Missha Wish Stone Tint Velvet adalah liptint dengan tekstur yang begitu lembut.

Moshimoshi.. 🧚 Aku harusnya hari ini review skincare korea yang kalian inginkan yaitu yang Skin1004 Madagascar Toner tetapi karena handphone aku rusak dan editan fotonya semua ada disana, dengan terpaksa aku tidak bisa review skincare itu terlebih dahulu ya. 🙏🏻

Sekarang kita review liptint dari korea aja ya, sama dari korea nih. 🤭 Liptint satu ini aku rasa kurang booming atau pun kalau ada yang lebih kenalnya, ya yang dia kolaborasi bareng Line padahal sebenarnya sama saja dengan yang aku review ini, hanya saja yang ini bukan edisi kolaborasi.

Liptint kali ini yang akan aku review adalah liptint dari Missha. Aku membeli liptint satu ini karena packagingnya yang unik dan menurut aku beda aja gitu dengan yang lainnya. Oh ya, nama lengkap liptint ini adalah Missha Wish Stone Tint Velvet.

Nah, seperti namanya stone jadi emang packagingnya juga seperti itu terus dengan velvet ya teksturnya mungkin akan selembut tekstur velvet pada umumnya, mari cari tahu direview aku kali ini ya. 😚


Product Knowledge
Website Missha US

Missha
Wish Stone Tint (Velvet)


Recommended for :
  • Smooth, moisturized tint
  • Sparkly, defined color
  • Long-lasting tint.

FEATURES
  1. Bright, defined color : Water color formula enhances the pigment into a brighter, defined color on the lips. 
  2. Moisturized - Velvet texture : Light, smooth air matt finish, comfortable feel. 
  3. Longlasting : Sticks onto the lips well which keeps the color for a long time. 

Case & Applicator
1. A gemstone case you want to keep!
A jewelry gem shaped sparkly wish stone tint. 

2. Matching gem tip!
The tip is shaped to match the angles and shapes of the lip
Creates a clean, defined lip look. 


Missha Wish Stone Tint ini sebenarnya mempunyai 2 varian dengan warna kemasan yang berbeda, yang orange ini seri velvet dan yang warna pink itu seri water gel. Masing-masing varian mempunyai 5 warna.


PACKAGING
Kemasan terluarnya itu berwarna bening dengan bagian bawah berwarna orange dengan tulisan nama produknya. Untuk kemasan liptintnya sendiri, dia layaknya stone dan unik, berwarna orange yamg soft, bagian depan hanya ada nama brand dan sisi belakangnya ada nama brand dan nama produk serta sedikit penjelasan. Untuk aplikatornya sama saja dengan liptint pada umumnya. 


KEY INGREDIENTS
Prune Extract(moisturization)
Calendula Oil (calming, soothing)
Avocado Extract (glowing).

BR01
Dimethicone, Dimethicone Crosspolymer, Cyclopentasiloxane, Isododecane, Cyclomethicone, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxide Yellow (CI 77492), Iron Oxide Red (CI 77491), Peg-10 Dimethicone, Caprylic/capric Triglyceride, Fragrance, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Red 7 (CI 15850), Propylene Carbonate, Red 27 (CI 45410), Prunus Domestica Seed Oil, Calendula Officinalis Flower Extract, Persea Gratissima (Avocado) Fruit Extract, Prunus Serrulata Flower Extract, Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol.




TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Missha Wish Stone Tint Velvet, dia lembut ya seperti namanya teksturnya memang velvet dan tidak lengket sama sekali di bibir.


Wangi dari Missha Wish Stone Tint Velvet seperti wangi bunga tetapi ada juga kayak wangi buahnya, pokoknya percampuran wangi bunga dan buah gitu sih aku ciumnya ya.


RESULT
Cara Pakai : Kalian bisa menggunakan aplikatornya atau bisa menggunakan brush untuk apply di bibir. 

Jujur, aku sendiri untuk apply lipstick, liptint atau apapun untuk bibir lebih nyaman menggunakan aplikatornya sendiri atau merapikannya menggunakan jari ya biar lebih rapi.

Dengan teksturnya yang velvet, si Missha Wish Stone Tint Velvet ini sangat mudah di apply dan dia juga terasa begitu lembut ketika digunakan. Liptint satu ini juga tidak berat sama sekali di bibir, terasa ringan.

Saat menggunakan liptint satu ini, bibir aku tidak terasa kering sama sekali. Dia nyaman saja di bibir dan yah, lembutnya juara ya. 💕

Jika di apply di punggung tangan warnanya lumayan keluar dengan baik, sayangnya ketika di apply di bibir warnanya tidam begitu keluar selain itu untuk bibir yang agak gelap, dia tidak bisa mengcover ya. 🙈

Liptint ini berwarna merah tetapi dengan hint orange, jika kalian sering melihat review aku atau sering melihat makeup look aku di Instagram @Rima_Angel tentu kalian tahu kalau aku sangat jarang menggunakan warna merah dengan hint orange karena bagi aku warna dengan hint orange itu warna emak-emak dan tidak cocok untuk kulit aku, itu menurut aku lho ya tapi teman-teman aku sendiri saja banyak kok yang sangat menyukai warna ini. So, itu hanya pendapat aku pribadi karena dia tidak pernah cocok di kulit aku. 🙈🙏🏻

Ya, jadi kesalahan mungkin ada pada diri aku sendiri yang salah membeli shade tetapi diluar aku salah membeli shade, yang jelas warna yang aku gunakan sekarang ini warnanya memang tidak begitu keluar ya di bibir yang agak gelap. Mungkin jika bibir kalian lebih pink, warna ini akan baik-baik saja di kalian ya. 😊


(+) LIKE
🌸 Lembut di bibir
🌸 Mudah diapply
🌸 Tidak membuat bibir kering
🌸 Ringan di bibir
🌸 Super cute and unique packaging
🌸 Harga tidak mahal
🌸 Travel friendly.

(-) DISLIKE
🌸 Warna tidak cocok di undertone kulit aku
🌸 Warna tipis
🌸 Warna tidak terlalu tahan lama.

NILAI 3.5/5

Kalian bisa membeli Missha Wish Stone Tint Velvet atau produk Missha ini di online shop yang menjual produk korea ya. Untuk liptintnya ini sendiri, cukup jarang ada yang menjual. Aku waktu itu membelinya dj Althea Korea.

Harga dari Missha Wish Stone Tint Velvet ini pada saat aku membelu itu sekitaran 70k - 80k. Harga yang tidak terlalu mahal menurut aku ya. Masih affordable lah ya di kantong.

Repurchase? Tidak akan membeli ini lagi, mungkin aku akan mencoba membeli varian satunya yang seri water gel yang kemasannya pink dengan warna merahnya seperti shade RD01.



LOVE,