super lengkap mengenai produknya sampai ke expired date-nya ya. Lubang keluar produknya ini kecil jadi nyaman mengatur keluar masuk produk.


Bahan utama : 98% Aloe Vera dan Natural Hyaluronate (Kandungan alami jagung dan gandum).





TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Natur 98% Aloe Vera Soothing & Moisturizing ini lebih cair dibandingkan aloe vera gel lainnya yang aku pernah aku coba dan hal ini membuatnya cepat meresap. Berwarna bening seperti aloe gel pada umumnya ya.


Wangi dari Natur 98% Aloe Vera Soothing & Moisturizing ini yang aku rasakan adalah wangi parfum banget, dia layal wangi bunga tetapi aku merasakan wanginya terlalu kencang untuk penggunaan di wajah ya, mungkin nanti wanginya bisa dikurangi tetapi untuk penggunaan di rambut dengan wangi seperti ini sudah pas sih.


RESULT
Cara Pakai : Usapkan pada wajah, tubuh dan rambut setiap kali diperlukan. Dapat digunakan setelah mandi dan setelah beraktivitas. Memberikan sensaisi dingin dan nyaman pada kulit yang terpapar sinar matahari.

Aku sendiri ada berbagai cara untuk menggunakan aloe vera gel dari Natur ini, mulai dari menggunakannya jadi masker yang hanya digunakan 15 menit, lalu digunakannya ke rambut, ke wajah sampai menggunakannya menjadi sleeping mask.

setelah diratakan di kulit, sebelum meresap

Seperti yang aku beritahukan di ata kalau produk ini lebih cari ketimbang aloe vera gel lain dan ha itu menjadikannya lebih cepat meresap. Saat dia sudah meresap ke kulit, dia itu bukan tipe aloe vera yang meninggalkan sesuatu di atas permukaan kulit, jadi ya benar-benar meresap tanpa sisa gitu lho soalnya ada aloe vera yang kalau meresap ada lapisan di atas kulit yang meresap.

Untuk perihal dinginnya saat digunakan ke kulit itu yang aku rasakan ada so so aja bukan yang tipe dingin apalagi dingin banget tetapi ya layaknya aloe vera biasa tanpa ada sensasi dingin-dingin. Itu yang aku rasakan di kulit aku ya. Kalau pun ada ya sedikit banget ya terasa dinginnya.

Lalu bagaimana saat aku gunakan sebagai masker? Setelah menggunakan clay mask, baru menggunakan aloe vera sleeping mask. Jadi begini, aku itu kan selalu menggunakan masker jerawat yang berbentuk clay dan masker jerawat lainnya yang kebanyakan membuat kulit wajah kering, nah untuk membuat wajah aku tidak kering setelah menggunakan masker itu, aku biasanya menggunakan aloe vera gel ini.

Yang aku rasakan ketika menggunakan aloe vera gel ini sebagai masker, ada sensasi dingin tetapi sangat sedikit banget padahal sudah digunakan tebal ya. Setelah cuci muka di pagi hari yang aku rasakan adalah muka aku jelas lebih fresh dan ada terasa melembabkannya.

Cara penggunaan menjadi sleeping mask dari Natur yaitu usapkan pada wajah secara merata sebelum tidur. Pijat secara perlahan. Diamkan selama semalaman. Rasakan Happy Hello Good Morning Skin di pagi hari.

saat bangun tidur, setelah menjadikannya sleeping mask

Lihat gambar di atas, apa yang kalian pikirkan? Apakah minya di wajah sehingga menjadi seperti itu wajah aku atau malahan memang glowing saja? Sesuai dengan caption pada fotonya kalau wajah aku di gambar itu adah setelah aku bangun tidur yang pada malam harinya aku menggunakan aloe vera gel ini.

Jika kalian berpikir itu minya, maka kalian salah besar. Wajah aku bangun tidur ketika menggunakan aloe vera itu glowing parah seperti di gambar itu dan minyak di wajah aku sangat sedikit sekali. Aku awalnya tidak ada ekspektasi berlebihan seeprti itu tetapi memang se-glowing itu dan aku sendiri sempat kaget dan menyentuh kulit aku untuk memastikan bahwa itu bukan minyak melainkan memang wajahnya yang jadi glowing dan ternyata benar.

Oh ya, produk ini tanpa alkohol ya sehingga kemungkinan besar cocok untuk kulit agak sensitif dan yang jelas cocok untuk orang-orang yang biasanya tidak bisa menggunakan kandungan alkohol.

Kalau kalian mencari produk yang membuat wajah kalian glowing saat bangun tidur tetapi tanpa membuat wajah kalian berminyak, maka kalian wajib mencoba produk satu ini ya. Aku sangat merekomendasikan ke kalian produk ini untuk kalian coba dan merasakan sendiri hasil dari produknya. 😍


(+) LIKE
🌸 Membuat wajah terlihat glowing
🌸 Tidak membuat kulit berminyak
🌸 Cepat meresap
🌸 Melembabkan wajah
🌸 Bisa untuk rambut
🌸 Tanpa alkohol
🌸 Cute packaging
🌸 Travel friendly
🌸 Harga cukup murah.

(-) DISLIKE
🌸 Wangi terlalu kencang
🌸 Tidak terlalu dingin saat digunakan.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli Natur 98% Aloe Vera Soothing & Moisturizing di toko kosmetik dan bisa juga membelinya secara online di berbagai e-commerce yang ada seperti Shopee sama Lazada.

Harga dari Natur 98% Aloe Vera Soothing & Moisturizing cukup murah yaitu 85k dan harga ini masuk lah ya untuk kantong para pelajar selain itu akan mudah ditemukan juga karena dia produk lokal dan tidak takut salah beli produk KW juga.

Repurchase? Bisa iya, bisa juga tidak tergantung kebutuhan kulit aku dan sekarang aku lagi mempunyai sangat banyak skincare sehingga dalam waktu dekat belum dulu tetapi jika nanti aku membutuhkan aloe vera gel tentu aku akan membelinya karena dia produk lokal yang mudah ditemukan dibandingkan produk luar.




LOVE,

Post a Comment

3 Comments

  1. Ih suka kalau begini. Pakai aloe vera jd sleeping mask bikin jd glowing saat paginya, jadi kepengen juga. Apalagi ini brand lokal, relatif mudah mencarinya. Mau coba Natur ini juga nanti ah.

    ReplyDelete
  2. Haduhh ngeracun bgt ini. Harganya terjangkau dan pasti rileks bgt gunakan masker aloe Vera ini.. Huhu. Makasih sharringnya

    ReplyDelete
  3. iya ni sleeping mask kayaknya oke. begitu bangun tidur, wajah juga ikutan seger

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