Review MS Glow Body Care


Kulit kalian kering dan sensitif tetapi ingin mencerahkan dan melembabkan kulit badan, ya bersama MS Glow Gluta White Soap with Gluta Milk dan MS Glow Whitening Scrub with Gluta Milk aja. 

Moshimoshi.. 🧚 Siapa disini yang hobinya mandi pagi? Ah, bagi pekerja tentu saja mandinya harus selalu pagi ya, masa iya mau ke kantor tidak mandi pagi. 😅 Tetapi bagi freelancer atau influencer, atau seperti aku deh yang cuma blogger dan kerjaannya hanya di rumah saja, mandi tidak selalu pagi sih. Benerkan? 😂

Hobi mandi atau pun tidak yang jelas dalam sehari kita tetap aja ada mandi yee kan walau cuma 1x sehari *upss 🙊 yang penting ada mandi, ada bersihin badan. 

Akhir-akhir ini aku hobi mandi pagi dong, tumben kan? 😅 Ini sih karena produk baru yang lagi aku suka banget akhir-akhir ini karena ya wanginya aku suka dan cukup mencerahkan kulit aku sih ini. Mau tau produk apa? Cus lanjut baca review ini sampai habis ya. 👌🏻

Kalian ada yang kenal MS Glow? Aku rasa sih sudah pada tahu ya karena sebooming itu produk skincare wajah mereka tetapi yang mau aku review ini skincare buat badan dan ini lumayan baru, aku sendiri 'ngeh' produk ini ada dari awal sih sejak keluar iklannya di IG yang bintang iklannya Yumi Kwandy, model INTM (Indonesian Next Top Model) Circle 1.

MS Glow untuk perawatan badan yang akan aku review kali ini ada 2 yaitu MS Glow Whitening Scrub with Gluta Milk dan MS Glow Gluta White Soap with Gluta Milk, dari namanya sudah ketahuan ya kalau produk ini untuk mencerahkan kulit badan kita. 


Product Knowledge
MS Glow


MS Glow
Whitening Scrub

Angkat sel kulit mati dan kotoran dengan Whitening Scrub dengan tiga varian Gluta Kojic, Gluta Collagen dan Gluta Milk. Scrubnya yang lembut dan wanginya yang segar cocok banget dipake 1x seminggu untuk cerahkan kulitmu 💗

Whitening Scrub ini berbahan dasar Kaolin Clay yang telah dipercaya untuk mengangkat sel kulit mati secara lembut tanpa merusak skin barrier, diperkaya dengan serum utama Glutathione dan Alpha Arbutin untuk ✨ mencerahkan 2x lipat lebih cepat ✨ dari scrub pencerah lainnya, serta 1 serum kunci sesuai varian, yaitu:
❤️ Pink (Collagen) : kolagen yang terhidrolisasi mampu terserap dengan lebih efektif dari kolagen biasa untuk mengenyalkan dan mengencangkan kulit. 
🧡 Oranye (Kojic Acid) : produk fermentasi dari berbagai jenis jamur yang berfungsi mencerahkan dan memudarkan bekas luka dengan cepat. 
💙 Biru (Hydrolized milk) : susu yang terhidrolisasi untuk hasil yang lebih aman bagi kulit sensitif dan mudah alergi agar hasil kulit lebih lembap dan halus. 


MS Glow
Gluta White Soap


Gluta White Soap memberikan pengalaman mandi sambil menggunakan serum untuk hasil yang bersih, cerah dan menyehatkan kulit ✨

Berbahan dasar Coconut oil, Gluta White Soap diformulasikan dengan lembut tanpa bahan yang menyebabkan kulit menjadi kering dan sensitif. Gluta White Soap diperkaya dengan serum utama Glutathione dan Alpha Arbutin untuk ✨ mencerahkan 2x lipat lebih cepat ✨ dari sabun pencerah lainnya, serta 1 serum kunci sesuai varian, yaitu:
❤️ Pink (Collagen) : kolagen yang terhidrolisasi mampu terserap dengan lebih efektif dari kolagen biasa untuk mengenyalkan dan mengencangkan kulit
🧡 Oranye (Kojic Acid) : produk fermentasi dari berbagai jenis jamur yang berfungsi mencerahkan dan memudarkan bekas luka dengan cepat
💙 Biru (Hydrolized milk) : susu yang terhidrolisasi untuk hasil yang lebih aman bagi kulit sensitif dan mudah alergi agar hasil kulit lebih lembap lembut sempurna. 


