Rekomendasi Game Online Agar Tidak Bosan di Rumah


Cara menghibur diri di kala bosan dengan aktifitas yang hanya di rumah saja, ya main game online saja tanpa khawatir memori hp penuh. 

Moshimoshi.. 🧚 Sekarang ini terasa seperti kembali ke awal lagi ya, begitu terasa dejavu karena kita yang sudah mulai bekerja bisa masuk kantor, sekolah direncakan akan masuk bulan Juni-Juli ternyata pupus lagi. Entah sudah pandemi session ke berapa sekarang ini. 😔

Apakah kalian kembali bekerja di rumah lagi? Atau ada yang masih kerja keluar rumah sesekali? Sehat selalu buat kita semua ya, baik yang sudah mulai kerja di rumah lagi atau buat kalian yang masih bekerja di rumah, jangan lupakan protokol kesehatan. 

Lelah ya di rumah rasanya? Sama. Aku pun merasakan hal yang sama dengan yang kalian rasakan tetapi dengan keadaan sekarang yang makin parah dan virus baru yang semakin menjadi-jadi rasanya pilihan terbaik adalah dengan di rumah saja bersama dengan keluarga. 

Nah, buat kita yang sedang di rumah saja dan bosan dengan aktifitas itu-itu saja di rumah, ada baiknya nih ya buat menjaga kewarasan kita di waktu luang yang kita punya digunakan untuk menyenangkan diri, salah satunya dengan bermain game. 

Aku sendiri juga kalau bosan selain bermain sosial media, ya tentu saja santai dengan bermain game dong. Kali ini aku ingin memberitahukan kalian tempat bermain game secara online tanpa kalian perlu download game-nya. Jadi, tinggal buka situsnya terus selesai deh. Sudah bisa bermain game dengan menyenangkan tanpa perlu menghabiskan memori di handphone kita. 

Situs online untuk kita bermain game online adalah www.gameqoo.id ya. Disini itu berbagai game ada, kalian tinggal pilih saja mau game yang seperti apa mulai dari game adventure, game action, game fighting dan game lainnya. Silakan pilih sesuka kalian ya guys. 😍

Dari sekian banyak game online yang mereka sediakan, ada beberapa game nih yang suka aku mainkan, game tersebut adalah :
  • Disney Pixar Cars 2 : The Video Game
Aku pribadi dari dahulu memang cinta banget dengan game yang santai tetapi sedikit adrenalin contohnya seperti game satu ini, yaitu Disney Pixar Cars 2 : The Video Game. Aku cinta banget memainkan game ini seperti perlombaan. 


Walau aku sendiri bukan pemain yang handal tetapi bermain game ini membuat aku santai dan seru sendiri. Kadang kalah, kadang juara, ya begitulah bermain game ini dengan kecepatan yang seru saat dimainkan. 

  • Aqua Moto Racing Utopia
Bermain, berlompa dengan kecepatan. Iya, itu kecintaan aku di dalam game dan kali ini berbeda lokasi sehingga begitu menyenangkan dengan hal yang baru, yaitu mainnya di air. Ah, ini hal baru yang aku lakukan karena biasa di jalan raya, aspal tetapi kali ini di air.


Rasanya game Aqua Moto Racing Utopia ini baru di mata aku dan rasanya fresh dengan melihat tampilan air. Serius, semenyenangkan itu karena berasa segar lihat air dengan keseruan berlomba dengan kecepatan. 

  • Beast Quest
Selain game seperti perlombaan, aku pun cinta game petualangan walau ya terkadang aku bingung tetapi mengikuti misi dan berjalan dengan seperti membunuh musuh, membuat aku senang sendiri dan menghabiskan waktu lama berjam-jam dalam memainkannya.


Mati, hidup kembali terus bermain kembali. Ah, itu sudah biasa di game. Membunuh musuh, membunuh lawan di game. Itu adalah hal yang begitu seru dan menyenangkan di dalam game. Aku mencintai hal ini. 😍

  • Zombie Pinball
Jika kita biasanya memainkan game pinball dengan area dan tampilan sepertinya biasa, itu sudah terlalu biasa dan tidak asik. Kali ini, lebih menyenangkan karena tampilan yang berbeda jadi lebih seru ketimbang biasanya. 


Game paling santai dan tidak terlalu berpikir tetapi kecepatan dan ketepatan jari yang bermain. Ini sih bisa sambil aktifitas lain ya dalam memainkannya tetapi tentu saja tetap seru dan menyenangkan. 

  • Splasher
Game penuh tantangan pun kadang aku mainkan dan game ini membuat kita tidak ingin berhenti dan rasanya ingin menyelesaikannya. Ah, tetapi aku tidak sepintar itu dalam bermain game seperti ini, lebih sering mengulang-ngulang tetapi tetap dimainkan karena seru dan ingin melanjutkan ke tantangan-tantangan selanjutnya.

Tantangan-tantangan yang membuat kita penasaran dan ingin bermain lagi dan lagi. Semacam candu. Membuat kita sedikit berpikir tetapi ya balik lagi, ingin memainkannya terus.


Nah, itulah game yang paling suka aku mainkan dan game yang menyenangkan dan membuat hari-hari aku lebih seru di rumah. Membuat kita tetap menjaga kewarasan walau di rumah. 😄

Kalau kalian sendiri, di rumah itu enaknya ngapain aja dan kalau kalian bermain game, lebih suka memainkan game seperti apa? Apakah ada rekomendasi game lainnya yang perlu aku mainkan dan ternyata lebih seru daripada game aku selama ini, kasih rekomendasinya ya. 

Note :
*Semua gambar diambil dari situs game online gameqoo. 




LOVE,

Post a Comment

0 Comments