Review BEC Skin Expert - Paket Body Gold


Mencerahkan kulit dengan cepat bersama dengan BEC Skin Expert - Paket Body Gold. 

Moshimoshi.. 🧚 Siapa disini yang kalau metime itu tidak hanya merawat kulit wajah saja tetapi juga merawat kulit badan? Kalau aku pribadi sih metime mingguan ya yang biasanya melakukan kedua hal tersebut. 

Kali ini aku mau review skincare buat badan, karena yang dirawat itu tidak hanya wajah saja tetapi kulit badan juga dong ya. Merawat kulit badan sama tak kalah pentingnya dengan kulit wajah. 

Skincare untuk kulit badan yang akan aku review kali ini itu terdiri dari scrub, body lotion yang bagus digunakan untuk siang hari dan juga body lotion yang bagus digunakan pada malam hari ya. 

Skincare kulit badan kali ini itu diklaim sih dapat mencerahkan kulit ya. Skincare untuk kulit badan tersebut adalah perawatan kulit badan dari BEC Skin Expert - Paket Body Gold. Paket Body GOLD by BEC Skin Expert, yaitu :
  • BEC Skin Expert Illuminate Lotion Expert 100ml
  • BEC Skin Expert Body Scrub Expert 120ml
  • BEC Skin Expert Body Lotion Smoothen Skin (with Power Moisturizing & Brightening) 100ml


Product Knowledge
BEC Skin Expert


BEC Skin Expert
Body Scrub Expert
  • Body scrub yang lembut mampu membersihkan kulit badan dari sisa-sisa kotoran yang tidak terlihat. 
  • Bersifat nano, mampu membersihkan kulit & menyerap ke lapisan kulit terdalam. 
  • Kandungan whitening Agent dengan High Formula di dalamnya : Alpha arbutin, Collagen & Vitamin E. 

BEC Skin Expert 
Body Lotion Smoothen Skin (with Power Moisturizing & Brightening)
  • Menutrisi kulit kering dan kasar sehingga mencerahkan kulit secara permanen. 
  • Membantu Produksi Collagen dengan sempurna pada malam hari, agar kulit semakin kencang dan awet muda. 
  • Mengurangi dan menyamarkan streactmark secara singkat. 
  • 70% bahan aktif mampu bekerja menghaluskan kulit, melembabkan kulit dengan sangat efektif, kulit akan menjadi nampak sehat & lembut seperti kulit bayi. 
  • Menambah elastisitas pada kulit, kulit tidak akan dehidrasi kapan pun dan dimanapun. 
  • Menyamarkan kerutan pada kulit. 
  • Sangat direkomendasikan buat ibu hamil & menyusui untuk mencegah maupun mengurangi strechmark sebelum atau sesudah melahirkan.

BEC Skin Expert 
Illuminate Lotion Expert
  • Menjaga kulit dari paparan radiasi sinar matahari. 
  • Menjaga kelembaban kulit agar tidak kering. 
  • Mencerahkan dan membuat kulit bersih merona tampak sehat.


PACKAGING
Kemasan dari BEC Skin Expert Body Scrub Expert teroihat simple namun elegan dengan warna dominan berwarna putih dangan tulisan hitam dan gold. Bagian depannya ada nama brand, nama produk dan juga netto ya. Bagian belakang ada komposisinya dan juga about company. Bagian sisinya ada sedikit penjelasannya dan juga  ara pakainya.

Untuk kemasan scrub-nya sendiri tampilan depannya sama dengan tampilan kemasan terluarnya. Untuk bagian belakangnya penjelasan lengkap secara keseluruhan. Untuk bagian keluar produknya ini unik sih menurut aku dan lubang kecilnya itu pas, cara mengeluarkan diputar berlawanan arah jarum jam maka scrubnya  akan keluar dan dengan kemasan yang unik dan inovatif ini pastinya kita tidak perlu colek-colek scrubnya lagi, dijamin lebih higienis. Tjakep. 😍







Kemasan terluar dari BEC Skin Expert Body Lotion Smoothen Skin (with Power Moisturizing & Brightening) dan BEC Skin Expert Illuminate Lotion Expert simple dengan warna putih, berwarna hitam untuk Illuminate Body Lotion dan berwarna merah untuk Smothen Skin Body Lotion. Tampilan bagian depannya ada nama brand, nama produk dan netto. Bagian belakangnya terlihat penjelasan yang begitu lengkap. 

Untuk kemasan dari body lotionnya sendiri itu terlihat mewah dengan kemasan akrilik yang cakep. Bagian depannya sama dengan bagian depan kemasannya ya dan untuk bagian belakangnya pun penjelasannya lengkap. Untuk bagian tutupnya ini anti tumpah dan mengeluarkan produknya sangat mudah untuk di kontrol, dijamin tidak akan kebanyakan saat mengeluarkan scrub. 





TEXTURE & SCENT
BEC Skin Expert Body Scrub Expert butiran scrub-nya itu teksturnya halus sehingga tidak menyakiti kulit kita saat penggunaan dan pastinya aromanya yang ala-ala Cherry Blossom bisa bertahan seharian di kulit.

Butiran scrub kecil tidak membuat sakit saat di gosok dan tidak menyebabkan iritasi. Selain itu karena butiran scrubnya yang kecil, sangat mampu untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan sel kulit mati hingga lapisan kulit dalam. 


Tekstur dari BEC Skin Expert Body Lotion Smoothen Skin (with Power Moisturizing & Brightening), terasa smooth di kulit. Berwarna putih agak pink tetapi warna pink-nya begitu soft. Teksturnya agak kental dan tidak cair sama sekali.

BEC Skin Expert Body Lotion Smoothen Skin (with Power Moisturizing & Brightening) aromanya adalah rose blossom yang soft. Aromanya tidak menyengat sama sekali dan terasa sangat lembut apalagi setelah pemakaian kulit akan terasa jauh lebih lembut dan lembab.


BEC Skin Expert Illuminate Lotion Expert ini teksturnya lembut dengan warna putih susu dan lotion satu ini adalah tone up lotion ya.

Wangi dari BEC Skin Expert Illuminate Lotion Expert adalah beraroma japanese cherry blossom yang sweet dan aku dengan wangi ini karena dia wanginya pun soft ya.



RESULT
Cara Pakai : 
  • Gunakan BEC Skin Expert Illuminate Body Scrub Expert Setiap 2-3 kali dalam seminggu, atau boleh digunakan setiap mandi sebagai pengganti sabun mandi. 
  • Gunakan maksimal BEC Skin Expert Illuminate Lotion Expert ini selama 2 - 3x sehari.
  • Gunakan BEC Skin Expert Illuminate Body Lotion Smoothen Skin kapanpun setiap hari dan baik digunakan pada malam hari. 

Untuk body lotion smoothen skin tidak boleh terpapar sinar UV ya karena tidak mengandung SPF di dalam lotionnya tetapi dapat digunakan saat siang hari di dalam ruangan dan bisa dipakai setiap sebelum tidur untuk memaksimalkan efektifitas dan semua manfaat dari body lotion smoothen skin ya. Jika ingin keluar rumah buat jalan dan beraktifitas bisa menggunakan illuminate lotion expert karena asa perlindungan dari sinar UV ya. 

Nah, aku sendiri mengikuti perintah yang diberikan oleh BEC Skin Expert ya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

Oh ya, 1 Paket Body Gold daei BEC Skin Expert cukup buat pemakaian 1-2 bulan ya tetapi aku pribadi yakin sih bisa lebih dari itu karena terkadang bisa lupa menggunakan saat malam karena terlalu mengantuk atau pada saat mager. 😅

BEC Skin Expert Body Scrub Expert butirannya halus ya jadi saat digunakan ke badan itu enak karena tidak terasa sakit ya. Scrub satu ini setelah digunakan badan itu terasa begitu lembut dan terlihat sedikit cerah. 

