Fitur bluRewards dari blu by BCA Digital

Review Aplikasi blu by BCA Digital

Alasan aku menyimpan uang di blu by BCA Digital karena adanya fitur bluRewards, apa saja kira-kira ya?

Moshimoshi.. 🧚 Setelah kemarin-kemarin kita sudah membahas skincare sama makeup sekarang kita bahas hal lain lagi ya biar isi blog aku tidak monoton, itu-itu aja. Sekarang yang mau aku bahas ini adalah sesuatu yang sudah aku gunakan dari tahun lalu dan aku puas menggunakannya. 

Mau tahu tidak apa yang akan aku bahas sejauh ini? Aku sudah pernah menulis ya tahun lalu tapi tahun ini ingin menuliskannya lagi karena ada fitur-fitur yang harus kalian ketahui karena ini menguntungkan banget buat penggunanya. 

Jadi, yang mau aku tulis adalah dimana aku menyimpan uang aku selama ini dan aku senang menyimpan disini karena berbagai alasan, hal ini perlu kalian ketahui juga. Yups, aku ingin membagikan informasi mengenai fitur bluRewards yang harus kalian ketahui dan hal itu juga yang membuat aku menyimpan uang di aplikasi blu ini. 

Pengenalan Aplikasi blu
Untuk blu by BCA Digital ini, aku tidak akan menjelaskan secara detail disini karena sebelumnya sudah pernah aku tulis pada tulisan aku sebelumnya pada tahun lalu mengenai review aplikasi blu. Jadi, disini yang akan aku ceritakan lebih ke arah fitur yang ada di blu by BCA Digital yang membuat aku bertahan menggunakannya sampai saat ini untuk menyimpan uang. 

Intinya blu by BCA Digital adalah sebuah rekening bank untuk kita menyimpan uang kita tetapi dengan fitur yang berbeda dari bank lain dan blu ini tidak mempunyai cabang karena dia adalah bank digital. 

Nah, bagi kalian yang ingin kenal lebih mengenai blu bisa baca tulisan aku Review Aplikasi blu by BCA Digital ya. Disana aku sudah menjelaskan cukup lengkap untuk perkenalan mengenai si blu by BCA Digital ini. 

Fitur bluRewards 
Sekarang yang akan aku bahas lebih banyak adalah fitur 
Fitur bluRewards dari aplikasi blu by BCA Digital yang aku sukai ada beberapa hal, yaitu :
  • Transaksi tanpa biaya
Enaknya menggunakan blu by BCA Digital ya transaksinya yang bebas biaya transfer ke bank lain. Bagi kalian nasabah baru blu maka bluRewards itu otomatis saat kalian membuka rekening dan juga pada bulan berikutnya masih gratis tanpa persyaratan saldo. Tetapi bagi kalian nasabah lama atau sobatblu harus rekening yang aktif selama 2 bulan dengan saldo minimum 1 juta ya. 

Bebas biaya transfer ini tidak hanya saat kita transfer dari aplikasi blu tetapi dari bank lain ke rekening blu kita juga bebas biaya lho! Kesukaan aku banget yang begini. 

bebas biaya transfer ke Bank lain

Kalian akan mendapatkan 20x bebas biaya transfer ke bank lain, 5x bebas biaya top up GoPay, 5x bebas biaya top up OVO dan 2x cashback Qris 50% dengan cashback 5k setiap transaksinya. 

Read :

  • Bebas biaya admin
Kalian biasa tiap bulan membayar biaya admin untuk rekening kalian kan ya di bank lain mulai dari 5k sampai di atas 10k tetapi tidak ada hal tersebut di blu by BCA Digital karena bebas biaya admin jadi tidak perlu memikirkan biaya admin lagi setiap bulan. Sungguh ini rekening anak muda sekali yang memikirkan bebas biaya admin karena biaya admin sedikit pun berarti banget buat anak muda. 😅

  • Qris blu
Paling menyenangkan adalah ketika kita jajan kemudian mendapatkan cashback apalagi cashback-nya sampai 50%. Nah, kalian tinggal jajan menggunakan Qris blu maka akan mendapatkan cashback 50% dengan maksimal cashback 5k.
 
review aplikasi blu

Fitur Aplikasi blu by BCA Digital Lainnya
Fitur lainnya yang aku sukai sebagai anak muda di blu ini masih ada lagi dong tentunya, tidak hanya yang ada di bluRewards tadi. Ini adalah beberapa fitur lainnya yang juga aku sukai, yaitu :
  • Promo dengan beberapa merchant
Sebagai anak muda yang suka nongkrong tentu saja jika ada promo pembayaran saat bayar adalah hal yang paling diinginkan karena bisa menghemat budget anak muda. Beberapa merchant yang bekerjasama dengan blu adalah :
🌸 Huta Tea yaitu cashback 50% tanpa minimal pembelian dengan mendapatkan cashback maksimal 5k.
🌸 FamilyMart yaitu beli paket nasi sama ayam crispy hanya bayar Rp 4.750 saja. 
🌸 Kopi dibawahtangga yaitu cashback 50% tanpa minimal pembelian dengan mendapatkan cashback maksimal 10k.
🌸 Kopi Konnichiwa x Tokyo Gorilla yaitu cashback 50% tanpa minimal pembelian dengan mendapatkan cashback maksimal 10k.

  • Promo blibli
Dari awal keluar blu memang sudah bekerjasama dengan blibli bahkan kita bisa membuka rekening blu melalui aplikasi blibli jadi tidak heran jika ada banyak promo dari blibli jika menggunakan blu. Bagi kalian yang membuka rekening di Blibli bakalan mendapatkan cashback 100% dengan cashback hingga 50k. 

Promo Blibli untuk sobatblu adalah Everyday Happiness Blibli x blu yaitu kalian ketika belanja di Blibli menggunakan blu bisa mendapatkan diskon 10% dengan maksimal diskon 20k. 

Fitur bluRewards

Read :

  • Promo redi
Promo redi adalah promo telkomsel yang bekerjasama dengan telkomsel redi dimana bagi kalian isi pulsa telkomsel menggunakan blu akan mendapatkan bonus pulsa 20% dengan minimal pembelian pulsa 100k dan kalian bisa mendapatkan kuota 1GB dengan minimal pembelian kuota 50k.

Aplikasi blu Mendukung Anak Muda
Seperti yang kalian lihat fitur bluRewards dan fitur lainnya yang aku jelaskan tadi, sudah jelas banget kalau blu ini memang diperuntukkan memang untuk mendukung semua kegiatan anak muda. Mulai dari mempermudah dari pendaftarkan yang hanya dilakukan secara online, tidak adanya biaya admin, transaksi yang tanpa biaya, bisa sharing tabungan buat liburan bareng teman/pacar sampai cashback yang didapatkan saat nongkrong di cafe hits. Pokoknya anak muda banget si blu ini. Anak muda harus banget jadi sobatblu sih. 

Fitu bluRewards
Aplikasi blu by BCA Digital

Read :

Aplikasi blu by BCA Digital yang mendukung anak muda bluAccount, yaitu adanya bluSaving, bluGether, dan bluDeposit. bluSaving yang digunakan untuk menyimpan uang buat keperluan pribadi kita sendiri. bluGether dimana kita bisa menabung barsama, seperti menabung dengan pacar kita untuk keperluan bersama atau menabung bareng bestie kita untuk keperluan liburan bareng. bluDeposit untuk kita menyimpan uang secara berkala dengan depositkan di blu sesuai kemauan dan kemampuan kita, seperti ingin hanya deposit 3 bulan dengan uang 5 juta atau deposit 1 tahun dengan yang 10 juta, sesuka kita. 


Kode Referral blu by BCA Digital
Bagi kalian yang ingin menggunakan blu dan saat download kemudian membuka rekening blu lalu mendapatkan bonus uang hingga 250k kalian bisa menggunakan kode referral aku yaitu RIMAMYQC3. Jadi, yang dapat bonus tidak hanya 1 orang tetapi masing-masing orangnya juga mendapatkan bonus, kamu yang menggunakan kode referral aku dan aku yang mempunyai kode referral juga mendapatkannya. Menguntungkan buat kita berdua. 

Untuk mendapatkan bonus dari kode referral tersebut pastikan kalian mempunyai minimum saldo 1 juta dan yang menggunakan kode referral kalian harus top up sebesar 250k agar mendapatkan bonusnya. Kalian juga bisa membagikan kode referral kalian jika kalian sudah membuka rekening blu ya, untuk mendapatkan bonus sebesar 250k tersebut dengan membagikan ke teman kalian.

Fitur bluRewards

Aplikasi blu by BCA Digital bisa kalian download di Android dan juga iOs ya. Untuk link downloadnya ada di bawah ini :

Nah, itulah fitur bluRewards dari aplikasi blu by BCA Digital dan fitur lainnya yang menguntungkan untuk sobatlu yang tentunya memang cocok banget buat anak muda masa kini. Kuy download Aplikasi blu by BCA Digital ya buat mempermudah kita sebagai anak muda karena blu bisa membantu banyak orang untuk menabung. 😚😉

Sosia Media blu
  • Instagram @blubybcadigital
  • Twitter @blubybcadigital
  • Facebook blubybcadigital




LOVE,
Rima Angel


Post a Comment

5 Comments

  1. blu by BCA Digital ini bank digital yang digunakan banyak anak millenial ya karena memang sangat simple dan menguntungkan. Buat yang mau nabung disiplin juga bisa banget dengan deposito 3 bulan atau setahun yess

    ReplyDelete
  2. Saya juga pakai BLU nih mbak. Memang menguntungkan banget ada BLU ini. Apalagi saya punya tabungan berdua sama suami..

    ReplyDelete
  3. Hmmm pantesan ya sekarang banyak yg pake blu by BCA ini, fasilitasnya keren bgt. Cm aku tu bingungnya kenapa kalo di transfer dari BCA yg biasa, dia dianggap beda bank, jd ada biaya transfernya gitu,

    ReplyDelete
  4. Sama ka rima, aku juga pakai Blu ini. Emang fitur dari blu by bca ini support anak muda banget. Selain itu, yang aku suka dari blu ini ada fitur blusavingnya. Kalau mau nabung jadi lebih enak karena bisa dibagi beberapa pos.

    ReplyDelete
  5. banyak banget ya keuntungan buka tabungan di blu by bca ini. apalagi bebas biaya transfer dan cashback itu menggiurkan banget

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