Pengalaman Menggunakan Theraskin Paket Acne Selama 1 Minggu


Pengalaman aku menggunakan Theraskin Paket Acne selama 1 minggu, kira-kira bagaimana ya hasilnya di kulit aku?

Moshimoshi.. 🧚 Akhirnya di tahun 2022 ini aku ada review skincare lagi ya di blog. Pada nungguin ga nih? Ini skincare pertama yang aku review di tahun ini dan di bulan ini. Yeeaahhh 

Skincare yang aku review kali ini sesuai dengan jenis kulit aku yang acne prone skin dan kulit aku itu on-off mengenai kemunculan jerawatnya jadi yah, begitulah. Kadang senang pas buka lagi bersih terus nanti bisa tiba-tiba breakout tak terduga yang bikin mellow.😭

Skincare yang aku review ini skincare untuk kulit berjerawat ya dan skincarenya ini sudah aku tahu sejak lama, sejak awal memulai blog ini tetapi belum berkesempatan untuk mencobanya saat itu dan sekarang baru ada kesempatan buat mencobanya. Suka liat orang menggunakan produk Theraskin ini karena melihat hasil orang menggunakan produk meraka ini, hasilnya pada bagus-bagus eiy.

Skincare yang aku akan bagikan pengalaman penggunaannya selama 1 minggu ini adalah skincare dari Theraskin. Hayoo.. Siapa yang tidak kenal brand ini coba, pasti sudah pada tahu dong ya. Skincare dari Theraskin ini yang bakalan aku pakai itu dalam 1 rangkaian paket acne yang di dalamnya terdiri dari Theraskin Facial Wash for Acne, Theraskin Acne Toner, Theraskin Acne Serum, Theraskin Acne Lotion, Theraskin Suncare with Greentea, Theraskin Acne Cream, Theraskin Rest-Acne. Benar-benar sudah lengkap banget paket ini. 


Product Knowledge
Theraskin


Dapatkan wajah bebas mulus, jerawat dan merona, dengan paket Theraskin Acne Series, yang terdiri dari :
  • Theraskin Facial Wash for Acne
Sabun wajah cair yang diperkaya Tea tree oil bersifat antibakterial. Cocok digunakan pada kulit berjerawat.
  • Theraskin Acne Toner
Toner wajah yang diperkaya Tea tree oil, Allantoin, dan Panthenol untuk menyegarkan kulit dan bersifat antibakterial. Cocok digunakan pada kulit berjerawat.
  • Theraskin Acne Serum
Serum pagi dan malam hari yang diperkaya Niacinamide dan Bee Venom yang berfungsi untuk mencerahkan, mengilangkan flek/noda bekas jerawat, melembabkan, dan menghaluskan kulit.
  • Theraskin Acne Lotion
Lotion wajah yang diperkaya Sulphur, Salicylic acid untuk menyembuhkan dan mengeringkan jerawat. Cocok untuk jenis kulit berjerawat.
  • Theraskin Acne Cream
Krim wajah yang diperkaya Sulphur, Salicylic acid untuk menyembuhkan jerawat dan melawan bakteri. Cocok untuk jenis kulit berjerawat.
  • Theraskin Suncare with Greentea
Tabir surya wajah yang diperkaya ekstrak Green Tea untuk melindungi tipe kulit kering dari sinar UV matahari.
  • Theraskin Rest-Acne Cream
Krim wajah yang diperkaya Retinol, Niacinamide, dan Allantoin untuk mencerahkan dan memperbaiki terkstur kulit, mencegah munculnya jerawat dan meregrenerasi kulit. Cocok untuk kulit berjerawat. 


Paket acne dari Theraskin ini benar-benar lengkap sih, biasakan ya paketan acne itu kalau dijual paketan begini tidak sepaket dengan serum lah biasanya atau tidak sepaket sama sunscreennya lah tapi ini jadi satu semua sih. Love ya 😍 karena jadi mempermudah orang yang ingin menggunakan skincare langsung serangkaian begini. 


PACKAGING
Kemasan yang cukup simple dengan Warna putih dan hijau pada hampir semua produk Theraskin kecuali pada serumnya yang transparan agar serumnya terlihat dari luar. 

Theraskin Facial Wash for Acne, Theraskin Acne Toner, Theraskin Acne Serum, dan Theraskin Acne Lotion bagian depannya ada nama brand, nama produk dan sedikit penjelasan produknya. Untuk bagian belakang ada informasi yang sangat jelas. Bagian bawah ada expired date. Untuk tutupnya facial wash dan toner, mereka ini double ya jadi setelah dibuka yang pertama, ada lagi tutupnya dan ini benar-benar safety sih buat dibawa bepergian walaupun kemasannya masih cukup besar. Untuk serum sendiri dia pump dan untuk lotion, flip top. 

