FOREO

Beberapa tips skincare yang bisa kita lakukan dengan menggunakan alat masker pintar dari FOREO UFO. 

Moshimoshi.. 🧚 Kali ini kita kembali membahas device dari FOREO ya tetapi bukan untuk melakukan review device-nya melainkan untuk memberitahukan kalian apa saja yang bisa dilakukan alat ini selain dari fungsi utamanya. 👌🏻

Device yang akan kita bahas kali ini adalah FOREO UFO dan kita akan membahas hal lainnya yang bisa dilakukan UFO ini selain fungsi utamanya buat maskeran di rumah ya. Untuk review-nya tentu saja sudah aku lakukan bulan lalu ya. 🤗

Read :
🌹 Review FOREO UFO 

 
Sebelum aku memberitahukan kalian mengenai banyaknya tips skincare yang bisa kita lakukan dengan FOREO UFO, aku ingin memberitahukan ke kalian juga kenapa UFO ini spesial, karena menurut aku UFO ini alat masker yang sangat canggih, bayangkan dengan satu alat dalam genggaman kita bisa bisa mendapatkan berbagai fitur treatment seperti di salon kecantikan seperti fitur terapi thermo (suhu hangat untuk membantu penyerapan serum ke kulit wajah), terapi cryo (suhu dingin untuk membantu mengencangkan kulit wajah),  terapi cahaya LED merah untuk anti-aging, terapi cahaya LED hijau untuk mencerahkan, terapi cahaya LED biru untuk anti-acne dan denyutan T-Sonic untuk membantu penyerapan essence dan memberikan efek rileks. 

Sekarang, aku ingin memberitahukan ke kalian tips penggunaan UFO atau hal-hal yang dapat kalian lakukan pada UFO sehingga skincare yang kita gunakan bisa meresap sempurna ke kulit wajah sehingga menghasilkan wajah glowing. Mau tau apa aja saja? 

  • Menggunakan sheet mask FOREO untuk  beberapa kali pemakaian, cukup putar sisi lainnya
Hal seperti ini tentu saja sudah aku lakukan karena aku tidak ingin rasanya membuang-buang essence dari masker satu ini dan menggunakannya dengan cara membalikkan maskernya selama masih bisa digunakan ya dan aku pun tidak menggunakan masker dari FOREO UFO ini selama 90 detik, karena aku membalik maskernya jadi ya tentu saja melebihi dari waktu yang ditentukan dan hal ini tidak masalah sama sekali juga lho.

  • Menggunakan sisa essence dalam sachet FOREO MASK untuk banyak kegunaan, atau untuk  bagian lain dari wajah atau tangan dan leher
Sobat yang rajin maskeran seperti aku ini, yakin lah ya kita tidak akan membuang essence yang tersisa dalam masker sedikitpun dan tentu saja kita oleskan ke bagian tubuh lainnya seperti leher, tangan dan kaki. 

Hal ini membuat essence masker yang berlebih tidak terbuang sia-sia dan juga sekaligus membuat bagian tubuh kita yang oleskan essence masker ini menjadi lebih lembab. 

  • Menggunakan UFO dengan pelembab kalian sendiri, serum, essence dan skincare lainnya tanpa masker. Perangkat langsung digunakan pada kulit wajah. Hal ini dapat meningkatkan hasil produk perawatan kulit
Tidak mau jika alat masker pintar ini aku gunakan untuk masker saja, aku juga menggunakannya untuk apply skincare aku juga dong dan ini membuat kita lebih nyaman saat menggunakan skincare karena permukaan UFO ini dingin lho sebenarnya walau tidak menggunakan mode cool apalagi saat kita nyalakan. jadi kita bisa menggunakan serum lalu mengaktifkan mode terapi thermo, terapi cryo atau terapi cahaya LED pada UFO. dengan bantuan terapi thermo ditambah lagi terapi LED light membuat serum yang kita gunakan meresap secara sempurna dan bekerja maksimal untuk kulit wajah. Penggunaan nya pun menjadi lebih rileks dan auto-glowing deh!

  • Menggunakan terapi cahaya LED  dan denyutan T-Sonic untuk banyak fungsi
Tidak hanya wajah, terapi cahaya LED juga bisa digunakan untuk tubuh  Misalnya cahaya LED Biru yang bisa digunakan  untuk jerawat punggung/back acne. Selain itu, kita juga bisa menggunakan denyutan T-sonic untuk mengencangkan area dada atau stretchmark, atau bahkan untuk peningkatan sirkulasi mikro kulit kepala untuk menghentikan rambut agar tidak rontok.

Aku sendiri sudah mencoba menggunakan pada area back acne-nya yang masih bisa aku jangkau kayak di punggung bagian atas dan it's work ya untuk jerawat  dengan terapi cahaya LED biru dengan mode cool.

Untuk mengencangkan area dada, aku menggunakan cahaya LED merah ya karena untuk anti aging untuk  mengencangkan area dada. Untuk hal ini tentu saja hasilnya tidak langsung terlihat ya, untuk tricks ini harus digunakan secara rutin ya! 

Dan pada suatu hari, aku pun mencoba tips lainnya dengan UFO. B jadi di pungung tangan aku ada kena minyak pada saat aku menggoreng sesuatu dan aku mengoleskan gel lalu menggunakan mode cool agar dia jadi lebih kalem dan agar yang terkena minyak tadi tidak terjadi yang kayak dia berisi air gitu lho, itu akan pedih kan kalau terbuka jadi lebih kayak supaya hal tersebut tidak terjadi dan bekasnya tentu saja menggunakan cahaya LED hijau untuk mencerahkan bekas lukanya, untuk hal ini masih berjalan ya karena lukanya ini cukup baru.

  • Menggunakan UFO dengan sheet mask dari brand lain untuk memaksimalkan manfaat serum
Hal ini sering aku lakukan, jadi kita tinggal gunakan masker lainnya  dan kemudian kita aplikasikan dengan  UFO deh. Yups, dengan berbagai macam fitur dari UFO seperti terapi thermo, terapi cryo, terapi LED lights dan denyutan T-Sonic, penggunaan sheet mask yang biasanya digunakan sekitar 5 menit, dengan UFO cukup dengan 1-2 menit saja namun essence pada serum sudah menyerap sempurna.

Foreo

Jadi, penggunaan UFO tidak hanya menggunakan masker dari FOREO saja - atau bukan suatu keharusan kita menggunakan masker dari mereka juga ya yang penting kita mempunyai si UFO ini, maskeran jadi lebih menyenangkan di rumah. 

  • Perawatan mata  dengan terapi cryo untuk  mata bengkak dan lingkaran hitam
Untuk area mata ini, sering kali aku gunakan ketika mata aku bengkak. Mata aku biasanya bengkak karena kurang tidur atau bahkan karena menangis karena sesuatu hal, ah tidak bisa dipungkiri lah ya kalau kita mempunyai masalah dalam hidup ini dan bisa menangis. 

Kembali ke UFO ini, jadi penolong aku ketika mata aku bengkak tersebut, aku tinggal oleskan aloe gel, milk gel atau gel apapun yang aku punya kemudian aku nyalakan UFO dengan mode cool dan ini sungguh nyaman banget untuk area mata aku dan membuat area mata aku jadi terasa begitu rileks. 

  • Melakukan perawatan khusus di aplikasi dan bukan perawatan yang telah ditentukan  sebelumnya – bisa mengatur cahaya LED yang diinginkan
Nah ini, aku suka sekali menggunakan hal lain dari fungsi utamanya yang hanya scan masker lalu gunakan ke wajah dengan LED yang sudah ditentukan. Aku pribadi lebih suka menggunakannya dengan cara aku sendiri. 

Aku biasanya apply seluruh wajah aku dengan tomato gel lalu menggunakan UFO dengan cahaya LED warna biru dan mode cool, kemudian menggunakan UFO ke seluruh wajah, tiap bagian wajah itu 1 menit dan tiap bagian berjerawat aku menggunakannya agak lama. Hal ini menjadi favorit aku karena ketika aku mempunyai jerawat dengan hal seperti itu, jerawat aku cepat kalem dan kempes juga bahkan untuk cystic acne sekalipun. Terbaik sih hal ini. 😍

Tidak sampai disitu saja dong, untuk beberapa area lain seperti leher, aku menggunakan cahaya LED merah untuk anti aging agar leher aku juga tetap kencang seperti kulit wajah. cahaya LED merah juga sering aku gunakan untuk area wajah aku yang ditakutkan muncul kerutan seperti di smile line, area bawah bibir, area dekat mata dan dahi.

Nah, hal itulah yang bisa kalian gunakan dengan menggunakan  UFO  selain fungsi utamanya yang hanya untuk maskeran biasa ya. Banyak bukan fungsi lainnya dari alat masker pinter ini, worth it to buy sih ya.

Jika kalian ingin mencoba produk FOREO UFO atau pun produk FOREO lainnya, kalian bisa membeli produk asli nya di Sephora ya! Aku sarankan untuk tidak membeli produk tiruan karena pasti kualitas dan fitur yang dipunyai akan berbeda. Untuk semua produk FOREO, material silicone nya Biocompatible yang berarti aman dan tidak beracun untuk wajah sedangkan produk tiruan, kita tidak tau kualitas nya seperti apa, terlebih lagi dengan harga produk tiruan yang sangat jauh berbeda.

Oh ya, dari sekian banyak tips skincare dari FOREO UFO ini, hal mana yang ingin kalian coba sendiri ketika kalian sudah mempunyai device ini? Ayo kasih tahu aku ya dan mari kita berbagi pengalaman ketika menggunakan device masker pinter satu ini.




LOVE,
Rima Angel