Mencoba perawatan rambut premium dari Furatasse Profesional, apakah benar-benar bagus? 

Moshimoshi.. 🧚 Setelah kita membahas mengenai skincare wajah terus, kali ini aku juga ingin membahas mengenai hair care. Bukan cuma wajah saja dong ya yang dirawat tetapi rambut juga tak kalah pentingnya untuk dirawat juga biar sama-sama sehatnya.

Rambut aku itu, rambut yang berwarna dan aku cukup sering menggonta-ganti warna rambut aku. Dalam 1 tahun kayaknya ada ganti warna rambut itu 2 sampai 3x. Apakah kalian begitu juga?  Kalau iya, kalian wajib baca tulisan aku kali ini sampai habis.

Rambut yang tidak diwarna saja rentan rusak karena catokan, hair dryer dan alat styling lainnya apalagi rambut yang diwarna ya. Makin makin sih rusaknya kalau tidak dilakukan perawatan. Selain ketemu alat styling rambut, rambut berwarna juga warnanya rentan luntur, cepat patah sampai bercabang. Duh, jangan ya.

Produk kali ini yang mau aku beritahukan ke kalian adalah produk perawatan rambut untuk rambut berwarna. Produk ini adalah produk yang premium sehingga dia juga akan bagus hasilnya di rambut kita. Itu sih ya yang aku yakini dari sebuah produk premium.

Produk perawatan rambut yang aku kenalkan kali ini adalah Furatasse. Furatasse adalah brand produk perawatan rambut professional dari Spanyol dan produk mereka adalah produk premium. So, produk yang aku bahas kali ini adalah Furatasse Pro Colou Shampoo.

Selain membahas shampoo-nya aku juga akan membahas mengenai hair parfume. Kalian tidak mau kan keluar rumah dalam keadaan rambut bau, apalagi bagi kalian yang keluar rumahnya menggunakan kenderaan. helm biasanya baunya kurang enak kan ya? Makanya perlu banget pewangi rambut biar pas ketemu orang itu tidak malu-maluin. Nama produk pewangi rambut yang akan aku bahas kali ini adalah Furatasse Hair Parfume 01 - Ekstrak Herbal, Mimosa & Cardamon.


Product Knowledge
Furatasse

🌹 Furatasse Pro Colour Shampoo


Shampoo dengan keunggulan:
  1. Mengandung bahan alami Oryza Sativa ( Rice ) Seed Protein untuk memperbaiki rambut rusak, menambah volume dan membantu menebalkan batang rambut kembali yang dikarenakan pewarna berlebihan pada rambut.
  2. Membuat rambut menjadi halus, lembut dan lembab kembali akibat penggunaan pewarna berlebihan pada rambut.
  3. Colour Shield pada rambut yaitu menjaga dan melapisi warna rambut sehingga lebih tahan lama.
Komposisi :
Tidak mengandung bahan kimia keras dan berbahaya
*Bebas dari Pewarna – Paraben – SLS dan SLES.


🌹 Furatasse Hair Perfume 01 - Ekstrak Herbal, Mimosa & Cardamon


Pengharum rambut dari Furatasse memiliki ketahanan 6-8 jam setelah pemakaian. Pengharum rambut ini tidak akan membuat rambut lepek, cocok digunakan untuk aktivitas yang sering menggunakan penutup rambut, helm maupun di ruangan berasap rokok atau asap makanan. Kemasannya kecil dan praktis, dapat dibawa kemana saja untuk kegiatan sehari-hari.

Tersedia dalam 3 varian :
  • 01- SS (Extract Herbs, Mimosa & Cardamon)
  • 03-BB (Extract Tropical Herbs, Blackberry & Bayberry)
  • 07-FF (Extract Floral Organica & Aldeyleis).

Oh ya, tulisan ini adalah kerjasama aku dengan komunitas Jakarta Beauty Blogger. Kalian yang ingin tahu mereka bisa follow IG mereka di @jakartabeautyblogger ya.


PACKAGING
🌹 Furatasse Pro Colour Shampoo
Kemasan sari Furatasse Pro Colour Shampoo hadir dengan warna putih yang dipadukan dengan warna ungu gelap. Bagian depan ada tulisan nama brand, nama produk dan juga sedikit penjelasan mengenai produknya. Bagian belakang ada penjelasan yang lebih lengkap. Untuk tutup ya dia flip top dan lubang keluar produknya tidak terlalu besar.






🌹 Furatasse Hair Perfume 01 - Ekstrak Herbal, Mimosa & Cardamon
Kemasan terluar dari Furatasse Hair Perfume berwarna hitam dengan bagian depan bertuliskan nama brand dan nama produknya, lalu bagian belakang ada ingredients dan juga mengenai company. Kemudian bagian sisinya ada informasi cara penggunaannya.

Untuk kemasan botolnya sendiri si hair parfum ini, dia transparant jadi bisa melihat produk didalamnya. Untuk bagian depannya ada tulisan nama brand dan nama produknya. Dia berbentuk spray, membuatnya jadi lebih mudah digunakan ya.






TEXTURE & SCENT
🌹 Furatasse Pro Colour Shampoo
Tekstur dari Furatasse Pro Colour Shampoo seperti gel tetapi lebih cair dan dia berwarna bening karena memang tidak mengandung pewarna ya.


Wangi dari.m Furatasse Pro Colour Shampoo adalah dia seperti ada wangi rempah berpadu dengan wangi bunga tetapi wanginya soft dan tidak mengganggu sama sekali.

🌹 Furatasse Hair Perfume 01 - Ekstrak Herbal, Mimosa & Cardamon
Tekstur dari Furatasse Hair Perfume 01 - Ekstrak Herbal, Mimosa & Cardamon ini ya cair tetapi ada sedikit kekentalan lah ya dibandingkan dengan air. Dia berwarna putih bening.


Untuk wangi dari Furatasse Hair Perfume 01 - Ekstrak Herbal, Mimosa & Cardamon ya percampuran dari ketiga wangi yang disebutkan ya. Wangi mereka itu bikin segar, ada manisnya tetapi tidak bikin bosan dan juga wanginya itu mengganggu sama sekali, malah terasa lebih nyaman gitu ketika dicium, seperti wangi yang bikin nagih.


RESULT
🌹 Furatasse Pro Colour Shampoo
Cara Pakai : Bilas rambut kemudian gunakan shampoo meratakan ke rambut setelahnya bilas sampai bersih. 

Saat menggunakan shampoo ini yang paling awal di notice selain teksturnya itu ya, yaitu adalah bisanya. Busa dari shampoo ini hanya sedikit sehingga orang seperti aku yang suka banyak busa jadi menggunakan shampoo-nya banyak. Seharusnya jangan begitu ya, jangan tiru aku. Tetapi jujur, aku memang suka shampoo yang busanya agak banyak.

Shampoo ini ketika awal penggunaan pertama, aku tidak merasakan ada perubahan dari rambut aku tetapi ketika menggunakan agak lama baru ada perubahan yang terasa.

Perubahan awal yang paling terasa adalah rambut aku menjadi lebih lembut dibandingkan biasanya. Biasanya itu perlu perawatan lainnya agar lebih lembut tetapi kali ini hanya dengan shampoo ini saja sudah aku rasakan.

Before

After

Hal lain yang terasa setelah pemakaian agak lama adalah rambut aku itu terlihat sehat gitu dan warna rambut aku itu jadi lebih keluar. Jadi, aku ini kan warna rambutnya merah. Nah, biasanya warna merahnya itu so so tetapi pas menggunakan shampoo ini kayak lebih keluar aja dibandingkan biasanya.

Selain hal itu yang aku rasakan adalah rambut aku lebih berkilau juga dibandingkan hari-hari sebelum menggunakan shampoo ini.