Berbentuk tube pada produk Theraskin Suncare with Greentea, Theraskin Acne Cream dan Theraskin Rest-Acne pada bagian yang mengelilinginya ada informasi nama brand da  nama produk untuk sisi depan. Kemudian ada informasi produk sisi belakang dan kemudian ada ingredients produknya juga. Untuk expired date ada pada bagian bawah. Tutupnya ulir dengan double penutup juga. 👍🏻








TEXTURE & SCENT
Theraskin Paket Acne ini tentu saja antar satu produk dan produk lainnya teksturnya berbeda-beda ya, mulai dari :
  • Theraskin Facial Wash for Acne : Tekstur facial wash ini kayak gel dan sedikit saja digunakan sudah cukup untuk seluruh wajah, busanya cukup banyak. 
  • Theraskin Acne Toner : Tekstur toner ini seperti air dan dia berwarna hijau. Cukup cepat meresap. 
  • Theraskin Acne Serum : Teksturnya seperti gel berwarna bening dan agak lengket tetapi mudah di apply ke wajah. 
  • Theraskin Acne Lotion : Teksturnya seperti air tetapi berwarna keruh karena ada campuran sulfur di dalamnya. 
  • Theraskin Acne Cream : Teksturnya seperti krim pada umumnya dan dia berwarnanya agak pink tua ya. 
  • Theraskin Suncare with Green Tea : Tekstur krimnya agak kental dibandingkan krim biasa tetapi tetap mudah dirasakan di wajah. 
  • Theraskin Rest-Acne Cream : Tekstur krimnya agak basah dan dia berwarna kuning seperti warna retinol pada umumnya. 



Pada produk Theraskin ini tentu saja wanginya pun berbeda ya dari satu produk ke produk satunya, wanginya mereka adalah :
  • Theraskin Facial Wash for Acne : Wangi tea tree yang tercium dan cukup kencang tetapi aku tidak ada masalah dengan wangi ini karena sudah terbiasa. 
  • Theraskin Acne Toner : Wangi yang tercium adalah wangi tea Tree dan wanginya cukup tercium tetapi tidak terlalu mengganggu. 
  • Theraskin Acne Serum : Wanginya hampir tidak tercium karena wanginya kalem. 
  • Theraskin Acne Lotion : Wangi sulfur yang cukup tercium tetapi tidak terlalu mengganggu ketika digunakan. 
  • Theraskin Acne Cream : Wangi yang berbeda dari yang lainnya dan wanginya cukup kencang untuk krim siang ini ya dan sedikit mengganggu wanginya. 
  • Theraskin Suncare with Green Tea : Wangi yang paling enak, kayak ada wangi bunga dan wanginya lembut. 
  • Theraskin Rest-Acne Cream : Penggunaan retinol pasti paham wangi retinol dan wanginya ini masih soft


RESULT
Cara Pakai : 
  • Pagi hari step pertama adalah tentu saja membersihkan  wajah dengan Theraskin Facial Wash for Acne Skin, dilanjut dengan Theraskin Acne Toner, kemudian menggunakan Theraskin Acne Serum dan bisa menggunakan Theraskin Acne Lotion pada bagian yang berjerawat, lalu menggunakan Theraskin Acne Cream dan jangan lupakan menggunakan Theraskin Sun Care with Green Tea ya. 
  • Pada malam hari tentu saja tetap sama, hanya saja krim siang diganti dengan krim malam yang bernama Theraskin Rest-Acne Cream dan tidak mengganggu Sun Care ya. 



Theraskin Facial Wash for Acne
Saat cuci muka yang aku rasakan ketika menggunakan facial wash ini adalah busa yang cukup banyak jadi jangan terlalu banyak mengambil produknya untuk cuci muka ya. Facial wash ini agak licin ketika digunakan di wajah. 

Setelah cuci muka menggunakan facial wash ini yang aku rasakan pada wajah aku adalah wajah terasa bersih dan juga lembut. Membantu mengkalemkan kulit berjerawat. 

Theraskin Acne Toner
Toner ini aku menggunakannya dengan kapas karena teksturnya yang aku bilang seperti air. Ketika menggunakan toner ini kulit terasa bersih dan fresh. Toner ini juga membantu merawat kulit berjerawat dan membuat jerawat lebih calm.

Theraskin Acne Serum
Serum yang ketika digunakan cepat meresap ke kulit walau tekstur awalnya lengket tetapi begitu nyaman meresap ke kulit kita. Serum ini walau cepat meresap di kulit, dia tetap melembabkan kulit dan tidak lengket sama sekali di kulit ya.

Theraskin Acne Lotion
Saat digunakan ke bagian yang berjerawat agak pedih-pedih ya kayak cekit-cekit begitu. Biasanya aku tidak cocok dengan skincare menggunakan bahan utama sulfur tetapi yang satu ini pengecualian karena tidak membuat wajah aku kering keseluruhan wajah yang biasa terjadi jika aku menggunakan skincare dengan kandungan sulfur.

Theraskin acne lotion ini bisa kita sebut totol jerawat juga ya. Saat digunakan cepat meresap ke kulit, sangat cepat. Lotion ini tidak membuat area sekitar jerawat mengering. Aku merasa lotion satu membuat jerawat cepat kering. 

By the way, jangan digunakan di bawah makeup ya karena dia agak geser ketika kita timpa makeup jadi sebaiknya hindari penggunaan ini ketika kalian menggunakan makeup. 

Theraskin Acne Cream
Acne krim kepunyaan Theraskin ini sangat mudah dirasakan ke wajah dan dia juga cukup cepat meresap ke kulit. Krim ini melembabkan kulit dengan cukup baik walaupun dia krim buat jerawat ya. Menggunakan krim ini membuat jerawat sedikit membaik daripada sebelum menggunakannya. 

Theraskin Suncare with Greentea
Suncare yang mudah dirasakan dan warnanya hijau membuat kulit kita terlihat lebih cerah ketika menggunakannya, seperti ada tone up krim-nya begitu jadi membuat kulit terlihat lebih fresh. Suncare ini juga membuat lembab kulit kita. 

Theraskin ini mempunyai banyak suncare, tidak hanya yang aku gunakan ini saja tetapi suncare mereka ini ada beberapa sesuai dengan kondisi kulit kita seperti untuk kulit berminyak, suncare juga untuk kulit berminyak dan untuk kulit kering, suncare-nya juga sesuai untuk kulit kering. Begitupun dengan kondisi kulit lainnya, disesuaikan suncare-nya.

Theraskin Rest-Acne Cream
Pastikan kalian menggunakan sunscreen ya besok harinya saat malam menggunakan krim malam ini karena ada retinol di dalam kandungannya.

Krim malam ini mudah diratakan dan ketika digunakan dia sedikit ada sensasi cekit tetapi tidak ada masalah sama sekali. 

Menggunakan krim malam ini membuat kulit pada pagi harinya terasa lembab dan jerawat mulai berkurang. Membuat komedo juga perlahan berkurang. 

Before - After
Penggunaan Selama 1 Minggu 
Theraskin Paket Acne 

Jerawat mulai berkurang dan bekasnya memudar, kulit jadi lebih lembab dan tekstur kulit jadi lebih baik ketimbang sebelumnya. Walau belum membaik sempurna, setidaknya ini sudah membaik ya. 

Dari semua produk yang aku coba ini di varian acne series ini, yang paling aku suka adalah toner karena cepat meresap ke kulit, serumnya yang juga cepat meresap dan tidak lengket di kulit, dan suncare-nya yang bikin kulit lebih cerahan saat digunakan.

Sehingga diantara semua produk Theraskin Acne Series ini yang aku rekomendasikan untuk kalian coba terlebih dahulu adalah toner, serum dan suncare-nya karena nyaman di kulit eiy. 


(+) LIKE
🌸 Melembabkan kulit
🌸 Bikin kulit calming
🌸 Perlahan mengurangi jerawat
🌸 Tidak membuat kulit kering 
🌸 Mudah diratakan
🌸 Suka wangi tonernya
🌸 Harga murah
🌸 Travel friendly untuk serum, lotion, krim dan uuncare. 

(-) DISLIKE
🌸 Wangi lotion dan acne cream cukup kencang 
🌸 Tidak travel friendly untuk fw dan toner. 

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli produk Theraskin Paket Acne atau semua produk Theraskin lainnya secara online melalui e-commerce Official-nya Theraskin seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan bisa juga lho kalian beli di TikTok Theraskin Kosmetika. Kalau aku sendiri sih senangnya beli yang ada free ongkirnya di Shopee. 

Harga dari Theraskin Paket Acne yang tanpa Suncare dan tanpa krim malam (Theraskin Rest-Acne) yaitu Rp 150.800,- ya. Harga yang murah untuk serangkaian produk ya. Untuk harga Theraskin Suncare with Green Tea sendiri hanya Rp 25.300,- dan Theraskin Rest-Acne adalah Rp 30.400,- ya. Semua harganya murah dan cocok buat kantong anak sekolah maupun mahasiswa. 

Oh ya, kalian sebelum memutuskan untuk membeli produk dari Theraskin ini kalian bisa konsultasi terlebih dahulu untuk mengetahui produk mana yang cocok dengan keadaan kulit kalian saat ini. Bagi kalian yang ingin menjual produk ini karena merasa cocok dengan produknya terus ingin menambah penghasilan bisa banget kalian join jadi reseller atau distributor Theraskin ya. 😉

Repurchase? Kemungkinan besar sih iya ya seperti toner, serum, dan suncare karena mereka favorit aku dan nyaman digunakan di kulit acne prone aku. 





LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments