Makanan Sehat ala Keluarga Raffi Ahmad & Nagita Slavina


Makanan Sehat ala Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Rafathar bersama Lemonilo. Alasan mereka memilih Lemonilo yaitu....

Moshimoshi.. 🧚 Happy weekend buat semuanya, kali ini aku mau berbagi hal penting nih buat kalian ketahui tentang kesehatan, tentang keluarga artis juga dong tentunya.

Siapa coba ya yang tidak kenal dengan keluarga satu ini, semua anggota keluarganya artis dan terkenal semua. Iya, keluarga Raffi Ahmad tetapi yang akan kita bahas adalah keluarga kecilnya saja ya yaitu Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan anaknya Rafathar Malik Ahmad.

Pentingnya memberikan asupan makanan sehat untuk anak dan keluarga itu penting banget, begitu juga bagi Mama Gigi jadi dia selalu ingin memberikan makanan sehat untuk keluarganya apalagi anaknya Rafathar.

Nah, kebetulan Raffi lagi minta buatkan mie untuk makannya dan Gigi tentu saja ingin memberikan makanan sehat untuk suaminya walaupun mengkonsumsi mie. Akhirnya Gigi memasakan Mie Goreng dari Lemonilo untuk suaminya. Eh, Rafathar juga jadi ikutan konsumsi mie goreng ini karena enak, bahkan mau nambah terus. 😍


Makanan sehat untuk Rafathar dari Mama Gigi dan Raffi adalah mie Lemonilo yang bebas dari bahan berbahaya. Nah, bahan berbahaya itu seperti MSG, penguat rasa, perasa buatan dan hal lainnya. Nagita Slavina memilih bahan makanan yang tanpa penggorengan, tanpa pengawet, tanpa perasa buatan, tanpa penguat rasa dan tanpa MSG untuk dikonsumsi keluarganya.

🌸 Tanpa penggorengan
Produk dari Lemonilo ini tanpa dilakukan penggorengan jadi dia itu dipanggang sehingga produknya jadi rendah lemak dan juga rendah kalori. Hal ini tentu bagus untuk kesehatan kita apalagi untuk orang yang lagi tidak ingin menambah berat badan ya.

🌸 Tanpa pegawet
Bahan makanan dengan pengawet ini ada efeknya terhadap kesehatan kita dan masalah yang ditimbulkan itu bervariasi ya tergantung usia dan riwayat kesehatan ya. Penyakitnya ini mulai dari sulit bernafas, iritasi kulit, diare dan lainnya.

Kata Raffi Ahmada dan Nagita Slavina, makanan yang tanpa pangawet itu membuat perut tidak terasa begah.

Makanya penting memilih makanan tanpa pengawet ya biar mengurangi resiko terjadi hal-hal tersebut dan memilih makanan kita yang bernutrisi karena kesehatan penting untuk jangka panjang ya.

🌸 Tanpa perasa buatan & tanpa penguat rasa
Makanan dengan perasa buatan dan penguat rasa ini biasanya menggunakan berbagai macam zat adiktif ya. Nah, zat adiktif ini ada beberapa hal yang kurang bagus tentunya untuk kesehatan kita.

Penguat rasa dan perasa buatan ini bisa menyebabkan sakit kepala, munculnya gejala asma, diare, sakit perut, batuk, pilek, alergi kulit sampai hal yang yang lebih parah yang bisa memicu kanker.

Maka dari itu penting bagi kita untuk memilih makanan tanpa perasa buatan dan tanpa penguat rasa ya untuk menjaga kesehatan seperti produk Lemonilo.

🌸 Tanpa MSG
Penting untung kita mengurangi MSG atau micin atau vetsin pada makanan sehari-hari kita atau bahkan seperti pada produk Lemonilo tanpa MSG sama sekali. Karena MSG ini membuat kita ketagihan makan terus-menerus sehingga bisa terjadi penyimpanan lemak di tubuh. Hal ini bisa menyebabkan terjadi obesitas. MSG ini juga tingkat garamnya tinggi, bisa menyebabkan hipertensi juga lho.

Kalo kata Raffi Ahmad : Makanan tanpa micin itu, tidak akan bakalan nyangkut di tenggorokan. Makanan tanpa micin ini juga menghilangkan begah.


Nah, itulah pentingnya makanan yang tanpa bahan-bahan berbahaya seperti tanpa digoreng, tanpa pengawet, tanpa perasa buatan, tanpa penguat rasa dan MSG. Makanya pentingnya mengkonsumsi produk Lemonilo yang sudah kita ketahui tanpa bahan tersebut. Itu juga yang menjadi alasan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih Lemonilo untuk keluarga kecil mereka. 💕

Makan mie goreng tanpa rasa khawatir, ya mie Lemonilo. 💕


Di atas itu kan cara hidup sehat dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ya, untuk kalian yang mau tahu tentang gaya hidup sehat lainnya yang seru dan juga asik, bisa banget cek-cek channel YouTube punya Lemonilo ya di link satu ini : https://www.youtube.com/lemonilo. 😊

Bagi kalian yang ingin membeli Mie Lemonilo biar samaan kayak keluarga Raffi Ahmad atau ingin membeli produk Lemonilo lainnya bisa membelinya lewat website mereka ya. Websitenya lemonilo.com atau kalian bisa download aplikasinya di bit.ly/aplikasilemonilo ya. Disana banyak promo menarik lho! 😍


Note :
*Semua gambar diambil dari Pihak Lemonilo




LOVE,

Post a Comment

0 Comments