Rumah Mewah dengan Fasilitas Kekinian


Rumah mewah dengan segala fasilitas kemudahannya dan akses langsung ke Mall yaitu Paradise Serpong City.

Moshimoshi.. 🧚 Siapa disini yang impiannya memiliki rumah terutama rumah mewah dengan segala fasilitas modern / fasilitas kekinian, disini tunjuk tangan? 👆🏻 Ah, tak perlu menanti orang lain tunjuk tangan sih, aku sendiri juga pengen memiliki rumah sendiri apalagi dengan fasilitas serba mudah.

Bagi seorang yang mager buat keluar rumah dan kalau jalan-jalan tidak suka jauh-jauh dari rumah kayak aku, pengen banget mempunyai rumah dengan fasilitas yang mendukung ke-mager-an ini dan lingkungan yang serba ada.

Read :

Tenang, sekarang itu ada banget impian rumah seperti yang aku inginkan itu dengan DP 25 juta di semua tipe rumahnya, yaitu Paradise Serpong City. Bayangkan ya dari namanya saja mengusung Paradise yang artinya surga dong. Udah kebayang kenyamanan tinggal di perumahannya ini.

Paradise Serpong City sekarang ada kluster baru dengan nama Viesta Residences. Viesta Residences sendiri mempunyai 3 tipe perumahan yaitu Arstone, Valiant dan Grayson.


Viesta Residences ini memiliki konsep 3C yaitu Convenient, Connected dan Creative dimana memadukan kemewahan hidup modern yang mengedepankan kenyamanan dan kemudahan yang terhubung langsung dari rumah menuju Mall untuk memenuhi gaya hidup mewah anak kosmopolitan masa kini.

Viesta Residences ini adalah satu-satunya perumahan atau landed house (bukan apartemen) yang memiliki akses langsung ke mall. Bayangkan dong mendapatkan segala kemudahan dan kemewahan seperti tinggal di apartemen tetapi ini justru rumah sendiri. 

Sebelum kita membahas mengenai 3 tipe perumahan yang ada di kluster Viesta Residences, sekarang mari kita bahas fasilitas yang akan diberikan pihak Paradise Serpong City jika kita tinggal di perumahan mereka, yaitu :

  • Dekat dengan Pintu Tol BSD City dan Stasiun Kereta Api Rawabuntu.
  • Rumah sebelah mall, impian anak muda kekinian, yaitu ada Mall Paradise Walk Serpong. 
  • Adanya Viesta Walk yaitu akses jalan langsung menuju ke mall. 
  • Memiliki Private Mall Access, yaitu akses pribadi langsung ke mall khusus penghuni Viesta dengan private access card.
  • Memiliki Swimming Pool yang khusus buat kluster Viesta Residences. 
  • Adanya The Clubhouse, dimana Free masuk Clubhouse ini untuk kluster Viesta Residences. 
  • 8 magical wonders untuk arena bermain anak dan arena bersantai keluarga. 
  • Fasilitas Olahraga tennis dan futsal satu langkah dari keluar rumah. 
  • Adanya office park, universitas, hotel dan apartement.

3 tipe perumahan di kluster Viesta Residences dengan DP 25 juta dengan tersedia sebanyak 103 unit, yaitu :
  • Arstone
Arstone

Arstone adalah rumah dengan 2 lantai yang memiliki 2 kamar kamar tidur yang berada di lantai 2 dan memiliki kamar mandi di lantai 1 dan lantai 2 dengan luas bangunan 57 m2. Tipe ini bernuansa modern ethnic yang fungsional dengan desain eksterior yang memadukan arsitektur modern tropis dengan sentuhan akhir marble look. 
  • Valiant
Valiant

Tipe Valiant dengan luas bangunan 64 m2 dengan rumah 2 lantai,m dimana ada 2 kamar tidur yang berada di lantai atas. Kamar tidur utama bisa melihat langsung kamar anak yang dibatasi dengan kaca, kedua kamar tidur ini bisa langsung akses ke balkon. Ada 2 kamar mandi di lantai bawah dan juga lantai atas.

Rumah dengan desain interior oriental glamour dengan sentuhan akhir marble look yang mengedepankan pencahayaan matahari yang cukup, demi kesehatan dan demi rumah higienis. 
  • Grayson
Grayson

Tipe rumah paling besar diantara semuanya yaitu tipe Grayson dengan luas bangunan 85 m2. Ada 2 kamar tidur yang berasa di lantai atas, untuk kamar utama memiliki balkon pribadi. Kamar mandi berada di lantai 1 dan juga lantai 2. Pada lantai 1 ada ruang kerja atau bisa digunakan untuk ruang santai juga. 

Tipe rumah paling mewah dengan desain interior American Classic dengan keindahan berkelas. Sentuhan akhir dengan marble look untuk menambah estetika rumah yang memadukan kemewahan dan tropical modern. 


Nah, itulah tipe rumah di kluster terbaru Paradise Serpong City yang bernama Viesta Residences, hunian mewah dengan segala kemudahannya. Hunian idaman banget. 😍

Hayoo, pada mau memilih hunian rumah tipe yang mana nih? Kalau disuruh milih tentu saja ya pasti tipe yang paling besar dan nyaman yaitu si Grayson tetapi jangan lupa sesuaikan budget kita ya. 


Bagi kalian yang ingin memiliki rumah di Paradise Serpong City, kalian bisa langsung mengunjungi website-nya dan menghubungi kontaknya untuk informasi lebih lanjut mengenai perumahan ini ya. 



LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments