OMO! Korean Sheetmask, sheet mask korea terbaru yang masuk Indonesia dengan 2 varian yaitu Vitamin C dan aloe vera. Sudah HALAL.

Moshimoshi.. 🧚 Finally, aku menulis setelah keadaan yang kurang baik dan kesehatan yang agak menurun, membuat aku menjadi kurang update dalam menulis blog. Kali ini agak membaik walau masih kurang nyaman sih tetapi berusaha untuk update buat kalian.

Aku kembali ingin membahas skincare dari korea dan kali ini yang akan kita bahas adalah sheet mask-nya. Tentu semua orang sudah tahu kalau sheet mask seperti kebutuhan kulit harian jika di Korea karena mereka menerapkan 1 day 1 mask.

Bahkan aku ada membaca trend menggunakan masker dalam sekali pakai itu 2 lapis, takjub sih tapi masih agak membingungkan kan ya untuk menerapkan hal tersebut. Aku baru tahu juga akhir-akhir ini dan itu dilakukan oleh salah satu member girlband. Ya, mungkin kebutuhan kulitnya seperti itu atau memang ada manfaat lebih ya karena mereka sering menggunakan makeup setiap hari.

Nah, masker yang akan aku bahas kali ini bersama kalian adalah OMO! Korean Sheetmask. OMO sendiri ada brand baru korea yang masuk Indonesia ya. OMO sendiri adalah masker korea yang sudah halal. Untuk sheet mask-nya, OMO mempunyai 2 varian yaitu Vitamin C dan aloe vera.


Product Knowledge
OMO 



PACKAGING
Kemasan dari OMO! Korean Sheetmask ini dominan dengan warna putih dan tulisan hitam, untuk warna lainnya sesuai varian, yang Vitamin C berwarna kuning dan yang aloe vera berwarna hijau. Kemasan depannya lucu ada gambar kayak kepala gitu cuma sebenarnya itu dibuat dari tulisan OMO sebenarnya, ada gambar buah sesuai varian, ada nama brand dan nama produknya tentu. Bagian belakang ada penjelasan yang panjang mengenai produk ini.




TEXTURE & SCENT
Tekstur dari essence OMO! Cupra Silk Facial Mask ini cair dengan sedikit kental tetapi bukan yang kental banget ya jadi kayak air tetapi dengan sedikit kental, membuatnya gampang Meresap. Untuk maskernya tipis, like a second skin. 


Wangi OMO! Cupra Silk Facial Mask ini tidak mengganggu sama sekali karena dia wanginya soft, yang lemon pun wanginya juga enak.


RESULT
Cara Pakai : Bersihkan wajah kemudian gunakan toner, baru menggunakan sheet mask ya. Gunakan kira-kira 15-20 menit setelahnya gunakan skincare seperti biasa.

Sebelum menjelaskan yang terjadi di kulit aku ketika menggunakan masker dari OMO ini, aku mau memberitahukan sedikit dulu mengenai produk dari OMO ini. Jadi, OMO ini adalah brand kecantikan yang mengusung teman bahwa mereka menggunakan 100% dari bahan alami dari tumbuhan dan free paraben.

Dari awal mencoba langsung suka dengan si maskernya karena dia masker yang tipe tipis dan gampang dirapikan di wajah, dia maskernya ini dari bahan Cupra. Selain itu essence-nya banyak. Aku suka dua hal ini. 😍

Saat menggunakan OMO! Korean Sheetmask yang paling terasa saat digunakan adalah adem banget jadi nyaman saat digunakan siang hari yang cuaca lagi dalam keadaan panas.


Setelah menggunakannya yang terasa itu kulit lembut, lembab dan tidak terlalu lengket, biasanya setelah menggunakan sheet mask itu kalau essence-nya terlalu thick, akan terasa berat dan biasanya aku cuci muka setelah berapa menit tetapi ini aku masih nyaman kalau tidak cuci muka lagi.

Untuk efek cerah dari varian Vitamin C belum terlihat ya karena wajar hanya menggunakan sekali, mana mungkin terlihat ya, harus digunakan secara rutin dan berkali-kali.

Aku merekomendasikan kalian untuk mencoba sheet mask dari OMO ini karena memang nyaman, adem terasa toothing sih dan tidak ada masalah di kulit acne prone aku.

(+) LIKE
🌸 Dingin saat digunakan
🌸 Melembabkan kulit
🌸 Melembutkan kulit
🌸 Soothing
🌸 Essence-nya banyak
🌸 Maskernya tipis
🌸 Paraben free
🌸 Harga murah
🌸 Travel friendly.

(-) DISLIKE
🌸 Efek mencerahkan belum terlihat
🌸 Hanya ada 2 varian saja.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli OMO! Cupra Silk Facial Mask ini e-commerce yaitu di Tokopedia, di Official Store-nya mereka ya.

Harga dari OMO! Cupra Silk Facial Mask ini tidak mahal, 1 sheet mask-nya hanya 16k saja. Masih masuk dikantong kita lah ya karena sheet mask lokal juga harganya segini.

Repurchase? Maskernya nyaman dan tipis, aku suka dengan sheet mask yang tipis begini, kemungkinan besar akan membelinya lagi sih karena tidak ada masalah apapun di kulit aku.




LOVE,