Pemakaian Scarlett Acne Day & Night Cream Selama 2 Minggu


Scarlett Acne Day Cream & Scarlett Acne Night Cream, apakah akan sebagus serum mereka? Yuks cari tahu di postingan aku kali ini. 

Moshimoshi.. 🧚 Sudah tengah bulan aja nih, kayaknya ada beberapa orang yang mau gajian di atas tanggal 20an yee kan, udah bisa mulai meracun produk dong buat dibeli pas gajian atau awal bulan depan. Tenang, produk lokal yang murah kok. 

Produk lokal sekarang ini keren-keren ya kalau mengeluarkan produk baru, termasuk brand satu ini dong yang selalu viral dan booming produknya setiap mengeluarkan produk baru. Iya, Scarlett Whitening. Siapa yang tidak tahu dengan brand ini ya, yang produknya selalu tjakep. πŸ‘ŒπŸ»

Nah, kali ini Scarlett Whitening mengeluarkan produk baru yaitu face care dalam bentuk cream jadi mereka itu mengeluarkan pelembab malam dan siang, ada untuk kulit berjerawat dan ada yang untuk mencerahkan kulit wajah kita.

Produk pelembab mereka yang untuk jerawat namanya Scarlett Acne Day Cream & Scarlett Acne Night Cream dan untuk yang mencerahkan namanya Scarlett Brightly Ever After Day Cream & Scarlett Brightly Ever After Night Cream. Yang membedakan mereka asalah untuk acne berwarna ungu dan yang pink untuk mencerahkan ya.


Oh ya, produk dari Scarlett Whitening ini sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinon dan tentunya sudah Registered by BPOM dong ya. 😍 Sudah dijamin aman. 

Yang akan aku coba tentu saja yang sesuai dengan jenis kulit aku ya, yaitu yang acne. Seperti yang kalian tahu kalau sebelumnya aku menggunakan serum mereka yang acne juga dan jika kalian mengikuti aku di IG Story @rima_angel maka kalian tahu jika aku sudah menghabiskan 3 botol serum mereka ini. Cakep sih produknya di kulit aku. ❤️

Read :

Sesuai yang aku coba, tentu saja yang akan aku tuliskan dan ulas di blog ini adalah rangkaian acne ya. Kira-kira sebagus serumnya itu tidak ya si cream siang dan malam mereka ini. Yuks, baca sampai akhir ya. πŸ˜‰


Product Knowledge
Scarlett Whitening 

Scarlett Acne Day Cream & Scarlett Acne Night Cream


Manfaat:
Melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat.

Kandungan:
CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceramide.


PACKAGING
Kemasan kotak dari Scarlett Acne Day Cream & 
Scarlett Acne Night Cream tentu sama-sama berwarna ungu ya. Tampilan depannya ada nama brand, nama produk, sedikit klaimnya dan netto. Bagian belakangnya ada informasi mengenai penjelasan ingredients utamanya. Bagian sisinya ada ingredients dan ada juga cara penggunaan. Bagian bawah ada expired date ya. 

Kemasan produknya sendiri itu dari kaca dan lumayan berat ya. Dia kemasan kaca dengan sticker ungu dan putih yang bagian depannya memberikan informasi nama brand dan nama produk sedangkan bagian lainnya itu sangat lengkap dengan informasi cara pakai, penjelasan detail produknya sampai ingredients. Bagian bawah ada expired date






TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Scarlett Acne Day Cream itu seperti cream dan sedikit thick dan untuk tekstur dari Scarlett Acne Night Cream itu cream tapi yang lebih agak basah hampir kayak krim gel dengan warna sama-sama putih susu. 


Wangi dari Scarlett Acne Day Cream & Scarlett Acne Night Cream ini seperti wangi rempah-rempah dan aku suka banget dengan wangi seperti ini, super love it deh kalau wangi herbal nyaman begini. Wanginya tidak terlalu kencang dan saat digunakan beberapa saat sudah tidak tercium lagi kok. 


RESULT
Cara Pakai : Apply Scarlett Acne Day Cream or (Scarlett Acne Night Cream) clean, dry skin or after serum. Gently massage in upward motion. 

Aku menggunakannya sesuai dengan aturan mereka ya, krim siang ya digunakan siang dan krim malam digunakan malam, tentunya setelah penggunaan serum dan krim ini di step terakhir sebelum sunblock kalau siang, kalau malam ya krim ini yang terakhir. 



Seperti yang terlihat di gambar atas ya, yang krim siang itu sedikit mencerahkan ketika sudah digunakan karena mungkin warnanya yang putih susu juga. Untuk krim malamnya sedikit agak basah ya setelah apply tetapi keduanya sama-sama cukup cepat meresap.

Krim siang ketika digunakan tidak membuat kulit wajah yang tampak berminyak yang 'tumpah-tumpah' ya tetapi cukup bisa mengontrol minyak wajah tetapi tanpa membuat wajah kering ya, dia tetap melembabkan wajah dengan cukup baik. 

Untuk krim malam saat bangun tidur agak sedikit berminyak sih tetapi akh tidak terlalu masalah karena digunakan malam hari dan setelah pagi kita cuci muka juga kan ya. 

atas : before - bawah : after

Ada jerawat yang di pipi yang awalnya 'jendol' banget keluar kan setelah pemakaian skincare Scarlett ini jadi lebih kalem terus bagian leher itu bekas jerawatnya awalnya terlihat jelas banget tetapi makin lama makin sedikit memudar. 

Untuk krim siang ini, dia terasa menjaga kulit acne prone aku agar tidak muncul jerawat. So, dia merawat kulit acne prone aku lah ya. So far, aku suka-suka saja saat menggunakan krim siang ini sampai saat ini. 

Untuk krim malam ini, aku merasa dia sedikit memudarkan bekas jerawat aku, mungkin karena kandungan di dalamnya juga ada vitamin c ya yang dimana kita tahu kalau dia bagus untuk mencerahkan kulit wajah kita.

Oh ya, aku mau kasih tahu juga kalau aku tidak hanya menggunakan day dan night cream ini saja tetapi juga menggunakan rangkaian skincare harian seperti biasanya ya jadi hal yang terjadi ketika menggunakan krim mereka ini tentu saja juga ada dukungan dari skincare lainnya yang aku gunakan karena aku tidak menggunakannya secara sendirian atau single use. πŸ‘ŒπŸ»

Untuk Scarlett Acne Day Cream & Scarlett Acne Night Cream ini aku merekomendasikan kalian sih buat mencobanya sendiri dan rasakan seperti apa dia merawat kulit wajah kalian karena penggunaan setiap orang itu tentu saja berbeda ya. 


(+) LIKE
🌸 Mengontrol minyak wajah
🌸 Tidak lengket di wajah
🌸 Cukup cepat meresap
🌸 Melembabkan wajah
🌸 Memudarkan bekas jerawat
🌸 Merawat kulit berjerawat
🌸 Isinya cukup banyak
🌸 Teruji bebas Merkuri & Hydroquinon
🌸 Registered by BPOM
🌸 Harga murah. 

(-) DISLIKE
🌸 Krim malam agak berminyak di kulit
🌸 Bulky
🌸 Tidak travel friendly. 

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli Scarlett Acne Day Cream & Scarlett Acne Night Cream atau produk Scarlett Whitening lainnya melewati whatsapp di nomor 0877-0035-3000, bisa juga lewat line @scarlett_whitening dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop ya. 

Harga dari Scarlett Acne Day Cream & Scarlett Acne Night Cream hanya 75k saja. Semua produk Scarlett itu hanya 75k ya. Harga yang affordable bukan untuk sebuah produk. 

Repurchase? Jika aku membutuhkannya lagi nanti akan membelinya lagi, untuk saat ini produk ini masih banyak dan aku mempunyai banyak stock pelembab di rak skincare aku. Untuk serum mereka aku sudah 3x beli dan itu benar-benar secakep itu. 




LOVE,

Comments

  1. Ka,, rangkaian skincare yg mendampingi nya apa aja._??
    Karena kebetulan aku pkenya single use :(
    Jd yg terjadi pas pertama kali pake mlah muka aku makin keluar jerawat 😒

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa baca skincare rutin aku yang terupdate ya.

      Delete

Post a Comment

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’

Popular posts from this blog

Berbagai Kegunaan dari Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Pemakaian Scarlett Acne Serum Selama 2 Minggu

Review Natasha Skincare Krim Malam Jerawat (AM2-M)

Review Himalaya Purifying Neem Mask - Masker Jerawat Terbaik

Review Viva Face Tonic Green Tea