First Impression The Plant Base White Truffle Tone Up Water


Mencoba toner pencerah di kulit acne prone skin, cocok nggak ya si The Plant Base White Truffle Tone Up Water ini?

Moshimoshi.. ๐Ÿงš Setelah sekian lama aku erfokus menggunakan skincare untuk kulit berjerawat, kali ini aku memberanikan diri untuk mencoba skincare pencerah. Kulit aku masih berjerawat tetapi paling cuma 1 biji, bukan yang berjerawat parah seperti dulu.

Jika kulit kalian sekarang lagi berjerawat parah, sebaiknya hindari terlebih dahulu ya menggunakan skincare pencerah dan berfokus mengobati jerawat. Nah, kalau tinggal sisanya atau bekas jerawat, baru deh kalian mencoba skincare pencerah satu per satu. Okay.

Aduh, dari namanya saja jujur sih ya aku takut banget mencoba skincare pencerah dalam bentuk apapun kecuali dengan kandungan niacinamide ya. Walaupun kulit aku sudah membaik seperti yang aku ceritakan tapi tetap saja ada rasa was-was dalam menggunakan produk baru, tetapi tetap berharap aku cocok menggunakan skincare satu ini.

Nama produknya yang akan aku ulas kali ini adalah The Plant Base White Truffle Tone Up Water, jadi ini kemungkinan besar ini adalah toner dalam rangkaian produk mereka ya. Jadi, mari kita sebut si produk ini nanti-nantinya toner saja ya biar lebih nyaman penyebutannya.


Product Knowledge
The Plant Base Catalog

The Plant Base
White Truffle Tone UP Water 

  • Hypoallergenic toner yang mampu mencerahkan, melembabkan, menghaluskan, dan membuat kulit tampak bercahaya.
  • Mengandung ekstrak bahan alami "RESMELIN" dan Niacinamide yang membantu menghambat aktivitas melanosom yang berlebihan pada kulit.
  • Disertai 82,75% eskstrak sir ginseng yang mengandung Saponin, Minyak Atsiri, Asam Amino, vitamin, Asam Organik, Karbohidrat, dan mineral bermanfaat lainnya. 
  • Terbebas dari bahan berbahaya seperti Paraben, Parafin, Pigmen, aroma sintetis, Benzofenon, DEA, bahan baku hewani, minyak mineral, dan PEG.



PACKAGING
Seperti yang kalian tahu, aku itu menyukai sesuatu dengan tampilan clean dan begitu melihat packaging ini jelas aku suka karena tampilannya memang yang tipe clean gitu. Hadir dengan warna putih, tulisan warna silver dan warna abu-abu. Bagian depannya bertuliskan nama brand, nama produk dan juga ada sedikit penjelasan serta klaim si produk ini. Bagian belakang ada penjelasan mengenai kegunaan, cara pakai sampai BPOM. Sisi sebelah kanan menjelaskan mengenai ingrdients-nya yang super lengkap dengan kandungan utama ada niacinamide 5%. Sisi satunya lagi ada menjelaskan mengenai kandungan juga yaitu dari Ginseng Extract dan 9 bahan yang kurang bagus untuk kulit yang tidak digunakan didalam produk ini.

Untuk kemasan produknya sendiri saat dipegang itu terlihat kesan mahalnya walaupun dengan tampilan yang clean dengan badan botol berwarna putih dan tutup berwarna bening. Bagian depan ada nama brand, nama produknya dan menuliskan Plant Extracs Base yaitu Ginseng. Bagian belakangnya penjelasannya cukup banyak walau tidak sedetail pada kotaknya ya. Bagian bawah botolnya ada expired date-nya. Lubang keluar produknya itu kecil jadi gampang menyesuaikan keluar produknya terus dia ada penutup tambahan gitu lho buat si lubangnya itu.










TEXTURE & SCENT
Tesktur dari The Plant Base White Truffle Tone Up Water ini sedikit kental dibandingkan dengan toner lainnya ya dan berwarna putih susu.


Tidak ada wangi yang mengganggu dari The Plant Base White Truffle Tone Up Water ini, tetapi wanginya itu mengingatkan aku akan suatu hal yang ada di alam, seperti wangi dedaunan.


