Penggunaan Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo & Conditioner Selama 2 Minggu

Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo & Conditioner

Scarlett mempunyai produk baru yaitu produk perawatan rambut, namanya Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo dan Scarlett Yordania Sea Salt Conditioner. Kira-kira sebagus skincare mereka tidak ya? 

Moshimoshi.. 🧚 Sudah sangat dekat dengan hari raya, pasti pada ramai perawatan ya kan? Tempat perawatan pasti pada ramai banget. Daripada pusing sih dengan tempat perawatan yang makin ramai, mendingan perawatan di rumah aja. 


Salah satu produk yang aku review ini buat kalian perawatan di rumah dan ini juga tentu saja kebutuhan harian yang perlu kalian punya di rumah. 

Produk perawatan kali ini untuk perawatan rambut dari produk lokal yang skincarenya booming dan aku Alhamdulillah juga cocok dengan skincare mereka. 

Read :
 
Ada yang sudah tahu dong kalau sekarang Scarlett itu mempunyai produk baru yaitu produk perawatan rambut. Nah, disini aku ingin mencoba produk perawatan rambut mereka yaitu Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo & Conditioner. Kira-kira cocok tidak ya di aku? Let's see


Product Knowledge
Scarlett Whitening
 
Scarlett Whitening
Yordanian Sea Salt Shampoo
Rasakan sensasi keharuman cuci rambut dirumah tapi terasa cuci rambut di salon!
Manfaat Yordanian Sea Salt Shampoo :
  • Membantu mengurangi kadar minyak berlebih di kulit kepala.
  • Membantu mengurangi kulit kepala atau ketombe.
  • Membantu menstimulasi pertumbuhan rambut.
  • Membantu memperkuat folikel rambut.
  • Membantu membuat rambut jadi lebih bervolume.

Scarlett Whitening
Yordanian Sea salt Conditioner 
Rasakan sensasi keharuman cuci rambut dirumah tapi terasa cuci rambut di salon!
Manfaat Yordanian Sea Salt Conditioner :
  • Membantu melembutkan rambut.
  • Membantu menstimulasi pertumbuhan rambut.
  • Membantu memperkuat folikel rambut.
  • Membantu membuat rambut jadi lebih bervolume dan mudah di atur.

Dapatkan perawatan rambut yang lebih maksimal dengan menggunakan secara bersamaan Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner setiap mencuci rambut.


PACKAGING
Kemasan Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo dan kemasan Scarlett Yordania Sea Salt Conditioner sama-sama dalam kemasan transparan dengan tube dan bentuk yang slim. Kemasan depan sama-sama nama brand, nama produk dan netto ya. Untuk bagian belakang ada penjelasan yang cukup lengkap. Bagian sisi ada expired date dan sisi satunya ada barcode bahwa produk ini asli. 

Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo & Conditioner

Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo & Conditioner

Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo & Conditioner

Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo & Conditioner


TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo kayak gel berwarna transparan dengan warna biru, sungguh cantik sih warnanya. Sedangkan tekstur Scarlett Yordania Sea Salt Conditioner kayak krim yogurt yang agak lengket, berwarna ungu muda yang cantik. 

Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo & Conditioner

Sewaktu di dalam botol dan mencium dari tutupnya saja, wangi Scarlett Yordania Sea Salt Conditioner wangi banget dan wanginya bunga sedap malam itu enak tetapi setelah digunakan wangi Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo sih yang love banget. 😍 Wangi shampoo-nya ini wangi bunga primrose dan aku merasa kayak ada wangi mint gitu tetapi wanginya soft dan wangi conditionernya pun begitu tapi lebih soft lagi. 


RESULT
Cara Pakai :
  • Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo
Tungkan shampoo secukupnya ke kulit kepala atau akar rambut. Pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan. Bilas hingga bersih.

  • Scarlett Yordania Sea Salt Conditioner
Tuangkan Conditioner secukupnya ke batang rambut. Ratakan hingga ujung rambut, hindari pemakaian di akar rambut/kulit kepala. Diamkan selama beberapa menit. Bilas hingga bersih.

Aku menggunakan Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo sambil mijit kulit kepala dan rasanya enak banget sih karena wanginya juga aku suka banget. Setelahnya baru Scarlett Yordania Sea Salt Conditioner yang aku gunakan hanya pada bagian bawah rambut karena conditioner tidak boleh kena kulit kepala ya. Aku menggunakan conditioner biasa didiamkan 5 menit ya baru dibilas. 

Sebelum membahas mengenai produknya ketika aku gunakan, aku ingin membahas manfaat kandungan utama dari produk ini yaitu Sea Salt. Sea Salt ini ternyata banyak sekali manfaatnya, yaitu :
  • Menyerap minyak berlebih pada kulit kepala
  • Membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala
  • Membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik
  • Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala
  • Membersihkan kulit kepala
  • Menguatkan akar rambut
  • Memberikan volume pada rambut
  • Mencegah rambut rontok dan bercabang
  • Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala
  • Membuat rambut lebih berkilau. 
Cukup banyak kan manfaat Sea Salt sendiri. 

Saat menggunakan shampoo-nya memang bukan tipe shampoo yang lembut ya tetapi ini kek lebih berasa segar dan membersihkan kulit kepala. Enak banget pokoknya sih shampoo-nya ini. Menenangkan juga wanginya bagi aku. 

Sedangkan conditioner dari awal pemakaian sudah terasa membuat rambut lembut tetapi bukan yang membuat lembut banget, cuma ya lembut pas lah ya di rambut aku. 

Ketika menggunakan shampoo-nya ini rambut itu rasanya lebih bervolume dan aku suka sih hal ini. Dengan rambut begini, rambut aku jadi lebih mudah diatur juga jadinya sih. 

Wangi setelah rambut dicuci, tidak semerbak saat wangi ketika penggunaan ya tetapi wanginya soft setelah dibilas dan enak sih. Wanginya pas eiy. 

Untuk shampoo dari Scarlett ini memang busanya tidak sebanyak shampoo pada umumnya ya. Untuk yang cinta shampoo dengan busa melimpah, ya ini shampoo tidak seperti itu. 

Jika kalian juga hanya menggunakan Shampoo-nya saja, rambut tidak terlalu lembut ya jadi yang Melembutkan rambut memang si conditioner karena conditioner memang fungsi utamanya untuk melembutkan rambut kita. 

Jadi, penggunaan shampoo dan conditioner ini membuat rambut aku bervolume, mudah diatur, kulit kepala terasa bersih, rambut juga lembut dan wangi. Aku merekomendasikan sih kalian buat mencoba shampoo dan conditioner dari Scarlett ini jika kalian menginginkan hal yang aku rasakan tadi. 


(+) LIKE
🌸 Rambut mudah diatur
🌸 Kulit kepala terasa bersih
🌸 Rambut lembut 
🌸 Rambut bervolume
🌸 Rambut jadi mudah diatur
🌸 Wanginya soft - enak
🌸 Kemasan slim
🌸 Harga affordable

(-) DISLIKE
🌸 Jika hanya shampoo, rambut kurang lembut
🌸 Busa kurang berlimpah. 

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo dan Scarlett Yordania Sea Salt Conditioner atau produk Scarlett Whitening lainnya secara online dengan tinggal klik bio Instagram @scarlett_whitening ya. 

Harga Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo & Conditioner sama-sama diharga 75k tetapi sekarang Scarlett Whitening cukup sering diskon  produknya jadi kadang kalian bisa mendapatkan 50k-60k saat mereka diskon.

Repurchase? Shampoo-nya sih aku love banget walau sedikit kurang Melembutkan tetapi terasa banget membersihkan rambut dan kulit kepala terus wanginya enak banget, suka. 😍



LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments