Review Maybeline Fit Me Concealer Shade 10 Light & 25 Medium


Maybeline Fit Me Concealer, concaeler yang bagus dan mudah ditemukan serta harganya affordable.

Moshimoshi.. ๐Ÿงš Setelah seminggu aku tidak ada menulis karena faktor cuaca dan terbawa suasana liburan yang membuat kita menjadi mager. ๐Ÿคฃ Akhirnya aku memutuskan akan tetap menulis walau musim liburan.

Ya, walau aku pun juga besok akan berlibur tapi menyempatkan diri untuk menulis karena ada yang kurang jika dalam keseharian aku tanpa menulis.

Setelah sekian purnama, tidak pernah membahas mengenai concealer, akhirnya ((lagi)) aku ingin membagikan concealer yang sering aku gunakan sekarang ini.

Aku itu orang yang terlalu setia dengan suatu produk jika sudah sangat cocok makanya jadi jarang mencoba produk baru. Contohnya concealer ini, sebelumnya aku cinta banget sama The Saem dan baru 1 tahun ini mencoba concaler baru lagi.

Read :
๐ŸŒน Review The Saem Cover Perfection Tip Concealer - 3 Rich Beige

Concealer yang lagi aku gunakan dalam 1 tahun ini adalah kepunyaannya Maybelline yaitu dengan nama Maybeline Fit Me Concealer. Yes, masih satu seri dengan foundation favorit aku. Nah, yang akan aku review kali ini 2 warna yaitu warna light dan medium.

Read :
๐ŸŒน Review Maybelline Fit Me+Poreless Foundation - Nude Beige


Product Knowledge
Website Maybelline

Maybelline
FIT ME! CONCEALER

Concealer dengan coverage tinggi dengan hasil natural untuk tampilan fresh. Tersedia dalam 5 shades.

Coverage tinggi namun dengan formula ringan yang membuat kulit tetap dapat bernapas. Concealer adalah “senjata ampuh” untuk tampil flawless.


Aku ketahui dari website Maybelline-nya mereka mempunyai 5 warna lama dan 3 warna baru. Warna-warna yang tersedia adalah  10 Light, 15 Fair, 20 Sand, 25 Medium  dan 35 Deep untuk warna lama dan untuk 3 warna baru adalah Caramel, Honey dan Ivory. Jadi, totalnya sudah ada 8 warna ya.


PACKAGING
Maybeline Fit Me Concealer hadir dengan kemasan yang super simple dan slim membuatnya gampang dibawa kemana saja. Concealer dengan kemasan bagian badan transparant dan bagian tutup berwarna hitam.

Bagian depan di bagian badannya bertuliskan nama brandnya dan bagian tutupnya bertuliskan nama produknya. Bagian belakangnya ada ingredients. Sisi kanan betulisan Made In China dan sisi kirinya bpom dan tentang company-nya. Bagian tutup sisi kanan ada mfg-nya. Bagian bawahnya ada informasi mengenai shade-nya.

Untuk aplikatornya sama saja dengan concealer lainnya dan aku jarang mempermasalahkan mengenai aplikator concealer karena ya pasti tidak menggunakan aplikatornya juga melainkan menggunakan jari pas tap-tapnya.









TEXTURE & SCENT
Maybeline Fit Me Concealer ini teksturnya lebih kental dibandingkan dengan foundation-nya tetapi kentalnya masih okay dan menurut aku sudah pas.


Wangi dari Maybeline Fit Me Concealer ini layaknya wangi concealer pada umumnya dan ya wanginya dengan foundation fit me itu 11 12 lah ya.


RESULT
Cara Pakai : Aplikasikan pada bagian wajah yang bernoda dan bawah mata. Ratakan menggunakan tangan.

Sama dengan cara pakai yang diberitahukan pihak Maybelline aku juga biasanya tap-tap menggunakan jari tangan saja tetapi kalau lagi malaas aku biasa menggunakan sponge blender agar lebih cepat tap-tap-nya.


Concealer ini dari awal membeli hingga sampai saat ini yang paling nyaman adalah dalam hal blend-nya. Mudah banget dalam ngeblend-nya baik menggunakan tangan ataupun dengan sponge blender.


Untuk coverage-nya bisa kalian lihat dari gambar di atas yang sudah aku lingkari, yang merah-merah itu masih ada bekas jerawat dan jerawat yang masih terlihat walau dengan foundation dan bagian sisi kanan yang sudah menggunakan concealer ini dan sudah tertutupi dengan baik.

Jika foundation si Maybelline yang seri ini oksidasi 2 tingkat, lain cerita dengan concealernya ini, aku tidsk merasakan concealer ini oksidasi sama sekali di kulit aku. Aman damai saja seperti warna awalnya.

Setelah sedikit diratakan

Setelah benar-benar diblend

Penggunaan lama menggunakan concealer ini, tidak membuat concealer ini mengumpal sama sekali dari tempatnya atau pun saat kita menggunakannya, dia nyaman banget. Tidak mengumpal dan cukup terasa ringan.

Untuk area bawah mata jika menggunakan concealer ini agak lama maka dia keliatan creasing tetapi bukan yang tipe parah banget, masih dalam batas wajah saja menurut aku.

Aku merekomendasikan kalian untuk mencoba concealer ini karena dia gampang ditemukan ketimbang kalian membeli concealer The Saem yang takut-takut dapat palsu ya walau sekarang The Saem sudah ada tempat beli yang trusted-nya sekarang ya macam Sociolla, Zalora dll. Selain itu, concealer ini banyak pilihan warna, jadi lebih bagus untuk kulit Indonesia yang beragam warna kulitnya.


(+) LIKE
๐ŸŒธ Gampang diblend
๐ŸŒธ Tidak mengumpal
๐ŸŒธ Tidak oksidasi
๐ŸŒธ Tidak berat di wajah
๐ŸŒธ Gampang ditemukan
๐ŸŒธ Banyak pilihan warna
๐ŸŒธ Harga standart
๐ŸŒธ Travel friendly.

(-) DISLIKE
๐ŸŒธ Sedikit creasing di bagian bawah mata.

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli Maybeline Fit Me Concealer atau produk Maybelline lainnya secara langsung ke konternya atau bisa membelinya secara online dibeberapa e-commerce yang memang kepunyaan Maybeline sendiri, yaitu Maybelline Official.

Harga Maybeline Fit Me Concealer dari adalah berkisar 115k tetapi untuk sekarang lagi sering diskon bahkan harganya bisa mencapai hanya 50k saja. Wajib kalian cobain deh.

Repurchase? Of course. Aku bahkan mempunyai 2 warna ini karena hasil repurchase, awalnya hanya mempunyai warna 25 Medium tetapi karena bagus, aku membelinya lagi.




LOVE,

0 Comments