PACKAGING
Kemasan dari MS Glow Whitening Scrub with Gluta Milk cukup besar ya seperti tempat srcub pada umumnya. Warna kemasan dominan putih dan biru. Kemasan depannya ada nama brand, nama produk dan sedikit klaim produknya. Untuk bagian belakangnya ada penjelasan yang cukup lengkap. Setelah dibuka, dia ada penutupnya lagi seperti umumnya produk baru ya. Penutupnya diputar buat kita buka. 

Kemasan MS Glow Gluta White Soap with Gluta Milk cukup unik untuk sabun ya karena kayak kemasan snack dan bagusnya lagi sudah ada zip lock-nya yang mempermudah penyimpanan si produknya. Tidak hanya itu saja tetapi di dalamnya ternyata sudah ada sabun beserta dengan net foam-nya, love banget sih yang lengkap seperti ini. 

Kemasan sabunnya ini dominan berwarna biru dan sedikit putih. Kemasan bagian depan ada nama brand, nama produk dan ada gambar susu. Kemasan belakangnya penjelasan yang super lengkap ya. 


sabun MS Glow







TEXTURE & SCENT
Tekstur dari MS Glow Whitening Scrub with Gluta Milk Butiran scrubnya halus berwarna biru dan teksturnya lembut. Untuk MS Glow Gluta White Soap with Gluta Milk tekstur busanya itu lembut banget, mungkin karena busanya dibuat menggunakan net foammya juga. 

tekstur scrub

busa sabun MS Glow

Wangi dari MS Glow Whitening Scrub with Gluta Milk dan MS Glow Gluta White Soap with Gluta Milk sama-sama wangi susu karena ya sesuai namanya keduanya dari Gluta Milk, wangi susunya cukup nyaman dan tidak terlalu strong ya. 


RESULT
Cara Pakai :
MS Glow Whitening Scrub with Gluta Milk
  1. Balurkan scrub pada tubuh (bisa pada kulit basah dan kering)
  2. Diamkan hingga setengah kering
  3. Gosok perlahan untuk membuang sel kulit mati
  4. Bilas hingga bersih
  5. Gunakan 1-2x seminggu untuk hasil optimal. 

MS Glow Gluta White Soap with Gluta Milk
  1. Basahi tubuh dengan air
  2. Usapkan Gluta White Soap ke seluruh tubuh hingga berbusa
  3. Untuk hasil optimal, diamkan 1-2 menit
  4. Bilas hingga bersih
  5. Untuk hasil maksimal gunakan whitening scrub 1-2x seminggu dan rasakan perubahannya. 

Sebelum melakukan review mengenai produk ini, aku mau cerita terlebih dahulu mengenai kulit badan aku yang cukup sensitif dengan beberapa scrub dan sabun ya. Jadi, kulit aku itu tidak bisa menggunakan scrub yang butirannya kasar karena sering melukai badan aku, bukan hanya merah tetapi bisa luka gores. Ditambah lagi, badan aku cukup susah menghilangkan bekas luka. Makanya big no buat scrub yang begitu untuk kulit badan aku. 

Untuk sabun, terkadang sabun cair atau pun sabun batangan, bisa sensitif kedua-duanya jadi kayak cocok-cocok-an ya di badan aku. Sabun yang cocok di badan aku bisa menyebabkan muncul gatalan atau seperti jerawat kecil, bisa juga pori-pori di kulit badan aku terlihat besar dan itu anehnya juga gatal. 

Nah, seperti itu ya keadaan kulit aku yang lumayan sensitif ini dan sekarang ini, kulit badan aku sebelum menggunakan produk ini, porinya seperti membesar dan gatal karena tidak cocok menggunakan sabun batangan merk X. 😢 Ya, berharap saja cocok menggunakan MS Glow ini. Doain ya guys. 🤗

Sekarang mari kita cerita bagaimana produk ini bekerja atau review yang aku rasakan setelah menggunakan produk mereka ini. By the way, aku cara penggunaannya sama seperti yang mereka sarankan dikemasannya ya. 

MS Glow Whitening Scrub with Gluta Milk
Scrub satu ini cuma apply dan kita biarkan kering lalu dibilas, semudah itu penggunaannya dan tidak menyakiti kulit sama sekali si scrubnya tadi. Walau pas saat meluruhkan si scrub bisa sekalian kita gosok pelan dan tetap aja senyaman itu penggunaannya karena sudah bercampurkan air tadikan. Tidak ribet yang perlu digosok-gosok banget pada saat penggunaan. Nah, dengan penggunaan seperti ini, aman banget di kulit sensitif aku. 

Yang aku rasakan saat sudah dibilas si scrub ini dari tubuh aku adalah kulit mati itu terasa terangkat terus kulit menjadi jauh lebih lembab dari sebelumnya jadi walau setelah mandi nih ya aku tanpa body lotion itu, sudah cukup melembabkan lho berkat scrub MS Glow ini. 

Penggunaan beberapa kali, mulai terlihat ada perubahan di kulit badan yaitu kulit terlihat sedikit lebih cerah daripada sebelumnya. Mencerahkannya ini secara pelan-pelan ya. Ini saja aku menggunakannya kurang lebih 2 minggu. 

MS Glow Gluta White Soap with Gluta Milk
Sabun MS Glow satu ini, busanya itu lembut banget dan aku suka banget dengan busa yang lembut ini. Mungkin nih ya busa yang lembut ini dibuat oleh si net foamnya tetapi si sabunnya sendiri ini juga memang lembut sih. Terus juga busanya ini berlimpah banyak banget. Love banget sama busanya pokoknya. 😍

Setelah menggunakan sabun MS Glow ini yang terasa kulit lebih lembab apalagi kan ya pemakaiannya dikombinasikan dengan si scrub tadi, makin melembabkan deh ini. Kayak mereka berdua saja, sudah terpenuhi lembab kulit badan aku. 

Si sabun ini juga dengan kandungannya si Gluta Milk dan Alpha Arbutin yang memang dapat mencerahkan kulit ya memang mencerahkan kulit secara perlahan juga. Memang kombinasi sempurna sih bersama scrubnya apalagi di scrub ada Gluthatione. 

Sabun ini juga tidak ada masalah di kulit aku lho, tidak menimbulkan hal-hal tidak cocok, malahan nih ya kalau aku menggunakan produk ini dan juga scrubnya kulit aku itu menjadi lebih lembut dan masalah pori-pori aku yang terasa membesar dan juga 'brundul' itu berkurang berkat mereka. Suka. ❤️

Aku merasa si sabun ini cepat sekali habisnya sih ya, bukan karena dia kecil tetapi kayak dia tuh kalau kena air cepat melembek gitu lho sehingga kayak gampang mengusut aja si sabunnya ini. Bisa juga karena kita menggunakan net foam si pembuat bisa itu sih jadi kayak semacam diabuse banget gitu penggunaannya dan karena gesekan mereka sehingga begini. Aku rasa ya kalau kalian tidak ingin produk ini cepat habis karena bisa menggunakannya dengan dipotong-potong kecil gitu lho terus menggunakan net foam ya sesekali saja jangan setiap penggunaan. Ini sih yang aku rasa ya. ✌🏻

Before - After
Penggunaan MS Glow Body Care
Before - After

Kedua produk MS Glow itu wajib sih buat kalian cobain karena memang nyaman di kulit, melembabkan kulit dengan baik juga walau tidak menggunakan handbody lagi setelahnya dan tentunya mencerahkan secara perlahan ya. 


(+) LIKE
MS Glow Whitening Scrub with Gluta Milk
🌸 Mengangkat sel kulit mati
🌸 Melembabkan kulit
🌸 Mencerahkan kulit 
🌸 Cocok di kulit sensitif aku
🌸 Butiran scrubnya halus 
🌸 Wangi susunya enak
🌸 Gampang diaplikasikan 
🌸 Cepat mengering setelah diapply
🌸 Gampang dibersihkan. 

MS Glow Gluta White Soap with Gluta Milk
🌸 Melembabkan kulit
🌸 Mencerahkan kulit 
🌸 Cocok di kulit sensitif aku
🌸 Wanginya enak
🌸 Busanya lembut 
🌸 Sudah ada net foam
🌸 Zip lock
🌸 Travel friendly

(-) DISLIKE
MS Glow Whitening Scrub with Gluta Milk
🌸 Bulky

MS Glow Gluta White Soap with Gluta Milk
🌸 Cepat habis. 

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli produk MS Glow Gluta White Soap with Gluta Milk dan MS Glow Whitening Scrub with Gluta Milk atau produk MS Glow lainnya secara online di beberapa e-commerce seperti Shopee di Official MS Glow Body Cares. Untuk cek produk MS Glow lainnya bisa ke IG mereka di @msglowbodycares.

Harga produk dari MS Glow Whitening Scrub with Gluta Milk adalah 100k dan untuk harga MS Glow Gluta White Soap with Gluta Milk adalah 100k juga. Harga yang cukup worth it untuk produk yang bagus. 

Repurchase? Kedua produknya ingin aku beli lagi sih karena senyaman itu di kulit aku apalagi scrubnya sangat mudah digunakan dibandingkan scrub lain yang bikin lelah digunakannya dan ingin mencoba yang varian lainnya juga seperti yang kemasan pink. 





LOVE,
Rima Angel 

Post a Comment

0 Comments