First Impression Natur Hair Tonic - Aloe Vera Extract


Hair tonic yang dari awal kali mencoba langsung terasa nyaman adalah Natur Hair Tonic - Aloe Vera Extract.

Moshimoshi.. 🧚 Tidak hanya wajah aja dong ya perlu dirawat tetapi rambut juga dan aku akhir-akhir ini lumayan sering perawatan rambut karena memang perawatan rambut itu penting juga dan bikin kita tampil lebih percaya diri juga jika rambut sehat dan dia di tata dengan bagus. Memperbaiki penampilan kita juga. 😍

So, kali ini aku ingin melakukan review untuk perawatan rambut. Dari semua perawatan rambut yang paling aku sukai itu adalah penggunaan hair tonic dan yeah, kita akan melakukan review hair tonic kali ini. 

Hair tonic yang akan kita review ini adalah hair tonic dari brand lokal yang sudah ada sejak dulu banget bahkan ketika kecil, aku sudah menonton iklannya karena dulu dibintangi sama artis idola aku yaitu Agnezmo. 😅  

Hair tonic yang akan direview adalah dari brand Natur dengan nama lengkap Natur Hair Tonic - Aloe Vera Extract. Hair tonic dari Natur ini mempunyai 2 varian yaitu aloe vera yang akan aku review dan juga ginseng yang fungsinya untuk merawat kekuatan akar rambut. 


Product Knowledge
Natur

Natur Hair Tonic
Aloe Vera Extract


Membantu menutrisi dan mempercepat proses pertumbuhan rambut dan membuat rambut yang tumbuh baru lebih hitam.

Fungsi :
Menutrisi, membantu menyuburkan akar rambut, dan melebatkan rambut.

Active Ingredients :
Ekstrak Aloe Vera


Untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa melihatnya di instagram Natur yaitu @backtonatur dan disana juga ada informasi lainnya mengenai perawatan rambut ya. 


PACKAGING
Kemasan dari Natur yang dari dahulu kita ketahui adalah dominan berwarna hitam, begitupun dengan kemasan dari Natur Hair Tonic - Aloe Vera Extract ini. Kemasan bagian depannya bertuliskan nama brand, nama produk, sedikit penjelasan mengenai produknya dan ada logo top brand 2007-2020. Uwow keren ya karena dia sudah top brand selama 14 tahun. 💕 Kemasan bagian belakangnya sangat lengkap penjelasannya, ada komposisi sampai expired date-nya. Bagian samping kanannya ada logo halal dan juga sosial media dari Natur. 

Untuk kemasan dari produknya sendiri adalah kemasan tube dengan spray yang ada lock-nya, mempermudah buat dibawa kemana-mana dengan tidak takutnya tumpah dan kemasannya pun tidak terlalu besar sehingga travel friendly. Untuk bagian depannya dan bagian belakangnya, sama persis dengan kemasan pada kotaknya ya. 








TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Natur Hair Tonic - Aloe Vera Extract ketika disemprotkan adalah berbentuk cair seperti air ya dengan partikel yang cukup kecil dan berwarna bening.


Aku pikir awalnya wangi dari Natur Hair Tonic - Aloe Vera Extract ini layaknya seperti wangi aloe vera pada umumnya tetapi ternyata beda, jauh lebih enak dan soft wanginya seperti ada wangi bunganya juga. 


RESULT
Cara Pakai : Hair tonic digunakan setelah keramas, disemprotkan pada kulit kepala lalu pijat secara perlahan.

Aku sendiri penggunaan dari Natur Hair Tonic - Aloe Vera Extract seperti yang mereka informasikan tetapi kadang tidak mesti keramas, saat siang ketika kulit kepala terasa agak panas pun, cukup nyaman menggunakan si hair tonic satu ini. Ingat ya, penggunaannya pada kulit kepala, bukan pada helai rambut. 

rambut berwarna dan rontok

Sebelum menceritakan mengenai pemakaian hair tonic ini dan yang aku rasakan, aku mau bercerita ke kalian terlebih dahulu kalau masalah rambut aku itu akhir-akhir ini adalah rontok dan rontoknya itu lumayan banyak lho. Hal ini terjadi kemungkinan karena pewarnaan rambut dan aku juga sedikit setress dengan beberapa hal yang terjadi ditambah lagi dengan pandemi yang membatasi ruang gerak aku. 

Aku sudah tahu mengenai hair tonic dari Natur ini dari tahun lalu dan ada teman blogger aku juga yang menggunakannya dan dia cocok dengan hair tonic ini serta menumbuhkan rambutnya lebih baik. Aku pun jadi ikutan kepo ingin mencobanya dengan menumbuhkan semangat baru di tahun baru di masa pandemic ini dengan rambut baru yang jauh lebih sehat dari sebelumnya dengan mengurangi kerontokan yang aku alami tentunya. 


Saat pertama kali menggunakan itu yang paling terasa adalah kulit kepala terasa jauh lebih dingin dan sensasi seperti itu, aku sangat menyukainya. Kemudian yang terasa juga kulit kepala jadi lebih fresh sehingga kulit kepala itu terasa nyaman. 

Palig terlihat ketika kita menggunakannya adalah saat di spray, dia menyebar dengan luas dan partikelnya kecil sehingga hal ini aku rasa membuat dia nyaman di kulit kepala dengan partikel cairan yang kecil tersebut. 

Kandungan utamanya adalah aloe vera. Seperti yang kita ketahui Aloe vera sendiri memang paling bagus untuk menyubutkan rambut ya. Makanya produk ini kandungan utamanya adalah aloe vera. 

Untuk hal lainnya yang seperti menumbuhkan rambut, untuk saat ini aku belum bisa memberitahukannya karena aku menggunakannya belum sampai habis. Nanti kedepannya bakalan aku update lagi ya. 

Sejauh ini, worth it kok produk ini untuk kalian coba dan beli karena First Impression saja sudah membuat suka dengan kenyamanan yang hair tonic ini berikan. 


(+) LIKE
🌸 Terasa dingin di kulit kepala
🌸 Kulit kepala terasa fresh
🌸 Tidak membuat rambut lepek 
🌸 Spray-nya menyebar dan partikelnya halus
🌸 Wanginya enak 
🌸 Ada lock penutupnya
🌸 Harga affordable 
🌸 Kemasan travel friendly

(-) DISLIKE
🌸 Untuk kesuburan rambut, nanti aku update

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli Natur Hair Tonic - Aloe Vera Extract atau produk Natur lainnya secara online maupun offline. Untuk pembelian online bisa membelinya di official store Natur di m e-commerce seperti Shopee. Untuk offline kalian bisa membelinya di Superindo, Dan+Dan, NAGA, Yogyamart, Hypermart, aku sendiri membelinya di Transmart ya. 

Harga dari Natur Hair Tonic - Aloe Vera Extract ini bervariatif ya, tergantung kalian dimana membelinya, harganya berkisaran 35k sampai di bawah 50k ya. Aku sendiri membelinya dengan harga 43k.

Repurchase? Jika nanti setelah pemakaian yang lama, efek yang mereka klaim berikan sesuai dengan yang terjadi, jelas saja aku ingin membelinya lagi dan lagi tetapi sejauh ini pun dengan kenyamanan yang diberikan, aku sudah ingin membelinya lagi. 😍




LOVE,

Comments

  1. Dulu seingat saya Natur ini baunya tajam, yang versi shampoo-nya sih tapi. Untung sekarang wanginya enak. Btw itu spray-nya lucu ya, ada lock-nya, aman buat traveling, tapi kira-kira aman dari gangguan anak kecil yang sering nyemprot semaunya gak ya? XD

    ReplyDelete
  2. Rambut rontok beneran masalahku banget. Beli tonic yang murahan pula haha, nggak menjamin banget. Nah, produk Natur ini wajib dicoba nih, biar rambutku bernutrisi. Sehat & nggak rontok. Kalo diliat dari harganya juga nggak mahal-mahal banget.

    ReplyDelete
  3. Natur ini dari dulu emang trrkenal juaranya utk atasi rambut rontok ya. Kemasannya sekarang lucu dan modern. Aku dulu gak suka aromanya aja sih, kalo sekarang mgkn uda berubah ya

    ReplyDelete
  4. Wuaw.. 4,5 euy ratenya. Bagus berarti nih. Hair tonic aku masih ada sih. Tp jd pengen nyoba jg. Oya, kalo hair tonic ini dipakenya tahap akhir kan ya?

    ReplyDelete
  5. aku banget nih rambut berwarna dan rontok. udah coba macam-macam vitamin dan conditioner belum kelar juga urusan rambut rontok, tiap hari nyapuin rambut yang jatuh kelantai mulu,, jadi pengen cobain hair tonic ini juga, semoga g rontok lagi ini rambut.

    ReplyDelete
  6. poin penting aku dalam mencari shampoo untuk kepala adalah sensasi dingin nya haha. Biar adem gitu bawaanya.

    Wangi dari nature ini aku suka, biasanya sebelum menuangkan ke tangan, selalu aku cium bau nya. Enak aja gitu haha

    ReplyDelete
  7. Eny butuh bgt tonic ini loh kaaa buat rambut rontok kan ya biar makin lebat hhi

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏

Popular Posts