Ulang Tahun Lemonilo & Giveaway bersama Ria Ricis

givaway ria ricis

Ada giveaway menarik dari ulang tahun Lemonilo yang diberitahukan oleh Ria Ricis. Giveaway-nya ratusan juta lho!

Moshimoshi.. 🧚 Selamat pagi menjelang siang, disini aku ingin menginformasikan ke kalian hal yang menarik dan tentu saja itu adalah hadiah. Ada giveaway yang super keren banget dari Lemonilo lho! Lemonilo bagi-bagi hadiah kali ini dalam rangka ulang tahunnya yang ke 4 tahun. Wah, sudah tidak terasa ya, sudah 4 tahun saja Lemonilo menemani kita semua.

Untuk Lemonilo, selamat sudah 4 tahun menemani kita dengan produk kalian yang sehat dan bebas dari bahan berbahaya. Semoga kedepannya Lemonilo makin tambah sukses dan varian makanan, snack, bumbu dapur dan lainnya makin banyak dan bervariasi. Semoga juga semua produk mereka mudah didapatkan di toko-toko terdekat kita kedepannya biar kita bisa hidup makin sehat bersama Lemonilo ya. 😘

Aku mengenal Lemonilo sendiri kurang lebih 2 tahun ini karena Lemonilo baru masuk ke kota aku sekitar 2 tahunan ini, dari awal melihat mie Lemonilo ini aku langsung tertarik banget karena ada mie untuk versi sehat jadi tidak perlu khawatir saat memakannya. Dari awal beli dan mencoba mie Lemonilo yang varian mie goreng, aku langsung suka banget dan setiap beli mie pasti memilihnya mie Lemonilo rasa mie goreng ini deh buat menemani aku ketika ingin memakan mie tanpa rasa khawatir.

leminilo mie goreng

Oh ya, akhir-akhir ini aku benar-benar ditemani Lemonilo bahkan sebelum menulis tulisan ini dengan cuaca yang cukup dingin dan ingin makan makanan berkuah, aku membuat mie Lemonilo rasa Ayam Bawang. Tidak khawatir makan mie pagi-pagi karena aman bersama mie sehat Lemonilo dong. Aku juga beberapa waktu lalu mengikuti event online mereka saat mereka mengumumkan Brand Ambassador-nya, kalian yang mau tahu keseruannya bisa baca di tulisan aku di bawah ini ya.


Kali ini, Lemonilo mengumumkan Givaway-nya bersama Ria Ricis melalui kanal saluran youtube milik Ria Ricis tentunya. Ria Ricis bilang akhir-akhir ini dia suka mengkosumsi mie Lemonilo walaupun lagi diet karena dia tidak khawatir apapun, pasalnya mie Lemonilo itu kata Ria Ricis, mie sehat yang dari bahan alami dan bebas dari bahan berbahaya.

lemonilo

Selain Ria Ricis, beberapa waktu lalu juga aku ada menulis makanan sehat ala Keluarga Raffi Ahmad lho, disana aku menjelaskan kenapa keluarga Raffi Ahmad ini menyukai mie Lemonilo dan menjelaskan satu-satu secara detail mengenai Lemonilo yang bebas dari berbagai bahan berbahaya yang juga disebutkan oleh Ria Ricis tadi.

Dari tadi aku ngomongin Ria Ricis ya, kalian udah pada kenal kan ya sama Ria Ricis ini. Hayo, siapa disini yang tidak mengenal Ria Ricis, pasti sudah pada kenal ah ya dengan youtuber sekaligus adik dari Oky Setiana Dewi ini. Nah, kali ini Ria Ricis lagi mengiformasikan Givaway yang dibuat oleh Lemonilo lho. Hadiahnya super menarik semua dan aku sendiri pun rasanya ingin ikutan giveaway-nya juga karena saking menariknya lho.

Hadiah giveaway yang diberikan Lemonilo untuk ulang tahunnya yang ke 4 ini, adalah :
  • 400 voucher lemonilo
  • 40 smartphone
  • 40 kompor Quantum
  • 4 Iphone 11
  • 4 sepeda anak
  • 4 cooking set Greenpan
  • 1 sepeda bromptom
  • Hadiah ratusan juta rupiah.
Periode Giveaway dari ulang tahun Lemonilo ke 4 tahun ini sudah dimulai dari tanggal 1 Oktober 2020 sampai nanti tanggal 31 Oktober 2020 ya. Masih ada kesempatan lho buat kalian memenangkan hadiah lainnya yang belum diumumkan pemenangnya. So, ayo buruan kalian cek Instagram @lemonilo buat ikutan ya.

lemonilo

Kalian yang ingin mengetahui mengenai Ria Ricis membagikan giveaway yang berupa bromptom dan giveaway membagikan Iphone dari Lemonilo, bisa banget baca artikel dari Lemonilo satu ini ya.

Read :

Nah, bagi kalian yang ingin menonton video Ria Ricis ketika menginformasikan Giveaway dari lemonilo, kalian bisa menonton video youtube-nya Ria Ricis di bawah ini ya. 😊 Hadiahnya menarik semua dan jangan lupa buat kalian ikutan Giveaway-nya ya.

Youtube Ria Ricis


Itu lah giveaway yang dibagikan Lemonilo kali ini di ulang tahun yang ke 4 mereka. Buat kalian yang ingin mengetahui bagaimana cara mengikuti giveaway-nya dan syaratnya apa saja, gaskeun ah langsung saja cek di aplikasi Lemonilo, website Lemonilo BanggakanSehatmu.lemonilo.com dan sosial media Lemonilo seperti Instagram @lemonilo,  facebook Lemonilo, twitter @lemonilo dan youtube channel Lemonilo karena syarat untuk mendapatkan hadiah berbeda-beda ya. Ayo ikutan sekarang juga. 😍




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments