L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask yaitu masker tipis seperti second skin dan 1 masker sama dengan 1 botol essence.

Moshimoshi.. 🧚 Sudah lama rasanya ya aku tidak ada menulis karena ya memang kondisi kesehatan aku akhir-akhir ini tidak stabil tetapi kali ini aku kembali lagi dengan pembahasan skincare.

Siapa sih yang tidak tahu dengan masker wajah ya kan, pasti sudah pada tahu semuanya karena sheet mask ini sangat populer dan mempermudah banget dalam penggunaan masker dan tidak memakan waktu banyak.

Sheet mask yang mau aku bahas ini adalah sheet mask yang saat ini sangat baru dengan klaim yang cukup keren aku rasa ya dan aku pun suka dengan klaimnya mereka.

Buka dari negeri korea, sheet mask kali ini yang akan aku berikan ulasannya adalah dari Paris. Tahu kan biasanya skincare dan barang lainnya dari negara ini juga bagus-bagus dan aku meyakini masker kali ini juga akan bagus hasilnya.

Brand yang baru mengeluarkan sheet mask adalah L'Oreal Paris dengan nama produknya L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask, masker ini hadir dengan 3 varian yaitu Brightening Essence, Plumping Essence dan yang terakhir adalah Lifting Essence.


Product Knowledge
Website L'Oreal Paris

L'Oreal Paris
Revitalift Pro Youth Mask



Generasi baru Advanced Cellulose Tissue Mask yang didesain di Jepang, mampu menyerap essence 10X* lebih banyak ke dalam lapisan kulit^^. Dengan ketebalan 0.3 mm, masker terasa lebih nyaman seperti kulit kedua dan sesuai dengan bentuk wajah orang Asia.

*10x merujuk pada 10X lebih banyak essence yang diserap oleh masker dibandingkan beratnya sendiri.
^^Lapisan epidermis.

Hasil yang terlihat**:
Dalam 15 menit, kulit tampak cerah dan terasa halus dengan kilau sehat. Dengan pemakaian teratur, garis halus dan kerutan tersamarkan.

**Penilaian klinis dan Dermatologis di bawah cahaya yang dikontrol pada 43 wanita Asia.

Hasil yang didapat mungkin berbeda-beda tergantung pengguna.

REVITALIFT PRO YOUTH FACE MASK
BRIGHTENING ESSENCE


GENERASI BARU MASKER WAJAH UNTUK KULIT TAMPAK CERAH

Masker wajah dengan inovasi desain dari Jepang untuk kulit terlihat cerah dan terasa halus dengan kilau sehat.

BENEFITS 
Revitalift Pro-Youth Face Mask Brightening Essence untuk kulit tampak lebih cerah. Diperkaya dengan:
- Skin Active Brightening Essence: terbukti secara klinis** untuk merawat kulit agar tampak cerah, bening dan berkilau.
- Volcanic Spring Water: mengandung micro-nutrients yang dikenal dengan kemampuannya untuk menjaga kulit agar terasa halus dan terlihat cerah alami.

INGREDIENTS
AQUA / WATER, GLYCERIN, BUTYLENE GLYCOL, PPG-1-PEG-9 LAURYL GLYCOL ETHER, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, PVM/MA COPOLYMER, GLYCERYL ACRYLATE/ACRYLIC ACID COPOLYMER, COCETH-7, SODIUM CHLORIDE, SODIUM HYALURONATE, SODIUM POLYACRYLATE, SODIUM POLYACRYLATE STARTCH, CELLULOSE ACETATE BUTYRATE, AMMONIUM POLYACRYLOYLDIMETHYL TAURATE, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, CAPRYLYL GLYCOL, CITRIC ACID, XANTHAM GUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, POLYPHOSPHORYLCHOLINE GLYCOL ACRYLATE, PLYVINYL ALCOHOL, POTASSIUM SORBATE, METHYLPARABEN, SODIUM BENZOATE, PHENOXYETHANOL, PARFUM/FRAGRANCE (F.I.L C223853/1).

REVITALIFT PRO YOUTH FACE MASK
LIFTING ESSENCE


GENERASI BARU MASKER WAJAH UNTUK KULIT TERASA KENCANG. 

Masker wajah dengan inovasi desain dari Jepang untuk kulit terasa lebih kencang dan lebih elastis dengan kilau sehat.

BENEFITS
Revitalift Pro-Youth Face Mask – Lifting Essence untuk kulit terasa kencang. Diperkaya dengan:
- Skin Active Lifting Essence: terbukti secara klinis** untuk merawat elastisitas dan kekencangan kulit.
- Witch Hazel: dikenal dapat merawat elastisitas kulit untuk kulit terasa kencang dan halus.

INGREDIENTS
AQUA / WATER, GLYCERIN, BUTYLENE GLYCOL, PPG-1-PEG-9 LAURYL GLYCOL ETHER, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, PVM/MA COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA WATER/ WITCH HAZEL WATER, GLYCERYL ACRYLATE/ACRYLIC ACID COPOLYMER, COCETH-7, SODIUM CHLORIDE, SODIUM HYALURONATE, SODIUM POLYACRYLATE, SODIUM POLYACRYLATE STARTCH, CELLULOSE ACETATE BUTYRATE, AMMONIUM POLYACRYLOYLDIMETHYL TAURATE, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, CAPRYLYL GLYCOL, CITRIC ACID, XANTHAM GUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, POLYPHOSPHORYLCHOLINE GLYCOL ACRYLATE, PLYVINYL ALCOHOL, POTASSIUM SORBATE, METHYLPARABEN, SODIUM BENZOATE, PHENOXYETHANOL, PARFUM/FRAGRANCE (F.I.L C223853/1).

REVITALIFT PRO YOUTH FACE MASK
PLUMPING ESSENCE


GENERASI BARU MASKER WAJAH UNTUK MERAWAT ELASTISITAS KULIT. 

Masker wajah dengan inovasi desain dari Jepang untuk kulit terasa elastis dan halus dengan kilau sehat.

BENEFITS
Revitalift Pro - Youth Face Mask – Plumping Essence untuk kulit terasa elastis. Diperkaya dengan:
- Skin Active Plumping Essence: mengandung Hyaluronic Acid yang dikenal dengan kemampuannya untuk merawat kulit, sehingga terasa halus dan elastis.
- Damask Rose: Bunga mawar langka yang dapat melembapkan dan membuat kulit terasa nyaman, sekaligus memancarkan kilau cerah merona.

INGREDIENTS
AQUA / WATER, GLYCERIN, BUTYLENE GLYCOL, ROSA DAMASCENA, PPG-1-PEG-9 LAURYL GLYCOL ETHER, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, PVM/MA COPOLYMER, GLYCERYL ACRYLATE/ACRYLIC ACID COPOLYMER, COCETH-7, SODIUM CHLORIDE, SODIUM HYALURONATE, SODIUM POLYACRYLATE, SODIUM POLYACRYLATE STARTCH, AGRININE, CELLULOSE ACETATE BUTYRATE, AMMONIUM POLYACRYLOYLDIMETHYL TAURATE, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, PROPANEDIOL, CAPRYLYL GLYCOL, CITRIC ACID, XANTHAM GUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, POLYPHOSPHORYLCHOLINE GLYCOL ACRYLATE, PLYVINYL ALCOHOL, METHYLPARABEN, SALICYLIC ACID, PHENOXYETHANOL, PARFUM/FRAGRANCE (F.I.L C223853/1).


PACKAGING
Kemasan dari L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask ini dominan dengan warna merah, hanya sedikit berbeda sedikit jika beda varian, untuk plumping essence ada sentuhan warna ungu, brightening essence dengan sentuhan putih dan lifting essence tetap dengan warna merahnya.

