source : website secret key

Toner yang cukup murah bisa menyegarkan dan melembabkan kulit yaitu Secret Key Witch-Hazel Toner.

Moshimoshi.. 🧚 Aku tidak bisa berhenti menulis ketika aku benar-benar dalam mood yang baik buat menulis. Contohnya saja saat ini, aku sudah menyelesaikan beberapa tulisan untuk aku tayangkan kedepannya. Sungguh hari yang produktif.

Oh, ya ngomong-ngomong soal produktif, aku bakalan banyak menulis bulan Januari ini dan tentu tulisannya adalah skincare harian yang sering aku gunakan dan mempunyai efek yang bagus di kulit aku dan tidak menyebabkan jerawat di kulit aku.

Mari kalian yang kulitnya seperti aku pantengin blog aku terus ya bulan ini karena semua skincare yang aku gunakan harian akan aku ulas di blog ini lebih detail ketimbang di IG @Rima_Angel aku.

Kembali ke pembahasan skincare, skincare yang mau aku bahas kali ini adalah toner dari brand korea yang harganya cukup murah.

Dari dulu aku cukup kepo dengan sebuah toner yang mempunyai kandungan Witch-Hazel makanya aku mencoba dari produk yang cukup murah terlebih dahulu.

Akhirnya aku memutuskan untuk membeli brand korea yang gampang ditemukan yaitu Secret Key Witch-Hazel Toner. Toner Secret Key ini sebenarnya mempunyai banyak varian yaitu mulai dari Tea Tree yang sudah pernah aku coba tetapi belum sempat aku review karena sudah keburu habis 😅, kemudian ada aloe vera, ada milk dan ada juga rose.


Product Knowledge
Sociolla

Secret Key Witch-Hazel
Pore Clear Toner



Tiap kandungan utama di dalamnya menggunakan komponen yang berasal dari tumbuhan yang mampu memenuhi kebutuhan kulit sebagai langkah pertama dalam perawatan wajah. Produk ini bebas dari kandungan paraben, minyak mineral, phenoxyethanol, benzophenone dan minyak dari hewan.

Tidak cukup hanya dengan sabun cuci muka, wajah Anda menjadi bersih. Toner adalah salah satu skin care yang tidak boleh terlewatkan. Witchhazel Pore Clear Toner yaitu toner atau Pembersih wajah yang nyaman dengan variasi disesuaikan untuk penggunaan musiman! dengan bahan utama tumbuhan untuk perawatan kulit berfungsi untuk menghapus kotoran kecil untuk perawatan pori yang efektif pada akhir cuci muka! komponen yang berasal dari tumbuhan yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit selama tahap pertama perawatan kulit. benar-benar Tidak ada atau Free paraben, minyak mineral, phenoxyethanol, benzophenone dan minyak berbasis hewani, untuk perawatan kulit sensitif tanpa aditif berbahaya dan cocok untuk kulit berminyak.


PACKAGING
Hadir dengan kemasan yang simple, botol berwarna transparan dengan sticker warna berbeda-beda setiap variannya. Untuk kali ini berwarna kuning. Kemasan depan ada nama brand, nama produk dan sedikit penjelasan mengenai produknya. Bagian belakang ada penjelasan detailnya, bagian bawah ada expired date dan tutup flip top yang tidak gampang tumpah.


Komposisi :
Hamamelis Veirginiana (Witch hazel) Extract,Alcohol,1,2-Hexanediol Morus Alba Bark Extract,Sciadopitys Verticillata Root Extract,Physalis Alkekengi Fruit Extract
Portulaca Oleracea Extract,Althaea Rosea Root Extract,Aloe Barbadenis Leaf Extract Centilla Asiatica Extract,Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract,Pulsatilla Koreana Extract,Usnea Barbata (Lichen) Extract Nonoxynol-12,Tremella Fuciformis (Mushroom) Extract,Viola Tricolor Extract,Snail Secretion Filtrate,Disodium EDTA, Fragrance.




TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Secret Key Witch-Hazel Toner ini seperti air, sangat ringan. Ya, walau ada sedikit lembab yang terasa dibanding air saat disentuh ya.


