Pelembab untuk kulit berjerawat dengan harga murah yaitu Safi Naturally Bright Anti Acne Cream.

Moshimoshi.. 🧚 Happy new year buat kita semua. 🎉 Ini adalah tulisan pertama aku di tahun 2020 dan sangat terlambat iya kan karena sudah tanggal 8 Januari 2020 saat ini. Berbagai alasana ku buat-buat untuk tidak aktif menulis dan aktif menulis. 🙈

Sebenarnya kangen pengen menulis lagi apalagi sharing about acnes karena fokus aku memang disitu tetapi karena mood aku di awal tahun super jelek banget jadi aku memilih untuk mengurangi penggunaan handphone buat main sosial media dan tidak membuka blog juga.

ah yeah, finally hari ini aku menulis walau badmood sebenarnya masih 50:50 baiknya 😅 tapi aku harus tetap produktif ketimbang mager terus-menerus hanya karena mood aku.

Okay, kita ke topik sebenarnya, hari ini aku ingin melakukan review buat pelembab yang sudah aku gunakan berbulan-bulan ini dan cocok banget sama aku dan nyaman digunakan juga.

Bukan produk lokal tetapi harga bersahabat buat kantong kalian wahai para anak sekolah dan anak mahasiswa. 🤣 Ini adalah produk dari negara tetangga kita yaitu Safi. Nama lengkap pelembab satu ini yang akan aku review adalah Safi Naturally Bright Anti Acne Cream begitu yang tertera dikemasannya lain cerita di websitenya, di websitenya namanya adalah Safi White Natural Anti Acne Cream. Jadi, kita putuskan menyebutnya Safi Anti Acne Cream saja ya.


Product Knowledge
Website Safi

Safi
White Natural Anti Acne Cream
Krim khusus untuk merawat kulit berjerawat. Mengandung vitamin dan anti radikal bebas, serta Tea Tree Oil untuk menutrisi kulit dan menghambat tumbuhnya jerawat. Produk ini mampu:
  • Mengurangi minyak
  • Melembapkan kulit
  • Menyejukkan kulit kemerahan akibat jerawat. 


Safi Anti Acne Cream ini hadir dengan 2 kemasan yaitu yang ukuran besar 45gr dan ukuran lebih kecilnya adapah 20gr. Bisa coba-coba dengan ukuran kecilnya terlebih dahulu bagi yang takut tidak cocok.


PACKAGING
Hadir dengan warna hijau dan putih, membuat tampilannya menenangkan. Jadi, berpikir krim ini dapat menenangkan kulit kita. 😍 Kemasan kotaknya untuk bagian depannya ada nama brand dan nama produk serta gambar tea tree oilnya dan bagian belakang ada penjelasan lengkapnya.
*Memohon maaf foto kotaknya tidak ada karena aku kehilangan kemasan kotaknya. 🙏🏻

Safi Anti Acne Cream ini bentuk jar yang menurut aku walau cukup kecil tetapi tidak nyaman dalam pouch untuk disimpan saat travelling. Kemasan bagian depannya ada tulisan Safi sangat besar dan nama produknya. Bagian belakang ada sedikit penjelasan dengan cara pakai serta logo halalnya. Bagian bawahnya ada expired date. Dibuka dengan cara diputar dan dia punya penutup tambahan, layaknya jar ya lubangnya besar.

Update
akhirnya ketemu guys 😅







TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Safi Naturally Bright Anti Acne Cream ini seperti namanya cream, yeah dia teksturnya krim tetapi walau krim dia itu terasa ringan di kulit, bukan tipe krim yang terasa berat gitu lho.


Wangi dari Safi Naturally Bright Anti Acne Cream ini soft, dia wangi bunga gitu tapi enah wangi bunga apa tapi jelasnya enak dan tidak mengganggu sama sekali.


RESULT
Cara Pakai : Bersihkan wajah dengan Cleanser. Lalu, gunakan krim di permukaan kulit yang berjerawat pada pagi dan malam hari.

Read :
🌷 First Impression Safi White Expert Series
🌷 Event Report Safi - First Impression Safi White Expert & Safi Hair Expert Series

Dari awal penggunaan aku sudah cinta banget sama pelembab satu ini karena ada sensasi adem yang terasa dan itu membuat kulit aku rasanya terasa tenang.

Lalu paling terasa lainnya saat awal pemakaian adalah dia itu lumayan cepat merasap di kulit walaupun dia teksturnya krim dan hasil akhirnya itu terasa satin jadi sangat nyaman di kulit. Dia juga tidak terasa lengket di kulit sama sekali.

Oh ya, seperti kalian tahu aku adalah orang yang suka menggunakan skincare berlayer-layer (kalau kalian mrngikuti IG @rima_angel aku ya), nah si krim ini tuh terasa banget mengunci skincare aku yang dibawahnya itu. Jadi, walau skincare berlayer ketika menggunakan ini terasa tidak gerak lagi skincare lainnya itu.


setelah meresap

Hal lainnya yang aku rasakan ketika sudah menggunakannya cukup lama dan produknya sudah hampir habis saat ini adalah di kulit aku yang gampang berjerawat dia itu terasa seperti menenangkan kulit aku. Tidak ada menimbulkan jerawat sama sekali ketika aku menggunakan krim satu ini.

Tetapi ada sayangnya sih, ketika aku breakout parah karena hal lainnya bukan karena skincare ya, aku merasa krim ini kurang membantu sama sekali jadi kayak b aja gitu dianya. Tidak menimbulkan efek apapun.

So, aku merasa krim satu ini itu lebih cocok untuk kalian yang kulitnya acne prone tetapi hanya untuk menjaga kulit agar tidak timbul jerawat ya bukan krim yang bisa mengobati jerawat gitu walau namanya Safi Anti Acne Cream tapi ada benarnya lagi namanya, anti acne cream 🤣. *eh apa sih aku, mulai gaje. Bye

Jadi, intinya seperti itu dan aku merekomendasikan kalian untuk mencoba Safi Anti Acne Cream ini untuk merawat kulit kalian yang gampang berjerawat, pemilik acne prone skin wajib cobain sih.


(+) LIKE
🌺 Merawat kulit acne prone skin
🌺 Tidak menimbulkan jerawat
🌺 Mengontrol minyak
🌺 Satin finish
🌺 Menenangkan kulit
🌺 Mengunci skincare sebelumnya
🌺 Tidak terasa lengket
🌺 Tekstur krim tapi terasa light dikulit
🌺 Wanginya soft
🌺 Ada sensasi dingin saat digunakan
🌺 Lumayan cepat meresap
🌺 Harga murah
🌺 Gampang ditemukan.

(-) DISLIKE
🌺 Bentuk kemasannya tidak travel friendly.

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli Safi Naturally Bright Anti Acne Cream ini secara online atau mungkin ada dibeberapa toko kosmetik, aku pribadi mencarinya online saat itu biar lebih mudah saja dan jadi tidak keluar rumah.

Harga dari Safi Naturally Bright Anti Acne Cream ini enak banget dikantong, harganya untuk 20gr ini hanya 29.9k saja dan untuk 45gr harganya adalah 54.9k. Ramah kan ya buat kantong dedek pelajar dan mahasiswa.

Repurchase? Yes, aku cinta sama produk ini dan nyaman juga dikulit aku serta harga sangat bersahabat, right? 🤣 Bukan kah itu yang dicari selama ini. 😝



LOVE,