Untuk bagian depan ada nama brand, nama produknya, terus varian dari maskernya dan sedikit klaim mengenai produknya sendiri. Bagian belakang ada penjelasan super lengkap dan detail sampai ke cara pemakaian dan ingredients, semuanya ada di bagian belakang.






TEXTURE & SCENT
Tekstur dari L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask ini si Loreal essence-nya seperti gel tetapi lebih cair sedikit dengan berwarna bening.


Tidak ada wangi yang menggangu sama sekali demgan produk L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask ini, wanginya itu sangat soft.


RESULT
Cara Pakai Masker Loreal : Bersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian baru gunakan masker. Lapisan biru bagian terluar dilepaskan dan ratakan sheet mask, tunggu sampai 15 menit. 

Aku ketika sebelum menggunakan masker selain cuci muka terlebih dahulu, biasanya aku juga menggunakan toner baru setelahnya menggunakan masker wajah.

Bagian yang harus dilepas


Seperti yang kita lihat, maskernya tipis dan benar-benar seperti kulit kita sendiri. Hanya saja karena wajah aku kurang panjang jadi di bagian bawah itu ada sedikit lebih tetapi tidak masalah sama sekali saat penggunaan.

Paling terasa ketika dipakai pertama kali adalah masker Loreal Revitalift ini dingin dengan essence yang melimpah ruah walau essence-nya banyak tetapi dia bukan tipe masker yang essence banyaknya itu berjatuhan ke lantai saat penggunaan, essence tidak berjatuhan sama sekali. Ini adalah hal pertama yang aku sukai ketika menggunakan sheet mask dari Loreal Skincare.

Ya, essence-nya banyak mungkin karena sesuai klaim mereka yaitu dalam 1 masker ini sama dengan 1 botol essence dari Loreal Paris Revitalift.

Setelah penggunaan yang terasa di kulit wajah adalah maskernya ini melembabkan wajah, membuat wajah terasa kenyal dan untuk varian brightening, dia ada sedikit efek mencerahkan setelah pemakaian jadi bisa lah ya masker ini disebut masker untuk mencerahkan kulit secara cepat bagi orang-orang yang mencari cara mengatasi wajah kusam.

Masker satu ini setelah essence-nya meresap ke kulit, tidak ada terasa lengket dan dia tidak membuat wajah menjadi berminyak. Karena dia melembabkan dengan baik, sehingga minyak wajah menjadi lebih terkontrol jadi masker loreal ini cocok digunakan oleh pemilik kulit berminyak seperti aku. So, kalian yang mencari masker untuk kulit berminyak bisa mencoba masker satu ini juga ya.

Si kulit acne prone aku tidak ada masalah apapun yang terjadi ketika menggunakan L'Oreal Revitalift Pro Youth Mask semua varian ini. Alhamdulillah.😍

Aku merekomendasikan kalian untuk mencoba masker terbaru dari L'Oreal ini karena setipis dan senyaman itu ketika digunakan, dia masker wajah yang bagus.

(+) LIKE
🌸 Melembabkan wajah
🌸 Kulit terasa kenyal
🌸 Ada efek mencerahkan setelah penggunaan
🌸 Tidak lengket
🌸 Tidak membuat kulit berminyak
🌸 Dingin saat digunakan
🌸 Masker tipis like a second skin
🌸 1 masker = 1 botol essence
🌸 Essence banyak
🌸 Travel friendly.

(-) DISLIKE
🌸 Hanya cukup mahal.

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask - All Varian atau membeli produk L'oreal Paris melalui e-commerce yaitu itu ada di Tokopedia dan Shopee.

Harga dari L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask ini setiap pieces adalah 38k dan ini harga yang cukup mahal juga ya untuk 1 sheet mask tetapi dengan hasilnya yang bagus dan essence-nya banyak, lumayan worth it lah buat kalian coba ya.

Repurchase? Kemungkinan besar, aku akan membelinya lagi terutama yang ada efek mencerahkan setelah pemakaian yaitu yang varian brightening essence.



LOVE,