Natur Renew Skin Hydrating Toner, cocok tidak ya di kulit acne prone skin untuk menghidrasi kulit aku yang gampang berjerawat ini?

Moshimoshi.. 🧚 Kali ini aku ingin memberitahukan kalian kalau ada toner keluaran baru dari produk lokal yang hype banget lho di sosial media. Saking hype-nya aku itu jadi kepo banget sama tonernya dan ingin mencoba sendiri tentunya.

Toner yang hype tersebut adalah toner dari brand lokal Natur ya dan nama tonernya itu Natur Renew Skin Hydrating Toner. Ini sih toner yang aku ingin coba ya tetapi sebenarnya dia itu mempunyai 3 varian yaitu Natur Calming Skin Toner, Natur Brightening Skin Toner dan tentunya saja yang lagi ingin aku coba yaitu Natur Renew Skin Hydrating Toner. 

Aku ingin mencoba si hydrating tonernya ini karena kandungan utamanya ginseng dan probiotic selain itu ada galactomyces juga, dimana kandungan tersebut cocok biasanya di kulit aku makanya aku kepo ingin mencobanya. 

Manfaat dari kandungan ginseng untuk kulit, adalah :
  • Untuk anti aging
  • Meratakan warna kulit
  • Mencerahkan kulit
  • Mengontrol minyak di wajah.

Manfaat dari kandung probiotik untuk kulit, yaitu : 
  • Anti aging
  • Mencerahkan kulit
  • Untuk kulit yang radang
  • Menenangkan kulit
  • Melembabkan kulit. 

By the way, semua varian dari toner ini mengandung Niacinamide yang bagus untuk melembabkan dan mencerahkan kulit, kemudian ada kandungan Natural Hyaluronate dan Allantoin yang bagus untuk melembabkan kulit wajah. 


Product Knowledge
Natur 

Natur
Renew Skin Hydrating Toner


Galactomyces is back again! Yup, satu lagi nih @naturbeautyid lahirkan skincare dengan kandungan Galactomyces atau pitera yang efektif mencerahkan, menghaluskan dan menghilangkan blackhead. Dikombinasikan dengan antioksidan dari ginseng, bekerja meningkatkan produksi kolagen, membantu mengencangkan kulit, menghilangkan kerutan biar kulit tetep awet muda!
  • Improve skin texture
  • Strengthen skin barrier
  • Boost collagen
  • Anti Aging
  • Minimize fine lines & wrinkles
  • Remove black heads
  • Moisturize
  • Minimizes the appearance of dry/damaged skin. 
With no alcohol, no paraben, no fragrance, dermatology tested NATUR Miracle Hydrating Toner safe for teens and sensitive skin.


PACKAGING
Kemasan Natur Renew Skin Hydrating Toner ini kemasan kaca dengan tulisan yang kekinian serta warna yang jelas anak muda banget, tak kalah cute dari kemasan si serumnya ya berasa 11 12 seperti adik kakak sih mereka ini, eh tetapi memang adek kakak ya, kan satu brand. 😅

Untuk kemasan pada kotaknya, bagian depan itu ada nama brand, nama produknya sendiri, ingredients utamanya serta diberitahukan jika dia tanpa alkohol, tanpa pewangi dan sudah dites secara dermatologi. Untuk kemasan bagian belakangnya ada penjelasan yang super duper lengkap. Bagian sisi satunya ada informasi mengenai sosial media dan bagian sisi satunya ada informasi mengenai BPOM dan MUI. 

Kemasan produknya sendiri tidak kalah jauh beda dengan desain pada kemasan terluarnya tadi, bagian depannya sama tetapi bagian belakangnya hanya ada informasi expired date. Untuk bagian keluar produk, ada tutup kecil tambahan ya, jadi tidak gampang tumpah saat dibawa kemana-mana tetapi dengan kemasan kaca tetap saja dia bulky dan cocoknya diletakkan di meja rias saja. 








TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Natur Renew Skin Hydrating Toner ini kental atau rich dan agak lengket, berbeda dari toner biasanya yang seperti air ya tetapi saat diaplikasikan ke kulit nyaman. Dia berwarna bening. 


Tidak ada wangi yang mengganggu dari Natur Renew Skin Hydrating Toner, aku merasa wanginya ya biasa saja. 

RESULT
Cara Pakai : Teteskan ke telapak tangan atau kapas. Aplikasikan ke wajah secara merata. Tepuk wajah dengan lembut untuk membantu penyerapan yang lebih maksimal. Gunakan setelah wajah dibersihkan setiap pagi dan malam hari.

Sebelum kalian menggunakan toner, penting banget untuk membersihkan wajah kalau perlu double cleansing ya karena hal ini agar wajah sudah bersih dan siap dalam penggunaan skincare selanjutnya.

Aku terkadang menggunakannya dengan kapas dan kadang juga langsung di tangan saja lalu aplikasikan ke kulit wajah. Sesuai mood aku saja sih menggunakannya. 

Saat awal pemakaian itu tentu yang paling diperhatikan adalah teksturnya itu. Saat penggunaan pertama itu aku langsung mengaplikasikannya ke wajah dan ditepuk-tepuk, enak banget di kulit, langsung terasa lembut. 

Pemakaian kedua dan seterusnya aku mencoba menggunakan dengan kapas dan hal itu membuat kapasnya sedikit agak lengket ya karena teksturnya memang seperti itu tetapi saat diaplikasikan ke kulit wajah, tidak ada masalah. Kulit tetap terasa lembut. 

Untuk cepat meresap ke kulit tidaknya, si toner ini cukup memerlukan waktu, bukannya yang cepat banget meresapnya tetapi so far so good si toner ini. Aku sendiri tidak ada masalah sama sekali dengan hal itu.

Yang dirasakan ketika menggunakan toner ini adalah dia melembabkan kulit aku dan terasa menghidrasi kulit aku juga, bagusnya dia tidak membuat kulit aku breakout walau sebenarnya kulit ini cukup sensitif jika dia terlalu lembab tetapi dengan produknya malahan bagus. 

kulit tampak lembab dan terhidrasi

Untuk anti agingnya tentu saja belum begitu terasa karena aku saja menggunakannya tidak terlalu lama ya jadi untuk hasil ke anti agingnya itu belum terlihat, memerlukan waktu itu hasil tersebut. 

Sejauh ini, aku suka dengan toner ini karena nyaman di kulit acne prone skin aku. Aku merekomendasikan kepada kalian buat ikutan mencoba toner satu ini juga. 😍


(+) LIKE
🌸 Melembabkan kulit
🌸 Melembutkan kulit
🌸 Menghidrasi kulit
🌸 Tidak membuat breakout 
🌸 No alkohol, paraben dan pewangi 
🌸 Isi banyak 
🌸 Harga affordable

(-) DISLIKE
🌸 Bulky
🌸 Anti aging belum terlihat hasil. 

NILAI 4.5/5
 
Kalian bisa membeliNatur Renew Skin Hydrating Toner atau produk Natur lainnya di Official Shop di Shopee Natur ya. Setelah membeli jangan lupa kalian kasih rating, biar yang ingin membeli tahu kalau produk ini bagus dan cocok di kulit kalian.

Harga dari Natur Renew Skin Hydrating Toner ini adalah 129k, harga yang cukup affordable untuk toner yang isinya cukup banyak dan kemasan kaca begini. 

Repurchase? Kalau abis, iya akan beli lagi karena ini itu nyaman di kulit acne prone skin aku, tidak membuat kulit aku breakout dengan kelembabannya. 




LOVE,