Review Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream


Totol jerawat yang bisa membuat kalem dan memudarkan bekas jerawat sekaligus, cobain deh Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream.

Moshimoshi.. 🧚 Setelah sekian lama aku tidak memberikan review skincare di blog ini, kali ini tentu saja aku akan memberikan review salah satu skincare favorit aku ke kalian. Ya, biar kalian tahu skincare kesukaan aku dan berbagi review baiknya ke kalian. 

By the way, dalam keadaan sekarang jaga lupa selalu jaga kesehatan dan selalu bahagia ya. Lakukan hal yang membuat kalian tidak bosan dan menyenangkan. Jangan bersedih karena kita perlu bahagia untuk meningkatkan Imunitas tubuh kita. Oh ya, jangan lupa vaksin ya. πŸ˜‰

Kembali ke pembahasan review kita kali ini. Aku adalah orang yang bangun cukup pagi dan paling suka menulis di pagi hari karena membuat aku rileks dan tidak membuang waktu pagi hariku, sehingga pagi hariku cukup bermanfaat. 

Aku menulis review kali ini dimulai dari jam 4 pagi dan masih rebahan di kasur dengan cuaca yang cukup dingin dan masih berselimut. Ah, nikmatnya pagi ini dan harus kita syukuri. Iya, aku bangun sepagi ini dan memutuskan menulis tanpa melakukan aktifitas apapun selain rebahan sambil menulis dengan handphone jadul aku, Sony Xperia XA1 Ultra. πŸ˜…

Skincare yang aku review kali ini adalah totol jerawat dari Safi yang bernama lengkap Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Kita bakalan menyebutkan totol jerawat saja ya karena namanya terlalu panjang. 

Seperti yang kalian ketahui, aku adalah pejuang jerawat dari awal blog ini dibentuk sudah sering memberikan review untuk produk-produk untuk kulit berjerawat dan sampai saat ini masih berkulit acne prone walau tidak seperti dulu kulitnya, sekarang lebih bisa dikontrol dengan menggunakan skincare. 


Product Knowledge
Website Safi Indonesia

Safi
White Expert
Oil Control & Anti Acne Cream

Krim khusus untuk merawat kulit wajah yang :
  • Membantu menyejukkan kulit wajah yang berjerawat
  • Membantu merawat noda bekas jerawat
  • Membantu mengurangi sebum dan merawat kulit berjerawat dengan mineral Zinc & Absorbent. 


PACKAGING
Kemasan dari Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream ini dominan berwarna putih kemasannya dengan label berwarna biru muda dan tulisan berwarna orange. Tampilan depannya ada nama brand, nama produk dan ada gambar bunga dibagian tengahnya serta di bawah ada logo halal. Bagian belakang ada informasi yang sangat lengkap tentunya. Sisi kiri ada ingredients produk dan sisi kanan about company serta ada BPOM, logo halal juga. 

Untuk kemasan si Safi totol jerawatnya ini sendiri, bagian muka dan belakang sama persis seperti kotaknya. Tutup ulir dan keluarnya produk ini berbentuk condong ke depan dan lubangnya kecil sehingga tidak ada membuat produk keluar banyak. Bentuknya kecil membuatnya mudah dibawa kemana-mana ya. 







TEXTURE & SCENT
Tekstur Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream ya krim dengan Warna putih susu. Dia tidak terasa lengket sama sekali dan lebih berubah kayak mencari jika terkena kulit kita. 


Wangi dari Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream adalah wangi khas produk Safi, kalian yang menggunakan Safi pasti tahu banget deh sama wanginya Safi. Wanginya kalem dan tidak mengganggu sama sekali ya. 


RESULT
Cara Pakai : Gunakan pada permukaan kulit yang berjerawat dan bekas jerawat pada pagi dan malam hari. 

Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream ini adalah totol jerawat dari Safi, aku sendiri Menggunakannya di totol pada jerawat aku baik yang masih meradang maupun yang sudah mulai kempes dan juga bekas jerawat.