Tidak ada wangi yang mengganggu dari Secret Key Witch-Hazel Toner, wanginya ya seperti wangi bunga yang soft.


RESULT
Cara Pakai : Cara Penggunaan:
1. Bersihkan wajah Anda kecuali area mata dengan menerapkan produk yang sesuai pada kapas puff.
2. Dapat digunakan sebagai hidrasi jika perlu hidrasi yang intensif.
1.Wipe out your face except eye area with applying appropriate amount on cotton puff.
2.Can be used as hydration pack if necessary of intensive hydration.

Aku sendiri menggunakan produk ini dengan menggunakan kapas, jika langsung ke telapak tangan rasanya terlalu cair.


ketika sudah meresap

Paling terasa saat awal penggunaan si toner ini adalah dia menyegarkan kulit aku lalu kemudian teksturnya yang terasa ringan di kulit aku.

Untuk kulit aku yang berminyak, ya lumayan okay buat minyak kulit aku dan untuk melembabkannya, aku bilang cukup untuk kulit aku tetapi jika kalian kulit kering sepertinya kurang melembabkan, ya memang dia untuk kulit berminyak sih ya.

Di kulit aku, walau dia bagus untuk minyak kulit, enaknya dia tidak membuat kulit aku kering dan terasa ke tarik sama sekali, jadi dia ini gentle di kulit.

Read :
🌹 Review Secret Key STE di Kulit Acne Prone

Seperti klaimnya mereka ya, toner ini bebas dari paraben, minyak mineral, phenoxyethanol, benzophenone dan minyak berbasis hewani ya. Jadi bagi yang menghindari paraben, bisa menggunakan toner ini. Bagi orang-orang yang menghindari minyak mineral juga bisa banget menggunakan ini.

Mereka klaim produk ini bagus untuk pori-pori  sayangnya di aku tidak bekerja sama sekali dan bagi aku juga pori-pori hanya bisa terlihat mengecil jika dilakukan treatment. Ya, maybe nanti ada skincare yang bisa, suatu saat nanti.

Oh ya, toner ini bisa juga dijadikan face mist karena teksturnya yang memang seperti air, tinggal kalian pindahkan saja ke botol spray yang kalian punya.

Di website mereka juga bilang bisa untuk mengompres bagian-bagian tertentu. Ya, bagi aku mungkin yamg tea tree lebih tepat untuk kompres jerawat, kalau varian buat kulit berminyak, buat kompres apa? Mungkin kalian punya ide, aku sendiri tidak pernah melakukan untuk kompress ini.

Aku cukup merekomendasikan produk ini untuk kulit berminyak dan untuk kalian yang baru awal-awal mencoba skincare karena skincare dari secret key ini memang ringan-ringan di kulit wajah.

Read :
🌹 Review Secret Key Snail EGP+Repairing Gel Cream
🌹 Review Secret Key Snail EGP+Repairing Eye Crram 

(+) LIKE
🌺 Melembabkan
🌺 Menyegarkan
🌺 Ringan di kulit
🌺 Gampang meresap
🌺 Tidak terasa kering
🌺 Bisa jadi face mist
🌺 Aman di kulit acne prone
🌺 Free paraben, minyak mineral, phenoxyethanol, benzophenone dan minyak berbasis hewani. 
🌺 Harga murah.

(-) DISLIKE
🌺 Tidak menghidrasi
🌺 Tidak mengecilkan pori-pori
🌺 Tidak travel friendly.

NILAI 3.5/5

Kalian bisa membeli Secret Key Witch-Hazel Toner dibeberapa online shop yang menjual produk korea karena brand satu ini gampang ditemukan.

Read :
🌹 Review Secret Key Sweet Glam Tint Glow - Juicy Purple/Fuchsia Purple

Produk dari Secret Key Witch-Hazel Toner cukup murah yaitu 120k tetapi dia sering diskon 50% bahkan lebih. Aku membeli produk ini saat harganya 70k. Sebuah produk yang murah. 😍

Repurchase? Bisa iya, bisa tidak. Tergantung kebutuhan kulit aku di masa depan nanti. Mari kita lihat dulu. 😬



LOVE,