UPS System Singapore

 Ups

 
Geoman Electrical DNY provides products such as UPS Systems (uninterruptible power supply) in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support. 
 

Review Emina Ms. Pimple Spot Gel


Totol jerawat lokal yang cukup ampuh untuk jerawat aku adalah Emina Ms. Pimple Spot Gel.

Moshimoshi.. 🧚 Pagi ini aku ingin menulis draft blog aku yang sudah sangat lama terbengkalai rasanya. 😅 Aku ingin memberikan review produk jerawat. Yeeaahhh, kembali lagi menulis produk tentang jerawat setelah sekian purnama ya. 😂

Aku membeli produk ini dari tahun lalu dan sudah menggunakan produk ini sampai habis ketika tulisan ini sudah up di blog aku ini. Bukan alasan menghabiskan produk lalu review tetapi memang aku kadang mager aja menulis, ada waktu-waktunya lah ya. 

Di pagi ini karena tidak bisa tidur lagi dan waktu sudah menunjukan pukul 4.35 AM disini jadi aku memutuskan menulis daripada tidak ada hal yang aku kerjakan, apalagi berakhir sia-sia hanya scroll sosial media mending aku gunakan untuk berbagi review ke kalian. 

Produk yang akan aku review ini dari produk lokal dan cocok buat remaja, harga pun ya ramah di kantong tentunya. Aku memang sudah tidak remaja terapi produk dari brand ini selalu cocok di aku dan selalu menjadi favorit aku entah untuk line makeup maupun skincarenya. 

Yeah, brand lokal ini adalah Emina. Produk jerawat yang Emina punya cukup serangkaian ya tetapi yang mau aku review kali ini totol jerawatnya terlebih dahulu yaitu Emina Ms. Pimple Spot Gel. Nanti, aku akan review pencuci wajahnya juga ya kalau ada kesempatan. Okay. 👌🏻


Product Knowledge
Website Emina

Emina
Ms. Pimple Spot Gel


Dont be afraid, because your acne 911 is here. Stay away from stubborn acne with 4 mechanisms of Acne Shield Agent. It helps to fight acne growth and skin redness, control sebum production, also soften bumpy skin caused by acne. Now your skin is visibly smoother with your acne being taken care of.


Rangkaian jerawat pada produk Emina itu dimulai dari pencuci wajahnya, ada toner, ada pelembabnya juga, yang aku review adalah totol jerawatnya dan ada pula line makeup untuk jerawatnya seperti bedak tabur. 


PACKAGING
Kemasan Emina Ms. Pimple Spot Gel hadir dengan berwarna putih dan biru. Kemasannya cukup terlihat clean dan simple ya. Bagian depannya ada nama brand, nama produk dan sedikit klaimnya. Bagian belakang ada penjelasan yang sangat lengkap sampai ingredients produknya. Sisi sampingnya ada informasi mengenai BPOM dan about company.

Kemasan totol jerawatnya sendiri, dominan warna biru dengan tutup pink dan tulisan berwarna putih. Bagian depan sama seperti pada luar kemasan ya informasinya. Bagian belakangnya pun berisikan informasi yang sangat lengkap seperti pada kemasan terluarnya ya. Tutup ulir dan ujung keluarnya produk memanjang dengan lubang yang kecil agar produk tidak keluar banyak. Kemasan seperti ini adalah kemasan yang mudah dibawa kemana-mana. 😍


totol jerawat




TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Emina Ms. Pimple Spot Gel ya seperti pada namanya ya dia berbentuk gel dengan Warna bening agak kuning. 

Totol jerawat

Tidak ada wangi yang mengganggu dari Emina Ms. Pimple Spot Gel ini, dia wanginya layaknya seperti kebanyakan wangi produk jerawat dan wanginya tidak strong seperti kebanyakan produk jerawat dipasaran ya. 


RESULT
Cara Pakai : Bersihkan wajah dan aplikasikan produk sebesar biji kacang pada area berjerawat 1-3 kali sehari. 

Aku menggunakan totol jerawat ini, ya hanya diberikan di area yang tumbuh jerawat saja dan menggunakannya baik siang maupun malam hari tetapi tidak menggunakannya di bawah makeup ya karena totol jerawat ini tidak bisa digunakan di bawah makeup dia bakalan 'ngegeletek' gitu lho dan bikin makeup kita jadi jelek di area yang kita totol jerawat. 

Kalau kalian ingin menggunakan totol jerawat di bawah makeup, bukan totol jerawat ini melainkan totol jerawat yang sebelumnya aku review yaitu kepunyaannya brand tetangga si Safi. 

Read :

Emina Ms. Pimple Spot Gel saat digunakan tidak perih sama sekali walau ada jerawat yang terbuka seperti yang baru keluar isinya. Aku tidak merasa perih sama sekali ya. Jadi, ya biasa aja soalnya ada produk yang seperti itu dan membuat jerawat perih banget karena jerawatnya terbuka. Ini tidak ya guys. ☺️

Totol jerawat ini juga terasa gentle di kulit aku. Dia ringan gitu lho bukan totol jerawat yang berasa banget saat digunakan. Ini tidak, nyaman-nyaman saja digunakan di permukaan kulit aku. 

Totol jerawat

Oh ya, walau warnanya bening agak kuning tetapi ketika digunakan akan transparan ya. Dia ini juga cukup cepat meresap ya di kulit ya. 

Awal penggunaan aku sebenarnya belum terlalu 'ngeh' karena banyaknya skincare lainnya yang aku gunakan, kemudian aku masih kadang menggunakan totol jerawat lainnya juga. Jadi kayak selang-seling menggunakan produk ini dan masih merasa biasa saja. 

Sampai ada masanya, semua totol jerawat aku sudah mulai habis dan yang tersisa ya produk ini saja dan aku mulai menggunakannya dengan cukup rajin. Emina Ms. Pimple Spot Gel ini ternyata membuat jerawat aku cukup cepat lho mengering hanya dalam 2 hari jerawat aku mulai terasa kempes. Jadi, tidak hanya membuat jerawat cepat kempes saja tetapi dia membuat jerawat cukup cepat mengering juga. 

Aku cukup merekomendasikan kalian yang mencari totol jerawat yang mudah didapatkan dan brand lokal untuk mencoba si produk totol jerawat satu ini ya. 😉


(+) LIKE
🌸 Jerawat cepat kering
🌸 Jerawat kempes dalam 2 hari
🌸 Tidak perih di kulit 
🌸 Cukup cepat meresap
🌸 Gentle
🌸 Warna jadi bening di kulit 
🌸 Harga murah
🌸 Travel friendly 

(-) DISLIKE
🌸 Tidak bisa dipakai sebelum makeup karena dia 'ngegeletek' 

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli Emina Ms. Pimple Spot Gel secara online maupun offline. Secara online pastikan membeli di official store-nya ya dan secara offline bisa membelinya di toko kosmetik terpercaya, di mall juga banyak store Emina ini. 

Harga dari Emina Ms. Pimple Spot Gel dibawah 50k yaitu 34k saat aku membelinya, jadi tergantung tempat membelinya sih ini tetapi Emina cukup sering diskon kok, sering diskon sekitaran 20%, lumayan kan buat kantong para pelajar ini. 

Repurchase? Tentu saja tetapi tidak dalam waktu dekat juga karena ingin mencoba berbagai merk totol jerawat lainnya di kulit aku, mungkin ada yang lebih ampuh lagi.




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

2 Comments

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