Makanan instan tapi sehat, ya Lemonilo aja. Ada mie instan sehat, snack sehat dan juga bumbu dapur sehat.

Moshimoshi.. 🧚 Di masa pandemi seperti ini semua kegiatan diadakan kebanyakan online kan ya, termasuk dengan event kali ini, juga diadakan secara online. So, masa sekarang tidak membatasi kita untuk berkegiatan ya.

Beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 28 Juli 2020 diadakannya Press Release untuk Brand Ambassador untuk brand Lemonilo melalui Zoom Meeting. Pertama kali event di mulai kita kita didengarkan lagu yang begitu nyaman dan kemudian pembawa acaranya hadir yaitu Dave Hendrick, pembawa acara yang selalu ceria dan ramai. 😍

Sebelum mengumumkan Brand Ambassador untuk Mie Instan Lemonilo, adanya 2 orang co-CEO Lemonilo yaitu Ronald Wijaya dan Shinta Nurfauzia yang juga turut hadir saat event online ini berlangsung dan menjelaskan mengenai brand mereka yaitu Lemonilo.


Lemonilo sendiri adalah brand yang mengusung kalau makanan yang mereka keluarkan tanpa 3P yaitu tanpa bahan pewarna, tanpa bahan pengawet dan tanpa bahan perasa buatan. Jadi, Lemonilo ini singkatnya penyedia makanan yang sehat dengan bahan-bahan alami dan produk mereka yang paling terkenal adalah Lemonilo Mie Instan yang sehat.

Sebenarnya Lemonilo sendiri didikan oleh 3 orang  anak muda Indonesia yaitu ada Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO). Mereka bertiga ini sungguh keren dan menginspirasi sih, masih muda dan sudah sukses. 👏🏻


Saat diumumkan Brand Ambassador Lemonilo untuk Mie Instan, keluarlah keluarga The Baldys. Ada yang kenal dengan mereka? Aku sendiri jelas kenal ya karena si ibu dan anak perempuannya ini terkenal dan sering mengisi acara.

Bagi yang belum kenal, mari kita kenalan dengan The Baldys, mereka adalah Keluarga dari Nola Be3 berserta dengan suami dan anaknya, Baldys sendiri diambil dari nama suaminya Nola Be3 ya. Lengkapnya keluarga The Baldys ini yaitu :
  • Ayahnya : Baldy Mulia Putra
  • Ibunya : Nola Be3
  • Anak perempuannya : Naura
  • Anak cowoknya : Bevan
  • Anak perempuan kedua : Noena

Keluarga The Baldys dipilih oleh Lemonilo untuk menjadi Brand Ambassador mereka karena keluarga ini melambangkan Lemonilo banget yaitu keluarga mereka sangat menyukai Lemonilo dan The Bladys adalah icon keluarga harmonis.


Diluar dari event online ini, aku pribadi sangat menyukai Mie Instan dari Lemonilo ini, sudah lama juga mengkonsumsi mie instan ini dari awal mereka keluar dan yang menjadi favorit aku adalah Mie Instan Mie Goreng karena rasanya enak dan aku suka banget, mienya juga cukup kenyal selain itu memang mie instan sehat jadi makannya tanpa khawatir.

Oh ya, aku disini mau memberitahukan juga kalau Lemonilo ini tidak hanya mempunyai produk mie instan sehat saja tetapi mereka mempunyai banyak produk lainnya seperti snack dan bumbu makanan yang sehat juga, bebas dari 100+ bahan berbahaya.

Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat, produk yang dimiliki Lemonilo saat ini terdiri dari  :
  • Mie Instan
  • Keripik
  • Biskuit
  • Kacang-kacangan
  • Popcorn
  • Abon & Dendeng
  • Sereal & Granola
  • Energy Bars
  • Coklat & Permen
  • Minyak
  • Daging
  • Seafood
  • Bumbu dapur lainnya yang lengkap. 

Kalian yang ingin mencoba produk Lemonilo sudah sangat gampang menemukannya karena sudah ada dibeberapa toko offline store, bisa juga membeli di online store karena mereka ada website, aplikasi dan ada di e-commerce. Selain ini produk Lemonilo juga sudah mulai dijual ke beberapa negara Asia lainnya. ❤️

Diadakan juga sesi tanya jawab pada saat sesi online ini. Aku sendiri akan merangkum jawaban-jawaban dari pertanyaan yang ada saat itu ya biar tidak terlalu panjang.

Jadi, mie instan Lemonilo ini dapat dikonsumsi dalam 1 minggu sebanyak 4x makan mie instansnya, kemudian untuk anak kecil sudah bisa dikonsumsi mie-nya saja tanpa bumbu di umur  8 bulan ya dan yang terakhir, untuk anak kecil yang sudah bisa konsumsi mie instan ini dengan bumbunya pada umur  1 thn ke atas. Wah, mie instans-nya bisa dikonsumsi si kecil nih ya. So, kita menjadi tidak ragu lagi dalam makan mie instan ya. 😍

Ketika ada yang bertanya kenapa keluarga The Baldys dipilih untuk Brand Ambassador Mie Instan Lemonilo, co-CEO Shinta Nurfauzia menjawab “Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.”

Kali ini, sesi yang paling ditunggu adalah pengumuman doorprize yang mengikuti event online ini secara keseluruhan dan ada 3 pemenang yang akan mendapatkan hadiah. Congratulation buat kalian yang mendapatkan hadiah ya. 💕

Sesi terakhir dari event online ini adalah kita foto bersama dengan para tamu undangan secara virtual dan rasanya begitu menyenangkan event online kali ini. 😍


Sampai ketemu di event online lainnya ya. 😘




LOVE,