RESULT
Cara Pakai :Oleskan produk ke wajah dan pijat dengan lembut hingga produk meresap.

Aku sendiri menggunakan The Plant Base White Truffle Tone Up Water ini ya seperti toner tetapi tidak menggunakan kapas ya melainkan langsung taruh di telapak tangan karena mengingat teksturnya yang tidak cair. Kemudian aku tepuk-tepuk ke wajah sampai meresap.

saat diratakan

saat meresap

Jika melihat sekilas mungkin mengira akan lengket dan susah meresap tetapi nyatanya tidak, dia saat dipakaikan ke wajah, teksturnya ini sedikit berubah menjadi lebih cair dan cukup cepat meresap juga. Ada rasa lengket tetapi hanya sedikit sekali, bukan yang lengket gimana gitu yang terasa tidak enak, ini sewajarnya saja.

Ketika aku menggunakan toner ini yang paling terasa adalah memang kulit aku menjadi cerah, benar-benar yang cerah gitu. Sesuai dengan namanya ya, tone up water jadi ya memang sekali pakai terlihat cerah.

efek cerah dalam 1x pemakaian

Oh ya, sekali pakai saja terlihat cerah, apa kabar kalau digunakan terus menerus ya. Aku yakin sih dia bakalan terlihat mencerahkan kulit banget kalau digunakan terus-menerus. Ya, karena kandungannya juga niacinamide 5% kan, pastinya bisa bikin makin cerah.

Efek yang diberikan mencerahkan, maka mari kita bahas kandungan yang toner ini miliki satu persatu ya. Kita mulai dari Inflax, Resmelin san Niacinamide. Silakan lihat gambar di bawah ini.

Selain mencerahkan, tentu yang aku rasakan adalah kulit aku menjadi terasa lembab. Ah, sayangnya toner ini membuat kulit sedikit lebih berminyak daripada biasanya.

Di kulit acne prone skin seperti aku, saat aku menggunakan produk ini, tidak ada muncul jerawat. Alhamdulillah, damai lah ya.

Oh ya, karena ini adalah first impression jadi aku tidak bisa terlalu banyak berbicara ya, karena juga pemakaian tidak sampai 1 bulan jadi ya gimana. Mungkin nanti akan aku update apabila aku sudah menggunakannya lebih dari 1 bulan ya.

Aku merekomendasikan toner ini kalian coba yang ingin kulitnya terlihat makin cerah. Ya, mungkin juga toner ini nantinya bisa untuk memudarkan bekas jerawat. Mari kita mencoba bersama. ๐Ÿ˜—


(+) LIKE
๐ŸŒธ Mencerahkan kulit dalam 1x pemakaian
๐ŸŒธ Melembabkan wajah
๐ŸŒธ Tidak lengket di kulit
๐ŸŒธ Skincare dengan bahan alami
๐ŸŒธ Tanpa 9 bahan berbahaya
๐ŸŒธ Kemasan clear.

(-) DISLIKE
๐ŸŒธ Membuat kulit sedikit berminyak
๐ŸŒธ Harga cukup mahal
๐ŸŒธ Tidak travel friendly.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli produk The Plant Base White Truffle Tone Up Water atau produk The Plant Base hanya ada di Salubritas.id ya. Hanya ada disana saja ya.

Harga dari The Plant Base White Truffle Tone Up Water ini adalah 379k dan produk saat ini sedang diskon sebanyak 34% menjadi 250k. Produk The Plant Base cukup sering diskon kok di Salubritas jadi sering-sering saja pantau ya kalau kalian ingin mencoba produknya.

Kalian yang ingin berbelanja di SALUBRITAS juga bisa menggunakan kode ini ID0911457 untuk mendapatkan harga yang jauh lebih murah lagi. ๐Ÿ˜˜

Repurchase? Jika dikemudian hari makin lama makin cocok maka jika toner satu ini habis, aku akan membelinya lagi. Tentu jika hasil yang lebih bagus diberikan sat aku menghabiskan 1 botol toner ini ya, jelas akan repurchase.



LOVE,

0 Comments