UPS System Singapore

 Ups

 
Geoman Electrical DNY provides products such as UPS Systems (uninterruptible power supply) in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support. 
 

Skincare Pencerah untuk Kulit Acne Prone


Skincare pencerah untuk kulit acne prone yang bagus untuk mencerahkan kulit tanpa menimbulkan jerawat.

Moshimoshi.. 🧚 Aku sepagi ini menulis blog karena ya itu, aku susah tidur malam berakhir hanya scroll sosial media tanpa manfaat dan menghabiskan waktu malam aku yang menanti pagi seperti itu, ya mending aku menyalurkan hobi aku yaitu menulis blog dan berbagi cerita ke kalian. 

Jika sebelumnya aku berbagi cerita mengenai skincare aku ketika mengalami kulit kering, sekarang aku berbagi cerita untuk mencerahkan kulit wajah aku padahal aku itu pemilik acne prone skin. 

Kalian yang tipe kulitnya sama kayak aku tentu saja sama kesulitannya menemukan skincare untuk mencerahkan kulit agar tidak menimbulkan jerawat. Iya kan? 

Sini kumpul kita, aku ingin memberitahukan kalian skincare mencerahkan wajah di kulit acne prone yang bagus untuk mencerahkan kulit dan tidak membuat kulit berjerawat tetapi malah bagus untuk meredakan jerawat sekaligus. Skincare-skincare tersebut, yaitu :
  • Garnier Brightening Foam
pencuci wajah

Pencuci wajah dari Garnier dengan kandungan vitamin C selalu cocok banget di aku dan memang hampir semua produk Garnier tidak pernah gagal sih di kulit aku. Selalu cakep hasilnya. 

Read :

Pencuci wajah ini setelah cuci muka seminggu juga sudah terasa kulit cerahan dan selain itu tentu saja tidak membuat wajah terasa kering, masih melembabkan. 

Sesekali aku masih mengganti pencuci wajah aku dengan Garnier dan pencuci wajah Garnier yang manapun namanya asal kandungan vitamin c, akan selalu cocok di aku dan semua hampir sudah aku coba walau tidak sempat aku tuliskan reviewnya untuk varian yang terbarunya. 🙏🏻

Essence satu ini lebih mirip kayak toner sih dan aku sendiri menggunakannya dengan kapas karena dia benar-benar cair seperti toner. Si essence satu ini awalnya bikin aku takut menggunakannya karena ada kata-kata Glow dan kulit acne prone ini agak sensitif lah ya kalau dicerahkan. 


Ternyata si essence ini adalah essence favorit aku sampai sekarang dan aku masih menggunakannya sampai saat ini karena benar-benar mencerahkan kulit, bikin lembab juga. Ah, cucok pokoknya dan sudah ada aku review juga dong si essence ini.

Tidak pernah ada ekspektasi lebih dari awal pemakaian dengan essence ini karena ya hasil coba-coba skincare korea saja pada saat itu. Lagian, belum terlalu kenal apa sih itu Niacin, dulunya ya belum se-hype seperti sekarang. 

Awal mencoba itu love-hate karena dia agak oil begitu kan teksturnya, sebagai orang yang tidak terlalu mengenai skincare ya agak gimana ya menggunakan yang seperti itu tetapi dong ya, ternyata aku membelinya lagi membelinya lagi. 

Essence satu ini terus improve jadi jauh lebih baik yang awalnya agak oil kemudian tidak terlalu se-oil itu dan berasa kayak lebih cair dan gampang meresap. Sekarang mereka lebih baru lagi tetapi ya aku belum mencoba yang terbarunya lagi karena banyaknya skincare brand lokal yang aku coba. 

skincare korea
Skincare korea

Essence ini, essence pencerah pertama yang cocok banget di kulit aku karena selain mencerahkan tentu saja melembabkan dan membuat noda bekas jerawat cepat memudar. Oh, tidak sampai disitu dong, dia juga bagus buat jerawat. 

Sudah ada reviewnya juga pastinya si essence ini dan yang aku gunakan itu yang generasi pertama dan keduanya ya. Sekarang beda kemasan lagi menjadi lebih ramping dan clean, ya aku belum mencoba yang terbaru ya ya. 

Aku menyebutkan nama pertama essence ini yang aku coba dan saat itu menggunakan kemasan yang trial size dan hasilnya di kulit aku benar-benar sebagus itu. Bekas jerawat aku sungguh memudar dengan sangat bagus dan kalian harus banget membaca reviewnya. Tentu saja di blog aku dan sudah aku tulis dong karena sebagus itu. 

Kemudian aku membeli kemasan barunya dengan edisi terbarunya dengan nama sedikit berubah dan ada kandungan tambahan tetapi sayangnya aku tidak cocok eiy karena menimbulkan jerawat kecil tetapi untuk mencerahkan ya tetap pasti.