Totol jerawat Safi ini mudah meresap ke kulit dan tidak terasa adanya produk di permukaan kulit, dia meresap saja ke dalam kulit rasanya dan hal ini yang aku sukai dari totol jerawat ini. 


Ya, aku menggunakan baik pagi maupun malam karena totol jerawat Safi ini tidak berwarna sehingga digunakan pada siang hari, masih okay dan dia juga bagus-bagus saja ketika digunakan di bawah makeup, tidak merusak makeup kita nantinya ya.

Saat pertama kali menggunakan, yang paling dirasakan adalah ada sedikit sensasi dingin dan hal ini tentu saja membuat jerawat kita yang tadinya terasa gatal menjadi lebih calming ya. Jerawat yang digunakan totol jerawat ini, area ya tetap lembab dan tidak kering sama sekali ya. 

Semakin lama kita menggunakan totol jerawat jerawat ini, semakin terasa kalau jerawat kita mulai mengempes. Di kulit aku sendiri, jerawat mulai mengempes itu tidak terlalu cepat ya yaitu kira-kira 5-7 hari dan kalau jerawat batu atau cystic acne bakalan lebih lama lagi tetapi seperti yang aku bilang, dia ini membuat jerawat jadi lebih kalem sehingga jerawat jadi tidak memerah warnanya dan tidak gatal, membuat kita tidak ingin mengaruknya, lebih ke santai saja walau ada jerawat di wajah. 

Bagus totol jerawat Safi ini, saat jerawat kita mulai mengempes dan jerawat mulai menghilang, jerawat kita itu tidak terlalu berwarna karena dia ini juga ada kandungan mencerahkannya dari oxywhite sehingga aku pun menggunakan si totol jerawat ini buat bekas jerawat aku. Jadi, multifungsi lah ya, tidak hanya buat jerawatnya saja tetapi bekas jerawat juga bisa dan bisa memudarkan warnanya.

Aku merekomendasikan kalian menggunakan totol jerawat ini bagi kalian yang kadang merasa tidak nyaman saat jerawat muncul kayak merah dan gatal, tidak gunakan totol jerawat ini saja. Bekas jerawat jadi tidak terlalu berwarna dan sekaligus bisa memudarkan bekas jerawat lama kita juga jadinya. 


(+) LIKE
🌸 Terasa sedikit dingin digunakan
🌸 Membuat jerawat lebih kalem
🌸 Jerawat lumayan cukup kempes
🌸 Membuat jerawat tidak terasa gatal
🌸 Jerawat jadi tidak terlalu berbekas (warna)
🌸 Tetap melembabkan area berjerawat 
🌸 Tidak berwarna saat di kulit
🌸 Bisa digunakan dibawah makeup
🌸 Cepat meresap ke kulit 
🌸 Wanginya soft
🌸 Harga affordable 
🌸 Travel friendly. 

(-) DISLIKE
🌸 Tidak secepat emina dalam mengempes jerawat, kira-kira 5-7 hari

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli produk Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream dan produk Safi lainnya di e-commerce, official store-nya Safi ya. 

Harga dari Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream ini adalah 45.9k, harga yang masih affordable ya. Dan produk dari Safi ini cukup sering diskon kok dan kadang beli 1 gratis 1 juga. ❤️

Repurchase? Sudah berkali-kali membeli totol jerawat ini dan ada kayaknya sudah lebih dari 5 kali karena ini saking nyamannya digunakan di kulit aku dan tentunya karena bisa digunakan di bawah makeup tadi, ini soalnya penting bagi aku.




LOVE,

Comments

Popular posts from this blog

Berbagai Kegunaan dari Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Pemakaian Scarlett Acne Serum Selama 2 Minggu

Review Natasha Skincare Krim Malam Jerawat (AM2-M)

Review Himalaya Purifying Neem Mask - Masker Jerawat Terbaik

Review Viva Face Tonic Green Tea