Penggunaan Maresha Skincare Green Glow selama 7 hari kira-kira bagaimana ya hasilnya di kulit acne prone?

Moshimoshi.. 🧚 Masih awal bulan dong ya ini, dompet masih okay kan ya, soalnya mau meracuni skincare yang digunakan selama seminggu tetapi hasilnya udah mulai terlihat nih dan skincarenya nyaman juga dong di kulit. 

Tenang masih brand lokal tentunya ya dan pasti sudah ada BPOM-nya karena aku tidak akan menggunakan skincare yang tidak jelas, harus yang sudah jelas keamanannya biar kulit kita tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ya. 

Skincare lokal kali ini namanya Maresha Skincare. Ada yang sudah kenal? Belum ya. Mari kita kenalan dulu dengan brand lokal satu ini ya. Maresha Skincare ini adalah skincare yang berasal dari Bandung berawal dari tahun 2015 dimana awalnya hanya dijual secara online saja tetapi sekarang sudah dengan sistem B2B yaitu Bussines to Bussines yang dimana sudah bisa ditemukan diresseler hampir seluruh kota di Indonesia. 

Produk dari Maresha yang aku coba kali ini namanya Maresha Green Glow. Sesuai dengan namanya green, dia berwarna hijau. Menarik kan ya ini, mari kita lihat seperti apa reaksi atau hal bagus apa yang terjadi ketika aku menggunakan skincare satu ini ya. 


Product Knowledge
Maresha

Maresha Skincare 
Green Glow 


Benefit : Serum multifungsi dalam bentuk gel dengan teksture yang ringan dan mudah meresap. Memberikan hidrasi dan memberikan efek dewy seketika pada kulit, mencerahkan kulit 3 kali lebih cepat dan bekerja sebagai anti aging dapat mengurangi garis halus keriput dan mengencangkan kulit. Dapat digunakan sebagai base makeup.

Skin Type :
  • Kulit Normal
  • Kulit Kering
  • Kulit Sensitif

Problems : Warna kulit tidak merata, darkspot (flek), dan garis halus kerutan. 

Key Ingredients :
  • Tranexamic Acid sebagai whitening agent membantu menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.
  • Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3 berfungsi sebagai anti aging untuk mengurangi garis-garis halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel, dan mengencangkan kulit. 
  • Sodium Hyaluronate berfungsi untuk melembabkan wajah sehingga wajah kenyal dan lembut. 


Maresha Skincare sendiri sebenarnya mempunyai rangkaian skincare yang cukup lengkap mulai dari facial wash hingga ke night cream dan kali ini aku mencoba pertama kali yang Maresha Skincare Green Glow terlebih dahulu ya. 😉


PACKAGING
Kemasan kotak dari Maresha Skincare Green Glow ini dominan berwarna putih dan hijau seperti namanya ya. Bagian depan dan belakangnya dengan latar hijau dan daun, ada tulisan nama brand beserta logonya dan nama produknya. Bagian sisinya ada informasi mengenai produknya dan cara pakainya serta netto, sisi satunya ada informasi ingredients, expired date, BPOM dan about company. Bagian atas ada logo dan sebelum kemasan dibuka ada segel resmi dari Maresha Skincare. 

Untuk kemasan produknya sendiri dalam kemasan jar yang elegan dan clean dengan warna kemasan putih susu, grey dan transparant. Hanya ada nama brand beserta logo dan nama produk pada tutupnya. Bagian bawah expired date. Sisi lainnya benar-benar clean.








TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Maresha Skincare Green Glow yaitu gel berwarna bening hijau. Gel yang mudah diratakan dan diaplikasikan ke kulit. 


Tidak ada wangi yang mengganggu dari Maresha Skincare Green Glow walau wanginya wangi parfum gitu tetapi pas diaplikasikan benar-benar tidak mengganggu sama sekali. 


RESULT
How to use : Aplikasikan pada wajah secukupnya pada saat keadaan wajah masih lembab setelah pemakaian skin toner. Gunakan sebelum pengaplikasian day cream atau night cream. Gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Aku sendiri menggunakan Maresha Skincare Green Glow ini kadang siang hari dan kadang malam hari, bergantian dengan skincare rutin aku lainnya. Dia juga memang enak digunakan baik malam atau siang hari. 

Green Glow by Maresha ini bukan gel wajah biasa tetapi ternyata serum dalam bentuk gel, begitu mereka mengatakannya, cukup terkejut dan takjub sih dengan hal ini. Ternyata ada serum yang seperti ini bentukannya dan ini mempermudah sih dalam penggunaan dan dibawa kemana-mana ya. 

Saat awal penggunaan yang dirasakan itu si Green Glow ini mudah diaplikasikan dan juga juga cepat meresap ke kulit. Hasil di kulit itu dia matte tetapi masih terlihat glow ya dan aku suka hal ini, apalagi buat digunakan siang hari.

sebelum meresap

setelah meresap

Green Glow ini juga dengan hasil matte-nya di kulit, dia mengontrol minyak di wajah aku dengan cukup baik jadi seharian menggunakan si Green Glow ini, minyak wajah aku terkontrol dengan baik dong, tidak sebanjir biasanya. 

Green Glow by Maresha mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini, begitu klaim yang mereka katakan ya. Di kulit aku sendiri yang terjadi adalah dia itu memudarkan bekas jerawat aku dan aku tidak terlalu 'ngeh' untuk mencerahkan kulit tetapi memudarkan bekas jerawat dengan cakep. 👌🏻 Dan untuk klaim anti aging tentu saja tidak bisa dibuktikan dengan hanya aku menggunakan 1 minggu ya tetapi harus menggunakan berkelanjutan dan ya tentu saja aku akan menghabiskan penggunaan Green Glow ini karena cocok di kulit wajah aku. 

Before - After
Penggunaan Maresha Skincare Green Glow
Selama 7 Hari

Disclaimer : Pencahayaan berbeda ya antara foto before dan after. Selama penggunaan Maresha Skincare Green Glow aku juga menggunakan rangkaian skincare aku yang lainnya yang dimana juga pasti mendukung perubahan yang terjadi di kulit aku.

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, kalau bekas jerawat di area hidung aku memudar dengan cukup baik hanya dengan penggunaan selama 1 minggu ya. Aku suka dengan hasilnya. 😍

Oh ya, Maresha Skincare aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui tetapi bagi kalian yang ragu, bisa membawa Green Glow ini ke dokter kandungan kalian untuk ditanyakan lebih lanjut ya apakah boleb tidaknya. 👌🏻

Seperti yang akh katakan sebelumnya Maresha Skincare sudah BPOM dan sudah pasti aman. Di kulit acne prone aku juga aman dong si Maresha Skincare Green Glow ini, tidak terjadi hal apapun seperti iritasi dan lainnya. 

Read :
🌹 

Aku merekomendasikan kalian untuk mencoba Maresha Skincare Green Glow ini, karena siapa tahu di kulit kalian juga secocok yang terjadi di kulit aku. 💕


(+) LIKE 
🌸 Melembabkan
🌸 Mengontrol minyak
🌸 Hasil matte
🌸 Memudarkan bekas jerawat 
🌸 Gampang meresap ke kulit
🌸 Mudah diaplikasikan 
🌸 Aman di kulit acne prone 
🌸 Aman untuk ibu hamil & ibu menyusui
🌸 Travel friendly

(-) DISLIKE
🌸 Kurang nyaman digunakan sebelum makeup 
🌸 Harga pricey

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli Maresha Skincare Green Glow ini direseller yang resmi dan tersedia di kota kalian ya, caranya gampang banget kalian tinggal klik link di bio Instagram @mareshabeaute ya dan pilih kota kalian. Semudah itu buat membeli produk Maresha Skincare

Harga dari Maresha Skincare Green Glow ini cukup pricey ya dengan harga 1 jar-nya yang berisi 20 gr, harganya 350k tetapi kalau hasilnya okay, jadi worth to buy dong ya. 

Repurchase? Jika kulit aku membutuhkan skincare ini lagi maka tentunya akan membeli lagi dong tetapi aku cukup penasaran dengan produk Maresha Skincare lainnya dan ingin mencoba yang lainnya juga. 🤗




LOVE,