Memangnya ada serum yang bisa dicampurkan dengan skincare lainnya? Ada, yaitu L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum.

Moshimoshi.. 🧚 Aku yakin, saat tulisan ini turun, berarti adalah awal bulan. Yuhhuuu 😘 udah pada gajian kan ya? Aku mau ngeracun skincare yang lagi happening banget akhir-akhir ini karena hampir semua influencer sudah mencoba skincare ini. Kalian juga dong cobain. 😝

Hampir tiap hari ya, aku buka IG dan orang-orang pada menggunakan serum ini dan benar-benar membuat aku ikut kepo seberapa bagus sih serum ini karena yang benar-benar iklannya dimana-dimana juga. πŸ™ˆ

Produk yang lagi happening dan memang serum keluaran terbaru itu dari produk L'Oreal Paris dengan nama lengkapnya L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum. Hayo, kalian juga pasti sudah sering liat dia 'seliweran' atau lewat dimana-dimana kan ya.

Kalian tahu, serum hyaluronic acid dari L'OrΓ©al Paris ini dibuat menggunakan sebuah teknologi superior dari L’OrΓ©al Paris yang diperkuat dengan dua jenis HA, yaitu, macro hyaluronic acid dan micro hyaluronic acid. Macro hyaluronic acid dapat melembapkan secara intens untuk kulit terasa halus, sedangkan Micro HA, menyerap ke dalam kulit untuk mengenyalkan kulit dari dalam. Nah, membuat aku makin tidak sabar mencoba produk ini.

Kali ini aku ingin menuliskan First Impression yang terjadi di kulit aku yang acne prone skin, eh saat mencoba produk ini wajah aku lagi ada beberapa jerawat sih. πŸ˜” Kira-kira cocok tidak ya produk ini di kulit wajah aku? Mari baca selengkapnya ya. πŸ€—


Product Knowledge
Website L'Oreal US

L'Oreal Paris
Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum



Have you tried America’s #1 Serum?** Intensive hydrating 1.5% pure Hyaluronic Acid serum plumps skin and reduces wrinkles.
Validated in partnership with dermatologists, 1.5% Pure Hyaluronic Acid Serum benefits by quickly absorbing to replenish hydration immediately and visibly reduce wrinkles in 2 weeks for visibly plumped, youthful looking skin.

Hyaluronic Acid is a potent hydration-attracting molecule naturally found in skin that enhances skin's own moisture-retention for lasting hydration. This pure hyaluronic serum scientifically blends 0.5% high molecular weight Hyaluronic Acid and 1% low molecular weight Hyaluronic Acid for best results.

Our hyaluronic acid serum benefits: Fragrance free, paraben free, no mineral oil or synthetic dyes, suitable for sensitive skin. For best anti-aging results, use before Triple Power Daily Moisturizer.

Solutions for: Dryness, Wrinkles.

Oh ya, mengenai klaim dari produk L'Oreal Paris Hyaluronic Acid Serum ini juga dapat menyerap lebih dalam, lebih melembapkan, dan mengenyalkan lebih lama. Hasil semakin terlihat dalam pemakaian selama 7 hari. 


PACKAGING
Kemasan terluar dari serum ini berwarna merah yang menjadi penanda kemasan anti aging di produk L'Oreal Paris. Bagian depan ada nama brand, nama produk lengkapnya dan sedikit klaimnya produk ini. Bagian belakangnya ada penjelasan lengkap mengenai produk ini mulai dari penjelasan produk, Ingredients sampai expired date. Bagian sampingnya ada penjelasan klaimnya dan ingredients terus sisi satunya gambar botol dari serumnya ini.

Kemasan dari L'Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Serum ini terlihat mewah dengan kemasan kaca dan terlihat elegan dengan hanya ada nama produknya saja pada badan kemasan serumnya ini tetapi kemasan seperti ini ada plus minum-nya dan ada yang suka dan tidak suka dengan kemasan kaca karena selain takut pecah dan berat saat dibawa traveling tetapi aku sendiri selalu menyukai produk dengan kemasan kaca karena terlihat mewah. I love this packaging. πŸ’•


 Ingredients :
899297/21, AQUA / WATER, GLYCERIN, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, SODIUM HYALURONATE, PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL, SECALE CEREALE SEED EXTRACT / RYE SEED EXTRACT, CALCIUM PANTOTHENATE, DIPEPTIDE DIAMINOBUTYROYL BENZYLAMIDE DIACETATE, ASCORBYL GLUCOSIDE, DISODIUM EDTA, PENTYLENE GLYCOL, PHENOXYETHANOL, CHLORPHENESIN.




TEXTURE & SCENT
Tekstur daei L'Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Serum ini seperti air tetapi ada masih ada lengketnya sedikit lah ya tetapi masih yang okay gitu dan serum ini berwarna putih bening. 

Benar-benar tidak ada hal mengganggu sama sekali dari wangi L'Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Serum dan saat di apply tidak ada wangi yang tercium ya karena memang serum ini tidak ada pewanginya tetapi jika kita benar-benar mencium produknya, wanginya dia itu.


RESULT
How to use : For best anti wrinkle results use every morning & evening, apply 2-3 drops to the face and neck, and gently smooth into skin. Avoid the eye area. For best results, use before Triple Power Daily Moisturizer.

Pertama kali penggunaan L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum aku hanya menggunakannya sendirian karena ingin tahu apakah produk ini cocok atau tidaknya di kulit aku jadi setelah toner langsung menggunakan serum ini.

Rangkaian skincare dalam penggunaan serum ini sebenarnya di mulai dari menggunakan pencuci wajah, toner, essence lalu serum setelahnya pelembab dan jangan lupakan sunscreen ya. πŸ‘ŒπŸ»


Sebelum kita membahas yang terjadi di kulit aku ketika pemakaian serum ini, kita bahas dulu mengenai kandungan utama dari serum ini ya. Sesuai dengan namanya Hyaluronic Acid berarti kandungan utamanya ya memang itu.

Hyaluronic Acid ini fungsinya memberikan kelembaban pada kulit, mengencangkan kulit dan 0ada jerawat bisa mengatasi peradangan karena dia sebagai antioksidan.

Nah, L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini pun juga begitu jadi dia ditujukan untuk membantu para wanita menjaga kondisi kulit mereka agar tampak muda dan bercahaya.

Kalian tahu, sebenarnya kulit kita itu bisa memproduksi Hyaluronic Acid atau kita singkat HA tetapi seiring bertambahnya usia dia makin berkurang dan membuat kulit kita muncul tanda penuaan sejak usia 25 tahun. Makanya kita perlu menggunaka serum dengan kandungan HA apalagi usia aku sudah melewati angka tersebut dan aku sudah menambahkan berbagai skincare anti aging buat kulit aku.

Si L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini meresap dengan konsentrasi HA yang tinggi untuk membantu melembapkan kulit dari dalam dan membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan garis-garis halus dan kerutan. Begitu kiranya klaim mereka ya.



Sekarang mari kita bahas saat aku menggunakan serum mereka ini. Pada saat menggunakan serum ini paling awal terasa adalah dia cepat meresap dan terasa begitu lembab di kulit tetapi tidak membuat kulit terasa berminyak ya.

Setelah penggunaan juga kulit langsung nampak terlihat glowing lho dan ini bukan glowing yang kalau disentuh lengket, becek gitu tetapi yang glowing tapi pas disentuh tidak ada minyaknya. Definisi kulit sehat sih ini. Kalau kulit seperti ini terus bakalan terlihat tampak muda ya. πŸ˜…

Penggunaan di malam hari aku menggunakan serum aku yamg biasa aku gunakan dan biasanya serum yang aku gunakan ini agak sedikit cekit-cekit di kulit aku tetapi ketika sebelumnya aku menggunakan serum L'Oreal Paris ini, hal itu tidak terasa sama sekali.

Yups, aku sempat menonton video kalau serum ini memamg bisa membuat skincare yang biasanya cukup sensitif di kulit kita menjadi lebih enakan jadi dia kayak meminimalkan skincare kita dalam artian itu misal kita menggunakan produk AHA BHA atau Retinol yang biasa membuat kulit kita sensitif, nah si serum ini membuat mereka itu lebih kalem.

Terus selanjutnya aku menggunakan serum ini digabungkan dengan skincare siang aku dan makin tambah enak eiy dan tidak terjadi masalah apapun. Serum ini tidak membuat kulit aku muncul jerawat ya.

Setelah penggunaan beberapa hari, terasa kulit aku itu lebih kenyal dan kelembapan kulit aku makin bagus karena memang kerja serum ini untuk menjaga kelembapan kulit kita ya dan itu jelas terjadi di kulit aku. #YouthNow


Untuk efek mencerahkan sepertinya tidak terlalu terlihat ya tetapi bekas jerawat di dagu aku ada yang sedikit memudar, penggunaan yang lama aku rasa akan memperlihatkan hasil yang jauh lebih maksimal nantinya ya.

Nah, mengenai hal yang aku bicarakan di atas yang bisa dicampurkan dengan skincare lain, iya bisa lho karena aku ada nonton videonya ketika serum ini dicampurkan dengan skincare lainnya seperti serum untuk membuat serum itu bekerjanya lebih nyaman di kulit kita, seperti yang aku bilang tadi. Ini bukan digabungkan gitu ya, benar-benar memang dicampurkan gitu karena kandungan Hyaluronic Acid itu memang bisa digabungkan dengan berbagai skincare lainnya seperti pelembab kalian contohnya.

Untuk efek anti agingnya, jelas belum begitu terlihat di kulit aku karena aku saja menggunakannya baru beberapa hari saja belum dalam penggunaan bulanan ya. Biasanya hasil terlihat untuk aging ini bisa berbulan-bulan.

Sejauh ini aku menggunakannya cocok dan nyaman, aku merekomendasikan kalian untuk mencoba serum ini juga karena memang senyaman itu sih di kulit aku. 😍


(+) LIKE
🌸 Melembabkan wajah
🌸 Wajah terasa kenyal
🌸 Tidak lengket di kulit
🌸 Kulit terlihat glowing
🌸 Mengurangi sensitif terhadap skincare
🌸 Bisa dicampurkan dengan skincare lain
🌸 Memudarkan bekas jerawat
🌸 Tanpa pewangi, paraben dan mineral oil
🌸 Kemasan mewah
🌸 Harga affordable

(-) DISLIKE
🌸 Untuk efek aging jelas butuh waktu ya
🌸 Tidak travel friendly

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum atau semua produk L'Oreal di berbagai e-commerce seperti di Shopee kepunyaan L'Oreal Official ya dan bisa juga membelinya secara offline ya di toko kosmetik yang memang menjual produk L'Oreal Paris.

Untuk harga L'Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Serum termasuk affordable, masih standar harga serum pada umumnya lah ya. Harganya yaitu 245k dan produk L'Oreal termasuk sering diskon. πŸ˜… Pencinta diskon memang aku tuh. 😝

Repurchase? Jika habis, tentu saja aku akan membeli lagi produk ini karena enak aja bisa membuat skincare yang biasa terasa cekit-cekit menjadi lebih nyaman digunakan ketika digabungkan dengan dia atau dicampurkan dengan serum ini.




LOVE,