Para jomblo ayo merapat ke DASH karena aplikasi chatting satu ini beda dari yang lain karena ada fitur anonymous chat, secure & based location.

Moshimoshi.. 🧚 Hari ini aku tidak review makeup atau skincare tetapi ingin memberitahukan kalian mengenai aplikasi yang penting buat kalian download. Apalagi buat para jomblo *eh 🙊 

Tenang kok, aplikasinya buat cuma buat para jomblo aja tetapi bisa juga buat kita cuma sekedar cari teman aja di kala gabut, bosen, sendiri atau emang lagi tidak punya teman sama sekali. Semudah itu lho cari teman walau mager keluar rumah. 

Nah, seperti yang aku kasih tahu, tentu sudah ada bayangan dong kalau aku ini akan membicarakan mengenai aplikasi apa, yups aplikasi chatting. Aplikasi chatting ini namanya DASH. Jadi, sebenarnya apa itu DASH, kenapa harus DASH dan pertanyaan lainnya mengenai aplikasi DASH ini akan aku kasih tahu ke kalian.

Fitur chatting DASH ini sendiri sebelumnya adalah aplikasi yang berada di dalam aplikasi Cashtree. Cashtree sendiri adalah aplikasi platform mobile advertising yang menyediakan iklan dan berita serta hadiah melalui layar kunci smartphone atau lockscreen advertising. Cashtree tersedia untuk pengguna Android di Play Store dan telah melampaui 17 juta lebih pelanggan. Nah, di dalamnya inilah ada si fitur chatting DASH tadi. 

Selain DASH, di dalam aplikasi Cashtree itu ada banner-banner campaign seperti e-magazine, bisa baca artikel juga di CtreeMagz, bisa baca komik juga di re:ON dan CIAYO COMICS, tukar poin dengan pulsa, leaderboard games, main games Friend Match 3 dan Sky Blaster yang bisa dapat hadiah, Cashtree Bidding, SnapCash : fitur affiliate marketing dengan cara share campaign ke media sosial yang bisa klik kasih reward uang tunai. Wah, pokoknya serba Bagi-Bagi Hadiah Terus!


Nah, kabar gembiranya, fitur chatting DASH yang awalnya in apps di dalam aplikasi Cashtree tadi sudah tersedia dalam versi aplikasinya sendiri, lho. Aplikasi DASH sendiri adalah aplikasi chatting terbaru untuk kita mendapatkan teman atau mencari pasangan bagi yang jomblo. Aplikasi DASH ini mengedepankan fitur Anonymous Chat, Secure, dan Based Location. Semua fiturnya ini nanti akan kita bahas sendiri-sendiri ya. 🤗


Aplikasi DASH Chat ini berbeda dari aplikasi chatting lainnya adalah karena fitur-fitur yang DASH miliki. Fitur-fitur tersebut, adalah :
  • Tanpa registrasi
Hal ini sangat memudahkan sekali bagi kita yang biasanya mager untuk registrasi dan melakukan pengisian registrasi yang ribet ini itu, membuat males buat daftar kan. Nah, di DASH chat ini, kita bisa banget tanpa perlu registrasi. Jadi, kalian tinggal isi username dan umur saja, selesai. Semudah itu lho fitur aplikasi DASH chat ini.

  • Anonymous chat
Fitur satu ini tentu saja sedikit banyaknya nyambung dengan fitur sebelumnya ini yang tanpa registrasi tadi kan ya. Jadi, ya kalau kita tidak mau kasih tahu nama kita, tentu saja jadi tidak ketahuan. Tetapi fitur ini jelas membantu untuk orang-orang yang memang terkadang tidak ingin dikenali identitasnya dan hanya sebatas ingin chatting mencari teman saja dan menemani dia di kala kesepian. 

  • Secure
Aplikasi DASH chat ini secure karena aplikasi ini tidak bisa di-capture sama sekali, jadi chat kita aman lah ya. Kemudian DASH chat ini tidak menyimpan data chatting kita di server, jadi benar-benar bersifat pribadi ya. Kerahasiaan pribadi terjamin dengan DASH. Say Hi sekarang! Cuma Aku & Kamu yang Tahu.

  • Based location

Capek kan ya kenalan sama orang jauh terus jadi susah ketemunya. Apalagi dalam keadaan seperti ini atau kalian udah capek pacaran LDR yang ketemunya lama 🙈 huft 😔 *eh tapi jangan diputusin ya pacar kalian kalau masih ada pacar. Buat kenalan sama orang abru boleh aja kok, apalagi buat para jomblo yang mau kenalan sama orang yang dekat terus ketemuan lalu kenalan karena fitur aplikasi chat sesuai dengan lokasi terdekat kita. Jadi, ya gampang aja buat ketemuan sama orang yang lagi chat sama kita. 

  • Teleport
Bingung sama namanya? Oh tentu bagi yang belum download aplikasi ini. Kalau sudah download pasti kalian paham. Jadi, saat ini DASH sudah menyediakan fitur DASH Teleport yang membuat para penggunanya dapat berpindah lokasi ke mana saja dan menemukan teman atau kenalan di seluruh dunia lho. Wuih keren ya ini. 👏🏻


Tetapi sayangnya fitur DASH Teleport ini hanya untuk VIP User saja. Jadi, buat kalian yang mau menggunakan fitur ini, tentu saja harus menjadi VIP User dong. Di aplikasinya ada arahan untuk mendaftar atau menjadi VIP User ini dan kalian tinggal ikuti saja step by step-nya ya. 

  • Cherry Berry & Friends
Oh ini jelas sangat mendukung dan menggemaskan, dari namanya saja sudah terlihat bukan bahwa dia ini tampak cute. Ya, cherry berry & friends ini adalah sticker lucu yang dimiliki oleh Cashtree untuk aplikasi DASH dan ini mendukung kita untuk melakukan chatting dengan orang yang akan kita ajak berteman di aplikasi DASH sendiri. 

Cashtree

Jika dahulu chat ada di dalam aplikasi Cashtree yang menjadi satu kesatuan, sekarang DASH chat ini terpisah yang bisa kalian download sendiri di Google Play. Kalian tinggal ketik "DASH CHAT" pada Play Store kalian terus tinggal download deh. 😍 Bye bye kesepian. 😝


Kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai aplikasi Cashtree dan juga DASH Chat, bisa langsung ke website dan media sosial mereka ya. 
Note :
*Semua gambar adalah milik aplikasi chatting DASH 



LOVE,
Rima Angel