Skin1004 Madagascar Centella Toning Toner, apakah exfoliator toner ini cocok di kulit acne prone skin aku?

Moshimoshi.. 🧚 Di pagi hari ini aku terbangun cepat dan berakhir di blog aku sendiri ketimbang aku berselancar di sosial media lain, aku memutuskan untuk menulis disini karena saat aku sakit, blog aku hampir seperti blog tidak terurus sama sekali dan hal ini membuat aku cukup sedih. 🙈

Aku kembali kali ini buat menuliskan review skincare yang aku janjikan dari sebelum aku sakit dan mohon maaf reviewnya menjadi sangat molor berbulan-bulan lama, yang harusnya sudah tayang sekitar 2 bulan lalu. 🙏🏻

Akhirnya yang aku janji-janjikan sekarang akan aku review juga, fiuh 😪 walau dengan keadaan yang tak lagi sama dengan sebelumnya *eh maksudnya karena sebelumnya sudah disiapkan fotonyaalu kemudian hilang dan membuat semangat menulis aku tiba-tiba hilang. Finally, sekarang aku menuliskannya kembali.

Toner yang hits banget ini dan hampir semua orang penasaran dengan toner ini sakit boomingnya, akhirnya aku coba dan aku lakukan review kali ini yaitu Skin1004 Madagascar Centella Toning Toner. Hayoo, siapa sih di dunia skincare yang tidak kenal toner satu ini? Pasti hampir sebagian mengenalnya karena dia memang booming.

Oh iya, Skin1004 ini dibacanya Skin Angel ya karena ada artinya sendiri di dalam bahasa korea, kalian silakan Google-ing saja, aku tidak ingin menjelaskan tentang penyebutannya 😝, disini aku ingin melakukan review tentang tonernya saja. 😅


Product Knowledge
Website Skin1004 Indonesia 

Skin1004 
Madagascar Centella Asiatica Toning Toner



A Toning Toner that contains Centella Asiatica extract from the unsullied island of Madagascar, and PHA, which helps clean off dead skin cells, for a more hydrated and clean skin. Product Characteristics The PHA, noted for its compatibility with sensitive skin, softens and brightens dull skin by exfoliating dead skin cells, while the high concentration level of Centella Asiatica and Hyaluronic acid help to calm and hydrate the skin.


Skin1004 sendiri untuk produknya yang satu line dengan toner ini, ada pencuci wajah, serum, sheet mask dan cleansing oil-nya, aku sendiri memiliki serumnya dari beberapa bulan lalu tetapi belum sempat aku buka karena memang aku lagi ingin menghabiskan beberapa serum aku yang sudah terbuka.

Jika serumnya nanti sudah aku gunakan, maka aku juga akan melakukan review seperti halnya toner ini ya. 😉


PACKAGING
Kemasan dari Skin1004 Madagascar Centella Toning Toner terlihat begitu simple dengan warna putih dan gambar pemandangan gunung tetapi tetap terlihat kesan elegannya. Tampilan depan dari kemasan ini ada nama brand, nama produk serta sedikit klaimnya. Bagian belakangnya ada penjelasan yang sangat detail dalam bahasa Inggris dan bahasa korea. Sisi sampingnya ada klaim utama dari toner ini. Sisi satunya lagi ada informasi dalam bahasa Indonesia. Bagian atasnya ada segel keaslian dab bagian bawah ada expired date.

Untuk kemasan tonernya sendiri berwarna kuning dengan tutup berwarna putih. Bagian depan informasinya sama dengan informasi bagian depan pada kotaknya dan bagian bawah ada sedikit informasi dalam bahasa korea. 🙈 Lubang keluar produknya kecil dan ini nyaman untuk mengontrol keluarnya produk agar tidak terlalu banyak.



Main Ingredients :
Centella Asiatica Extract, PHA (gluconolactone), Hyaluronic acid.



TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Skin1004 Madagascar Centella Toning Toner sangat ringan seperti air dan dia pun warnanya seperti warna putih.


Tidak ada wangi yang mengganggu dari Skin1004 Madagascar Centella Toning Toner ini, aku hampir tidak mencium wangi apapun dari toner ini.


RESULT
How to Use : After cleansing, use a generous amount to gently apply to face and lightly massage for absorption.

Kalian bisa menggunakan kapas atau langsung saja menepukkan ke kulit wajah kalian, aku sendiri lebih nyaman menggunakan kapas karena teksturnya sangat cair tadi.

Dengan tekstur yang aku bilang sangat ringan, toner ini sangat cepat meresap dan tidak ada menimbulkan rasa lengket sama sekali, aku menyukai hal ini.

Toner setelah benar-benar meresap

Saat digunakan yang paling terasa di awal juga adalah tonernya ini terasa begitu lembut saat bersentuhan dengan kulit kita.

Paling terasa dari Skin1004 Madagascar Centella Toning Toner, dia benar-benar exfoliator toner yang terasa ringan di kulit. Walau ringan dia tetap mengangkat sel kulit mati di wajah dengan sangat baik. 😍

Toner dari Skin1004 ini walaupun exfoliator toner, dia tidak terasa cekit-cekit atau menyebabkan kulit merah, malahan terasa sedikit dingin ketika digunakan dan membuat kulit lebih calming. Aku rasa ini cocok untuk kulit sensitif juga ya.

Toner ini tidak ada masalah sama sekali di kulit acne prone skin aku, malahan sangat cocok. Biasanya aku jarang cocok kandungan Centella Asiatica dari brand korea tetapi di toner kali ini bahkan tidak masalah sama sekali.

Untuk klaim dia yang dapat mencerahkan kulit, aku tidak merasakan hal ini walau sudah menghabiskan setengah botol dari toner ini yang dimana berarti aku sudah menghabiskan kurang lebih 100ml ya. Benar-benar terasa itu memang mengangkat sel kulit matinya ya, begitu terasa.

Aku merekomendasikan kalian yang ingin mencoba exfoliator toner tetapi yang ringan, ya cobai produk ini saja. Aku rasa ini cocok untuk kulit pemula yang sebelumnya tidak pernah menggunakan exfoliator toner agar kulitnya tidak "kaget" saat menggunakan exfoliator dengan kandungan yang tinggi, bisa mencoba ini terlebih dahulu atau toner kepunyaan Some By Mi AHA BHA PHA Miracle Toner.

Read :


(+) LIKE
🌸 Gentle Exfoliator
🌸 Mengangkat kulit mati
🌸 Lembut di kulit
🌸 Tidak membuat kulit kering
🌸 Calming
🌸 Cepat meresap
🌸 Tidak lengket sama sekali
🌸 Centella Asiatica-nya aman di kulit aku
🌸 Aman di kulit acne prone aku
🌸 Tidak ada wangi mengganggu.

(-) DISLIKE
🌸 Tidak ada efek cerah yang aku rasakan
🌸 Bulky
🌸 Harga cukup mahal.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli toner Skin1004 Madagascar Centella Toning Toner ini di website resmi mereka, bisa di beberapa online shop yang terpercaya juga dan bisa klik link di bio instagram aku, disana lebih sering diskon. 😍

Harga dari Skin1004 Madagascar Centella Toning Toner adalah 363k. Harga yang cukup mahal aku rasa untuk sebuah toner ya, walaupun isinya juga cukup banyak.

Repurchase? Aku ingin membelinya lagi tetapi aku pun cukup penasaran dengan berbagai produk lainnya. By the way, aku sudah membeli toner kepunyaan Simple, mungkin akan menggantikan toner ini nantinya. Ditunggu saja, akan aku review juga jika aku sudah menggunakannya.




LOVE,