Pemakaian Everwhite Axillary Cream Selama 2 Minggu


Ingin mencerahkan area lipatan seperti ketiak, siku, lutut dan area selangkangan, apakah Everwhite Axillary Cream bisa mewujudkannya? 

Moshimoshi.. 🧚 Masih awal tahun 2022 nih, pasti rencana 2022 itu adalah shining, shimmering, splendid 😅 soalnya banyak banget aku lihat kalau 2022 itu mau glowing tetapi ya iya lah ya siapa juga tidak ingin glowing, aku pun juga ingin glowing dan bebas dari jerawat rasanya di 2022 ini. 

Membahas mengenai glowing, rasanya tidak hanya wajah saja yang dibikin glowing dong ya tetapi area yang tertutup seperti ketiak dan selangkangan serta area lipatan seperti siku dan lutut juga ingin dibuat glowing dong ya. 

Menuju ketiak dan area lipatan glowing di 2022 ini, aku memutuskan untuk menggunakan produk Everwhite Axillary Cream untuk ketiak, siku dan lutut aku. Aku sudah menggunakan krim keti ini selama 2 minggu dan memutuskan untuk berbagi cerita ke kalian mengenai krim keti yang aku coba ini apakah dia berhasil mencerahkan area keti aku yang membandel warna gelapnya, yuks mari baca review aku kali ini sampai selesai ya. 


Product Knowledge
Everwhite

Everwhite Axillary Cream
(New Improved Formula)

Axillary Cream mengandung Niacinamide, Chroma Bright & Ceramide yang membantu mencerahkan area lipatan seperti leher, ketiak, siku, lutut dan lipatan lainnya.

Manfaat:
  • Membantu mencerahkan lipatan kulit.
  • Merawat kehalusan & melembabkan area lipatan kulit.
  • Mengandung antioksidan untuk merawat pembaharuan sel kulit.

Everwhite Axillary Cream ini mempunyai 2 kemasan yaitu 30gr dan 15gr jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jika untuk diletakan di meja rias bisa beli yang 30gr dan jika ingin bepergian bisa membeli yang 15gr ya.

PACKAGING
Kemasan dari Everwhite Axillary Cream ini simple dan juga clean, kemasan terluarnya hanya berwarna putih dengan tulisan berwarna hitam dan biru. Untuk kemasan si produknya berwarna biru dan tutup putih, tetap terlihat simple juga. 

Kemasan terluarnya pada bagian depan terdapat nama brand, nama produk dan tulisan kandungan utamanya. Bagian belakangnya ada informasi yang jelas mengenai komposisi, manfaat, cara penggunaan dan about company. Sisi kanan ada penjelasan kandungan utama dan sisi kanan ada tagline si produk ini "Brighten The Skin Folds Area Smoothen Rough Skin Texture." Bagian atas ada nama brand dan bagian bawah ada expired date.

Untuk kemasan produknya sendiri bagian depan ada nama produk, kandungan utama dan juga label dermatology tested. Bagian belakangnya hanya ada informasi singkat mengenai si krim keti ini. Bagian atas tutup ada nama brand dan bagian bawah ada expired date ya. Krim ini double tutup, jadi setelah dibuka masih ada tutup lagi. 




TEXTURE & SCENT
Everwhite Axillary Cream teksturnya krim berwarna putih susu yang lembut dan teksturnya tidak lengket sama sekali, sangat mudah di-blend


Wangi dari Everwhite Axillary Cream ini wangi bunga dan wanginya itu enak, cukup strong untuk wanginya tetapi tidak menggangu karena wangi bunganya enak dan ini membantu ketiak jadi lebih wangi sih pastinya.


RESULT
Cara Pakai : Aplikasikan pada lipatan kulit (ketiak, siku, lutut, selangkangan, dan lain-lain). Gunakan sehari 2x setelah mandi pagi dan malam untuk hasil maksimal.

Aku menggunakan Everwhite Axillary Cream hanya di ketiak, siku dan lutut ya dan menggunakannya hanya setelah mandi pagi jadi tidak 2x sehari jadi mungkin tidak terlalu maksimal hasilnya tetapi aku sudah menggunakannya selama 2 minggu ini. 

Paling utama yang aku rasakan ketika menggunakan krim keti dari Everwhite ini adalah si krim yang lembut dan itu membuat area keti, lutut dan siku aku terasa lembut juga setelah pemakaian. 

Krim keti dari Everwhite ini cukup cepat meresap dan tidak lengket di kulit, dia tidak membuat area keti yang menggunakan krim ini nempel ke kain baju area keti yang membuat kuning, jadi aman banget sih ini digunakan di keti dan baju putih. 

Saat menggunakan krim keti dari Everwhite ini, aku merasa dia bisa menahan wangi tak sedap dari keti ya jadi keti tetap wangi hanya dengan menggunakan krim keti dari Everwhite ini. 

Before - After Pemakaian Selama 2 Minggu
Everwhite Axillary Cream

Untuk hasil dari pemakaian selama 2 minggu menggunakan krim keti dari Everwhite ini, aku merasa mulai cerahan walau secara perlahan dan sedikit demi sedikit, jadi bukan yang langsung auto cerah ya ketiaknya tetapi ada hasilnya. 

Oh ya, aku ini kan hanya menggunakan krim keti ini di keti, siku dan lutut ya. Dikemudian hari aku ingin menggunakannya di area tertutup seperti selangkangan, nanti bakalan aku update jika aku sudah menggunakan di area tersebut dengan menghabiskan 1 jar ini ya. 

Aku cukup merekomendasikan si krim keti ini buat kalian coba karena nyaman digunakan di area lipatan, auto bikin lembut yang pertama sih terus harganya juga affordable. 😍


(+) LIKE
🌸 Mencerahkan secara perlahan
🌸 Membuat ketiak lebih lembut
🌸 Membuat ketiak kita wangi
🌸 Menahan bau tak sedap pada ketiak
🌸 Wanginya enak
🌸 Gampang di-blend
🌸 Cepat meresap
🌸 Tidak lengket
🌸 Ada kemasan kecil 15gr
🌸 Harga affordable


(-) DISLIKE
🌸 Bulky untuk ukuran 30gr.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli Everwhite Axillary Cream atau produk Everwhite lainnya di e-commerce kesayangan kalian seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Sociolla dan pastikan di official account-nya ya untuk mendapatkan produk yang asli. Bisa juga membeli di Sociolla, Watsons, AEON dan toko kosmetik kesayangan kalian. Membeli melalui website www.everwhite.co.id juga bisa ya. 👍🏻

Harga dari Everwhite Axillary Cream termasuk murah, untuk ukuran yang 30gr hanya 95k saja dan untuk ukuran 15gr harganya adalah 75k. Aku pribadi sih prefer beli yang besar ya karena perbandingan harganya cuma sedikit tetapi bagi yang suka dibawa kemana-mana, bisa lah ya kalian membeli yang 15gr saja. 

Repurchase? Apabila hasil mencerahkan makin hari makin bagus setelah aku gunakan berbulan-bulan, aku sih pasti bakalan beli lagi karena krim ketiak satu ini bagus dan murah pula lah harganya.

Social Media Everwhite 
  • Instagram : @everwhiteid
  • TikTok : @everwhite.id
  • Twitter : @everwhiteid



LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments