Perawatan rambut dari Kelaya Hair Treatment, apakah bisa mengatasi rambut rontok dan melebatkan rambut?

Moshimoshi.. 🧚 Rasanya sudah lama banget ya aku tidak ada cerita tentang perawatan rambut di blog aku ini karena memang lebih sering bercerita tentang skincare wajah akhir-akhir ini di blog sih dan kali ini mau berbagi tentang perawatan rambut yang akhir-akhir ini aku gunakan. 

Jadi, masalah rambut aku akhir-akhir ini adalah rontoh dan rontoknya itu cukup parah sih karena saat bangun tidur aja di bantal rasanya penuh dengan rambut aku dan di lantai kamar juga. 🙈 Benar-benar separah itu dan ya aku jujur takut rambut aku makin hari makin menipis lah ya. Siapa juga yang mau rambutnya menipis bahkan sampai ada bagian yang botak, ya tidak ada yang mau ya, begitu pun juga aku. 

Dari awal bingung mau menggunakan shampoo dan sudah ganti-ganti tapi rasanya masih saja rontok parah dan kali ini aku ingin mencoba perawatan rambut dari produk lokal dan berharap cocok ya menggunakan produk lokal satu ini. 

So, aku memutuskan buat mencoba perawatan rambut dari Kelaya. Kelaya ini perawatan rambut yang berfokus buat masalah rambut rontok seperti yang aku alami dan juga melebatkan rambut ya karena kandungan utama mereka itu adalah Kemiri dan juga Aloe Vera. Aku berharap Kelaya Hair Treatment ini dapat membantu masalah rambut aku saat ini. 😍

Produk Kelaya Hair Treatment yang akan aku coba kali ini adalah dalam 1 rangkaiannya ada 3 produk, yaitu :
  • Kelaya Hair Treatment Shampoo
  • Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri
  • Kelaya Hair Serum


Product Knowledge
Kelaya


Kelaya Hair Treatment Shampoo hadir sebagai produk perawatan rambut rontok secara alami, tanpa perlu biaya mahal & waktu perawatan rutin ke salon.

Cocok untuk pria maupun wanita. Cukup lakukan perawatan sendiri di rumah. Sangat mudah & sederhana.

Dampak yang akan dirasakan :
  • Rambut rontok akan berkurang 
  • Terhindar dari ancaman kebotakan 
  • Kulit kepala sehat & bebas ketombe 
  • Rambut lebih panjang, hitam & halus.

Manfaat utamanya adalah mengatasi rambut rontok & kebotakan, melebatkan dan menghitamkan rambut bayi / anak - anak, menumbuhkan rambut lebih cepat, memanjangkan rambut, memperkuat akar rambut, menghitamkan rambut, menyuburkan kembali akar-akar rambut, mencegah rambut bercabang, menghaluskan rambut, menghilangkan ketombe & mengkilapkan rambut.


PACKAGING
Kemasan dari Kelaya Hair Treatment Shampoo berbeda dari botol shampoo di pasaran yang biasanya botol biasa, shampoo ini bentuknya pump dengan kemasan berwarna hijau dengan bagian depan nama brand, nama produk dan netto sedangkan bagian belakang ada penjelasan yang cukup lengkap mengenai produknya. 

Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri dan Kelaya Hair Serum hadir dengan kemasan berwarna hitam yang terlihat elegean dengan kemasan bagian depan nama brand, nama produk, netto dan sedikit penjelasan mengenai produknya. Bagian belakangnya penjelasan yang sangat detail mengenak produknya ya. Sama-sama kemasan yang hadir dengan pump. 





TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Kelaya Hair Treatment Shampoo agak kental berwarna hijau muda dan wanginya seperti wangi aloe vera perpaduan mint tetapi wanginya tidak menyengat sama sekali. 

Tekstur dari Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri agak lengket dengan warna merah dan wanginya pun cukup strong, aku pribadi tidak terlalu menyukai wangi ini sih tetapi setiap orang mempunyai peka berbeda terhadap wewangian ya.


Tekstur dari Kelaya Hair Serum lebih kayak air dengan sedikit kental dan berwarna bening. Wanginya cukup enak dan soft, tidak mengganggu sama sekali bagi aku ya. 


RESULT
Cara Pakai :
  1. Gunakan Kelaya Hair Treatment Shampoo setiap hari agar rambut anda selalu bersih dan bercahaya. 
  2. Gunakan Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri pada seluruh kulit kepala dan pijat lembut selama 3 menit. 
  3. Gunakan Kelaya Hair Serum pada seluruh kulit kepala dan pijat rambut selama 3 menit. 

Aku sendiri menggunakan Kelaya Hair Treatment Shampoo terlebih dahulu dengan pemakaian dipijat bagian kulit kepala kemudian menggunakan Kelaya Hair Serum untuk pagi hari dan ketika mandi sore hari baru menggunakan Kwlaya Hair Treatment Minyak Kemiri

Kelaya Hair Treatment Shampoo ini busanya tidak terlalu banyak ya, bagi orang yang tidak menyukai shampoo dengan busa banyak, maka ini shampoo cocok dengan kalian. 

Penggunaan Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri ini lebih aku fokuskan ke bagian kulit kepala aku yang bagian rambutnya sering rontok jadi hanya dibeberapa spot saja. 

Dengan tekstur Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri yang agak kental dan wangi yang strong, aku memutuskan menggunakannya hanya pada malam hari saja agar tidak terlalu mengganggu aktifitas aku dan agar aku juga merasa nyaman ketika menggunakan produk ini. 

Kelaya Hair Serum ketika digunakan itu aku membuka beberaoa bagian rambut aku dan kemudian memijitnya sebentar agar meresap sempurna di kulit kepala aku. Hair serum ini terasa sedikit dingin di kepala aku dan aku menyukai hal ini tentunya ya. 

Aku menggunakan ketiga produk ini berbarengan dan tidak terpisah dengan satu kesimpulan yang aku rasa adalah rambut aku mulai berkurang rontoknya sedikit demi sedikit ya, bukan yang langsung berhenti rontok, tetapi ada prosesnya. 

Selain rontok yang berkurang, rambut juga mulai terasa lebih tebal ketimbang biasanya, hal ini karena memang kandungan utamanya kemiri dan aloe vera itu buat melebatkan dan menembalkan rambut juga ya. 

Dengan penggunaan Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri dan Kelaya Hair Serum membuat ranbut terasa lebih lembab yang sehat, jadi tidak kering dan juga rambut terasa lembut ya. Aku yakin kedua produk yang mempengaruhi untuk rambut yang sehat dan lembut ini. 

Seperti yang aku katakan di atas untuk Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri sengaja aku gunakan pada saat mandi sore atau untuk malam hari karena produk satu ini terasa agak lengket jika digunakan pada pagi hari dan aku kurang nyaman dengan hal ini sehingga membuat aku memutuskan untuk menggunakannya malam saja. 

But, secara keseluruhan produk ini bagus untuk mengurangi kerontokan rambut, membuat rambut menjadi lebih tebal dan membuat rambut lembut. Hal itu yang aku rasakan ketika menggunakan mereka secara bersamaan ya. 😊


(+) LIKE
🌸 Mengurangi rambut rontok
🌸 Membuat rambut lebih tebal
🌸 Melembutkan rambut
🌸 Rambut terasa lembab sehat
🌸 Bisa buat bayi dan anak-anak
🌸 Wangi shampoo soft
🌸 Wangi hair serum cukup nyaman
🌸 Hair serumnya cepat meresap
🌸 Hair serumnya travel friendly. 

(-) DISLIKE
🌸 Hair Treatment Minyak Kemiri agak lengket
🌸 Hair Treatment Minyak Kemiri lebih enak digunakan malam hari saja
🌸Busa shampoo-nya tidak terlalu banyak. 

NILAI 4/5

Kalian yang ingin mencoba Kelaya Hair Treatment Shampoo, Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri dan Kelaya Hair Serum bisa membelinya langsung ke website mereka di https://kelaya.co.id/ ya. 

Harga dari Kelaya Hair Treatment Shampoo, Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri dan Kelaya Hair Serum dalam 1 paket kurang lebih 250k ya. Di website mereka lagi ada promo jika kalian membeli 2 Kelaya Hair Treatment Shampoo harga menjadi 185k saja, padahal harga normal 1 shampoo-nya adalah 200k.

Repurchase? Dari ketiga produk dari Kelaya ini, yang paling ingin aku beli lagi adalah hair serumnya karena cepat meresap ke kulit kepala seperti yang aku katakan di atas, jadi nyaman saja saat digunakan. 




LOVE,