Essence murah yang membuat makeup lebih nempel saat menggunakannya yaitu Safi Age Defy Gold Water Essence.

Moshimoshi.. 🧚 waduh, udah 2 minggu lagi ya aku tidak ada posting. πŸ™πŸ» Kali ada apa lagi alasannya? πŸ˜… Udah tidak ada alasan dah kali ini ya, anaknya mager aja gitu. Bhaiq. 🀣

Eh nggak deng, aku lagi sakit. πŸ™ˆ Dimulai dari awalnya kebanyakan makan daging kan terus gusi bengkak dan sakitnya sampai ke leher lalu besoknya udah enakan nih minum obat tapi karena imun aku rendah, kalau sama cuaca pula lah tubuh ini, berakhir aku flu dan tenggorokan kering juga. Terus minum obat, semua enakan. Namanya aku ya, enakan dikit dibawa jalan ke mall ke tempat orang yang ramai, eh flu-nya makin menjadi-jadi dan sekarang mampet cuy. πŸ˜…

Sesi curhat berakhir, sekarang doain aku cepat sembuh aja ya manteman onlineku yang tersayang. πŸ™πŸ»

Mari kali ini kita bahas produknya, jadi produk yang akan kita bahas adalah produk skincare dari brand negara tetangga kita yang sudah masuk 3 tahun lebih ke negara tercinta kita ini. Yups, brand-nya itu adalah Safi.

Safi sendiri sudah beberapa kali event ke Banjarmasin dan aku selalu hadir dong. Suka sama event mereka, semoga aja nanti ada lagi ya. πŸ’•

Read :
🌷 Event Report Safi - First Impression Safi White Expert & Safi Hair Expert Series
🌷 Event Report Safi with Suhay Salim - First Impression Safi Oil Control & Anti Acne

Produk Safi yang akan aku review ini adalah untuk line anti aging dan dari awal coba pas di event itu, aku suka banget sama produk ini dan memang berencana untuk mencoba produk ini. Produknya adalah Safi Age Defy Gold Water Essence.


Product Knowledge
Website Safi

SAFI
Age Defy Gold Water


SAFI Age Defy Gold Water dengan double efek, kombinasi Gold Extract dan Silk Protein, membantu:
  • Memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal.
  • Diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.


PACKAGING
Kemasan Safi Age Defy Gold Water Essence ini terlihat mewah ya walaupun sebenarnya botolnya itu bukan dari kaca melainkan dari seperti plastik tebal, tapi ini justru tidak mengkhawatirkan kalau jatuh, tidak akan pecah bebquh.

Kemasan terluarnya ini transparat bagian depannya dan terlihat jelas produk diluar, bagian depannya ini juga ada nama brand, nama produk dan sedikit klaimnya. Bagian belakangnya penjelasan super lengkap sekali. Sisi kanan ada ingredients dan sisi kiri informasi mengenai sosial media Safi. Bagian bawh ada mfg dan expired date.

Kemasan essence Safi-nya ini sendiri bagian depannya ada nama brand, nama produk dan sedikit klaimnya ya. Bagian belakang di bawah hanya ada tulisan mfg dan expired date. Tutup berwarna emas, dibuka dengan cara diputar. Lubang keluar produknya pas.










TEXTURE & SCENT
Tekstur Safi Age Defy Gold Water Essence itu seperti gel tetapi gel yang lebih cair daripada biasanya dengan butiran-butiran warna kuning.


Wangi dari Safi Age Defy Gold Water Essence seperti wangi bunga, awal pemakaian agak lumayan kencang ya wanginya tapi lama-lama ok lah ya.


RESULT
Cara Pakai : Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.

Aku sendiri menggunakannya kadang seperti cara pakai yang disarankan, kadang juga aku letakannya di jari lalu diratakan ke wajah. Tergantung mood dan selera aku mau menggunakannya seperti apa. πŸ™πŸ»


setelah meresap

Essence Safi satu ini cukup cepat meresap juga jadi kalau mau skincare-an saat cepat cepat-cepat ini nyaman sih digunakan ya.

Saat awal pemakaian itu ada sedikit sensasi dingin ya dan itu enak banget sih buat bikin wajah terasa segar. Aku pribadi cukup suka dengan skincare yang ada sensasi dingin begini.

Awal pemakaian juga yang terasa adalah dia ini membuat lembab kulit aku dan terasa lembut juga kulit aku dibuatnya ya. 😘

Paling aku suka dari Safi Age Defy Gold Water Essence ini adalah dia itu bikin makeup aku nempel ketika aku menggunakannya sebelum penggunaan makeup-an ya. Aku jadi makin suka sama essence satu ini dah karena hal ini, jadi kek base makeup gitu kan, seperti primer. 😍

Makeup jadi lebih nempel daripada biasanya, pori-pori terlihat lebih mengecil sedikit dan makeup jadi tampak lebih flawless deh jadinya. 😘

Aku sudah menggunakan essence Safi ini selama berbulan-bulan dan sudah hampir setengah botol yang aku habiskan tapi kalau untuk anti aging-nya yang mereka berikan, belum ada efeknya sama sekali yang aku rasakan ya.

But, dengan efek-efek yang aku rasakan di atas, aku merekomendasikan kalian sih buat mencoba essence ini dan menggunakannya sebelum makeup seperti yang aku beritahukan itu.

Oh ya, di kulit acne prone aku tidak ada masalah sama sekali ya. Tidak menimbulkan jerawat dan efek tidak cocok lainnya. Aman-aman saja di kulit aku ketika menggunakan produk satu ini.

Read :
🌷 Review Safi Anti Acne Cream

(+) LIKE
🌸 Melembabkan
🌸 Kulit terasa lembut
🌸 Membuat makeup lebih nempel
🌸 Ada sensasi dingin saat digunakan
🌸 Kulit terasa kenyal
🌸 Ada gold flakes
🌸 Cepat meresap
🌸 Harga murah.

(-) DISLIKE
🌸 Efek anti aging belum terasa
🌸 Bukan travel friendly.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli Safi Age Defy Gold Water Essence atau produk Safi di berbagai e-commerce dan juga secara offline. Aku sendiri membelinya secara online di e-commerce karena lebih murah dan lebih banyak diskon.

Harga dari Safi Age Defy Gold Water Essence ini adalah 142.9k tetapi dia sering diskon dan aku sendiri membelinya diharga 99k waktu itu.

Repurchase? Bisa iya bisa juga tidak karena aku juga ingin mencoba yang lainnya yang essence gold dari brand lain juga.



LOVE,