Laneige

Read :

Sekarang aku menggunakannya untuk area ketiak aku dan itu hasilnya ya cucok dong ya karena mencerahkan area ketiak terus membuat kulit ketiak jauh lebih bagus, jadi lebih lembut dan membuat pori-pori di ketiak jadi lebih kecil after waxing. 

  • Garnier Light Complete Super Essence
Essence pencerah dengan kandungan vitamin c pertama yang aku coba dan cocok. Gila sih ekspektasi aku tidak sejauh itu saat menggunakan essence dari Garnier ini tetapi ternyata bagus banget buat mencerahkan wajah dan tentunya aman di kulit acne prone aku. 

Wait, yang aku coba adalah yang kemasan awal. Kemasan kecil yang bisa dibawa kemana-mana karena memang awal mengeluarkan essence mereka bentukannya seperti itu. Sekarang sudah botolan dan aku belum mencoba yang kemasan terbaru tersebut ya, mereka berkembang jauh lebih cepat yang aku lihatnya. Dan sayangnya lagi, banyak skincare lain yang aku coba sehingga belum sempat mencoba yang sekarang ini. Soon, aku ingin mencobanya sih. 

Garnier
Essence garnier

Read :

  • Control Zero C-The Sun Serum
Awal agak-agak takut menggunakannya karena dirasa cukup tinggi kandungan vitamin c di serum satu ini dan brand ini juga belum terlalu hype banget kan di telinga aku ya. Kayak masih ragu-ragu tetapi kok review di e-commerce yang orang pada beli, pada bilang bagus. Ya, udah cobain aja deh. 

Ternyata dong serum ini bagus banget, cepat banget mencerahkan kulit aku dan dia Teksturnya cair jadi cepat banget meresapnya. Si serum ini juga tidak gampang oksidasi. Ah, mantul. 💕

Brand lokal

Serum ini belum ada aku review di blog tetapi tentunya sudah ada aku bikin mini reviewnya di Instagram @rima_angel dong, segala sudah ada before-after juga lho disana. Kuy, sering cek-cek Instagram aku buat liat review skincare. 😘

Serum yang awalnya bikin cekit-cekit dan agak parnoan beb ditambah waktu awal coba muka aku itu lagi banyak jerawat, makin bikin takut dong karena takut-takut bakalan tambah parah. 

Si AHA BHA di serum ini yang cukup tinggi, cuma bisa digunain sama aku buat skincare malam saja ya tetapi dong, selain jerawat aku sembuh, si serum ini juga mencerahkan kulit aku. Bikin kulit aku membaik dengan kondisi lebih bagus daripada sebelumnya. Ini kecintaan aku karena aku udah habis berbotol-botol karena saking cocok dan cintanya. 😍

Avoskin

Oh, tentunya saja si serum ini sudah ada reviewnya dari awal di blog aku. Serum kecintaan gitu lho ya, masa tidak ada reviewnya, harus ada dong ya. 😂

Sleeping mask paling tercucok meong buat mencerahkan kulit aku dan satu-satunya sleeping mask pencerah yang cocok di kulit aku hanya kepunyaan Garnier ini. Entahlah, aku sejodoh dan secocok itu sama brand satu ini. Kecintaan banget dari awal mencoba. 

Sleeping mask ini sudah wanginya enak, mencerahkan pula terus tetap bikin kulit lembab eiy. Harganya murah, gampang ditemukan. Ah, kurang apalagi si sleeping mask satu ini ya. 

Tentunya juga sudah aku review. Dari review yang hanya menggunakan kemasan kecil sampai berulang kali membeli dengan kemasan jar mereka yang kaca, entah habis berapa jar tetap tercucok si sleeping mask ini. 

Sekarang, entah masih ada atau tidaknya si sleeping mask, aku kurang tahu karena aku kurang mengikuti si Garnier ini walau aku selalu cocok dengan brand ini terapi faktor ke-kepo-an dan banyaknya skincare yang aku coba jadi belum sempat melihat kembali si skincare brand ini. 

Sleeping mask
Sleeping mask

Nah, itulah beberapa skincare yang dapat mencerahkan wajah di kulit acne prone yang pernah aku coba yang hasilnya pada bagus. Tentunya semua yang aku sebut di atas itu yang cocok di kulit acne prone aku ya. Kalau yang tidak cocok, kita skip saja. 😅

Kalian yang berkulit acne prone sama kayak aku, semoga cocok juga ya menggunakan salah satu atau salah dua dari mereka. Bagi yang ingin mencoba sih ya. Hehe

Selamat skincare biar kulit bagus dan kita glow up bareng-bareng biar makin cucok eim kulit ini. Love love 💕 sudah membaca tulisan aku kali ini. 😘

Note :
*Semua gambar produk diambil dari website resmi brand tersebut (Garnier, Manyo Factory, Laneige). 




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments