Review iUNIK Tea Tree Relief Toner & Serum


Lagi mencoba produk dari iUNIK Tea Tree Relief Toner dan iUNIK Tea Tree Relief Serum, secocok apa kulit aku dengan skincare korea ini?

Moshimoshi.. 🧚 Pagi, happy sundah guys. Long weekend kemarin kalian semuanya tentu sudah berlibur bukan ya, otak udah fresh lagi dong. Uwow. 😚 Aku sendiri belum berlibur sih dan akan segera berlibur, doain ya karena sudah ingin berlibur dari tahun lalu tetapi terus-terusan ada kendala, semoga yang sekarang jadi. Aamiin. 🀲🏻

Eh, kenapa bahas liburan ya ini. πŸ˜… Ayo ayo kita bahas skincare yang akhir-akhir ini aku gunain dan skincare ini itu langsung masuk ke dalam skincare harian aku dan langsung jadi favorit, secinta itu karena kandungan utamanya yang sudah pasti aku cocok banget dan suka dong, kulit aku sih sebenarnya yang cocok banget dengan kandungan utamanya. 

Kandungan utama yang disukai kulit acne prone aku itu dari dulu tidak pernah berubah yaitu tea tree oil, kulit aku secinta itu dengan kandungan ini karena pasti cocok. Nah, skincare kali ini kandungan utamanya ya tentu saja yang kita bahas dari tadi yaitu si tea tree oil dong. 😍

Skincare yang lagi aku coba ini dari brand korea. Dari awal sih kulit wajah aku ini sering cocok dengan skincare korea yang khusus jerawat. Skincare kali ini sudah aku kenal bertahun-tahun lalu tetapi baru punya kesempatan mencobanya akhir-akhir ini. Alhamdulillah ya, sudah mencobanya dan cocok. 

Skincare korea yang akan kita bahas itu adalah iUNIK. Hayo, kalian pasti sudah kenal juga dong dengan iUNIK ini. Skincare dari iUNIK yang aku cobain kali ini adalah toner dan juga serumnya. Nama lengkap dari tonernya adalah iUNIK Tea Tree Relief Toner dan nama lengkap dari serumnya adalah iUNIK Tea Tree Relief Serum.


Product Knowledge
Ponny Beaute Indonesia

iUNIK Tea Tree Relief Toner


Toner ini dapat membantu kulit sensitif dapat membantu menenangkan kulit dan menyeimbangkan air minyak dengan air daun pohon teh 67%, dan air daun Centella Asiatica 19,5% dan 6 ekstrak kecambah 6.000 ppm untuk pembersihan kulit dan nutrisi. Air daun pohon teh 67% Centella Asiatica air daun 19,5% 6 ekstrak kecambah 6,000ppm

iUNIK Tea Tree Relief Serum


iUNIK Tea Tree Relief Serum dibuat khusus untuk kulit sensitif. Produk ini mengandung 100% produk alami, dengan 67% kandungan tea tree, 19,5% ekstrak daun Centella Asiatica dan ekstrak 6 macam kecambah organik (rapeseed, broccoli, wheat, alfalfa, radish, cabbage). Menjadikan kulit lebih cerah, jernih, melembabkan dan meredakan kulit wajah yang teriritasi. Cocok untuk kulit sensitif berminyak.


iUNIK sendiri mempunyai line skincare yang begini tidak hanya tea tree oil saja tetapi ada propolis, ada rose galactomyces, hyaluronic acod, best moisture dan lainnya. Untuk seri tea tree oil ini, iUNIK sendiri mempunyai dari toner dan serum tetapi untuk line lainnya itu berbagai macam, ada juga oil, cleansing oil dan skincare lainnya.


PACKAGING
Kemasan iUNIK Tea Tree Relief Toner sendiri itu berwarna bening dengan tutup putih dan sticker berwarna putih dan hijau untuk bagian informasi produk. Bagian depannya ada nama brand, nama produk dan sedikit klaimnya. Bagian belakangnya informasi super lengkap mengenai produknya ya. 

iUNIK Tea Tree Relief Serum kemasan kotaknya warna clean dengan aksen hijau untuk bagian nama produk dan sedikit klaimnya. Bagian belakangnya ada informasi lengkap tetapi dengan tulisan korea. Bagian sisi satunya baru dalam bahasa Inggris untuk informasi yang cukup jelas dan lengkap ya. 

Untuk kemasan iUNIK Tea Tree Relief Serum kemasannya bening dengan pipet agar produk yang diambil lebih hygienis. Untuk bagian depannya ada nama brand, nama produk serta sedikit klaimnya. Bagian belakangnya ada informasi yang cukup lengkap dan bagian bawahnya ada expired date





Ingredients iUNIK Tea Tree Relief Serum :
Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water (67%), Centella Asiatica Leaf Water (19%), Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Niacinamide, Glycereth-26, Water, Centella Asiatica Extract, Sodium Hyaluronate, Glycerin, Betaine, Portulaca Oleracea Extract, Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Extract, Medicago Sativa (Alfalfa) Extract, Brassica Oleracea Capitata (Cabbage) Leaf Extract, Triticum Vulgare (Wheat) Germ Extract, Brassica Campestris (Rapeseed) Extract, Raphanus Sativus (Radish) Seed Extract, Cellulose Gum, Allantoin, Beta-Glucan, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Pentylene Glycol, Adenosine, Dipotassium Glycyrrhizate, Xanthan Gum, Chlorophyllin-Copper Complex.

Ingredients iUNIK Tea Tree Relief Toner :
Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water, Centella Asiatica Leaf Water, Butylene Glycol, Niacinamide, Glycerin,Water, Centella Asiatica Extract,12-Hexanediol,Betaine, Sodium Hyaluro nate, Caprylyl Glycol,Polyglyceryl-4 Caprate, Portulaca Oleracea Extract, Brassica oleracea Italica (Broccoli) Extract, Medicago Sativa (Alfalfa) Extract, Brassica oleracea Capitata (Cabbage) Leaf Extract, Triticum Vulgare Wheat) Germ Extract, Brassica Campestris (Rapeseed) Extract, Raphanus Sativus (Radish) Seed ExtractAllantoin, Ethylhexylglycerin, Dipotassium Glycyrrhizate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Ormenis Multi caulis Oil, Pentylene Glycol, Aspalathus Linearis Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Commiphora Myrrha Resin Extract, Perilla Frutescens Leaf Extract, Yucca Schidigera Root Extract.





TEXTURE & SCENT
Tekstur dari iUNIK Tea Tree Relief Toner ini seperti air dan berwarna bening seperti air. Wangi dari iUNIK Tea Tree Relief Toner seperti wangi toner dengan kandungan tea tree pada umumnya dan wanginya cukup soft ya. 

tekstur toner

tekstur serum

Tekstur dari iUNIK Tea Tree Relief Serum cair banget tetapi setelah diapply tetap melembabkan kulit dengan baik. Wangi dari iUNIK Tea Tree Relief Serum juga ya wangi tea tree ya dan wanginya beneran soft dan ketika diapply perlahan hilang sendiri wanginya ya. 


RESULT
Cara Pakai iUNIK Tea Tree Relief Toner:
1. Tuang toner secukupnya pada  kapas dan usapkan pada kulit yang bersih.
2. Gunakan pada pagi dan malam hari sesuai kebutuhan kulit.

Cara Pakai iUNIK Tea Tree Relief Serum:
1. Tuang serum secukupnya pada telapak tangan. 
2. Aplikasikan serum pada kulit dan tepuk lembut bagian wajah dan leher.
3. Gunakan pada pagi dan malam hari sesuai kebutuhan kulit.


Untuk pemakaian toner, aku menggunakannya sesuai dengan cara pakainya tetapi untuk serum aku langsung meneteskan ke wajah karena teksturnya yang cari lalu kemudian diratakan. So, gunakan skincare senyamannya kalian ya. 

🌷 iUNIK Tea Tree Relief Toner
Tekstur yang cair seperti air penggunaan dengan kapas memang paling pas. Saat awal pemakaian yang dirasakan itu segar dan wajah rasanya nyaman aja menggunakan toner satu ini. 

Setelah pemakaian toner ini yang terasa kulit menjadi lebih lembab dan terasa kulit itu jadi lebih kalem. Dari awal pemakaian seperti ini, yakin aja bakalan cocok karena tidak muncul reaksi apapun. 

Toner dengan kandungan tea tree ini, paling enak buat kompress jerawat yang meradang dan bagian wajah yang biasanya ada sisi-sisi merah seperti cuping hidung. Udah paling enak kompress menggunakan toner ini sih. 