Selain lembutnya kulit karena sel kulit mati terangkat ketika menggunakan scrub ini, kulit juga terasa lembab lho setelah penggunaannya. 

Penggunaan yang lama, aku rasa dapat lebih mencerahkan karena di dalam scrub ini ada kandungan whitening agent yang terdiri dari Alpha arbutin, Collagen & Vitamin E. 😍


Paling cinta dan nyaman saat penggunaan itu adalah BEC Skin Expert Body Lotion Smoothen Skin (with Power Moisturizing & Brightening) karena kulit langsung terasa lembutnya lho. 

Body lotion satu ini juga melembabkan dan dia ada shimmer halusnya yang membuat kulit tampak sehar dan berkilau karena shimmer-nya tadi.

Untuk kerutan halus dan streactmark aku rasa membutuhkan waktu ya tetapi aku sendiri tidak mempunyai kedua hal tersebut jadi tidak tahu mengenai hal tersebut efeknya ya. 🙏🏻

BEC Skin Expert Illuminate Lotion Expert dalam sekali penggunaan juga terlihat cerah ya karena dia memang seperti tone up cream begitu tetapi jika sering digunakan maka akan menjadi cerah permanen ya. 

Sama halnya dengan body lotion satunya, si lotion ini juga melembabkan kulit dan melembutkan kulit juga walau pun masih kalah lembut dan lembab dari lotion satunya ya tetapi kelebihan dari lotion ini mempunyai perlindungan sinar UV yang bisa kalian gunakan untuk aktifitas diluar rumah. 



Ini adalah hasil penggunaan dari BEC Skin Expert untuk Paket Body Gold pada kaki dan tangan ya. Hasilnya cukup terlihat jelas ya pada tangan aku ini. Untuk penggunaan yang sebentar aku rasa ini adalah hasil yang cukup bagus apalagi bila aku menghabiskan semua rangkaian ini, sepertinya bakalan lebih cerah lagi ya. 

Aku merekomendasikan kalian untuk menggunakan BEC Skin Expert - Paket Body Gold ini untuk kalian yang ingin mencerahkan warna kulit yang cukup cepat ya. Apalagi ada yang sekali penggunaan bisa mencerahkan karena dia tone up itu ya, lebih enak untuk digunakan jika ada keperluan. 


(+) LIKE
🌸 Mencerahkan kulit
🌸 Melembabkan kulit
🌸 Kulit terasa lembut
🌸 Body Lotion Smoothen Skin ada shimmer-nya 
🌸 Mengangkat sel kulit mati
🌸 Scrubnya butirannya halus
🌸 Kemasan body lotionnya terlihat mewah
🌸 Tutup anti tumpah. 

(+) DISLIKE
🌸 Tidak travel friendly
🌸 Harga murah. 

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli BEC Skin Expert - Paket Body Gold atau ingin membeli produk BEC Skin Expert apapun bisa membelinya melalui WA dan Line BEC Skin Expert yang bisa kalian klik dari bio instagram mereka ya atau beberapa e-commerce seperti Shopee, Tokopedia dan juga Bukalapak ya. 

Untuk harga dari BEC Skin Expert - Paket Body Gold ini adalah 510k. Bukan harga yang murah ya tetapi jika hasil yang diberikan sesuai, worth it lah ya. Untuk harga mereka secara terpisah adalah sebagai berikut, yaitu : 
  • BEC Skin Expert Body Scrub Expert adalah 100k. 
  • BEC Skin Expert Body Lotion Smoothen Skin (with Power Moisturizing & Brightening) adalah 250k. 
  • BEC Skin Expert Illuminate Lotion Expert adalah 160k. 

Repurchase? Aku sendiri ingin membeli lagi body lotion mereka terutama yang body lotion smoothen skin karena nyaman di kulit dan membuat kulit terasa begitu lembut dan lembab. 



LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments