UPS System Singapore

 Ups

 
Geoman Electrical DNY provides products such as UPS Systems (uninterruptible power supply) in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support. 
 

Review Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly


Body Lotion dapat mencerahkan dan wanginya seperti parfum mahal, ya cuma Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion aja.

Moshimoshi.. 🧚 Sore, selamat akhir bulan *eh 🙊 tetapi akhir bulan ada yang sudah gajihan dong ya. Aku mau menyebar racun produk baru nih soalnya dan kalian wajib beli dong ya. 

Produk lokal akhir-akhir ini lagi banyak mengeluarkan produk baru termasuk brand satu ini yang tiada henti mengeluarkan produk terbaru yang bagus-bagus dan tentu saja sudah BPOM serta halal ya. Produk lokal yang kita bahas ini yaitu Scarlett Whitening. 

Produk Scarlett Whitening yang paling terbaru yang akan aku review adalah body lotionnya. Body Lotion terbaru mereka ini memang sangat aku tunggu untuk dicoba karena penasaran dengan wangi parfum mahal yang mereka hadirkan. Kali ini varian ya Jolly yang pasti juga wangi parfum mahal lagi. Oh ya, nama lengkap produk ini adalah Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly. 

Scarlett Whitening sendiri saat ini menjadi mempunyai 5 varian body lotion yang wanginya super enak-enak dan 5 body lotion tersebut adalah Fantasia, Charming, Romansa, Freshy dan terbaru yang akan kita review ini adalah Jolly. 

Product Knowledge
Scarlett Whitening 

Scarlett Whitening
Fragrance Brightening Body Lotion
Jolly


Karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Niacinamide & Kojic Acid yang sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh di dalam Scarlett Whitening Body Lotion Jolly, maka penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.


PACKAGING
Kemasan dari Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly sama saja dengan kemasan body lotion Scarlett lainnya yang membedakan adalah sticker dia yang berwarna coklat agak orange. Bagian penutup safety karena ada lock-unlock ya. 

Kemasan bagian depannya tentu saja ada nama brand, nama produknya, ada nama variannya, sedikit klaim dan ingredients utama. Bagian belakang ada penjelasan yang super lengkap mulai dari cara pakai, ingredients, logo halal, logo no animal tested sampai about company. Ada juga tanggal expired date. Oh ya, ada sticker keaslian dari produk Scarlett Whitening juga ya. 


jolly




TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly tidak terlalu lengket jadi krim tetapi masih ada basahnya begitu dan aku suka tekstur begini. Seperti body lotion Scarlett lainnya, body lotion Jolly ini juga berwarna putih susu dengan hint coklat ke orange-an ya. 


Wangi dari Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly seperti parfum mahal YSL Black Opium dan ini super duper enak banget, jujur aku paling favorit ini dibandingkan varian yang lainnya ya. 


RESULT
Cara Pakai : Gunakan setiap hari pada pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh untuk hasil yang maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. 
*Massage into hand and body to help moisturise and Care for your skin. 

Aku sendiri suka menggunakannya ketika habis mandi dan hal ini membuatnya menjadi lebih cepat aja meresap ke kulit. Aku sih merasa ya seperti itu ya. Oh ya, aku kalau mau jalan keluar rumah juga apply handbody ini sih. 

sebelum diratakan

Jolly
setelah diratakan


Body Lotion Scarlett yang varian Jolly ini, aku merasa dia lebih cepat meresap ke kulit dibandingkan varian lainnya, mungkin ada pembaharuan atau bagaimana tetapi aku merasa ya begitu. 

Read :

Selain body lotion ini mudah meresap, dia juga sangat mudah diratakan di badan. Jadi, dia tidak meninggalkan bercak-bercak putih gitu lho, biasanya ada kan handbody yang saat kita ratakan begitu karena ada bulu badan kita jadi dia seperti meninggalkan garis-garis putih di badan. Si Jolly ini, tentu saja tidak seperti itu. 

Si Jolly ini body lotion yang sekali digunakan itu, kulit badan kita langsung terlihat cerah jadi seperti tone up cream untuk badan ya. Tetapi tidak seperti itu saja dong, dia juga dapat mencerahkan kulit ketika kita rajin menggunakannya. 

Before - After Penggunaan Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly

Mencerahkan kulit karena di dalam body lotion ini ada kandungan yang dapat mencerahkan yaitu Kojic Acid, Niacinamide, Vitamin E dan Gluthatione. Yang tentu saja ingredients utama ini yang bekerja di kulit badan kita ya. 😚

Tidak hanya mencerahkan kulit saja tetapi ada si Vitamin E untuk melembabkan kulit ya tentu saja juga bekerja di body lotion ini. Kulit badan aku yang sebelumnya kering, ketika di garis memunculkan garis kulit kering, ketika sudah menggunakan body lotion ini menjadi teratasi juga. 

Aku super rekomendasi banget buat kalian mencoba body lotion Scarlett yang terbaru ini yaitu di Jolly karena aku merasa ini upgrade dari body lotion lainnya dan duh, wanginya enak banget deh percampuran wangi kue vanilla, biji kopi dan juga White flower. Wajib buat kalian cobain sendiri biar tahu enaknya handbody ini di kulit badan kalian. 


(+) LIKE
🌸 Cepat meresap
🌸 Mudah diratakan
🌸 Tidak lengket
🌸 Mencerahkan kulit
🌸 Melembabkan kulit
🌸 Wanginya enak
🌸 Safety lock-unlock
🌸 Isinya banyak 300ml
🌸 Harga murah. 

(-) DISLIKE
🌸 Kemasan bulky.

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly atau body lotion Scarlett varian lainnya di e-commerce yang sudah ada official-nya seperti Shopee dan kalian juga bisa memesan melalui chat WhatsApp di nomor 0877-0035-3000 ya. Bisa juga pesan melalui line @scarlett_whitening dan bisa langsung DM instgram @scarlett_whitening ya. Silakan kalian pilih, mau pesan dimana. 

Read :

Harga dari Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly adalah 75k dan memang semua harga produk Scarlett 75k ya dan cukup sering diskon  lho sekarang. Harga yang murah ya untuk body lotion yang isinya banyak yaitu 300ml.

Repurchase? Oh tentu saja tetapi ketika semua stock body lotion aku habis akan membeli Scarlett lagi dan ingin varian Jolly ini terus karena paling aku suka dan paling enak. 





LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments