UPS System Singapore

 Ups

 
Geoman Electrical DNY provides products such as UPS Systems (uninterruptible power supply) in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support. 
 

Amanda Brownies Ganache by Amanda Brownies


Oleh-oleh baru lagi dari Kalimantan Selatan dari Amanda Brownies yaitu Amanda Brownies Ganache, brownies berlapis-lapis coklat. 

Moshimoshi.. 🧚 Malam-malam begini enaknya ngopi sambil makan kue ya terus nonton film bareng orang tersayang, misal keluarga, pasangan atau siapapun yang membuat kalian merasa bahagia. Duh, nikmatnya membayangkan semua itu ya. 😍

Ah, tentu saja bisa kita wujudkan dong perkara begitu. Tinggal ke dapur buat bikin kopi sendiri terus pesan via ojek online aja kalau kue, tinggal nyalakan tv dan putar deh film favorit kita. 

Aku mau kasih tahu kalian kue yang bisa kalian nikmatin sambil ngopi nikmat dan nonton film kesukaan kalian yaitu Amanda Brownies Ganache yang nantinya bakalan launching tanggal 2 Oktober 2021 ini lho! Kalian wajib cobain, serius deh. 😋



PACKAGING
Amanda Brownies Ganache kemasannya berbeda daripada Brownies Amanda yang lainnya karena ini desainnya khusus buat varian ini sendiri aja. Dia berwarna coklat dengan bagian tengah transparan jadi kita bisa melihat kue ini dari luar. Membukanya lewat sisi kanan dan kiri yang di tutup sticker dari Amanda Brownies. Di dalamnya pun sudah ada bagian bawahnya yang bisa kita geser keluar masuk untuk mengambil kue brownies ini. 

Amanda Brownies


TEXTURE & SCENT
Amanda Brownies Ganache ini tekstur browniesnya sendiri itu lembut dan lumer di mulut saat digigit kemudian si lapisan coklat di tengahnya pun super lembut juga, tidak kalah lembutnya dengan si browniesnya. 

Oleh-oleh Banjarmasin

Amanda Brownies Ganache wangi coklatnya itu benar-benar wangi semerbak coklat yang menggiurkan lidah. Serius, aku saat menulis ini dan membayangkannya auto ingin memakannya lagi. 😋


REVIEW
Ah, sudah tidak diragukan lagi si Amanda Brownies Ganache ini, double coklatnya yang berlapis-lapis bikin ngiler dan kangen ingin memakannya lagi. Udah tidak sabar ingin stock brownies ini terus-menerus. 

Rasa coklat browniesnya dipadukan dengan 2 lapisan selai coklat ganache yang lembut, super pas karena coklatnya tidak terlalu manis, masih ada rasa pahit coklatnya. Kayak makan coklat tetapi tidak begitu merasa bersalah karena manisnya. Cobain deh, bakalan ketagihan juga nantinya lho. 

Ditambah ya, harga brownies ini murah banget dengan ukuran yang cukup besar dan tinggi, dia cuma 60k saja lho. Duh, mau pesan. Tinggal pencet ojek online nih aku-nya. 😅

Yups, brownies ini tinggi dan tebal karena 3 lapis. Satu potongan saja sudah bikin kenyang tetapi tentunya tidak cukup hanya 1 potongan, rasanya ingin tambah terus karena nikmatnya. Nikmat coklatnya. 🤤 Coba kalau tidak sadar kalori ya, mau habisin berpotong-potong si brownies ini sendirian. 😅

Oleh-oleh Banjarbaru

Selain buat dinikmati sendiri, tentu saja kue ini cocok dijadikan oleh-oleh (terutama oleh-oleh Banjarmasin, oleh-oleh Banjarbaru dan oleh-oleh Palangkaraya), bisa juga dihidangkan buat tamu kita, bisa juga buat kita kasih saat  berkunjung ke rumah kerabat, sahabat dan teman kita tentunya. Cocok buat segalanya sih ini. 😍

Kalian yang ingin beli langsung ke outlet-nya tentu bisa banget dong karena ada di Banjarmasin, Banjarbaru dan juga Palangkaraya dong, selain bisa via ojek online. Aku bakalan kasih tahu alamat Amanda Brownies secara lengkapnya ya.
  • Outlet Amanda Banjarmasin, Jl. A. Yani Km 2,5 (lampu merah kuripan). 
  • Outlet Amanda Banjarbaru, Jl. A. Yani Km 34,5 (seberang SPBU COCO). 
  • Outlet Amanda Palangka Raya Jl. G. Obos No. 15 (seberang POLTEKES Palangkaraya). 

Oleh-oleh Palangkaraya

Repurchase? Oh tentu saja aku ingin membeli lagi Amanda Brownies Ganache, apalagi saat launching nanti karena ada promo gratis kue Pandan-nya juga. Beuh, auto beli lagi sih ini aku. Menantikan tanggal launching-nya banget, tidak sabar lagi tanggal 2 Oktober 2021 ini. 

Read :

Kalian  yang ingin melihat kue Amanda Brownies lainnya bisa banget cek IG mereka di degan nama IG @amandabrownies_banjarmasin ya. Cek promonya, catat tanggal launching dan mari kita berburu Amanda Brownies Ganache. 😎




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments