Pemakain Ms Glow Body Serum & Ms Glow Body Lotion Selama 1 Minggu

Ms Glow Body Lotion

Bisakah Ms Glow Body Lotion dan Ms Glow Body Serum mengurangi kulit aku yang menggelap akibat kena sinar matahari?

Moshimoshi.. 🧚 Masih awal muda ini ya berarti masih banyak dong duit buat jajan-jajan dan tidak salah kalau kalian berkunjung ke blog aku untuk melihat review makeup sama skincare. Hihi 🤭

Bukan skincare buat kulit wajah yang mau aku tulis kali ini tetapi buat perawatan kulit badan. Bagi kalian yang mengikuti aku di Instagram @rima_angel pasti tahu dong kalau aku suka jalan-jalan naik motor dan salah-salah bisa bikin kulit menggelap dan belakang makanya perlu banget perawatan buat kulit badan juga. 

Perawatan untuk kulit badan aku kali ini dari brand lokal yang brandnya ini cukup booming akhir-akhir ini. So, Kali ini aku ingin membagikan pengalaman aku ketika menggunakan perawatan kulit dari brand lokal yang booming kali ini. 

Brand lokal tersebut adalah Ms Glow. Siapa yang tidak tahu dengan brand lokal se-booming Ms Glow ini ya. Pada kesempatan ini aku mencoba produk Ms Glow Body Serum dan Ms Glow Body Lotion untuk perawatan kulit badan aku. 


Product Knowledge 
Ms Glow 

Ms Glow Body Serum 


Body serum merupakan terobosan baru lotion tubuh dengan kandungan konsentrat! Bekerja 10x lipat lebih efektif.

Tubuh juga perlu serum untuk memaksimalkan pencerahan pada kulit. Easy white body serum ini mengandung TRANEXAMIC ACID yang bermanfaat untuk memperbaiki parut pada kulit seperti bekas luka, memudarkan noda dan mencerahkan kulit kamu dgn cara menghalangi formasi melanin.

Membuat kulit lebih putih dan halus bernutrisi. Di gunakan setiap habis mandi di sore/malam hari. 

Ms Glow Body Lotion


Easy white body lotion merupakan lotion pemutih instan look untuk mencerahkan sekaligus perlindungan kulit terhadap pengaruh buruk radiasi matahari yg menyebabkan kulit kering, dan gelap.

Oleh sebab itu body lotion yg mengandung protection spf juga penting untuk digunakan selain membantu memaksimalkan pemutihan kulit dengan body serum.

Instant white dalam sekali pakai, permanent white dengan pemakaian teratur. 


PACKAGING
Kemasan Ms Glow Body Serum & Ms Glow Body Lotion ini clean dengan Warna dominan adalah putih dan tulisan warna hitam, bagian bawah warna pink untuk body lotion dan bagian bawah warna grey untuk body serum. 

Untuk kemasan terluar bagian depan ada gambar model yang menampilkan kulit sehat mereka, kemudian baru ada nama brand, nama produk dan menuliskan kandungan utama body lotion dan body serum. Bagian belakang ada penjelasan yang cukup lengkap cara penggunaan sampai komposisi lengkap mereka. Salah satu kemasan ada bold besar nama brandnya. 

Untuk kemasan produknya ini kebalikan dari warna kotak terluar tadi. Jika di kotak terluar warna pink adalah untuk body lotion tetapi yang kemasan produknya yang berwarna pink adalah body serum begitu sebaliknya produk satunya. Untuk bagian depan produknya ini ada nama produk, nama brand, kandungan utama dan netto. Untuk bagian belakangnya berisikan informasi yang cukup lengkap. Untuk tutupnya berbentuk ulir ya dan lubang keluar produknya kecil jadi nyaman mengontrol keluarnya produk. 







TEXTURE & SCENT
Ms Glow Body Serum teksturnya lebih ke gel berwarna putih agak bening sedangkan untuk Ms Glow Body Lotion teksturnya lebih krim dengan Warna putih susu dan warna biru pada Butirannya. 


Wangi Ms Glow Body Serum dan Ms Glow Body Lotion sama-sama soft dan wanginya hampir mirip seperti wangi bunga. Aku merasa ini wangi seperti parfum baccarat ya. Wanginya enak eiy. 

RESULT
Cara Pakai : Tuangkan secukupnya ke telapak tangan lalu usapkan ke seluruh tubuh. Gunakan pada siang hari untuk body lotion dan gunakan pada malam hari untuk body serum. 

Sebelum diratakan

Setelah diratakan

Aku sendiri selalu menggunakan mereka berdua ini secara bersamaan di mulai dengan body serum dulu lalu kemudian body lotion. Lengket tidak? Diawal-awal kerasa agak lengket tetapi dikit, bukan yang lengket banget gimana tetapi setelah mereka meresap. Sudah tidak lengket dan yang terasa adalah kulit kita jadi lebih lembab. 

Ms Glow Body Serum ini sangat mudah diratakan dan cukup cepat meresap juga. Setelah dia meresap itu kulit jadi lembab dan terlihat glowing gitu lho! Cakep setelah pemakaiannya eiy. 

Tidak ada SPF pada body serum ya karena sebenarnya dia memang digunakan hanya pada malam hari saja tetapi karena aku menggunakannya double dengan body lotion, jadi tidak ada masalah bagi aku karena di body lotion sudah ada SPF-nya.

Ms Glow Body Lotion ini karena warna putih susu jadi dia memang tone up cream buat badan gitu ya. Di dalamnya ada nano white warna biru yang berguna untuk mencerahkan kulit kita. 

Jangan terlalu banyak menggunakan body lotion ini ya karena sedikit saja dia sudah bisa buat tangan kanan dan kiri kita terus sudah nge-tone up kulit juga. Hasilnya tone up nya  natural. 

Tone up body lotion ini enak buat digunakan sehari-hari atau dipakai pas kita mau datang ke acara agar kulit kita terlihat lebih cerah dan jadinya tampilan kulit juga lebih fresh

Baik body serum maupun body lotion, mereka akan mencerahkan kulit kita jika digunakan secara teratur ya dan bisa mengurangi belang di kulit kita juga akibat sinar matahari.

Selama pemakaian 1 miggu ini, si body care Ms Glow yang body serum dan body lotion bisa mengurangi warna gelap di badan aku yang terbakar sinar matahari, memudarkan. Apalagi jika digunakan terus-menerus ya. So, aku bakalan pakai terus sih mereka berdua ini. 😍

Before - After Pemakaian
Ms Glow Body Serum & Ms Glow Body Lotion 


Aku sih merekomendasikan kalian buat mencoba produk body care dari Ms Glow ya ini. Oh ya, aku juga tahun lalu menggunakan produk body care mereka yang scrub sama sabun mandinya dan aku suka dengan itu. Hayoo yang mau cobain, cobain kuy lah.


Pemakaian Selama 2 Minggu Ms Glow Body Care
Scrub dan Sabun


(+) LIKE
🌸 Melembabkan kulit 
🌸 Menaikan warna kulit untuk body lotion
🌸 Mencerahkan kulit untuk pemakaian teratur
🌸 Sudah ada spf pada body lotion
🌸 Ada butiran nano white
🌸 Tutup rapat
🌸 Kemasan cute

(-) DISLIKE
🌸 Klaim harusnya mencerahkan bukan putih
🌸 Kemasan tidak travel friendly 
🌸 Harga untuk 125ml agak pricey

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli produk Ms Glow Body Serum & Ms Glow Body Lotion ini secara online melalui e-commerce di Official Ms Glow ya seperti di Shopee atau bisa kalian juga bisa membeli di website mereka yaitu www.msglowid.com ya.

Harga paketan dari mereka berdua ini yaitu 
Ms Glow Body Serum & Body Lotion adalah 186k tetapi jika harga mereka sendiri-sendiri, yaitu untuk Ms Glow Body Serum adalah 110k dan untuk Ms Glow Body Lotion adalah 110k juga. Kalau aku pribadi sih mending beli bundle ya karena jadi jauh lebih hemat.

Repurchase? Aku menyukai body serum dan nyaman digunakan di kulit apalagi bisa digunakan malam hari dan digunakan siang pun tidak ada masalah karena setelahnya ditimpa dengan body lotionnya. 

Social Media Ms Glow
  • Website : www.msglowid.com
  • Instagram : @msbodycares




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments