Review Himalaya Purifying Neem Face Wash & Neem Mask

Himalaya Purifying Neem Face Wash & Neem Mask

Skincare jerawat terampuh di kulit aku dan harganya nyaman di kantong yaitu Himalaya Purifying Neem Facial Wash & Himalaya Purifying Neem Mask.

Moshimoshi.. 🧚 Kembali review skincare untuk kulit berjerawat dan ini sih skincare super ampuh banget di kulit aku ketika jerawat muncul dan sudah tidak diragukan lagi. Dari awal produk ini ada di pasaran, aku langsung mencoba dan hampir semua produk skincarenya cocok di kulit. 

Skincare bertahun-tahun yang aku gunakan dan akan aku review buat kalian adalah produk dari Himalaya. Ada 2 produk kali ini yang akan aku review dalam 1 tulisan ini yaitu Himalaya Purifying Neem Facial Wash dan Himalaya Purifying Neem Mask.

Untuk maskernya si Himalaya Purifying Neem Mask kemungkinan besar tidak terlalu banyak yang aku bahas tetapi langsung ke poin-poinnya saja karena sebelumnya aku sudah pernah review secara detail. 

Kalian yang membaca review produk Himalaya yang sudah pernah aku lakukan sebelumnya, bisa untuk melihat di link di bawah ini ya. 👍🏻


Product Knowledge
Himalaya 

Himalaya Purifying
Neem Face Wash


Diformulasikan khusus untuk kulit yang rentan berjerawat, gel pembersih wajah yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit anda dengan mengontrol minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit anda kering, neem, terkenal akan khasiatnya untuk membersihkan yang dipandukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu membantu merawat kulit berjerawat sehingga menjadi kulit anda lembut, cerah, dan segar.

Himalaya Purifying
Neem Mask


Masker wajah membantu mengatur sekresi minyak berlebihan, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan merawat kulit berjerawat. Neem terkenal dengan sifat pembersih dan anti bakteri dikombinasikan dengan kunyit dan fuller’s earth ( Multani mitti ) menyejukkan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan menjadikan kulit anda menjadi segar dan sehat.


PACKAGING
Kemasan si Himalaya Purifying Neem Facial Wash dan Himalaya Purifying Neem Mask sama-sama kemasan tube dengan tutup flip top. Bagian depan sama-sama nama brand, nama produk, kandungan utama dan gambar si daun neem yang hanya berbeda peletakannya. Bagian belakangnya super lengkap semua penjelasan produknya. Lubang keluar produk pas, jadi nyaman mengontrol keluar produknya. Mereka mempunyai 2 kemasan yaitu 100ml dan 50ml yang gampang buat dibawa kemana-mana, travel friendly. 

Himalaya Purifying Neem Face Wash & Neem Mask

Himalaya Purifying Neem Face Wash & Neem Mask

Himalaya Purifying Neem Face Wash & Neem Mask


TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Himalaya Purifying Neem Facial Wash gel berwarna hijau dan tekstur dari Himalaya Purifying Neem Mask seperti masker clay tetapi tidak sepadat itu dan seperti ada butiran, dia berwarna hijau tua. 

Himalaya Purifying Neem Face Wash & Neem Mask

Wangi dari Himalaya Purifying Neem Facial Wash yaitu wangi dari Neem tetapi wanginya soft sedangkan Himalaya Purifying Neem Mask wanginya cukup kencang tetapi tidak sampai mengganggu sih kalau di aku wanginya ini. 


RESULT
Cara Pakai :
  • Himalaya Purifying Neem Facial Wash
Basahi wajah dan pijat diseluruh permukaan wajah, hindari area sekitar mata yang sensitive. Bilas hingga bersih dan keringkan. Untuk hasil lebih baik, gunakan pula purifying neem scrub dan purifying neem mask.
  • Himalaya Purifying Neem Mask
Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan, hindari area sekitar mata. Biarkan mengering selama 10-15 menit. Bersihkan dengan spons basah dan bilas dengan air dingin. Gunakan sekali atau 2 kali dalam seminggu. Jangan oleskan pada kulit yang luka atau mengalami radang.

Facial Wash memang digunakan sehari 2x yaitu pagi dan sore sedangkan Neem Mask digunakan seminggu 2x ya. Saat penggunaan Neem Mask ada sensasi tingling dan itu adalah hal yang normal. 

Sebelum aku membuat review mereka berdua ini, aku ingin memberitahukan kandungan utama si produk ini sesuai namanya yaitu Neem dan juga ada Kunyit yang dimana mereka ini bagus untuk antibakteri, antioksidan dan astrigent serta membantu mengontrol minyak, membersihkan pori-pori dan merawat kulit acne prone. 

Kandungan utama mereka yang dari bahan alami Neem atau daun Neem yang di Indonesia disebut daun Nimba dan di India dikenal dengan nama daun Neem karena populer untuk melawan bakteri jerawat karena adanya sifat anti bakteri  dan Kunyit untuk membantu menenangkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, membuat kulit tampak bercahaya dan sehat.

Himalaya Purifying Neem Face Wash & Neem Mask

Saat digunakan si Himalaya Purifying Neem Facial Wash ini si gel tidak terlalu banyak busa ya, sebagai pencinta busa melimpah bagi aku ini kurang tetapi banyak orang yang menyukai busa sedikit karena biasa busa sedikit itu tidak membuat kulit kering dan ya benar, si Facial Wash ini tidak membuat kulit kering saat digunakan. Jadi, tidak terasa juga kulit ketarik, pokoknya ok. Aku rasa yang kulitnya tidak berminyak juga bisa menggunakan Facial Wash ini. 

Facial Wash ini justru membuat kulit tetap lembab walaupun dia cukup bagus untuk mengontrol minyak di wajah ya. Facial Wash ini bagus buat merawat kulit yang acne prone jadi menghindari dari munculnya jerawat. 

Untuk maskernya, sudah tidak diragukan lagi karena sebagus itu untuk kulit yang sedang berjerawat. Jadi, ketika mau muncul jerawat atau ada jerawat menggunakan masker ini bisa membuat jerawat cepat kempes dan juga cepat kering. 

Si masker ini juga bagus banget buat kontrol minyak di wajah. Oily skin harus banget sih juga cobain si masker ini kalau ingin mengontrol minyak di wajahnya. 

Masker ini sayangnya membuat wajah kering dan sedikit merah setelah menggunakannya tetapi aku sendiri ada triknya agar kulit lebih calming setelah menggunakan si masker ini, yaitu dengan menggunakan Aloe Vera Gel secara tebal ke wajah lalu didiamkan 10-15 menit lalu dibilas. Kulit akan lebih fresh, calming, jerawat juga jadi benar-benar cepat kempes. 

Aku merekomendasikan kalian untuk mencoba produk Himalaya terutama kedua produk yang aku review ini karena memang sebagus itu untuk kulit berjerawat dan merawat kulit agar tidak kembali berjerawat. 


(+) LIKE
🌸 Neem Mask mengeringkan jerawat
🌸 Neem Mask membuat jerawat cepat kempes
🌸 Neem Mask dapat mengontrol minyak di wajah
🌸 Fw tidak membuat kering 
🌸 Fw merawat kulit berjerawat
🌸 Cocok untuk kulit acne prone & oily
🌸 Isi banyak
🌸 Gampang digunakan
🌸 Harga murah.

(-) DISLIKE
🌸 Neem Mask membuat kulit sedikit kering
🌸 Neem Mask membuat kulit sedikit memerah setelah digunakan
🌸 Fw busa tidak terlalu banyak. 

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli Himalaya Purifying Neem Facial Wash dan Himalaya Purifying Neem Mask atau produk Himalaya lainnya di Offline Store seperti Alfamart, Indomaret dan Watson. Kalian juga bisa membelinya secara online di Official Store Himalaya di Shopee dan Lazada. Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk Himalaya bisa follow Instagram & Tiktok @himalayaherbalindo ya.

Harga dari produk Himalaya semuanya affordable, untuk harga Himalaya Purifying Neem Facial Wash dan Himalaya Purifying Neem Mask yang 100ml adalah 40k dan kemasan yang lebih kecil 50ml dengan harga 25k saja. Mereka cukup sering diskon lho di Online Store-nya. 

Repurchase? Untuk hal ini tentu saja sudah tidak diragukan lagi karena aku bahkan selalu ada si maskernya dan terus-terusan membeli dan mempunyai stock. Love banget sih sama Himalaya Purifying Neem Mask. 

Kalian yang ingin mengetahui informasi lebih banyak mengenai produk Himalaya bisa follow Instagram dan TikTok mereka yaitu @HimalayaHerbalsIndo ya. #SilenceTheAcne #AlamiLawanJerawat




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments