Belanja Baju Murah di Shopee 99koutlet.id


Belanja baju, celana, blouse dan pakaian lainnya ala korea dengan harga super murah tetapi kualitas bagus, hanya di 99koutlet.id .

Moshimoshi.. 🧚 Sudah lama rasanya aku tidak ada membuat tulisan mengenai fashion ya, terakhir seertinya beberapa bulan lalu dan menyukai posting tentang fashion juga karena tahun lalu aku suka banget sama OOTD (Outfit Of The Day), karena sayang jika hanya di share di sosial media dan disimpan sendiri, akhirnya aku mempostingnya juga di blog.

Read :
🌹 Grey to Black #RimaAngelinStyle

Karena aku suka OOTD (Outfit Of The Day), akhirnya selain belanja makeup, aku juga suka belanja baju, celana, blouse, sweater dan berbagai hal lainnya yang masuk ke dalam fashion item yang aku beli untuk menunjang OOTD (Outfit Of The Day) aku tentunya.

Baju yang aku pakai tentunya baju yang ingin aku kenakan, bukan baju sesuai merk atau brand tertentu. Jadi, aku tidak terlalu pemilih untuk brand, yang penting nyaman untuk digunakan. Selain itu yang penting adalah harga murah tetapi kualitas bahannya bagus.

Disini aku mau menampilkan beberapa OOTD (Outfit Of The Day) aku terlebih dahulu dan menjelaskan mengenai pakaian OOTD (Outfit Of The Day) aku kepada kalian, baru nantinya aku akan memberitahukan kalian dimana tempat beli baju murah tetaoi kualitas jelas tidak murahan.

OOTD (Outfit Of The Day) with Red Dress

Menggunakan dress berwarna merah, tentu hanya untuk orang-orang yang berani saja dan tentunya aku menggunakannya karena memang aku mencintai warna merah juga. Why not? 

Dress merah ini simple tetapi karena dia bergaya korea ala artis K-Pop sperti di drama-drama korra, membuatnya tampak cute ditambah lagi bagian bahunya terbuka kemudian ada aksen ruffle. 

Oh ya, bagian bahunya ini bisa kita simpan saja di belakang lengan kita atau bisa juga digunakan di luar lengan kita, jadi tergantung selera kita. 

Aku memadukannya dengan cardigan berwarna ungu gelap untuk menambah kesam cute lalu aku juga menggunakan  heels berwarna hitam yang ada sedikit sentuhan warna merahnya juga, membuat tampilan menjadi lebih elegan. Perpaduan cute dan elegan. 😘


Detail Dress by 99koutlet.id
Bener banget! Sekarang tampil bergaya K-Pop itu udah gak usah merogoh kantong. Cukup dengan Rp 129.000, 99ers udah bisa dapetin Korea Open Shoulders Dress ini dengan variasi size XS-XL!
  • Nama : Korea Open Shoulder Dress
  • Bahan : Scuba
  • Warna : Black, Red, Pink, Mint & White
  • Detail Size Red (cm) : +-2cm
  • - Size XS : LD 76, LP66, PB 86
  • - Size S : LD 80, LP 68, PB 85
  • - Size M : LD 84, LP 70, PB 88
  • - Size L : LD 88, LP 72, PB 92
  • - Size XL : LD 92, LP 76, PB 89
  • Harga : Rp 129.000,-
Note :
🌹 LD = Lingkar Dada
🌹 LP = Lingkar Pinggang
🌹 PB = Panjang Baju


Black & Grey Outfit with Black Cardigan

Selain warna merah, I love black. Disini aku menggunakan celana berwarna hitam sampai ke atas perut agar kaki aku terlihat jenjang. Kemudian aku padukan dengan t-shirt berwarna grey agar tampilannya tidak monoton.

Tidak lupa tentunya, aku paduakan dengan black cardigan dari 99koutlet.id ini, tampilan aku menjadi lebih elegan tetapi tetap ada sisi cute-nya juga karena di bagian tangannya ada sentuhan ruffle yang dimana memang paling banyak diminati orang saat ini.

Bagian bawah, aku menggunakan heels hitam dengan sentuhan merah. 😍 Tampilan seperti ini bisa kalian gunakan kemana saja dan tidak akan pernah salah kostum. 


Detail Dress by 99koutlet.id
  • Nama : Korean Long Outer / Cardigan
  • Bahan : Chiffon, ada karet di bagian lengan
  • Warna : Black & White
  • Size : S-L
  • Detail Size Black (cm) :
  • - Size S : LD 88, PB 95
  • - Size M : LD 90, PB 97
  • - Size L : LD 94, PB 97,5
  • Harga : Rp 69.000,-
Note :
🌹 LD = Lingkar Dada
🌹 PB = Panjang Baju


Baju yang aku kenakan di OOTD (Outfit Of The Day) aku kali ini, kalian bisa membelinya di Shopee 99koutlet.id. Sebenarnya selain melalui Shopee, kalian bisa membelinya melalui Tokopedia. Aku dmenyarankan kalian membeli disana karena ya biasanya free ongkir atau ada subsidi ongkir yang diberikan.

Oh ya, disini aku ingin memberitahukan ke kalian juga sebenarnya 99koutlet.id itu brand dari mana dan segala hal mengenai 99koutlet.id. Jadi, 99koutlet.id itu adalah produksi pakaian lokal dengan design ala korea, kesukaan aku banget dah model baju ala korea begini.

Lalu 99koutlet.id itu berdirinya sudah cukup lama lho yaitu sejak tahun 2016 dan mereka mulai menjual produk mereka secara online di beberapa e-commerce itu sejak tahun 2017 hingga saat ini. Mereka juga sekarang sudah memiliki resseler aktif dengan pembelian partai besar yang bersifat kontinu.

99koutlet.id ini mereka memproduksi semua pakaiannya ini di pabrik sendiri sehingga tentu kualitas bahannya itu juga berkualitas tinggi dengan harga yang tentu sangat bersaing. Oh ya, pabrik mereka berlokasi di Jakarta Barat ya.

So, buat kalian yang ingin memiliki baju murah ala korea tetapi dengan harga super murah dan juga kualitas bahan yang bagus, silakan kalian cek 99koutlet.id ya. Aku sendiri sudah mempunyai banyak wishlist yang ingin aku beli di 99koutlet.id dan akan segera membelinya, tentu saja.

My Wishlist in 99koutlet.id

Aku mempunyai cukup banyak wishliat ya di 99koutlet.id tapi tenang aja, walau wishlist aku sebanyak ini, aku yakin tidak akan menguras dompet aku karena barang-barangnya ini super murah. 😍

Semoga di tahun 2020 ini, apa yang kita inginkan tercapai ya. Selamat berbelanja baju murah di 99koutlet.id. 😗




LOVE,

Post a Comment

9 Comments

  1. Aku suka style yang black and grey with korean long cardigan.. :D

    ReplyDelete
  2. Sekarang tanpa perlu repot ke mall kita dah bisa pesan baju2 sesuai selera kita. Hidup jadi lebi hidup:)

    ReplyDelete
  3. wadawww, aku crush on banget ama long cardigan yang hitam itu. Cute banget yah. Pakai rok plisket juga lucu kayanya yaa

    ReplyDelete
  4. auto naksir cardigannya. ya ampun cute banget. transparan cocok dipakai di daerah Sidoarjo yg panas ini

    ReplyDelete
  5. rima cakep deh, ada bakat nih jadi fashion blogger.
    foto ootd nya detail banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah Indira bisa aja tp kalau bisa sih juga mau. Hihi Lagi kepengen cobain hal baru juga sih ini.

      Delete
  6. Diriku termasuk pelanggan shopee kak. selain emang murah, ya karena pilihan barangnya beneran banyak dan beragam, pengalaman lain ya seneng kalau lagi ada promo bebas ongkir atau dapet potongan ongkir, lumayan banget sih ya

    ReplyDelete
  7. Cakep2 juga bajunya, dan harganya relatif terjangkau juga. Naksir sama semua model bajunya, jadi penasaran kepengen kepoin apa aja dress yang tersedia disana.

    ReplyDelete
  8. Murah-murah banget yaaa kak baju-bajunya di sana..udah gitu kece banget lagi modelnya

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