Pemakaian berminggu-minggu menggunakan toner ini, aman banget dong kulit aku dan tidak ada masalah apapun. Jadi, ya dia melembabkan kulit aku dan membuat kulit jadi lebih kalem. 😍

🌷 iUNIK Tea Tree Relief Serum
Awal pemakaian si serum ini, aku pikir dengan teksturnya yang cair, dia bakalan meresap begitu saja tanpa ada kesan apapun di kulit wajah aku tetapi ternyata salah dong, walau teksturnya cair ternyata serum ini melembabkan kulit aku. Iya, dia meresap dengan cepat tetapi juga tetap melembabkan kulit aku dong. Tjakep. 😘

serum setelah diratakan

serum setelah meresap

Oh ya, serum ini mudah diratakan ya, mengingat memang teksturnya yang cair. Pemakaian lama menggunakan serum membuat kulit wajah aku menjadi kalem dan jerawat di wajah aku sedikit berkurang walau dia bukan serum yang hasilnya cepat ya buat menyembuhkan jerawat tetapi tetap bekerja dengan efektif di kulit. 

Selama pemakaian tidak ada reaksi negatif apapun yang ditimbulkan oleh serum ini di kulit acne prone aku, jadi dia cocok-cocok saja di kulit aku. Bahkan ya memang sangat cocok sih. 

Review Pemakaian Produk iUNIK Indonesia - iUNIK Tea Tree Relief Toner & Serum

Disini terlihat, di area hidung aku itu awal mulanya ada jerawat cukup besar yang sudah keluar tetapi belum ada 'matanya' ya. Dimana jerawat yang cukup besar itu biasanya lama banget hilangnya apalagi kalau tidak ada 'mata' jerawatnya begitu. Huft. πŸ˜”

Kemudian aku menggunakan toner dan serum dari iUNIK Indonesia ini, lalu jerawatnya tiba-tiba muncul 'matanya' dan ini berarti bakalan lebih cepat penyembuhannya jika keluar isinya tersebut. Benar saja dong ternyata, jerawatnya keluar isinya dan mulai membaik. 

Nah, itu ketika aku foto si jerawat yang cukup besar itu sudah benar-benar tinggal bekasnya saja dan keesokan harinya setelah difoto itu, yang bekas hitamnya itu sudah tidak ada. Benar-benar tinggal bekas jerawatnya saja. Yeah, so happy. ❤️

Aku merekomendasikan kalian untuk mencoba iUNIK Tea Tree Relief Toner dan iUNIK Tea Tree Relief Serum bagi kalian yang memiliki jenis kulit sama seperti aku, siapa tahu kalian juga cocok dengan produk iUNIK satu ini ya. 😘


(+) LIKE
🌸 Cepat meresap
🌸 Menenangkan kulit berjerawat 
🌸 Mengurangi jerawat
🌸 Bisa buat kompress jerawat 
🌸 Melembabkan
🌸 Kulit terasa fresh
🌸 Tidak lengket di kulit
🌸 Wangi soft

(-) DISLIKE
🌸 Hasil pemakaian terlihat lama
🌸 Bulky
🌸 Harga cukup pricey.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli iUNIK Tea Tree Relief Toner dan iUNIK Tea Tree Relief Serum atau produk iUNIK lainnya bisa beli di Ponny Beaute ya, terjamin keaslian produknya beli disana. 

Harga dari iUNIK Tea Tree Relief Toner adalah 320k dan harga dari iUNIK Tea Tree Relief Serum adalah 280k untuk ukuran 50ml dan 140k untuk ukuran 15ml ya. Tenang, lagi ada diskon sekarang untuk beberapa produk iUNIK lho di Ponny Beaute, cus cek deh! Ada yang sampai 70% juga. 😍

Repurchase? Tentu saja aku akan membeli lagi iUNIK Tea Tree Relief Toner dan iUNIK Tea Tree Relief Serum ini karena cocok di aku dan harganya pun masih cocok di kantong aku tentunya. Selain ini, aku juga ingin mencoba yang propolisnya. 😍





LOVE,

Comments

  1. mending kemasan bulky Rim daripada kekecilan wkwkk soalnya aku pakai serumnya yang 15ml, itu 6 hari pakai pagi malam abis donk wwkwkwk mau review juga bingung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah, bener juga sih ya tapi susah dibawa bepergian hehe

      Delete

Post a Comment

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’

Popular posts from this blog

Berbagai Kegunaan dari Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Pemakaian Scarlett Acne Serum Selama 2 Minggu

Review Natasha Skincare Krim Malam Jerawat (AM2-M)

Review Himalaya Purifying Neem Mask - Masker Jerawat Terbaik

Review Viva Face Tonic Green Tea