🌹 Furatasse Hair Perfume 01 - Ekstrak Herbal, Mimosa & Cardamon
Cara Penggunaan:Semprotkan 3 kali pada area yang berbeda pada rambut.

Penggunaan ya bisa 2 sampai 3 kali semprot ya, aku sendiri hanya menggunakan 2 kali semprot saja biasanya. Walau hanya 2 kali semprot saja tetapi wanginya sudah keluar banget lho.


Wangi dari hair parfume punya Furatasse ini wangi banget, jadi dia tidak gampang hilang kayak hair parfume dipasaran. Dia aku bisa bertahan dari pagi sampai sore lho wanginya. Ajib sih, suka aku tuh.

Wangi dari hair parfum ini tuh enak, tidak bikin pusing walaupun wanginya tercium banget dan bukan wangi murahan juga, dia kayak wangi mewah gitu. Asli love aku tuh sama wanginya no. 1 ini. 💕

Cocok buat orang yang punya aktifitas seharian di dalam maupun di luar ruangan, terus cocok juga buat aku yang suka naik motor dan menggunakan helm. Dia soalnya kicik gitu jadi gampang dibawa kemana-mana ya.

Aku cukup merekomendasikan kalian untuk mencoba perawatan rambut dari Furatasse ini ya karena hasilnya memang bagus. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk Furatasse lainnya, kalian bisa berkunjung ke website mereka di http://www.furatasseindonesia.com ya.


(+) LIKE
🌹 Furatasse Pro Colour Shampoo
🌸 Rambut jadi lembut
🌸 Warna terlihat lebih sehat
🌸 Warna rambut jadi lebih keluar
🌸 Rambut lebih berkilau
🌸 Tidak mengandung pewarna
🌸 Tidak mengandung Paraben
🌸 Tidak mengandung SLS dan SLES
🌸 Wanginya soft.

Furatasse Hair Perfume 01 - Ekstrak Herbal, Mimosa & Cardamon
🌸 Wangi tahan lama
🌸 Wangi tidak menyengat
🌸 Perpaduan wanginya enak
🌸 Wanginya tidak membuat pusing
🌸 Hanya digunakan sedikit sudah awet
🌸 Wanginya mewah
🌸 Travel friendly.

(-) DISLIKE
Furatasse Pro Colour Shampoo
🌸 Busa tidak terlalu banyak
🌸 Harga mahal
🌸 Tidak travel friendly.

Furatasse Hair Perfume 01 - Ekstrak Herbal, Mimosa & Cardamon
🌸 Isi sedikit
🌸 Harga mahal.


NILAI 4/5
Furatasse Pro Colour Shampoo

NILAI 4.5/5
Furatasse Hair Perfume 01 - Ekstrak Herbal, Mimosa & Cardamon


Kalian bisa membeli Furatasse Pro Colour Shampoo dan Furatasse Hair Perfume 01 - Ekstrak Herbal, Mimosa & Cardamon atau semua produk dari Furatasse secara online yaitu di beberapa e-commerce dan bisa juga kalian melakukan pemesanan ke IG mereka @furatasse_indonesia dengan link pemesanan melalui WA dan juga line.

Harga dari produk Furatasse memang mahal ya karena mereka memang produk premium seperti yang pihak Furatasse jelaskan di website mereka. Untuk harga Furatasse Pro Colour Shampoo harganya adalah 350k untuk yang 300ml tetapi sekarang sedangkan diskon dan harganya menjadi 320k dan untuk harga dari Furatasse Hair Perfume 01 - Ekstrak Herbal, Mimosa & Cardamon adalah 320k, diskon menjadi 290k ya. Jika kalian membelinya langsung bundle kedua produk ini harganya adalah 670k ya tetapi sekarang lagi ada diskon jadi harganya menjadi 610k.

Repurchase? Untuk aku pribadi sih harganya memang terlalu mahal ya tetapi harga memang tidak pernah membohongi kualitas ya. Dari kedua produk ini, aku lebih ingin membeli lagi si parfumnya karena dia awet banget wanginya.





LOVE,