Review Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner


Exfoliating toner atau toner AHA BHA PHA yang cocok untuk pemula karena gentle adalah Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner.

Moshimoshi.. 🧚 Aku di awal tahun ini memang mendidikasikan (*eaaaa bahasa aku πŸ˜€) tulisan di blog aku mengenai skincare-skincare yang sering aku gunakan selama 1 tahun lalu tetapi tentunya di review dengan terpisah agar reviewnya lebih mendetail.

Nah, kali ini aku ingin melakukan review lagi buat toner yang sempat booming banget tahun lalu. Benar-benar booming sih sehingga banyak orang yang mencari produk ini dimana-dimana karena iklannya itu benar-benar sangat menjual. Bagus untuk kulit berjerawat dan menyembuhkan jerawat, begitu iklannya tetapi tentu dengan iklan yang hiperbola.

Sebelumnya aku juga sudah ada melakukan review toner yang aku cukup suka dan nyaman digunakan ketika kulit berjerawat dan ketika setelah habis melakukan treatment, toner itu ternyaman untuk hal itu.

Read :
🌷 Review Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum

Produk toner yang mau aku bahas kali ini datang dari produk korea. Lagi, lagi dan lagi dari negara tersebut. Ya, memang karena aku kebanyakan cocok dengan produk negara tersebut jadinya aku banyak menggunakan produk dari sana, bukan berarti aku tidak mencintai produk lokal ya.

Read :
🌷 Review Avoskin Miraculous Refining Serum

Produk yang mau aku review kali ini adalah dari brand Some by Mi yang nama lengkapnya adalah Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner. Siapa sih yang tidak tahu dengan produk ini ya kan? Booming banget dan bagus buat jerawat, katanya. Ya, semoga saja di aku juga akan sebagus di iklan-iklan. πŸ˜…


Product Knowledge
Website Some by Mi Indonesia

Some by Mi
AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

source : website some by mi

Some by Mi berbasis racikan organik AHA, BHA, PHA. Cara terbaik "Hilangkan Flek hitam menahun, melasma, keriput wajah dan jerawat terparah sekalipun".

AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle tidak mengandung carcinogent, paraben, fragrance, mercury, hidroquinon dan juga colorant.

Pada situs tersebut, kandungan pada Some by Mi juga dinyatakan telah diresepkan lebih dari 1.000 rumah sakit, termasuk rumah sakit umum di kota-kota Besar di Indonesia, Singapore dan Korea Selatan. *healthmagazine.com


PACKAGING
Hadir dengan warna hijau gelap dan juga putih serta tulisan berwarna hitam. Tampilan depan pada packaging luarnya ada nama brand, nama produk, netto dan juga berbagai klaimnya. Bagian belakang dan bagian sisinya ada informasi yang lengkap, sayangnya semuanya dalam tulisan korea ya. Bagian bawahnya ada expired date-nya ya.

Kemasan botolnya berwarna hijau gelap tetapi masih terlihat bagian dalam tonernya ya. Untuk kemasan produknya baik bagian depan dan belakang, tampilannya sama saja dengan tampilan dari bagian kemasan kotaknya ya. Untuk lubang keluar produknya sudah pas.









TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner ini seperti air berwarna bening, ya memang secair itu layaknya air saja gitu.


Wangi dari Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner ini ada wangi tea tree oil-nya dan wangi mint yang cukup tercium, walau begitu aku tidak merasa terganggu dengan wangi produk ini. Masih wangi yang wajar lah ya.


RESULT
How to use (ilotte):
After cleansing in the morning and evening, take an appropriate amount on a cotton swab, wipe it off along with the texture of the skin, and let it absorb lightly.

Aku sendiri menggunakan toner ini ya menggunakan kapas seperti pada ketentuan pemakaian yang dikasih tahu mereka, menggunakan kapas karena dengan tekstur seperti ini kurang nyaman aja kalau tanpa kapas. Jadi, selalu menggunakan kapas.

Toner ini paling nyaman aku gunakan ketika aku ingin menggunakan masker, jadi dia pengganti peelinng gel/scrub. Ya, memang pengganti mereka sih tapi maksud aku itu jadinya tidak perlu double menggunakan toner lalu menggunakan peeling gel/scrub gitu jadi cukup dia aja sudah selesai semuanya. Paham kan ya? Paham aja ya. Hehe 😘


setelah benar-benar meresap

Dibandingkan dengan toner exfoliating lain yang aku rasakan, toner ini jauh lebih terasa ringan dari toner lainnya ya. Jadi, nyaman aja menggunakannya karena memang tipe yang light begitu. Cocok juga untuk pemula yang sebelumnya belum pernah menggunakan exfoliating toner ya.

Toner exfoliating ini terasa kok dia mengangkat sel kulit mati kita, jadi kapas kita itu berubah warna jadi sedikit coklat gitu. Nah itu kulit mati kita keangkat. Ini dalam artian saat kulit kalian sudah bersih dari makeup dan debu serta hal lainnya ya lalu kalian menggunakan toner ini dan tetap ada warna kecoklatan gitu setelah menggunakannya. Nah, itulah kulit mati kita yang terangkat.

Toner ini cepat meresap dan dia setelah meresap itu masih ada kesan lembabnya jadi bukan toner exfoliating yang membuat kulit kering ya. Nyaman saja digunakan ketika kulit aku dalam keadaan berminyak atau pun dalam keadaan kering.

Tidak seperti yang "digembor-gemborkan" orang lain, yang efeknya terlalu WOW dan super hiperbola. Toner ini cenderung biasa saja, tidak se-lebay yang kalian lihat di sosial media itu. Tetapi walau begitu bukan berarti tidak ada manfaat dan efek lainnya ya. Tentu seperti yang aku katakan di atas tadi yang aku rasakan tentang toner ini.

Jika diiklan dengan menyembuhkan jerawat dan lain-lainnya yang aku lihatnya ingin cepat-cepat mencobanya untuk melihat hasilnya sebagus itu di kulit aku, sayangnya di kulit aku tidak seperti itu. Untuk jerawat di wajah aku, aku merasakan tidak ada perubahan apapun ya ketika menggunakan toner ini, ya so so saja. Untuk pori-pori dan mencerahkan kulit, hal ini juga tidak aku rasakan ya. πŸ˜–

Hal ini terjadi karena memang setiap kulit itu reaksinya berbeda-beda ya. Ini yang terjadi di kulit aku, belum tentu di kulit kalian seperti itu dan bisa saja di kulit kalian hasilnya sebagus yang diiklankan pihak mereka. 😎

Ya, walaupun begitu, aku merekomendasikan kalian untuk mencoba toner ini apalagi untuk kalian yang belum pernah mencoba exfoaliating toner, ini cocok untuk kalian coba sih karena terasa ringan/light.


(+) LIKE
🌸 Toner exfoliating yang ringan
🌸 Mengangkat kulit mati
🌸 Terasa lembab di kulit
🌸 Tidak membuat kulit kering
🌸 Enak digunakan sebelum masker-an
🌸 Tidak mengandung carcinogent, paraben, fragrance, mercury, hidroquinon dan juga colorant
🌸 Kemasan simple
🌸 Harga masih affordable.

(-) DISLIKE
🌸 Efeknya tidak seperti iklannya πŸ˜…
🌸 Mengangkat kulit matiTidak ada efek ke jerawat aku
🌸 Tidak travel friendly.

NILAI 3/5

Kalian bisa membeli produk Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner atau produk Some By Mi dibeberapa e-commerce officialnya Some by Mi atau kalian bisa beli di online shop yang menjual. produk korea yang sudah terpercaya.

Harga dari Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner saat aku membelinya pada waktu itu kisaran harga 185k dan aku rasa juga sampai saat ini harganya masih kisaran segitu di online shop. Bagi kalian yang ingin diskon banyak produk Some by Mi, kalian bisa sering pantengin IG dan IGs aaku @Rima_Angel karena aku sering memberitahu diskon Some by Mi ini ya.

Repurchase? Nyatanya iya, aku sudah membelinya lagi saat 12.12 kemarin karena memang tergiur diskon dan juga karena efek di kulit akunya yang aman-aman saja.



LOVE,

0 komentar

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’