Foreo Bear

FOREO Bear Smart Microcurrent Facial Toning Device bisakah membuat bentuk wajah aku yang bulat menjadi V-shape?

Moshimoshi.. 🧚 Aku kembali dengan ingin melakukan review sebuah alat atau device lagi karena rasanya tidak pernah habis device untuk kecantikan itu ya. Oh ya, sebelumnya aku ada review device juga yaitu FOREO UFO, silakan kalian mampir juga kesana ya yang ingin tahu mengenai device tersebut.

Read :
🌹 Review FOREO UFO

Permasalahan utama di wajah aku selain jerawat ya tentu adalah bentuk wajah aku yang terlihat begitu bulat dan tidak enak dipandang dari depan karena terasa begitu bulat. 😅 Bukan aku tidak mencintai bentuk wajah aku tetapi tahu lah ya kalau di foto rasanya muka semua. 🙈 Ini perkara berbeda dari penerimaan diri dengan ingin memperbaiki diri agar lebih percaya diri tampil di depan kamera atau foto menghadap depan. 😝

Bersama dengan device yang akan aku gunakan kali ini, aku berharap ada perubahan walaupun hanya sedikit, setidaknya mengurangi lemak di area rahang aku dan double chin aku. 😩

Device yang kali ini aku review masih dengan produk FOREO dari Sweden yaitu FOREO Bear Smart Microcurrent Facial Toning Device. Panjang ya namanya 😅, gimana kalau kita singkat saja menjadi FOREO Sweden BEAR, BEAR dari FOREO Sweden, atau yang lebih singkat adalah BEAR saja ya.

FOREO Sweden BEAR ini mempunyai BEAR mini juga yang bisa lebih nyaman kita bawa saat bepergian atau saat traveling. BEAR mini mempunya 2 warna yaitu pearl pink dan lavender, dimana keduanya sama-sama cute. Tapi saat ini yang kita bahas adalah BEAR dari FOREO Sweden yang versi normalnya ya atau versi awalnya.


PACKAGING
FOREO Bear Smart Microcurrent Facial Toning Device sama dengan produk lainnya, datang dengan produk akrilik yang membuat tampilannya lebih terlihat berkelas dengan isi lengkap mulai dari charge, pouch, dudukannya/tempat meletakan FOREO Bear dan ada sample dari FOREO Serum Serum Serum untuk kita coba bersama FOREO Bear.






TEXTURE & SCENT
Di bagian texture and scent ini kita bahasnya si FOREO Serum Serum Serum ya karena FOREO Bear digunakan dengan FOREO Serum Serum Serum jadi ada baiknya serumnya kita tuliskan juga disini.


Tekstur dari FOREO Serum Serum Serum ini seperti gel tetapi dia agak lengket dengan berwarna bening. Untuk wanginya tidak ada wangi yang mengganggu sama sekali ya, aku merasa wanginya datar saja sih, hampir tidak tercium ada wangi.


RESULT

Sebelum kita membahas FOREO Bear Smart Microcurrent Facial Toning Device lebih lanjut, aku mau memberitahukan kalian kalau baiknya ketika kalian menggunakan BEAR, kalian menggunakan serum dari FOREO Serum Serum Serum karena serum satu ini sudah dirancang khusus untuk device BEAR dari FOREO Sweden ini ya. Jangan menggunakan BEAR tanpa kalian menggunakan serum terlebih dahulu. 👌🏻

Oh ya, aku mau kasih tahu juga mengenai manfaat utama dari FOREO Bear, yaitu :
  • Mencegah tanda-tanda penuaan/kerutan (fungsi anti-aging) 
  • Mengencangkan kulit wajah 
  • Mengurangi kerutan halus 
  • Membentuk kontur wajah untuk V-shape 
  • Meningkatkan kelembaban kulit 
  • Mengurangi kadar minyak.

Dalam penggunaan FOREO Bear Smart Microcurrent Facial Toning Device, aku mengikuti aturan yang berlaku dari aplikasi FOREO ya dan step by step-nya mengikuti perintah aplikasinya.

Saat penggunaan FOREO Bear ini, aku merasakan ada aliran listrik mikro pada pemakaian awal dan pada area tertentu, terutama di area rahang aku. 🙈 Entah karena lemak pipi atau karena apa yang jelas ada hal seperti itu yang aku rasakan ya, bisa juga karena aku memilih intensitas microcurrent  yang tinggi tetapi tenang saja karena device satu ini ada Anti-Shock System.

ANTI-SHOCK SYSTEM ™ ini adalah device-nya bisa memindai dan mengukur ketahanan kulit terhadap listrik, dan secara otomatis menyesuaikan intensitas arus mikro untuk mempertahankan kualitas perawatan yang tak tergoyahkan untuk keselamatan & kenyamanan maksimum. Aman ya. 👌🏻

Before - After Penggunaan BEAR dari FOREO Sweden 
kiri : sebelum penggunaan - tengah : penggunaan 3 hari - kanan : setelah 1 minggu

Foto pertama itu aku belum menggunakan FOREO Bear ini sama sekali dan pipi bagian kiri aku itu terlihat lebih chubby dibandingkan pipi kanan aku, mungkin karena kebiasaan tidur aku ya. 🙈

Foto tengah itu perlahan mulai sedikit mengecil pipi yang lebih besar itu, seperti bagian lemaknya mulai berkurang sedikit demi sedikit. Berharap ya kalau rajin bisa chubby-nya sama rata. 😅

Di foto terakhir (kanan) itu sebenarnya aku agak sedikit menarik bibir aku tetapi bagian pipi aku yang lebih chubby dari sebelahnya tidak terlalu chubby lagi ya dan perlahan kiri sama kanannya hampir sama, itu pemakaian 1 minggu menggunakan FOREO Bear ya.

Kayaknya kalau kita rajin menggunakan berbulan-bulan dan setiap hari, sepertinya device satu ini bakalan bisa mengurangi pipi chubby aku sedikit demi sedikit.

Untuk kerutan sendiri, aku tidak ada kerutan di bagian dahi sama sekali dan di bagian pipi ya kecuali area mata aku yang ada garisnya ya dan device ini bukan berfokus pada area mata tentunya jadi tidak termasuk hitungan ya untuk hal itu, maksud aku tidak untuk garis bagian mata ya karena untuk area mata FOREO punya produk sendiri yaitu FOREO Iris.

Sejauh aku menggunakan device ini dengan melihat hal seperti itu walau kalau dilihat langsung tidak terlalu signifikan tetapi pas difoto lumayan terlihat hasilnya dan aku cukup puas dengan hasilnya sih ini. 😘

Sayangnya, seperti yang aku kasih tahu, FOREO Bear ini akan bekerja baik dengan FOREO Serum Serum Serum ya. Jadi, aku tidak tahu ketika dia digunakan dengan serum lainnya. Mungkin disini kekurangannya ya karena hasil yang bagus harus dengan serum mereka sendiri.


First Impression
FOREO Serum Serum Serum

Ada yang kurang rasanya jika aku tanpa memberikan kesan pertama dalam penggunaan FOREO Serum Serum Serum ini selama seminggu ya. Jadi, dalam penggunaan selama seminggu si serum dari FOREO ini tidak ada masalah sama sekali di kulit acne prone seperti aku, aman-aman saja.  Tidak ada menimbulkan kemerahan atau menimbulkan jerawat.

Yang aku rasakan ketika menggunakan serum ini, kulit aku menjadi jauh lebih fresh, menjadi lebih lembab dan terasa lebih kencang.

Untuk kulit berminyak, penggunaan serum ini jangan terlalu banyak ya karena nanti bakalan terlihat terlalu basah dan kulit menjadi cepat berminyak.


(+) LIKE
🌸 Ada hasil yang terlihat
🌸 Lemak pipi berkurang
🌸 Ada anti-shock system
🌸 Penggunaan mudah
🌸 Penggunaan hanya sebentar
🌸 Bisa digunakan dimana pun dan kapan pun
🌸 Travel friendly.

(-) DISLIKE
🌸 Hasil tidak instan (harus digunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal)
🌸 Harus menggunakan serum dari FOREO sendiri
🌸 Terasa arus setrum mikro pada penggunaan pertama
🌸 Harga mahal mahal untuk pembelian di awal. Namun jika kalian rutin menggunakan dalam jangka panjang, alat microcurrent ini menjadi lebih worth it. Bayangkan berapa biaya untuk perawatan face-lifting di klinik kecantikan jika harus dilakukan selama beberapa bulan?

NILAI 4/5

Kalian yang ingin membeli FOREO Bear Smart Microcurrent Facial Toning Device atau produk lainnya bisa langsung berkunjung ke Sephora Indonesia atau membelinya via website Sephora ya.

Harga dari FOREO Bear Smart Microcurrent Facial Toning Device ini adalah Rp 4.579.000,-. Bukan sebuah device dengan harga murah ya tetapi jika produknya worth it kenapa tidak ya kan. 😛

Repurchase? Sama halnya dengan FOREO UFO, aku rasa jika kalian sudah memiliki device ini satu ya sudah cukup lah ya atau kalau kalian ingin membawanya travelling kalian bisa membeli FOREO Bear Mini yang sudah tersedia sekarang ya.



LOVE,