Dapatkan Penghasilan bersama IbuSibuk Influencer


Jadilah ibuSibuk Influencer bersama Orami dan dapatkan penghasilan hanya dari rumah tanpa mengurangi waktu bersama keluarga.

Moshimoshi.. 🧚 Masa pandemi yang berkepanjangan ini membuat beberapa orang penghasilannya berkurang ya bahkan ada yang sampai diberhentikan bekerja. So sad. Huhu 😭 Untungnya juga sekarang sudah ada vaksin dan mengurangi tingkat orang terkena covid-19 ya. 

Seperti yang kita tahu kalau perempuan yang sudah menikah kebanyakan memilih menjadi ibu rumah tangga dan mengurus keluarga di rumah, dimana berarti tidak bekerja kantoran. Walau seperti itu, bisa banget lho kita di rumah saja dan menghasilkan duit juga untuk sedikit banyaknya membantu perekonomian di dalam rumah tangga. 

Wait, tidak hanya ibu rumah tangga tetapi anak muda juga bisa bekerja dari rumah saja terutama perempuan ya. Sudah banyak sekarang pekerjaan yang bisa kita kerjakan dari rumah saja salah satunya yaitu menjadi ibuSibuk Influencer. 

ibuSibuk

ibuSibuk ini adalah sebuah tempat dimana kita bisa menjadi influencer tanpa minimal followers di sosial media kita lho! Ini yang dicari-cari kan ya karena kebanyakan itu melihat jumlah followers kita padahal tanpa minimal followers juga bisa berpengaruh seperti membagi informasi ke lingkungan sekitar dan sesama teman yang tidak aktif di sosial media. 

Orami

ibuSibuk ini adalah websitenya dan juga ada aplikasinya tentunya. Websitenya sendiri bersama dengan Orami. Orami sendiri itu situs yang benar-benar lengkap untuk para ibu mulai dari artikel tentang parenting sampai dengan belanja perlengkapan untuk anak, semua ada di Orami. 

Kalian yang mau daftar jadi ibuSibuk Influencer bisa banget lho! Jangan lupa download aplikasi Orami juga ya buat mempermudah menerima job dari ibuSibuk karena kalau di aplikasi lebih mudah dan cepat untuk masuk ke ibuSibuk. 

Cara Daftar ibuSibuk Influencer


Bingung cara daftarnya? Aku ajarin sini biar kalian punya penghasilan dari rumah. Step by step jadi ibuSibuk Influencer, yaitu :
  • Copy paste link ini > https://bit.ly/ibusibukbpn
  • Klik Gabung
  • Kemudian ikuti pengisian nama dan hal lainnya sesuai dengan diri kalian
  • Terakhir, sambungkan akun media sosial seperti Instagram, Facebook dan lainnya
  • Selesai. 
Setelah menyelesaikan semua step tersebut kalian sudah bisa mengikuti kerjasama di ibuSibuk karena sudah menjadi influencer mereka. Ingat, ini tidak dipungut biaya sama sekali ya. Gratis. 


Keuntungan jadi ibuSibuk Influencer

Setelah menjadi ibuSibuk Influencer, kita itu bisa mendapatkan berbagai macam kerjaan disana dengan bisa menghasilkan uang sampai jutaan rupiah lho! 

Di ibuSibuk yang kita kerjakan bisa review produk, bisa mengisi survey yang diadakan sampai mengikuti Giveaway yang mereka berikan dan jika memenangkannya tentu saja akan mendapatkan uang jutaan.

Kita di ibuSibuk dari Orami ini bisa mendapatkan produk gratis terus juga adanya pelatihan-pelatihan gratis yang bermanfaat buat kita dan keluarga kita. Duh, banyak manfaatnya dan menghasilkan pokoknya di ibuSibuk ini. 

Cara Apply Job di ibuSibuk 

Duh, bikin mupeng kan ya jadi ibuSibuk Influencer ini karena bisa tetap di rumah bersama keluarga tetapi mempunyai penghasilan yang tak kalah banyak juga seperti orang yang bekerja di kantoran. 

Cara daftar ibuSibuk

Eits, tapi job tidak datang dengan sendirinya ya, tentu saja ada yang harus kita lakukan juga untuk mendapatkan job ini yaitu dengan cara mengikuti job yang ada tentunya. Cara apply job di ibuSibuk, yaitu :
  • Buka Orami
  • Pilih menu ibuSibuk Influencer 
  • Pilih campaign yang kalian mau
  • Baca syarat dan ketentuannya ya
  • Lalu klik ajukan atau ikuti
  • Tunggu sampai diterima
  • Selesai.
Jika nanti setelah pekerjaan yang kita ajukan di terima, maka kita harus menyelesaikan tugas atau pekerjaan yang diberikan sesuai dengan ketentuan yang mereka berikan. Baru setelah pekerjaan kita selesai akan mendapatkan benefit-nya.


Pengalaman Kerja di Rumah Aja

Aku sendiri semenjak dari awal lulus kuliah sampai kuliah kembali dan lulus, masih dan akan selalu bekerja dari rumah karena ya bekerja dari rumah sangat mempermudah hidup aku. 

Bekerja dari rumah itu tanpa biaya ongkos ke tempat kerja, tidak ada sikut-menyikut antar teman kerja, jam bekerjanya bebas sesuka hati, mengerjakannya bisa sambil rebahan, bisa liburan kapanpun kita mau, masih ketemu keluarga tiap detik tiap menit. Ah, pokoknya benar-benar lebih nyaman bekerja dari rumah. 

Dari pekerjaan aku dari rumah ini, aku sudah bisa menghasilkan dan membeli hal-hal yang aku inginkan seperti Bisa membeli kamera sendiri untuk bekerja yang awalnya hanya dari handphone saja, kemudian bisa beli ringlight untuk menambah item dalam pekerjaan aku lebih baik, kemudian aku bisa membeli handphone terbaru juga yang aku inginkan. Oh ya, bahkan aku pernah memenangkan beberapa tulisan blog aku dengan mendapat handphone dan juga uang sampai jutaan. 😍 Bahkan aku liburan dan beli item-item fashion yang aku inginkan semua dari duit bekerja dari rumah ini lho! 

Read :

Yakin tidak mau hidup senyaman dan semudah itu dari rumah terus juga dapat penghasilan yang tak kalah banyak dari orang kerja kantoran? Aku sih, sudah memilih jalan ini ya dan benar-benar bahagia bekerja seperti ini. 😍

Bandung
Saat liburan di Bandung

Mudah bukan menjadi #IbuSibukInfluencer yang bekerjanya hanya dari rumah, masih bisa bersama dan menemani keluarga terutama yang punya anak masih bisa bersama si buah hati. Ingat, tidak hanya untuk ibu-ibu saja ya tetapi bisa untuk perempuan juga. Hanya saja job-nya memang kebanyakan untuk ibu-ibu, ya namanya juga ibuSibuk ya. 

Kalian yang penasaran dan ingin mendapatkan job-nya langsung saja ya mengikuti hal-hal yang aku kasih tahukan di atas dan jangan lupa buat join juga di grup Telegram ibuSibuk ya. SAlam cuan buat kita semua. 🤑





LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments